Beragam Merk Oven Listrik yang Bagus, Berkualitas dan Tahan Lama

Sigmatic STO10

Menyajikan hidangan yang lezat tentunya tidak mudah. Hal ini tidak hanya dipengaruhi oleh jenis bumbu atau bahan yang digunakan saja, namun juga bagaimana kita mengatur panas yang dikeluarkan ketika memasak. Dengan kata lain, diperlukannya alat yang dapat memasak makanan hingga tingkat kematangan yang pas atau sesuai dengan keinginan. Dalam hal ini, merk oven listrik yang bagus merupakan salah satu solusi terbaik untuk membuat makanan menjadi jauh lebih lezat.

Jika Anda tertarik untuk memiliki sebuah oven listrik dengan kualitas yang bagus dan juga tahan lama, maka Anda dapat memperoleh beberapa rekomendasi terbaik melalui artikel berikut. Penjelasan di bawah ini akan mencakup beragam merk oven listrik ternama yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Selain itu, merk-merk tersebut juga mudah ditemukan di pasaran dan juga banyak diminati oleh masyarakat untuk membantu menyajikan berbagai jenis hidangan.

11 Merk Oven Listrik yang Bagus, Berkualitas dan Tahan Lama

Oven listrik yang berkualitas memiliki ciri khusus tersendiri, seperti kapasitas yang cukup besar namun juga hemat daya. Ciri lainnya yakni multifungsi dan juga terbuat dari bahan berkualitas, seperti stainless steel ataupun alumunium yang tidak hanya memberikan kesan elegan, namun juga menjadikan oven mudah dibersihkan dan tahan lama. Selain itu, oven listrik dengan merk berkualitas juga memiliki garansi hingga 1 atau 2 tahun sebagai jaminan akan kualitas oven.

Berdasarkan beberapa ciri oven berkualitas di atas, Anda dapat menentukan jenis oven listrik terbaik apa yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan membaca artikel di bawah ini, Anda akan mengetahui sekitar 11 rekomendasi merk oven listrik yang bagus, berkualitas dan tahan lama beserta keunggulannya. Jadi, tunggu apa lagi? Simak penjelasan berikut hingga akhir!

Advertisement

1. Kirin KBO-190RAW

Kirin KBO-190RAWKirin merupakan salah satu merk alat dapur yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Tidak hanya oven saja, namun Kirin juga menyediakan beragam peralatan dapur berkualitas lainnya. Dengan oven Kirin KBO-190RAW ini, Anda kan mendapatkan oven tahan karat karena terbuat dari stainless steel. Selain itu, memasak ayam atau jenis daging lainnya juga akan matang lebih rata dengan adanya fitur rotisserie.

2. Electrolux EOT4550

Electrolux EOT4550Ingin hidangan agar lebih cepat matang dan biaya listrik yang lebih hemat? Gunakanlah oven listrik Electrolux EOT4550 yang memilki daya listrik tinggi yakni sekitar 1500 watt sehingga hidangan apa pun dapat matang sempurna dengan lebih cepat. Selain itu, material dan desain oven ini dibuat kokoh agar oven dapat bertahan lebih lama. Tidak lupa juga dilengkapi dengan fitur unggulan, seperti bel signal sebagai pengatur waktu.

3. PANASONIC NN-DF383B

PANASONIC NN-DF383BMerk oven listrik yang bagus selanjutnya yakni PANASONIC NN-DF383B. Salah satu keunggulan yang hanya dimiliki pada oven listrik merk ini adalah kapasitasnya yang lebih besar dibandingkan oven listrik lainnya, yakni mencapai 23 liter. Tidak hanya kapasitas yang besar, namun oven ini juga dapat membuat makanan matang dengan sempurna sehingga memiliki cita rasa yang lebih lezat.

4. Delizia DOP 8C7 IX

Delizia DOP 8C7 IXOven listrik Delizia DOP 8C7 IX merupakan salah satu oven multifungsi terbaik yang dapat membantu Anda menyajikan berbagai jenis makanan karena memiliki 7 fitur pemangganggan. Fitur-fitur ini mencakup grilling hot air, grilling full surface, defrost, grilling center surface dan fitur canggih lainnya yang dapat digunakan untuk memanggang kue ataupun daging serta jenis hidangan lainnya.

5. Bosch HBN331E27

Bosch HBN331E27Merk oven listrik Bosch HBN331E27 ini merupakan salah satu oven yang banyak digunakan di toko-toko kue ataupun usaha makanan lainnya karena merk oven ini memiliki beragam keunggulan tersendiri dalam menyajikan beragam jenis makanan. Selain itu, fitur kipas angin pada oven ini juga menawarkan keunggulan tersendiri karena fitur ini dapat berfungsi sebagai sirkulasi udara yang dapat mengurangi udara panas dari dalam oven ketika sedang beroperasi.

6. CMOS DN-07

CMOS DN-07Bagi Anda yang ingin memiliki oven listrik dengan desain bagus serta kapasitas yang cukup besar, maka Anda dapat menggunakan merk oven listrik yang bagus berikut, yakni merk CMOS DN-07. Tidak hanya memilki desain menarik dan dapat menampung makanan dalam jumlah besar saja, namun oven listrik CMOS ini juga tetap dapat mengehemat energi listrik ketika sedang digunakan karena hanya menggunakan 650 watt daya listrik.

7. SHARP EO-28LP(K)

SHARP EO-28LP(K)Sharp juga merupakan salah satu merk produk elektronik ternama yang banyak diminati karena kualitasnya yang terjamin. Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oven listrik merk sharp ini adalah fitur pengatur suhu yang terdiri dari 3 jenis pilihan sehingga suhu bagian atas, bawah dan juga bagian tengah dapat diatur sesuai keinginan. Material stainless steel yang digunakan pada oven ini menjadikan oven Sharp lebih mudah dibersihkan dan tahan lama.

8. OXONE OX-858BR

OXONE OX-858BRMerk oven ini juga lebih dikenal dengan istilah 4 in 1 karena menawarkan empat fungsi sekaligus dalam satu oven, yakni memanaskan, memanggang, membakar dan juga membakar makanan. Fitur rotisserie pick juga tersedia pada oven OXONE OX-858BR sehingga dapat membantu memanggang barbeque, daging atau jenis daging lainnya agar dapat matang lebih sempurna.

9. Delonghi

Oven DelonghiGunakan oven listrik Delonghi sebagai merk oven listrik yang bagus dan memiliki beragam jenis fitur-fitur unggulan. Salah satu adalah panel digital control yang dapat membantu Anda mengatur suhu pada oven dengan lebih mudah dan tepat. Selain itu, interior oven ini juga menggunakan Durastone II dimana bersifat lebih kuat dan juga tahan lama sehingga mengurangi adanya goresan-goresan pada oven Anda.

10. Cosmos CO 958

Cosmos CO 958Jika Anda menggunakan oven listrik Cosmos CO 958, Anda dapat menggunakan fitur dual heater yang dapat membuat makanan matang lebih merata dan sempurna. Timer otomatis juga membantu Anda memasak makanan dengan lebih praktis. Selain itu, oven ini juga dilengkapi dengan fitur yang berfungsi untuk mematikan oven secara otomatis setelah proses pemanggangan ataupun proses memasak selesai.

11. Sigmatic STO10

Sigmatic STO10Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan oven listrik dengan daya listrik yang lebih rendah, maka produk Sigmatic STO10 adalah salah satu oven yang direkomendasikan untuk digunakan. Tidak lupa juga dilengkapi dengan pengatur waktu dan suhu yang memudahkan proses memasak. Tempered glass dari kaca oven ini juga dapat menahan panas oven dengan lebih baik.

Itulah tadi 11 jenis merk oven listrik yang bagus, berkualitas dan tahan lama. Setelah membaca penjelasan dari masing-masing produk, maka Anda tidak perlu bingung lagi dalam memilih merk oven mana yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Sekarang, Anda dapat menyajikan hidangan lezat dan berkualitas untuk anggota keluarga, teman, dan lain sebagainya dengan menggunakan oven berkualitas pilihan Anda.

About Wawan 400 Articles
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*