Harga Kompor Gas Free Standing Tecnogas Terlengkap! Terbaru 2019


Tecnogas sudah dikenal di Negara asalnya yaitu Italia, memulai pembuatan pada tahun 1952. Awal mula dibuatnya produk kompor brand ini dari sebuah bengkel kecil ditepi sunga Po, 2 bersaudara yang jenius sedang mengembangkan bakatnya untuk membuatnya. Walaupun masih berusia 20 tahunan, Contini bersudara memiliki mimpi untuk menciptakan alat revolusioner secara masal. Hal tersebut dibuktikan dengan diperkenalkannya seperti kompor Gas free standing Tecnogas.

Memasak merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan, banyak diantara mereka yang memiliki anggaran khusus untuk membeli bahan makanan untuk menghadirkan makan dengan enak dan lezat. Banyak kompor Gas yang dihadirkan dengan inovasinya masing-masing, tidak terkecuali dengan Tecnogas yang menghadirkan kompor Gas dengan inovasi dan konsep yang berbeda dengan biasanya.

kompor gas tecnogas

Kalau saat ini kita akan melihat kompor gas seperti biasa saja hanya terdapat tungku untuk memasak, tetapi Tecnogas menghadirkan kompor dengan tipe tanam dan free standing dengan oven untuk memanggang makanan. Murah? tentunya tidak karena kompor ini ditawarkan lebih mahal jika dibandingan merk lainnya. Inovasi yang dibawa Brand ini lah yang membuatnya mahal, dan segmen pasar yang dibidik brand ini adalah menengah ke atas.

Harga Kompor Gas Free Standing Tecnogas Terlengkap!

Kompor Tecnogas memiliki desain yang elegan dan pastinya mewah, produk kompor ini sangat kokoh dan tidak mudah rusak pada bodinya. Banyak ragam dan ukuran, fungsinya juga bermacam-macam sesuai dengan kebutuhan anda. Bagaimana, apakah anda sudah penasaran dengan Harga kompor Gas Free Standing Tecnogas? Kami akan memberikan informasinya kepada anda dibawah ini.

1. Tecnogas P3X66G4VC

kompor gas tecnogas, Tecnogas N3X66G4VC

Produk ini memiliki desan yang elegan dan tidak murahan, terdapat 4 tungku dengan triple ring yang bisa anda gunakan untuk memasak lebih banyak dalam satu waktu. Untuk anda yang hobi memasak memanggang, terdapat fitur oven dengan tenaga oven sekitar 2500W. Untuk pengamanan, terdapat SingleTouch ignitation yang terdapat pada tungku dan oven.

Kompor Gas Tecnogas P3X66G4VC dapat menggunakan LPG atau Gas Alam, untuk dimensi kompor sekitar 60cm x 60cm x 81-85cm (PxLxT) untuk kaki kompor bisa di setel. Untuk oven memiliki kapasitas sekitar 65L, material yang digunakan pada bodi yaitu Stainless Steel 304. Harga kompor Gas Free Standing Tecnogas P3X66G4VC ditawarkan dengan harga sekitar Rp. 20.000.000.

2. Tecnogas N3X66G4E

Tecnogas N3X66G4E, kompor gas tecnogas

Kompor Gas ini dapat menggunakan LPG dan Gas Alam dan telah disertain dengan Oven. Produk tersebut memiliki dimensi sekitar 60cm x 60cm x 81-85cm (PxLxT), untuk kaki kompor dapat disesuaikan. Terdapat 4 tungku dengan triple ring yang bisa digunakan untuk memasak lebih banyak masakan dalam satu waktu. Material body juga tidak mudah rusak dan berkarat karena terbuat dari Stainless Steel 304.

Pemanggangan memiliki panas dari dua arah dan memiliki Termostat hingga 260 derajat celcius. Anda tidak perlu takut panas saat memegang pintu oven, karena pintunya dingin yang dan hal tersebut juga sudah dipatenkan. Terdapat kaca dengan 2 lapisan yang mudah dilepas untuk dibersihkan. Tenologi pengaman sudah didukung oleh SingleTouch ignition pada tungku dan oven. Harga kompor Gas Free Standing Tecnogas N3X66G4E ditawarkan sekitar Rp. 20.000.000.

3. Tecnogas P3X96G5VC

kompor gas tecnogas, Tecnogas P3X96G5VC

Sama seperti kompor Gas sebelumnya, tetapi memiliki bentuk yang lebih besar dan didukung dengan 5 tungku yang menggunakan triple ring. Tidak lupa juga ditambahkan fitur pengamanan yaitu SingleTouch ignition pada tungku serta oven. Untuk pan telah didukung oleh besi Cor, untuk bobot terbilang cukup berat sekitar 82 kg-an. Untuk dimensi sekitar 90cm x 60cm x 82.5-88cm (PxLxT), untuk kaki kompor bisa disetel sesuai dengan kebutuhan.

Volume ovan juga cukup besar sekitar 118 liter, pemanggangan menggunakan 2 arah yang dilengkapi dengan Termostat hingga 260 celcius. Pintu Oven dingin sehingga anda tidak kepanasan saat ingin membuka oven pada saat memanggang, kaca yang mudah untuk dilepas sehingga memudahkan untuk membersihkannya. Harga kompor Gas Free Standing Tecnogas P3X96G5VC ditawarkan sekitar Rp. 33.000.000.

4. Tecnogas N3X8BG4E

Tecnogas N3X8BG4E, kompor gas tecnogas

Kompor Gas free standing dari Tecnogas memiliki empat tungku dengan triple ring, untuk fitur keamanan telah ditambahkan pada tungku dan oven sehingga lebih aman dari jangkauan anak-anak. Untuk bodi dibuat dari bahan stainless steel 304 yang dipastikan anti karat dan mudh untuk dibersihkan. Gas Tecnogas memiliki dimensi 50cm x 50cm x 85cm (PxLxT) dengan bobot sekitar 61kg an.

Didesain dengan bentuk yang elegan dan beraneka ragam ukuran serta fungsinya. Tatakan kuali menggunakan bahan Enamel yang mudah untuk dibersihkan dari noda yang menempel. Apakah anda ingin mendapatkan kompor gas tersebut? Anda bisa mendapatkan dengan harga sekitar Rp. 22.000.000.


5. Tecnogas N3X66G4VC

Tecnogas N3X66G4VC, kompor gas tecnogas

Tecnogas N3X66G4VC merupakan kompor Gas yang dapat menggunakan LPG dan Gas Alam, dilengkapi dengan Oven yang memudahkan anda untuk memanggang. Untuk oven memiliki kapasitas sekitar 60 liter dan memiliki tenaga sekitar 2500W. Dimensi sekitar 60cm x 60cm x 81-85cm (PxLxT), kaki kompor bisa di setel sesuai dengan kebutuhan anda. Menggunakan material Stainless Steel 304 dan menggunakan timer dengan tipe minute minder.

Pemanggangan ini menggunakan Gas dan memiliki panas dari 2 arah, terdapat fitur Termostat yang mendukung hingga 260 derajat celcius. Pintu yang dingin menjadi andalan produk ini, karena biasanya pintu oven akan terasa panas saat digunakan. Menggunakan kaca 2 lapis yang mudah untuk dilepas sehingga memudahkan untuk membersihkan. Harga kompor Gas Free Standing Tecnogas N3X66G4VC bisa didapatkan sekitar Rp. 21.000.000.

6. Tecnogas N3X96G5VC

kompor gas tecnogas, Tecnogas N3X9BG5VC

Hobi memasak kue dalam jumlah yang banyak? Mungkin kompor ini bisa menjadi rekomendasi untuk anda. Volume oven sangat besar sekitar 150 liter sehingga anda bisa memasak kue lebih banyak, Kompor Gas ini menggunakan bahan bakar LPG atau Gas Alam. Memiliki dimensi 90cm x 60cm x 85cm 9PxLxT) dengan bobot 82kg, terdapat 5 tungku yang memudahkan anda untuk memasak lebih banyak dalam satu waktu.

Untuk fitur keamanan menggunakan SingleTouch ignition sebagai pengaman saat memasak atau memanggang. Menggunakan timer dengan tipe minute minder, pan kompor menggunakan Cast Iron. Untuk bodi menggunakan material Stainless Steel 304 yang tidak mudah berkarat dan mudah untuk dibersihkan. Harga Tecnogas N3X96G5VC ditawarkan sekitar Rp. 34.000.000.

7. Tecnogas C3X55G4E

Tecnogas C3X55G4E, kompor gas tecnogas

Tecnogas C3X55G4E kompor Gas yang menggunakan bahan bakar LPG atau Gas Alam, memiliki 4 tungku yang memudahkan memasak dalam jumlah banyak dalam satu waktu sehingga lebih cepat. Untuk bodi menggunakan stainless steel 304 yang memiliki ketebalan mulai dari 0.7mm hingga 0.8mm, bodi lebih mudah dibersihkan dan tidak dapat berkarat. Memiliki dimensi sekitar 60cm x 60cm x 85cm (PxLxT) dengan bobot 49 kg, tatakan kuali menggunakan material Enamel yang mudah untuk dibersihkan.

Untuk pengaman masih menggunakan SingleTouch iginition untuk mengamankan tungku dan oven. Oven memiliki volume sekitar 40cm x 49.4cm x 35cm dengan timer tipe mechanical timer. Pemanggangan dua arah yang didukung dengan Termostat hingga 260 celcius, pintu oven menggunakan kaca 2 lapis tempered. Harga kompor Gas Free Standing Tecnogas C3X55G4E ditawarkan mulai dari Rp. 10.000.000.


8. Tecnogas P3X9BG5VC

kompor gas tecnogas, Tecnogas P3X9BG5VC

Tecnogas P3X9BG5VC menggunakan 5 tungku dengan triple ring, tatakan kuali menggunakan besi cor atau cast iron. Memiliki dimensi sekitar 90cm x 60cm x 85cm (PxLxT) dan dengan bobot sekitar 72kg an. Kompor gas Tecnogas menggunakan SingeTouch ignition yang dapat mengamankan kompor pada tungku dan oven. Untuk bodi menggunakan material Stainless Steel 304 yang lebih tahan akan karat.

Oven memiliki tenaga sekitar 2500W dan juga memiliki volume sekitar 76cm x 49cm x 37.5cm. Pintu oven menggunakan kaca double kristal tempered dan mudah untuk dilepaskan, pemanggangan dengan 2 arah dan dapat mencapai panas hingga 260 derajat celcius. Harga Tecnogas P3X9BG5VC ditawarkan dengan harga sekitar Rp. 32.000.000.

9. Tecnogas N3X9BG5VC

Tecnogas N3X9BG5VC

Masih sama dengan produk sebelumnya, tatakan kuali menggunakan besi cor atau cast iron. Terdapat roasting jack dan kipas, dan pemanggangan 2 arah yang dilengkapi dengan Termostat hingga 260 derajat celsiuc. Pintu oven menggunakan kaca kristal yang ganda, pintu bagian dalam mudah untuk dilepas. Tecnogas N3X9BG5VC memiliki dimensi sekitar 90cm x 60cm x 85cm (PxLxT) dengan bobot sekitar 71 kg an. Menggunakan stainless steel 304 dengan ketebalan hingga 0.8mm, bahan stainless steel tidak mudah akan karat.

Kompor free standing Tecnogas memiliki 5 tungku dengan triple ring dan menggunakan pengaman untuk tungku dan oven. Untuk oven memiliki volume sekitar 45cm x 49cm x 34.5cm. Harga kompor Gas Free Standing Tecnogas N3X9BG5VC tersebut ditawarkan dengan harga sekitar Rp. 34.000.000.

Kesimpulan

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan kepada anda terkait Harga kompor Gas Free Standing Tecnogas, semoga informasi yang kami bagikan dapat bermanfaat untuk anda. Harga yang kami tampilkan diatas adalah harga eceran yang disarankan oleh produsen, harga diatas bisa saja berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Perbedaan harga bisa saja ditemukan untuk setiap daerah dan toko yang menjualnya, silahkan cek harga yang berlaku di reseller terdekat dengan anda. Anda bisa mendapatkan kompor tersebut di berbagai toko online terbesar di Indonesia.