Health and BeautySkin Care & Make Up

10 Produk Hydrating Toner Untuk Kulit Berminyak (Update Tahun 2021)

Apakah Anda merasa susah untuk mencari produk hydrating toner yang cocok untuk kulit berminyak? Ditengah begitu banyaknya produk perawatan kulit dipasaran yang menawarkan kecantikan secara instan. Tapi untuk mendapatkan wajah yang cantik sebenarnya membutuhkan proses, bahkan terkadang waktu yang lama juga harus ditempuh untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kecuali Anda memiliki uang lebih untuk menjalani terapi kecantikan di dokter, dan untuk biayanya sendiri beragam dan bahkan tidaklah murah.

Membersihkan wajah memanglah tidak sampai menggunakan sabun pencuci wajah biasa, Anda membutuhkan yang namanya toner yang dapat bekerja dengan baik untuk membersihkan wajah lebih maksimal. Sisa riasan atau kotoran yang menempel pada kulit wajah terkadang tidak bisa dibersihkan oleh sabun pencuci wajah biasa tapi bisa menggunakan produk toner.

Namun, untuk jenis kulit berminyak, toner adalah senjata yang baik karena memiliki berbagai manfaat untuk kulit Anda. Toner dapat membantu menyeimbangkan tingkat pH kulit sehingga produk skincare yang digunakan dapat bekerja dengan maksimal. Pertimbangkan untuk menggunakan toner yang berkualitas tinggi sebagai pasangan kulit berminyak Anda.

10 Hydrating Toner Untuk Kulit Berminyak

Dibawah ini kami telah merangkum 10 produk hydrating toner yang bekerja dengan baik untuk kulit berminyak. Teruslah membanca untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Yuk, simak daftarnya dibawah ini:

1. Kiehl’s Blue Astringent Herbal Lotion

Harga Sekitar Rp. 335.000 (250 ml)

Kiehl's Blue Astringent Herbal Lotion, Hydrating Toner Untuk Kulit Berminyak
Image by Tokopedia.com

Kiehl’s Blue Astringent Herbal Lotion adalah produk toner yang memiliki formula khusus untuk kulit berminyak. Kiehl’s sendiri bukalah brand baru, mereka sudah dipercaya sejak tahun 1851. Hydrating toner untuk kulit berminyak ini menggunakan kandungan Sodium PCA yakni sebagai komponen untuk mengunci faktor pelembab alami pada kulit. Bahan pelembab tersebut didapatkan dari asam amino. Ia terkenal dengan kapasitas pengikat kelembaban, dan dapat mengkondisikan kulit Anda kembali.

Mentol yang dimasukan pada kandungan toner ini dapat mejadi zat pendingin alami, kandungan 50% peppermint atau minyak minyak mint digunakan untuk membantu perawatan kulit serta memberikan efek pendingin yang menenangkan kulit. Tidak itu saja, Kiehl’s menambahkan Camphor yang didapatkan dari pohon cemara timur. Camphor digunakan untuk memberikan efek pendingin yang terbilang baik untuk kulit berminyak.

2. Origins Zero Oil Pore Purifying Toner With Saw Palmetto & Mint

Harga Sekitar Rp. 315.000 (150 ml)

Origins Zero Oil Pore Purifying Toner With Saw Palmetto & Mint
Image by Shopee.co.id

Kepercayaan populer menjelaskan bahwa, ukuran pori-pori sebenarnya tidak dapat diubah dan pori-pori tidak bisa membuka ataupun menutup. Tetapi yang terjadi adalah, pori-pori dapat terlihat besar atau lebih kecil berdasarkan benda yang masuk didalamnya. Dengan kata lain, jika pori-pori tersumbat maka pori-pori akan terlihat membesar dan menonjol.

Itulah mengapa untuk menggunakan produk dengan formula yang dapat membantu membersihkan pori-pori. Kandungan asam salisilat sangat baik untuk melarutkan minyak dan menjaga pori-pori tetap bersih. Kandungan Saw Palmetto yang dimasukkan dalam toner untuk dapat menangkal munculnya jerawat dan mint memberikan kesegaran pada kulit. Hasil kulit yang diberikan oleh toner ini yakni halus dan matte. Hydrating toner yang cocok untuk kulit berminyak ini 100% Vegetarian.

3. Ole Henriksen Balancing Force Oil Control Toner

Harga Sekitar Rp. 630.000 (190 ml)

Ole Henriksen Balancing Force Oil Control Toner, Hydrating Toner Untuk Kulit Berminyak
Image by Shopee.co.id

Toner ini mampu meminimalkan tampilan pori-pori sehingga minyak yang berlebih akan dapat dikurangin dengan produk tersebut. Kulit akan terasa lebih halus karena pori-pori akan lebih diringkas. Produk toner tersebut diformulasikan dengan Green Fusion Complex, ia merupakan perpadual eksklusif dari berbagai tumbuhan aktif. Anda akan menemukan berbagai tumbuhan seperti teh hijau, kayu putih, rumput laut, dan ekstrak lumut Irlandia.

Perpaduan antara BHA dan AHA dari Salicylic acid, Glycolic acid, Lactic acid, dan biji mimba membuat toner ini dapat melakukan purify dan meminimalkan tampilan pori-pori. Toner ini cocok sebagai produk hydrating yang bagus untuk kulit berminyak, karena terdapat dua bahan yang memberikan kelembaban seperti glycerin dan Tocopherol. Untuk pemilik kulit sensitif kami tidak menyarankannya karena terdapat berbagai kandungan asam didalamnya.


4. Pixi by Petra Glow Tonic

Harga Sekitar Rp. 218.000 (100 ml)

Pixi by Petra Glow Tonic, Hydrating Toner Untuk Kulit Berminyak
Image by Tokopedia.com

Mau dapat kulit yang glowing? Anda bisa menggunakan produk toner dari Pixi tersebut. Bahan utama yang digunakan Pixi by Petra Glow Tonic adalah lidah buaya, tumbuhan tersebut sudah digunakan sejak lama karena memiliki sifat alami untuk menenangkan dan melembabkan. Lendir tanaman lidah buaya yang dimasukkan pada produk ini sekitar 99.5%.

Hydrating toner yang bagus untuk kulit berminyak tersebut mudah untuk didapatkan. Tidak itu saja, terdapat kandungan 5% Glycolic Acid untuk membantu menyegarkan kulit dan membersihkannya hingga kedalam. Minyak yang berlebih dan kotoran akan mudah diangkat dengan toner tersebut. Ginseng merah pun dimasukan didalam toner ini untuk melindungi dan memberikan energi pada kulit. Terdapat kandungan retinol didalamnya yakni turunan dari vitamin A yang membantu untuk mengencangkan kulit serta produksi kolagen.

5. Peter Thomas Roth 8% Glycolic Solutions Toner

Harga Sekitar Rp. 650.000 (150 ml)

Peter Thomas Roth 8% Glycolic Solutions Toner
Image by Sephora.co.id

Produk toner ini menggunakan kandungan 10% asam glikolat, asam laktat, asam sitrat, dan witch hazel yang bekerja dengan baik untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada permukaan wajah. Ia sangat baik untuk Anda yang berkonsentrasi untuk mengatasi tanda-tanda penuaan. Tampilan pori-pori pun akan lebih diringkas dan kulit wajah menjadi lebih halus.

Secara efektif toner tersebut dapat menghilangkan minyak berlebih, kotoran dan sebum. Toner ini juga dapat mengembalikan pH alami sehingga pengaplikasian produk perawatan wajah berikutnya menjadi lebih baik. Selain itu, Hydrating toner yang cocok untuk kulit berminyak ini ditambahkan juga kandungan seperti Allantoin, Chamomile, dan lidah buaya.

Kulit yang sedang iritasi akan menjadi lebih tenang dan terlindungi. Kandungan Sodium PCA yang ada pada toner tersebut dapat memberikan kelembaban alami serta membuat kulit menjadi lebih lembut.

6. Glow Recipe Watermelon Glow PHA + BHA Pore-Tight Toner

Harga Sekitar Rp. 800.000 (150 ml)

Glow Recipe Watermelon Glow PHA + BHA Pore-Tight Toner
Image by Tokopedia.com

Untuk Anda yang memiliki kulit berminyak dan sensitif diluar sana, toner eksfoliasi ini bisa menjadi tambahan yang sempurna pada rangkaian produk perawatan wajah Anda. Terdapat kandungan PHA dan BHA untuk membantu proses pengelupasan kulit mati sehingga Anda bisa terbebas dari kusam. Untuk memberikan kelembaban, Glow Recipe menggunakan kandungan semangka, kaktus, hyaluronic acid, dan lain sebagainya.

Kulit akan terasa lebih lembut dan kenyal dalam waktu yang singkat. Kelembaban yang ditawarkan oleh produk Glow Recipe ini dapat memudahkan untuk penyerapan produk perawatan kulit berikutanya. Bukan saja memberikan kelembaban, pori-pori Anda juga akan lebih mengecil jika digunakan secara teratur.


7. Benton Deep Green Tea Toner

Harga Sekitar Rp. 210.000 (150 ml)

Benton Deep Green Tea Toner
Image by Shopee.co.id

Benton Deep Green Tea Toner merupakan produk yang memiliki tekstur ringan dan diperkaya dengan kandungan teh hijau Boseong. Boseong adalah suatu daerah di Korea Selatan yang terkenal sebagai penghasil teh. Toner ini memiliki formula yang dapat membantu merevitalisasi kulit dan menjadikannya menjadi lebih sehat.

Telah teruji secara Dermatologis sehingga aman untuk digunakan. Toner ini dapat memberikan kelembaban, menenangkan, dan menyegarkannya. Keseimbangan kadar air dan minyak pada kulit akan diatur dengan baik sehingga kelembaban pun tetap terjaga. Selain itu, Benton Deep Green Tea Toner dapat memperbaiki tekstur kulit.

8. Purito Centella Green Level Calming Toner

Harga Sekitar Rp. 200.000 (200 ml)

Purito Centella Green Level Calming Toner, Hydrating Toner Untuk Kulit Berminyak
Image by Tokopedia.com

Produk toner ini tidak hanya memberikan kelembaban hingga mendalam, ia juga sangat baik untuk Anda yang ingin memulai untuk menggunakan produk perawatan kulit setelahnya. Toner Purito tersebut dapat membantu menenangkan dan menyembuhkan kulit, terdapat kandungan 10% ekstrak Centella Asiatica dalam bentuk bubuk. Ekstrak Witch Hazel juga dimasukan untuk menenangkan dan menarik kelembaban.

Agar kulit tetap terhidrasi dengan maksimal, ditambahkan juga kandungan Hyaluronic Acid untuk menciptakan pelindung kelembaban pada kulit. Toner ini menggunakan aroma alami yang berasal dari tumbuh-tumbuhan dan bukan menggunakan aroma sintetis. Diformulasikan tanpa menggunakan bahan-bahan yang dapat memicu iritasi. Untuk pemilik kulit sensitif, toner tersebut aman untuk digunakan.

9. Herbivore Botanicals Jasmine Green Tea Oil Control Toner

Harga Sekitar Rp. 299.000 (60 ml)

Herbivore Botanicals Jasmine Green Tea Oil Control Toner
Image by Shopee.co.id

Herbivore Botanicals Jasmine Green Tea Oil Control Toner direkomendasikan untuk semua jenis kulit. Ia bermanfaat untuk menyeimbangkan kecerahan pada kulit yang kombinasi dan rawan munculnya noda. Produk tersebut memang diformulasikan untuk kulit berminyak dan berjerawat. Toner ini pun bebas dari kekejaman dan ramah untuk Anda yang Vegan.

Hydrating toner yang bagus untuk kulit berminyak ini menggunakan beberapa kandungan seperti teh hijau, witch hazel, lidah buaya, jahe, dan kulit pohon dedalu. Tidak sampai disitu saja, dimasukkan juga bunga melati organik yang memberikan ketenangan pada kulit. Bebeda dengan toner sebelumnya, ini dikemas dengan botol dan sprayer sehingga memudahkan untuk penggunaannya.


10. Some By Mi AHA, BHA, PHA 30 Days Miracle Toner

Harga Sekitar Rp. 120.000 (150 ml)

SOMEBYMI AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner
Image by Tokopedia.com

Brand Korea memang tidak kalah dengan produk-produk dari negeri lainnya. Banyak sekali brand produk kosmetika yang berasal dari negeri Ginseng tersebut, termasuk salah satunya yakni Some By Mi. Mereka memiliki lebih dari satu produk toner, tapi kami hanya mengambil 30 Days Miracle Toner saja karena produk ini dapat memberikan kelembaban bagi kulit. Toner ini memiliki fokus untuk mengatasi masalah seperti menghilangkan jerawat, menghaluskan kulit, mencerahkan, dan membuat kulit tetap lembab.

Produk ini diklaim dengan waktu 30 hari Anda bisa mendapatkan hasil yang dijanjikan. Anda bisa menggunakan toner pada pagi dan malam hari. Kandungan AHA, BHA, PHA sangat cocok untuk membersihkan kotoran dari permukaan wajah dan menghancurkan kotoran serta minyak yang berlebih di pori-pori. PHA sendiri lebih fokus untuk mencegah kekeringan pada kulit dan menghancurkan sel-sel kulit yang mati.

Kesimpulan

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan kepada Anda terkait rekomendasi produk hydrating toner yang bagus untuk kulit berminyak. Semoga dapat membantu Anda dalam memilih produk yang sesuai untuk Anda. Diatas kami telah memberikan informasi harga dari setiap produk, harga bisa saja berbeda untuk setiap daerah dan toko yang menjualnya. Bagikan tulisan ini jika bermanfaat untuk Anda. Terimakasih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please...!! Non-aktifkan Ad Blocker Anda untuk menikmati konten di blog ini. Terimakasih.