10 Rekomendasi Teh Hijau Yang Bagus di Indonesia (Update Tahun 2020)

Apakah anda salah satu orang yang kewalahan saat memilih produk teh hijau untuk anda? Banyak sekali jenis teh yang ada di dunia ini yakni teh putih, teh hitam, dan varietas teh lainnya. Beberapa produk teh akan menambahkan kandungan lainnya dan aroma yang akan membuat anda menjadi lebih bingung untuk memutuskan teh mana yang akan anda beli. Kebutuhan akan teh hijau yang bagus untuk dikonsumsu harian semakin meningkat.

Teh hijau memiliki manfaat yang luar biasa untuk tubuh, ia dapat mengurangi risiko penyakit kardiovaskular hingga meningkatkan metabolisme anda dan membuat kulit menjadi lebih bercahaya. Tetapi, tidak semua teh hijau didesain sama, maka dari itu dibutuhkan produk yang sesuai untuk anda. Kualitas teh dan selera sangat mempengaruhi pilihan akhir anda, setelah anda mengkonsumsinya akan mendapatkan pengalaman dan merasakan sendiri manfaatnya.

Itulah sebabnya penting untuk mengetahui cara memilih produk teh hijau yang bagus untuk anda. Khasiat yang luar biasa ditemukan pada teh hijau. Mengkonsumsi teh hijau secara teratur dapat membantu mengurangi berat badan, daya ingat yang kuat, dan membantu juga dapat pencernaan anda. Namun, perlu untuk diketahui bahwa teh hijau bisa juga berbahaya untuk anda dalam beberapa kasus. Mau tau bagaimana dan apa cara yang tepat untuk meminum teh hijau.

Hindari Mengkonsumsi Teh Hijau Pada Kondisi Tertentu

Hindari Mengkonsumsi Teh Hijau Pada Kondisi Tertentu, teh hijau yang bagus

Menikmati teh hijau hangat di sore hari sangat menyenangkan, dan dapat merelaksasi tubuh anda. Untuk mengkonsumsi teh hijau, anda perlu mengetahui saat kondisi seperti apa yang dilarang untuk mengkonsumsinya. Yuk, simak penjelasannya dibawah ini.

Jangan Mengkonsumsi Terlalu Banyak

Dalam mengkonsumsi sesuatu, ada baiknya untuk tidak berlebihan dan sesuai dengan petunjuk penyajian yang ada di kemasan teh hijau. Teh hijau memang tidak memiliki banyak kandungan kafein, jika anda mengkonsumsinya terlalu banyak maka teh hijau dapat menyebabkan insomnia, kecemasan berlebih, mudah marah, dan kekurangan zat besi didalam tubuh. Menurut informasi, untuk mengkonsumsi teh hijau yang baik yakni hanya 2 hingga 3 cangkir dalam sehari.

Hindari Teh Hijau Saat Masa Kehamilan

Teh hijau memang memiliki banyak khasiat untuk kesehatan. Mengkonsumsi teh hijau secara teratur dapat membantu dalam mengurangi bobot tubuh, membuat kulit menjadi sehat, memperkuat daya ingat, pencernaan, dan mendukung dalam sistem kekebalan tubuh. Walaupun seperti itu, Teh hijau bisa berbahaya untuk anda dalam beberapa kasus yakni saat masa kehamilan. Kafein dan asam tonik yang terdapat pada teh hijau tidak baik untuk wanita hamil dan janis. Kami sarankan untuk tidak mengkonsumsinya selama masa hamil.

Jangan Meminum Teh Hijau Basi

Teh hijau yang dibiarkan dalam waktu yang lama akan kehilangan kandungan seperti vitamin dan sifat anti-oksidannya. Selain itu, dalam teh hijau basi akan berkembang bakteri yang tidak baik untuk tubuh anda. Maka dari itu pastikan terlebih dahulu kualitas teh hijau sebelum mengkonsumsinya. Disarankan untuk mengkonsumsi teh hijau yang baru untuk diseduh.

Tidak Mengkonsumsi Saat Perut Kosong

Mengkonsumsi teh hijau dengan perut yang kosong di pagi hari dapat meningkatkan asam pada lambung. Sebaliknya, meminum segelas air hangat dengan biji adas saat perut kosong di pagi hari akan meningkatkan pencernaan dan membantu membuang toksin pada tubuh. Jika anda mengkonsumsi teh hijau setelah makan, akan mempengaruhi proses pencernaan dan penyerapan terhadap nutrisi. Apabila saat larut malam anda mengkonsumsi kafein, ia akan menyebabkan masalah pada tidur anda. Jadi, jangan mengkonsumsi teh hijau sesaat anda ingn tidur.

Hindari Teh Hijau Saat Pengobatan

Saat anda dalam proses penyembuhan atau mengkonsumsi obat agar sehat, jangan mengkonsumsi teh hijau karena bisa berdampak tidak baik bagi tubuh. Setelah obat yang dikonsumsi habis, anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter anda terkait kesiapan tubuh untuk mengkonsumsi teh hijau.

Jangan Pernah Memasukan Teh Hijau Pada Air Mendidih

Mungkin bagi sebagian orang sering melakukan hal ini, memasukkan bubuk teh pada air yang mendidih. Jangan pernah untuk memasukkan teh hijau ke dalam air yang mendidih. Ia dapat menyebabkan masalah keasaman atau memberikan rasa mulas. Rebus air telebih dahulu, setelah matang seduh teh hijau yang berada didalam cangkir anda. Buang daun teh hijau atau kantongnya setelah kurang lebih 2 menit.

Bagaimana Cara Minum Teh Hijau Yang Benar?

Bagaimana Cara Minum Teh Hijau Yang Benar

Bagi sebagian besar orang, teh hijau merupakan minuman yang menjanjikan sebagai gaya hidup sehat. Teh hijau adalah antioksidan yang baik, ia dapat membantu dalam membakar lemak, mencegah bau mulut, melindungi dari penyakit jantung, dan memiliki sifat anti-penuaan. Begitu banyaknya khasiat yang ditawarkan oleh teh hijau, bukan berarti anda dapat mengkonsumsi secangkir teh setiap hari tanpa berfikir terlebih dahulu. Nah, dari beberapa sumber yang kami rangkum. Inilah cara yang benar untuk meminum teh hijau, simak detailnya dibawah ini.

Konsumsi Sesuai Saran Penyajian

Pada kemasan teh hijau yang bagus terdapat cara dan saran penyajiannya. Teh hijau kaya akan antioksidan dan senyawa nabati alami seperti tanin dan flavonoid. Kelebihan mengkonsumsi teh hijau dapat menyebabkan toksisitas atau dapat menyebabkan kerusakan pada hati. Jadi, sebaiknya untuk mengkonsumsi 2 hingga 3 gelas sehari atau sesuai dengan saran penyajian pada kemasan.

Tidak Mengkonsumsi Saat Perut Kosong

Memulai hari dengan mengkonsumsi minuman berdosis kafein dapat mengawali hari dengan rasa semangat, tetapi ia juga dapat mempengaruhi kesimbangan pada lambung. Lebih baik saat perut kosong untuk mengkonsumsi air hangat, madu, atau mengkonsumsi buah-buahan.

Jangan Minum Teh Hijau Sehabis Makan

Banyak orang meminum teh hijau setelah makan, tanpa mereka sadari bahwa meminumnya setelah makan akan memperlambat penyerapan terhadap nutrisi. Ini berarti, makanan yang anda makan tidak akan diserap dengan maksimal oleh tubuh karena kafein dan tanin dapat bertindak sebagai penghalang. Selain itu, ia juga dapat mencairkan cairan pada lambung yang menyebabkan pencernaan tidak baik. Disarankan untuk meminum teh hijau setelah 30 hingga 45 sebelum atau sesudah makan.

Tidak Mengkonsumsi Saat Hendak Tidur

Kami menyarankan untuk menghindari teh hijau di malam hari karena dapat mengganggu pola tidur dan dapat meningkatkan rasa stress. Maka dari itu, jangan mengkonsumsi teh hijau saat anda hendak tidur.

Buang Teh Setelah Diseduh

Tidak hanya kandungan kafein yang terdapat dalam sekantong teh yang sudah digunakan sangat tinggi. Kantong teh yang sudah digunakan akan dalam kondisi basah, hal tersebut menjadikan kantung teh yang sudah digunakan lebih mudah diserang oleh mikroba. Karena itu, mengkonsumsi teh hijau yang bagus adalah satu kantung untuk satu cangkir teh.

Konsumsi Air Putih Lebih Banyak

Teh hijau juga memiliki sifat diuretik, sehingga dapat menyebakan anda sering buang air kecil. Jadi, labih baik untuk mengkonsumsi lebih banyak air putih untuk membantu dalam menghidrasi tubuh anda.


Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Minum Teh Hijau?

Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Minum Teh Hijau

Teh hijau dinikmati oleh seluruh orang di dunia, dan mereka menikmati rasa yang menyenangkan dan mendapatkan manfaat dari teh hijau tersebut. Perhatikan kualitas yang ditawarkan oleh produsen teh hijau. Karena lokasi penanaman teh hijau sangat berpengaruh dalam menghasilka produk yang berkualitas baik. Jepang adalah salah satu penghasil teh berton-ton dan lebih banyak jika dibandingkan dengan seluruh negara lainnya. Untuk mendapatkan teh hijau yang baik yaitu ditanam pada daerah yang dataran tinggi seperti Sichuan di Cina.

Untuk mengetahui asal teh yang akan anda konsumsi, pada kemasannya akan terlihat asal teh hijau. Jika tidak menemukannya, anda bisa mencari detail produknya di internet. Jika anda membeli teh hijau pada toko resminya, anda bisa bertanya langsung kepada petugasnya. Selain itu, teh hijau yang berkualitas bagus sangat sepadan dengan harga serta rasa yang ditawarkannya. Waktu untuk mengkonsumsi teh hijau juga menjadi hal yang dipertanyakan. Yuk simak dibawah ini kapan waktu yang tepat untuk mengkonsumsi teh hijau.

Pada Pagi Hari

Banyak sekali yang memilih untuk mengkonsumsi secangkir teh hijau karena dapat menenangkan di pagi hari sehingga dapat meningkatkan fokus dan konsentrasi anda. Kehadiran kafein dan stimulan yang terbukti dapat menungkatkan kewaspadaan dan menajamkan pikiran anda. Namun, tidak seperti minuman berkafein lainnya, teh hijau memiliki kandungan L-Theanine dan asam amino yang dapat memberikan efek menenangkan.

L-Theanine dan Kafein dapat bekerja sama untuk meningkatkan fungsi otak dan suasana hati anda. Selain itu, kandungan tersebut tidak menyebabkan efek samping negatif yang mungkin menyertai mengonsumsi kafein. Maka dari itu, menikmati secangkir teh hijau pertama di pagi hari adalah cara yang bagus untuk memulai hari anda.

Saat Berolahraga

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa meminum teh hijau mungkin bermanfaat sebelum memulai olahraga. Menurut 7Trusted, studi yang dilakukan pada 12 pria menemukan hasil bahwa mengkonsumsi ekstrak teh hijau sebelum berolahraga dapat meningkatkan pembakaran lemak sebesar 17%. Begitu juga dengan studi yang dilakukan pada 13 wanit, meminum teh hijau 3 porsi sehari sebelum berolahraga dapat meningkatkan pembakaran lemak selama anda latihan.

Terlebih lagi, teh dapat membantu pemulihan setelah anda latihan yang rutin. Karena studi yang dilakukan pada 20 orang menemukan bahwan suplemen dengan 500 mg ekstrak teh hijau dapat mengurangi tanda-tanda kerusakan pada otot yang disebabkan oleh olahraga yang rutin.

Rekomendasi Teh Hijau Yang Bagus dan Terbaik

Pastinya anda sudah cukup mengetahui terkait manfaat dan kelebihan yang ditawatkan oleh teh hijau. Teh hijau memang didesain untuk anda yang sedang dalam proses pengurangan berat badan. Untuk mendapatkan teh hijau yang bagus di pasaran juga tidak sulit, anda bisa mendapatkannya diberbagai supermarket dan warung kelontong. Yuk, simak daftar 10 rekomendasi teh hijau yang bagus dibawah ini.

1. Teh Hijau Kepala Djenggot

Harga Rp. 14.000 (25’s)

Teh Hijau Kepala Djenggot

Sudah bukan rahasia lagi kualitas yang ditawarkan oleh teh hijau, bukan saja dapat menyehatkan, tetapi teh tersebut dapat membantu menurunkan berat badan juga pastinya. Untuk anda yang sedang dalam proses diet, anda bisa mengkonsumsi Teh Hijau Kepala Djenggot tersebut. Teh hijau tersebut memiliki kualitas premium yang didapatkan dari dataran tinggi serta sudah mengalami proses produksi yang aman dan sesuai dengan standat Internasional. Terdapat kandungan yang berkhasiat tinggi untuk kesehatan dan kecantikan.

Memiliki nilai nutrisi yang tinggi dan polifenol yang dikenal dengan antioksidan. Kandungan tersebut baik untuk menetralkan radikal bebas sehingga jauh dari kerusakan. Selain itu, antioksidan dapat memperlancar pencernaan dan metabolisme pada tubuh. Tanin yang terdapat pada teh hijau dapat membantu sebagai antibodi dan respon kekebalan tubuh terhadap infeksi. Kombinasi yang dihasilkan dari teh hijau dan kafein akan membantu untuk oksidasi lemak sehingga mengurangi berat bada anda. Teh Hijau Kepala Djenggot tidak mengandung lemak, sehingga tidak ada kalori yang muncul dari lemak.

2. Mustika Ratu Slimming Tea

Harga Rp. 23.000 (15’s)

Mustika Ratu Slimming Tea

Mustika Ratu bukan saja dikenal dengan brand yang memproduksi produk-produk kecantikan. Brand lokal ini memang sudah dikenal dengan baik untuk produk kecantikannya. Tidak ingin fokus pada produk kecantikan saja, tapi mereka fokus untuk menghasilkan slimming tea yang pastinya bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Mempertahankan berat badan yang ideal memang membutuhkan usaha yang tidak gampang. Anda tidak perlu menggunakan obat-obatan untuk dapat menurunkan ataupun mempertahankan berat badan ideal.

Mustika Ratu Slimming Tea dibuat dari teh hijau yang kaya akan antioksidan untuk membantu dalam proses peleraian lemak. Lemak yang luntur bisa keluar melalui pencernaan dan keringat yang keluar dari tubuh. Bukan saja menggunakan teh hijau yang bagus untuk menurunkan berat badan, ia menggunakan ekstrak curcumae rhizoma, daun jati belanda, adas, dan kayu rapat yang bermanfaat untuk merapatkan pori-pori usus halus anda. Jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi teh hijau, makanan yang memiliki kandungan lemak tidak akan terserap seluruhnya oleh tubuh.

3. Sariwangi Teh Hijau Asli

Harga Rp. 13.000 (25’s)

Sariwangi Teh Hijau Asli

Siapa sih yang tidak kenal dengan brand Sariwangi. Mereka merupakan brand lokal yang memulai debutnnya pada tahun 1973 dengan format teh celup. Menggunakan format celup adalah cara modern untuk meminum teh dengan praktis dan mudah, berbeda dengan teh tubruk yang harus disaring terlebih dahulu agar teh dapat diasingkan. Sariwangi memiliki banyak rangkaian teh celup, dan salah satunya adalah teh hijau asli. Sariwangi terus berkembang dan menjadi brand teh nomor satu di Indonesia. Kehangatan bersama keluarga ingin dihadirkan oleh Sariwangi, mengkonsumsi teh di sore hari dapat membantu merekatkan kehangatan di rumah.

Sariwangi Teh Hijau Asli merupakan produk teh celup yang dibuat dari daun teh hijau terpilih, berkualitas, aroma yang enak, dan warna yang menyegarkan. Nikmati kebaikan alami yang diberikan dari secangkir teh Sariwangi. Anda bisa mengkonsumsi Sariwangi Teh Hijau Asli dalam format dingin ataupun panas. Untuk mendapatkan kebaikan alami secara maksimal, disarankan untuk mengkonsumsi Sariwangi Teh Hijau Asli tanpa menggunakan gula. Teh hijau dari Sariwangi memiliki khasiat yang bagus untuk melaksanakan program diet anda. Terdapat kandungan vitamin B dan C yang baik untuk tubuh anda. Kandungan kafein pada teh hijau dapat memperlancar peredaran darah dan meningkatkan konsentrasi.

ADVERTISEMENT


4. Tong Tji Celup Green Tea

Harga Rp. 18.000 (25’s)

Tong Tji Celup Green Tea

Tong Tji merupakan brand penyedia teh yang sudah lama dikenal di Indonesia. Mereka mulai memperkenalkan tehnya pada tahun 1938, dan merupakan generasi pertama dari Mr. Tan See Giam. Ia menghadirkan teh yang mengkombinasikan resep tradisional dengan cara mixing tea dengan bantuan pot bambu dan kompor arang sehingga menghadirkan teh dengan aroma yang menenangkan. Untuk penghargaan, Tong Tji dengan bangga mendapatkan Superbrands Award di tahun 2010-2011. Pencapaian tersebut berbasis dari survey yang diadakan oleh Nielsen Cunsomer Research di 2010 untuk mendapatkan produk teh terfavorit di Indonesia.

Selain itu, Tong Tji juga memiliki banyak penghargaan yang pastinya tidak perlu diragukan lagi produknya. Teh hijau adalah jenis teh yang kaya akan manfaat dan cocok untuk dibuat sebagai minuman untuk menyeimbangkan berat badan. Tong Tji menggunakan teh hijau yang berkualitas terbaik dan terpilih. Terdapat kandungan Polyphenols sebagai antioksidan untuk melindungi tubuh dari radikal bebas. Untuk mengkonsumsi teh hijau dari Tong Tji, pastikan untuk teh diseduh dengan air panas bersuhu 80 derajat celcius. Anda juga bisa menambahkan gula atau lemon untuk mendapatkan citra rasa lainnya.

5. Cap Botol Teh Hijau Celup

Harga Rp. 7.500 (25’s)

Cap Botol Teh Hijau Celup

Mengonsumsi teh di pagi ataupun sore hari bersama keluarga akan menambah kehangatan. Teh Cap Botol memang sudah dikenal dengan baik oleh keluarga di Indonesia. Brand teh tersebut dari Slawi dan sudah dikenal sejak tahun 1940, dengan usia yang tidak muda akan menambah rasa percaya dari konsumen. Mereka bukan saja menghadirkan produk teh biasa yang kita konsumsi, tetapi memiliki juga varian untuk teh hijau. Teh hijau celup Cap Botol bisa anda dapatkan dengan mudah diberbagai mini market sekitar anda.

Walaupun mereka mengusung teh hijau, tapi untuk aroma mereka menawarkan keharumah dari melati dengan rasa yang pekat dan alami. Tidak terdapat kandungan pewarna dan pengawet sintetis sehingga rasanya lebih alami serta aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang. Teh diambil dari daun teh pilihan yang berkualitas dan tepat untuk diseduh saat panas sehingga layak untuk dinikmati saat relaksasi. Cara menyeduhnya juga gampang, celupkan teh hijau dalam cangkir dengan air panas dan tunggu hingga teh mengental. Hadirkan teh panas untuk keluarga anda untuk menambah kehangatan pada keluarga.

6. Teh Hijau Asli Herbal Organik Cap Daun Mas

Harga Rp. 13.500 (200gr)

Teh Hijau Asli Herbal Organik Cap Daun Mas

Indonesia memang kaya sekali dengan produk-produk tehnya, termasuk produk Teh Hijau. Cap Daun Mas merupakan produk asli dari Indonesia yang menawarkan teh hijau yang bagus untuk menjaga kesehatan anda. Teh hijau dibuat dari daun teh pilihan yang terbaik dan pastinya kaya akan manfaat. Manfaat yang ditawarkan oleh teh hijau tersebut seperti mencegah tumbuhnya sel-sel kanker, menurunkan tekanan darah, menjaga tekanan darah, membersihkan ginjal, menghaluskan kulit, menurunkan lemak, menurunkan kolesterol dan kadar gula, serta melangsingkan tubuh anda.

Teh Hijau Asli Cap Daun Mas datang dengan bentuk daun-daunan seperti rempah-rempah yang dikemas dalam kotak yang higienis. Untuk menyajikannya juga gampang sekali, anda bisa menggunakan 1 sendok makan untuk diseduh kedalam teko atau poci dengan air 1 liter. Tutup rapat teko/poci anda dan diamkan selama 5 hingga 10 menit. Tuangkan ke cangkir anda dan rasakan kenikmatan daun teh hijau yang enak dan bagus untuk menjaga kesehatan anda.

Sponsor Link

7. Tasseo Pure Green

Harga Rp. 25.000 (20’s)

Tasseo Pure Green, teh hijau yang terbaik

Teh hijau yang murni dari Tasseo didesain secara tradisional yakni Jawa dan Mesir. Teh tersebut diproduksi oleh PT. Gunung Slamat dari Slawi, Indonesia dan memiliki lisensi dari Tasseo.Inc Amerika Serikat. Produk teh hijau ini adalah salah satu produk dari Indonesia yang sudah go Internasional. Menggunakan kemasan berbentuk piramida sehingga membuatnya berbeda dengan brand teh hijau lainnya. Rasakan aroma teh hijau alami dari Indonesia, dan berbeda sekali dengan produk teh sejenis dari Jepang, Cina, dan lainnya.

Teh hijau dari Tasseo dibuat dengan cara yang baik untuk membangkitkan semangat. Untuk membandingkan beberapa produk teh, anda harus mengetahui rasa dasar dari teh. Karena setiap produk teh akan memiliki keunikannya tersendiri dalam hal rasa. Banyak sekali produk teh hijau yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti buah-buahan dan rempah-rempah. Sebagai informasi tambahan, Tasseo Pre Green bisa anda nikmati juga di Mc Cafe dan rasakan teh hijau premium.

8. ChaTraMue Green Tea

Harga Rp. 65.000 (200gr)

ChaTraMue Teh Hijau Thailand, teh hijau yang bagus di pasaran

Thailand adalah salah satu negara yang sudah dikenal dengan baik untuk minuman teh-tehnya. Seperti halnya teh hijau, Thailand sudah dikenal dengan baik untuk produk green tea. Green tea dari Negeri Gajah Putih tersebut memiliki ciri khas yakni dalam pemrosesan tida dilakukan fermentasi. Untuk mengeringkan teh hijau, mereka menggunakan beberapa metode seperti sangrai atau dikeringkan diudara, dan pemanasan basah menggunakan uap. Dengan menggunakan cara yang berbeda dari biasanya dalam proses pembuatannya. Produk teh hijau asli Thailand memiliki manfaat dan khasiat yang baik.

ChaTraMue adalah salah satu brand yang memproduksi teh hijau menggunakan kemasan 200 gram. Teh hijau bubuk ini memberikan khasiat yang sangat baik untuk kulit anda sehingga bebas dari kusam. Walaupun produk ini datang dari luar negeri, tapi tenang karena menurut informasi sudah memiliki label Halal. Selain dapat menurunkan berat badan, teh hijau ChaTraMue bermanfaat untuk mengurangi resiko kebotakan, menghilangkan jerawat, mengatur tekanan gula darah, menghindari risiko kanker, dan masih banyak lagi. Untuk mendapatkan teh hijau yang bagus dari ChaTraMue, anda bisa mendapatkannya secara online.


9. Twinings Of London Pure Green Tea

Harga Rp. 75.000 (25’s)

Twinings Of London Pure Green Tea,

Twinings merupakan brand luar yang memproduksi teh, ia menjadi brand yang menarik di dunia. Mereka memiliki sejumlah Master Blender dan Pakar Rasa, sehingga mendapatkan teh yang enak dan pastinya berkualitas baik. Memulai produknya sejak tahun 1706, teh yang berkualitas selalu menjadi harapan dari produsen ini. Secara lembut mereka menciptakan campuran yang menyegarkan untuk mempertahankan rasa alami dan khas dari Twinings. Musim semi adalah awal teh hijau murni Twinings. Saat fajar mulai menyingsing dan kabut embun menggantung di udara, kuncup dan daun pertama dipetik untuk memastikan bahwa rasa teh hijau yang segar akan didapatkan.

Teh hijau ini membawa rasa teh yang ringan dan hangat, hadir dengan rasa yang lebih bersih dan menyegarkan. Cara menyajikan teh hijau Twinings sangat gampang sekali, seduh teh selama maksimal 2 menit di air panas. Kandungan antioksidan yang tinggi pada teh hijau sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. Maka dari itu, mengkonsumsi secara rutin saat pagi atau sore hari sangat membantu menjaga tubuh anda.

ADVERTISEMENT


10. OSK Japanese Green Tea

Harga Rp. 90.000 (50’s)

OSK Green Tea Jepang

OSK Japanese Green Tea diproduksi oleh Odani Kokufun Co. LTD. Berawal dari sebuah pabrik yang memproduksi beras sekaligus toko di Kochi City, Jepang. Berdiri pada tahun 1932, perusahaan tersebut berpengalaman untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi terkait beras, gandum, serta teh. Semakin berkembangnya mereka dan dengan pengalaman yang baik, diperkenalkan produk teh yang otentik dari Jepang. Untuk mengobati rasa penasaran anda terkait teh otentik Jepang, mereka mejual secara resmi produknya di Indonesia.

Teh hijau adalah bahan yang bagus untuk menjaga kesehatan anda. Walau berasal dari tumbuhan yang sama, teh hijau memiliki khasiat yang berbeda pula dengan teh lainnya. Daun teh hijau dipanaskan secara langsung untuk mengunci flavonoid sebagai antioksidan. OSK Japanese Green Tea diproduksi langsung dari Jepang. Dibuat dari bahan-bahan terbaik, yakni campuran dari Matcha dan Sencha. Ditambahkan Chlorella sebagai superfood yang kaya akan protein dan asam amino untuk menjaga tubuh anda tetap sehat.

OSK Japanese Green Tea dapat membantu dalam menurunkan kolesterol, kadar kolesterol yang seimbang dapat memperlancar peredaran darah keseluruh tubuh dan bekerja dengan optimal. Untuk menghadirkan rasa teh hijau yang khas, OSK menggunakan 100% daun teh hijau Jepang. Untuk mendapatkan teh hijau yang bagus dari Jepang ini cukup mudah, anda bisa memesannya melalui situs resminya di www.oskgreentea.id atau melalui toko online.

Kesimpulan

Untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar, olahraga adalah cara yang tepat untuk menjaganya. Selain itu, Asupan juga berperan penting dalam menjaga kesehatan. Mengonsumsi teh hijau yang bagus dapat berperan penting untuk menjaga tubuh agar tetap fit. Dalam memilih teh hijau, jangan lupa untuk memperhatikan komposisi dan juga kemasan dari produk teh hijau. Antioksidan yang tinggi dari teh hijau dapat membantu menjaga kesehatan anda.

Konsumsi teh hijau tidak menggunakan campuran bahan apapun akan memberikan khasiat yang maksimal untuk kesehatan. Banyak sekali produk teh hijau yang bagus dan terbaik di Indonesia, anda bisa membelinya melalui marketplace. Harga diatas bisa saja berbeda untuk setiap daerah dan toko yang menjualnya. Jika artikel ini bermanfaat untuk anda, ada baiknya untuk membagikannya ke akun jejaring sosial anda. Terimakasih!