10 Merk Sabun Antiseptik Yang Bagus di Indonesia (Update Tahun 2019)

Seharian anda penuh dengan aktivitas yang menguras keringat, terkadang keringat yang menempel di kulit akan membuat rasa lengket dan tidak nyaman. Mandi adalah solusi yang tepat untuk membersihkan badan anda memberikan relaksasi pada tubuh anda. Aktivitas diluar ruangan sangat rentang terhadap debu dan kotoran yang menempel di kulit, ditambah lagi keringat yang menempel akan membuat badan menjadi bau. Anda membutuhkan sabun antiseptik yang bagus untuk mengatasi masalah tersebut.

Menghilangkan bakteri di badan anda terkadang tidak cukup hanya dengan menggunakan sabun mandi biasa saja. Sehingga menggunakan sabun mandi yang mengandung antiseptik adalah solusi terbaik untuk melindungi dari bakteri dan kuman. Sabun mandi antiseptik yang bagus berfungsi dengan baik untuk membasmi kotoran, jika kulit ditubuh anda memiliki penyakit yang disebabkan oleh jamur, penggunaan sabun mandi antiseptik sangat baik.

Sabun Antiseptik Yang Bagus


10 Sabun Antiseptik Yang Bagus di Indonesia

Nah, pasti anda sudah penasaran dengan sabun antiseptik yang bagus untuk keluarga anda? Kami akan memberikan 10 rekomendasi produk sabunantiseptikyang terbaik dan bagus untuk anda miliki. Jalaberita telah merangkum produk tersebut untuk anda pengunjung setia kami, produk tersebut bisa anda dapatkan diberbagai supermarket ataupun toko online.

1. Biore Antibacterial Daily Antiseptic

Harga Rp.23.000 (450ml, Pouch)

Biore Antibacterial Daily Antiseptic

Sabun mandi dengan kandungan antiseptik menjadi pilihan yang tepat untuk melindungi kulit dari bahaya bakteri dan kuman. Produk Sabun cair Antibacterial Daily Antiseptic dari Biore merupakan salah satu produk antiseptik yang bagus karena mengandung formula Skin Purifying Technology dan Sanisol yang bermanfaat untuk membersihkan kulit dari kotoran secara menyeluruh dan mengembalikan posisi kulit menjadi bersih.

Sabun mandi berbentuk cair dari Biore efektif memberikan energi yang menenangkan, tekstur sabunnya yang lembut memberikan rasa nyaman saat mengaplikasikannya. Kuman yang ada di kulit akan dibersihkan secara menyeluruh sehingga anda terbebas dari penyakit. Antibacterial Daily Antiseptic tersedia dalam beberapa aroma yang akan memberikan rasa tenang untuk anda.

2. Betadine Sabun Cair Antiseptik

Harga Rp. 23.000 (60ml, Botol)

Betadine Sabun Cair Antiseptik

Betadine adalah salah satu brand yang fokus memproduksi produk-produk untuk antiseptik. Sabun cair antisepti dari Betadine menggunakan kandungan Povidon Iodine sebesar 7.5% yang dapat mengatasi masalah kulit diantaranya seperti gatal-gatal dan jerawat. Selain itu, untuk tenaga medis yang ingin melangsungkan operasi, bisa menggunakan sabun cair ini untuk membersihkan tangan agar lebih higienis.

Sabun mandi antiseptik Betadine bisa anda gunakan layaknya seperti sabun mandi pada umumnya. Datang dengan kemasan botol, sehingga lebih praktis untuk di bawa kemanapun anda bepergian. Jika dilihat dari harga, memang produk ini tidak terlalu murah jika dilihat dari kemasannya yang hanya 60ml. Gunakan secara teratur untuk mendapatkan kulit yang bersih dan sehat.

3. Asepso The Antiseptic Soap

Harga Rp. 6.600 (80gr, Bar)

Asepso Soap

Asepso adalah sabun antiseptik yang bagus untuk melindungi kulit bada anda, menggunakan kandungan ekstrak herbal yang dapat mengurangi dengan baik biang keringat dan membersihkan kulit dengan baik dari kuman yang dapat menyebabkan penyakit di kulit. Sabun Asepso juga memberikan kandungan ekstrak daun sirih yang dipercaya dapat membantu kulit anda akan bebas dari kuman dan memberikan efek segar.

Asepso berfungsi khusus untuk antimikroba sehingga menjadikannya sebagai salah satu sabun yang dapat mengatasi masalah jerawat karena disebabkan oleh infeksi bakteri. Jika jerawat sedang dalam posisi mekar, sabun Asepso dapat meringankan masalah tersebut. Gunakan sabun Asepso untuk membersihkan seluruh tubuh, berbagai macam kotoran serta bakteri akan dibersihkan dengan sabun tersebut. Gatal-gatal yang diakibatkan oleh jamur ataupun kuman, dapat diatasi dengan maksimal dengan sabun herbal ini.



4. Dettol Sabun Mandi Cair Sensitive

Harga Rp. 27.000 (300ml, Botol)

Dettol Sabun Mandi Cair Sensitive

Dettol memiliki perlindungan terhadap kuman setiap hari, sabun mandi cair dari Dettol menggunakan formla pH-Balanced. Sabun cair ini akan memberikan perlindungan yang maksimal untuk anda yang memiliki kulit sensitif. Formula yang terdapat pada sabun Dettol bekerja 100% dapat membunuh bakteri dan kuman yang terdapat pada kulit anda setelah beraktivitas seharian.

Dengan kulit yang bersih akan terbebas dari berbagai penyakit kulit, jamur yang bersarang di kulit akan dibersihkan dengan sabun Dettol tersebut. Kandungan pH-balanced yang akan menjaga kelembaban pada kulit, sehingga kulit anda akan terasa lebih lembut dan halus. Untuk anda yang memiliki kulit cendrung kering, sabun cair tersebut dapat membantu melembabkannya. Tersedia dalam beberapa kemasan seperti botol dan pouch berbagai ukuran.

5. Lactacyd Liquid Baby

Harga Rp. 85.000 (150ml, Botol)

Lactacyd Liquid Baby

Bukan saja orang dewasa yang membutuhkan sabun antiseptik yang bagus untuk merawat tubuhnya agar terhindar dari bakteri dan kuman. Si kecil juga membutuhkan sabun cair yang khusus untuk membersihkan serta merawat kulit bayi agar tetap bersih dan sehat. Dengan kulit yang bersih akan membuat bayi tetap terjaga kesehatannya.

Lactacyd Liquid Baby memiliki kandungan Lactoserum dan Lactic Acid yang diambil dari ekstrak susu. Sabun cair khusus Baby ini sangat cocok untuk merawat si kecil saat terkena iritasi ringan dan ruam popok yang sering terjadi. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, anda bisa menggunakan 2 kali dalam sehari saat mandi.

6. Lifebuoy Total 10

Harga Rp. 33.000 (500ml, Botol)

Lifebuoy Total 10

Sabun cair yang mengandung ActiveSilver formula dapat melindungi kulit dari kuman. Lifebuoy Total 10 menggunakan bahan baku yang telah dipatenkan sehingga formula yang dimiliki tidak akan ditemukan pada produk lainnya. ActiveSilver dikombinasikan dengan Timol aktif yang sudah diketahui manfaatnya sebagai antiseptik alami. Timol sudah ditemukan pada tahun 1719 dan sang penemua adalah Caspar Neuman, bahan tersebut berasal dari herbal yang sudah dikenal.

Lifebuoy Total 10 memiliki memiliki busa yang lembut dan kaya, sehingga dapat mengangkat kotoran hingga ke pori-pori. Membersihkan kulit secara mendalam dan membunuh kuman yang bisa menyebabkan 10 jenis infeksi pada kulit. Aroma yang diberikan oleh Lifebuoy Total 10 sangat menyegarkan dan wanginya juga tahan lama. Terdapat beberapa jenis ukuran yang bisa anda dapatkan, harganya juga cukup terjangkau.


ADVERTISEMENT



7. ZEN Body Wash Shiso & Sandalwood

Harga Rp. 45.000 (450ml, Botol)

ZEN Body Wash Shiso & Sandalwood

Mungkin anda belum familiar dengan brand ZEN, tetapi manfaat yang ditawarkan oleh sabun ini juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Sabun mandi cair tersebut mengandung Shino dan Sandalwood. Kandungan Shino akan membantu membersihkan serta melindungi kulit secara alami sehingga menawarkan kulit yang lebih sehat dan segar.

Sandalwood dibutukan dalam sabun cair ini karena bermanfaat untuk antiseptik dan anti inflamasi, aroma yang ditawarkannya juga memberikan relaksasi tubuh serta pikiran anda. ZEN Body Wash Shiso & Sandalwood tersedia dalam beberapa kemasan yang bisa anda dapatkan seperti botol dengan pump, sabun batangan, dan kemasan pouch untuk refill.

8. Nasa Grece Sabun Penghilang Bau Badan

Harga Rp. 62.000 (50gr, Bar)

Nasa Grece Sabun Penghilang Bau Badan, Sabun Antiseptik untuk bau badan

Bau badan muncul karena akibat keringat yang menempel di badan, selain itu bakteri juga turut andil dalam membuat aroma tidak sedap pada tubuh. Jika anda menggunakan sabun antiseptik tersebut sangat efektif untuk melindungi tubuh anda hingga 24 jam dari bau keringat dan badan. Sabun yang bagus untuk digunakan sehari-hari ini tidak menggunakan bahan kimia sintesis. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit karena tidakk menyebabkan iritasi.

Sabun Nasa Grece dapat membunuh serta menghilangkan segala masalah yang sering terjadi pada kulit seperti gatal-gatal, kutu air, dan penyakit kulit lainnya. Sabun ini nyaman karena tidak meninggalkan bekas dan juga tidak lengket. Untuk menghilangkan bau badan, setelah selesai mandi dan kering, usapkan Grece Body Crystal pada area yang berbau seperti ketiak, kaki, dan lain sebagainya. Gunakan sabun ini secara teratur dan sesuai dengan petunjuk penggunaannya, agar mendapatkan hasil yang maksimal.

9. RJ Antiseptic Family Soap

Harga Rp. 12.000 (80gr, Bar)

RJ Antiseptic Family Soap, Sabun Antiseptik yang terbaik

RJ merupakan sabun antiseptik yang bagus dengan bentuk batangan, produk tersebut diproduksi oleh CNI dan sangat cocok untuk melindungi kulit keluarga anda agar tetap sehat dan terjaga kebersihannya. Sabun RJ dikembangkan dengan ekstrak tumbuhan Neem yang dipercaya sebagai antiseptik alami. Bukan saja sebagai antiseptik, Neem juga bekerja sekaligus untuk melembabkan kulit sehingga sangat cocok untuk anda yang memiliki kulit kering.

Kandungan TCC sebagai bahan aktif dapat membantu kerja Neem agar bekerja dengan baik. Antiseptiknya telah teruji secara klinis sehingga dapat membersihkan kulit dari kuman dan bakteri. Aroma yang ditawarkan juga sangat segar sehingga memberikan efek relaksasi. RJ Antiseptic Family Soap adalah sabun bantangan antiseptik yang cocok untuk digunakan oleh semua jenis kulit di keluarga anda. Sangat efektif dalam menghambat pertumbuhan kuman pada permukaan kulit.



10. JF Sulfur Dermamed

Harga Rp. 12.000 (90gr, Bar)

JF Sulfur Dermamed, Sabun Antiseptik yang Bagus

JF Sulfur sudah dikenal sebagai produk pembersih badan yang bagus karena digunakan sebagai antiseptik untuk membunuh kuman dan bakteri yang bisa saja menempel di tubuh. Setelah seharian beraktivitas tubuh akan berkeringat, dan kotoran pasti akan menempel di tubuh yang bisa menyebabkan penyakit pada kulit. JF memang spesialis dibidang kulit karena produk yang dikeluarkan sudah menggunakan formula yang teruji secara dermatologis.

Terdapat kandungan Active Sulfur dan Asam Salisilat, bahan alami tersebut akan membersihkan kulit dari debu dan kotoran yang menempel. Penyebab gatal-gatal karena bakteri dan kuman akan dapat diatasi dengan penggunaan yang teratur. Kulit sehat akan anda dapatkan, sabun ini tidak membuat kulit menjadi kering.

Kesimpulan

Menggunakan sabun berbahan antiseptik sangat bagus untuk melindungi kulit anda yang dirasa sedang dalam masalah. Aktivitas diluar ruangan yang banyak akan membuat kulit lebih rentan terkena debu dan kotoran, keringat yang berlebih juga dapat memicu terjadinya bau badan. Penggunaan sabun mandi biasa tidaklah cukup untuk mengatasi masalah tersebut, apalagi kulit sudah terkena jamur.

Penggunaan yang rutin akan membuat kulit tetap terjaga kesehatannya, kuman dan bakteri yang dapat menyebabkan penyakit akan dibasmi dengan sabun berbahan antiseptik tersebut. Harga yang kami tampilkan diatas diambil dari berbagai sumber toko online yang ada di Indonesia, anda akan menemukan perbedaan harga antara daerah dan toko yang memasarkannya. Bagikan artikel 10 Sabun Antiseptik Yang Bagus di Indonesia ini ke akun jejaring sosial anda agar teman-teman anda bisa mendapatkan informasinya. Terimakasih!