Body CareHealth and Beauty

10 Rekomendasi Merk Body Scrub Yang Bagus (Update Tahun 2021)

Story Highlights
  • Mendapatkan kulit bersih dan sehat adalah dambaan setiap orang.
  • Menggunakan scrub secara teratur memberikan manfaat yang baik untuk kulit.

Menggunakan scrub untuk wajah memang sudah biasa, scrub sangat bermanfaat untuk membuat kulit menjadi lebih bersih dan bersinar. Karena manfaat scrub yang luar biasa pada wajah membuat berbagai merk menghadirkan produk body scrub yang pastinya bagus untuk kulit. Scrub bekerja dengan baik untuk mengelupas sel-sel kulit mati secara lembut dan menghadirkan kulit yang lebih lembut, halus, dan bersinar.

Menggunakan scrub juga memungkinkan untuk pelembab dapat menyerap dengan maksimal ke kulit setelah diaplikasikan. Scrub mengelupas kulit dengan mekanis, partikel kecil atau butiran halus abrasif sepert halnya gula ataupun garam. Partikel kecil tersebut dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang bersembunyi di pori-pori.

Sel-sel kulit mati bisa menumpuk dan membuat lapisan tebal serta kasar sehingga membuat kulit menjadi tampak kurang segar dan kusam. Penumpukan kulit mati yang berlebihan akan membuat wajah menjadi mudah berjerawat, pori-pori yang tersumbat, serta munculnya tanda-tanda penuaan dini pada kulit. Maka dari itu, kita membutuhkan scrub untuk membuat kulit menjadi lebih bersih dan terawat.

Berapa Sering Menggunakan Body Scrub?

Cara yang bagus untuk menggunakan body scrub adalah dengan melihat cara penggunaan yang terdapat dibelakang kemasan dari merk produk scrub tersebut. Selama saat penggunaannya tidak menimbulkan iritasi, Anda dapat menggunakannya setiap hari jika diinginkan. Sebenarnya, banyak Dokter yang menyarankan untuk menggunakan body scrub tiga kali dalam seminggu, hal tersebut sudah cukup untuk membersihkan sel-sel kulit mati dan penumpukan kotoran.

Untuk mendapatkan produk body scrub yang bagus dari berbagai merk, pastikan partikel scrub yang dibawanya lembut sehingga tidak menimbulkan rasa sakit saat diaplikasikan. Partikel dengan ukuran yang lebih kecil sangat ramah untuk Anda dengan kulit sensitif. Agar mendapatkan hasil terbaik, oleskan sedikit produk pada kulit dan berikan gosokan ringan dengan gerakan memutar lalu bilas dengan bersih.

10 Merk Body Scrub Yang Bagus di Pasaran

Kami telah merangkum 10 produk body scrub yang bagus di pasaran dari berbagai merk. Anda bisa mendapatkan produk scrub dengan mudah melalui toko offline ataupun online. Yuk, simak daftarnya dibawah ini.

1. Softsoap Body Scrub Coconut Butter

Harga Rp. 107.000 (443 ml)

Softsoap Body Scrub Coconut Butter
Image by Amazon.com

Body Scrub Terbaik Dengan Kandungan Coconut dan Jojoba Oil

Mungkin Anda sedang mencari produk body scrub yang bagus tapi bingung merk mana yang cocok untuk Anda. Tenang, kami menyarankan untuk menggunakan body scrub terbaik dari Softsoap. Produk scrub tubuh ini terbilang cukup terjangkau untuk produk dari luar. Softsoap Body Scrub Coconut Butter siap untuk membantu Anda untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat dan bersih.

Body scrub ini dibuat dari ekstrak kelapa dan jojoba butter yang dirancang untuk mengelupas secara lembut dan mempertahankan posisi alami kelembaban kulit. Kulit akan terasa lebih lembut dan halus dengan penggunaan yang teratur sesuai petunjuk penggunaan pada kemasan. Aroma yang ditawarkan juga enak dan sangat menyenangkan saat Anda mandi. Body scrub ini dirancang untuk semua jenis kulit, bahkan menurut komentar pengguna yang memiliki kulit sensitif dan pecah-pecah, ia tidak mengalami masalah saat menggunakannya.

2. St. Ives Fresh Skin Face Apricot Scrub

Harga Rp. 53.000 (170 gram)

St. Ives Fresh Skin Face Apricot Scrub
Image by Shopee.co.id

Scrub Terbaik Untuk Wajah dan Tubuh

Mungkin Anda kurang begitu dekat dengan brand ini, St Ives. Mereka adalah salah satu merk yang menghadirkan produk bagus berbahan alami dan salah satunya adalah produk body dan face scrub. Produk tersebut dapat membersihkan kotoran dan minyak secara mendalam sehingga kulit akan menjadi lebih halus serta becahaya.

St. Ives Fresh Skin Face Apricot Scrub terbuat dari 100% eksfolian yang alami. Butiran scrubnya juga tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, masih terbilang nyaman untuk digunakan. Body and face scrub dari merk St Ives ini bagus untuk mengangkat komedo yang mulai muncul di kulit. Anda bisa menggunakan scrub tersebut dalam 1 hingga 2 kali seminggu.

3. The Body Shop Almond Milk & Honey Body Scrub

Harga Rp. 299.000 (250 ml)

The Body Shop Almond Milk & Honey Body Scrub
Image by Thebodyshop.co.id

Mengurangi Tanda-Tanda Penuaan

Siapa yang tidak kenal brand The Body Shop, mereka sudah dikenal dengan produk-produk terbaiknya. The Body Shop memiliki banyak sekali rangkaian produk termasuk body scrub. Jika Anda menginginkan kulit yang lembut, halus, dan bercahaya. Anda tidak boleh melewatkan penggunaan scrub, karena scrub dapat membantu membersihkan kulit lebih maksimal.

The Body Shop menghadirkan produk scrub yang dibuat dari Almond Milk dan Madu. Kedua bahan tersebut sudah dikenal baik dapat membantu merawat kesehatan kulit. Selain menghilangkan sel-sel kulit mati, ia dapat meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan seperti keriput dan kulit yang kendor. Aroma yang ditawarkan pun enak dan sudah disesuaikan dengan berbagai jenis kulit.


4. Tree Hut Shea Sugar Body Scrub Coconut Lime

Harga Rp. 219.700 (510 gram)

Tree Hut Shea Sugar Body Scrub Coconut Lime
Image by Tokopedia.com

Kaya Akan Kandungan Dari Alam

Body scrub yang bagus dari merk Tree Hut ini datang dengan berbagai kandungan yang bermanfaat seperti minyak alpukat, evening primrose oil, ekstrak kelapa, minyak biji macadamia, minyak almond, shea butter, orange oil, dan lain sebagainya. Jika dilihat secara baik, kandungan didalamnya banyak menggunakan komposisi dari alam dan kaya akan manfaat untuk kulit. Tree Hut Shea Sugar Body Scrub Coconut Lime adalah salah satu produk lulur scrub yang terbaik di pasaran.

Produk ini dapat melembabkan kulit dan mencegah terjadinya dehidrasi, ia juga dapat meningkatkan elastisitas dan pengkondisian kulit. Sifat anti-penuaan pada produk tersebut dapat membuat kulit menjadi tampak lebih muda dan menjauhkan dari tanda-tanda penuaan. Selain itu, body scrub The Hut tidak meninggalkan oily film atau efek mengkilap setelah digunakan.

Alasan produk ini terbaik adalah tekstur yang baik dan bekerja dengan cepat serta cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Tidak memiliki efek samping jika digunakan dalam jangka panjang. Aroma harum yang dibawa oleh scrub ini tidak bertahan dalam jangka waktu yang lama, jika Anda ingin mencari produk dengan aroma yang tahan lama mungkin ini kurang tepat untuk Anda.

5. Caudalie Crushed Cabernet Scrub

Harga Rp. 1.579.000 (150 gram)

Caudalie Crushed Cabernet Scrub
Image by Tokopedia.com

Best Sugar Body Scrub di Pasaran

Caudalie Crushed Cabernet Scrub adalah produk exfoliasi yang dikemas dengan kandungan anggur cabernet. Lulur alami ini dibuat untuk semua jenis kulit. Produk tersebut memiliki kemampuan untuk mengelupas secara lembut dan menutrisi kulit. Kulit akan terasa lebih lembut dan menjadi halus.

Merk body scrub yang bagus dari Caudalie ini memiliki kampanye yang unik untuk penjualan produknya. Jika Anda membeli produk body scrub Caudalie, Anda sudah membantu untuk merawat lingkungan karena mereka akan menyumbangkan 1% penjualannya untuk menanam pohon sehingga dapat membantu merawat alam. Berbicara tentang aroma, produk ini memiliki aroma yang enak bak sedang di SPA. Aroma tersebut didapatkan dari minyak essensial lemon, germanium, dan rosemary.

6. C LAB & CO Coffee Scrub

Harga Rp. 99.000 (100 gram)

C LAB & CO Coffee Scrub
Image by Themallbd.com

Menggunakan Kandungan Utama Kopi Arabica

Kopi memang sudah dikenal sejak lama dapat digunakan untuk membantu membersihkan kulit. Maka tak heran banyak merk produk body scrub yang menggunakan bagus tersebut didalamnya. Kandungan eksfoliasi pada produk kopi dipercaya dengan baik untuk membersihkan dan mengangkat sel kulit mati. Karena keajaiban yang ditawarkan oleh kopi membuat C LAB & CO Coffee Scrub menghadirkan produk berbahan dasar kopi.

C LAB & CO Coffee Scrub dibuat dengan campuran bubuk kopi arabica dan di mix dengan vitamin E organik, sea salt, dan minyak esensial. Produk ini tersedia dalam kemasan jar dan travel bag, untuk anda yang ingin mencoba menggunakannya kami sarankan untuk menggunakan kemasan travel bag. Body scrub ini memiliki aroam kopi yang enak dan menenangkan. Untuk butiran scrubnya sendiri terbilang cukup besar, tapi masih nyaman digunakan.


7. Majestic Pure Himalayan Salt Body Scrub with Lychee Oil

Harga Rp. 715.000 (283 gram)

Majestic Pure Himalayan Salt Body Scrub with Lychee Oil, merk body scrub yang bagus
Image by Tokopedia.com

Dibuat Menggunakan Kandungan 100% Pure & Natural

Body scrub dari Majectic Pure biasa didapatkan di rumah, spa, pusat kecantikan, dan lain sebagainya. Produk tersebut menggunakan kandungan murni dan alami 100%, ia didapat dari sweet almond, minyak biji jojoba, lidah buaya, dan gliserin. Selain itu, body scrub tersebut dibuat juga dengan garam Himalaya yang berkualitas baik karena kaya akan senyawa seperti zat besi, natrium klorida, kalsium, dan magenesium.

Penggunaan yang teratur sesuai saran di kemasan, dapat membantu Anda dalam memperbaiki kondisi kulit seperti tekstur serta warna. Selain itu, Majestic Pure Himalayan Salt Body Scrub with Lychee Oil dapat menghilangkan racun dan menyeimbangkan pH kulit serta meningkatkan hidrasi. Kulit yang tampak lelah akan kembali bangkit karena terdapat kandungan penghidrasi didalamnya. Produk ini bebas dari kekejaman dan cocok untuk semua jenis kulit.

8. Marina UV White Body Scrub Healthy & Glow

Harga Rp. 13.000 (200 ml)

Marina UV White Body Scrub Healthy & Glow, merk body scrub yang bagus
Image by Shopee.co.id

Harga Murah dan Dapat Mencerahkan Kulit

Marina adalah brand kosmetik lokal yang namanya sudah dikenal sejak lama, dan produk-produknya sendiri sudah diuji secara klinis sehingga aman untuk digunakan. Marina UV White Body Scrub Healthy & Glow adalah salah satu produk yang diusung dan mendapatkan respon baik dari penggunanya. Body scrub tersebut diformulasikan dengan Bio Whitening Complex dan dikombinasikan dengan menggunakan vitamin B3 dan E serta protein susu.

Marina UV White Body Scrub Healthy & Glow diperuntukan bagi semua jenis kulit untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah, halus, dan berkilau. Untuk Anda yang memiliki bekas luka ringan, scrub ini dapat membantu menyamarkan tampilannya. Terkstur scrubnya sendiri tidak terlalu kasar sehingga cukup nyaman saat digosokkan ke badan. Untuk aromanya sendiri terbilang enak, dan plusnya lagi harga yang ditawarkan juga terjangkau.

9. Purbasari Lulur Mandi Bengkoang + Whitening

Harga Rp. 17.400 (235 gram)

Purbasari Lulur Mandi Bengkoang Whitening, merk body scrub yang bagus
Image by Tokopedia.com

Diperkaya Dengan Ekstrak Bengkoang dan Whitening

Untuk Anda yang mencari produk body scrub lokal, Anda bisa memasukan list daftar belanjaan Anda yaitu Purbasari Lulur Mandi Bengkoang + Whitening. Scrub tubuh tersebut menggunakan perpaduan yang baik dari 2 agen pencerah yang didapatkan dari ekstrak bengkoang dan ekstrak whitening. Kulit akan terasa lebih lembut, halus, dan bercahaya. Butiran scrubnya sendiri cukup untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. Diperkaya dengan kandungan pelembab yang membantu menghidrasi kulit sehingga terjaga kelembabannya.

Gosokkan scrub secara merata keseluruh tubuh dalam keadaan yang kering. Purbasari Lulur Mandi Bengkoang + Whitening dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Aromanya sendiri cukup enak di hidung, dan yang penting harganya sangat terjangkau untuk Anda yang ingin melakukan exfoliasi kulit tubuh. Body scrub dengan merk Purbasari tersebut sudah dilabeli dengan halal MUI dan sudah diuji secara Dermatologis sehingga bagus untuk Anda yang ingin kulit lebih bersih dan sehat.


10. Shinzui Skin Lightening Body Scrub Sakura

Harga Rp. 20.900 (200 gram)

Shinzui Skin Lightening Body Scrub Sakura, merk body scrub yang bagus
Image by Tokopedia.com

Menggunakan Herba Matsu Oil Dari Essence Jamur Matsutake Jepang

Shinzui Skin Lightening Body Scrub Sakura datang dengan butiran yang cukup halus dan terbuat dari bahan alami untuk membantu proses pengelupasan sel-sel kulit mati dan kotoran pada tubuh. Sangat bermanfaat sekali untuk membersihkan kulit dengan cara mengangkat sel-sel kulit mati, lalu mencerahkan dan meregenerasi kulit. Diformulasikan menggunakan Herba Matsu Oil dari Jepang yang memiliki kualitas baik dan sudah dipatenkan.

Herba Matsu Oil didapatkan dari essence Jamur Matsutake Jepang dan telah dikenal sebagai bahan alami untuk mencerahkan kulit wanita Jepang selama berabad-abad. Shinzui Skin Lightening Body Scrub Sakura dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Wangi body scrub Shinzui terbilang enak dan sangat membantu dalam mengangkat sel kulit mati. Butiran scrubnya sendiri cukup kasar, untuk kulit yang sensitif mungkin bisa mengakalinya dengan memberikan gosokan yang ringan agar tidak mengiritasi.

Kesimpulan

Menggunakan body scrub yang teratur dapat membantu untuk mencapai kesehatan kulit yang diinginkan. Scrub sangat membantu dalam mengelupas kulit mati dan kotoran pada kulit. Ia dapat meningkatkan sirkulasi darah dan udara sehingga memungkinkan kulit dapat bernafas dengan baik serta membantu meremajakan sel-sel kulit Anda. Selain itu, scrub juga dapat menghilangkan racun pada kulit dan mengecilkan pori-pori.

Kulit yang tampak lelah dan stres akan dapat diatasi dengan scrub sehingga aura segar akan terpancar di wajah. Meski demikian, tidak semua produk memberikan manfaat yang sama. Sementara beberapa produk akan memberikan sedikit ataupun tanpa hasil. Mungkin produk body scrub dapat memberikan efek samping seperti ruam, kekeringan, minyak berlebih, kemerahan, dll.

Harga yang kami tampilkan diatas bisa saja berbeda untu setiap daerah dan toko yang menjualnya. Bagikan tulisan kami ke akun jejaring sosial Anda untuk membantu mereka dalam menemukan produk yang tepat.

Body Scrub Yang Bagus

User Rating: 4.65 ( 1 votes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please...!! Non-aktifkan Ad Blocker Anda untuk menikmati konten di blog ini. Terimakasih.