Produk Rosehip Oil: Dapatkan 10 Rekomendasi Terbaik dan Manfaatnya

Saat ini produk skincare semakin banyak macamnya, karena saat ini wanita ingin merawat kecantikannya agar tetap terjaga kesehatannya. Bukan hanya produk krim wajah saja yang dibutuhkan oleh kaum Hawa, tetapi mencari produk skincare lainnya yang diharapkan dapat membantu kulit agar tetap sehat dan cantik alami. Bahan dari alam kini semakin menjamur untuk produk kecantikan seperti Rosehip Oil. Rosehip Oil merupakan salah satu bahan alami yang didapatkan dari buah tumbuhan Mawar.


Minyak tersebut telah digunakan dalam pengobatan tradisional selama berabad-abad lamanya, terdapat kandungan senyawa fenolik yang biasa ditemukan pada tumbuhan. Selain itu terdapat juga Asam lemak Esensial dan Vitamin A, C, serta E. Rosehip Oil mengandung anti-inflamasi sehingga bermanfaat untuk perawatan kulit dan dapat bermanfaat juga melawan penuaan serta kerusakan pada kulit.

Rosehip Oil Sebagai Anti Aging dan Mengencangkan Kulit

Minyak Rosehip memiliki manfaat sebagai anti-aging karena sifat antioksidan yang dimilikinya. Buah dari tumbuhan Mawar tersebut tinggi akan Vitamin A dan Vitamin C, kedua vitamin tersebut sebagai nutrisi yang sempurna dan dibutuhkan untuk menghilangkan garis-garis halus serta kerutan. Keduanya dapat mendorong produksi sel kulit yang sehat, dan membantu menumbuhkan sel. Selain itu, Fibroblas akan dirangsang untuk mengembangkan jaringan kulit sehingga kulit akan kencang dan sehat yang bekerja dari dalam.

Rosehip Dapat Menyembuhkan Bekas Luka

Asam lemak Esensial dalam Rosehip Oil dapat membantu memperbaiki penampilan kulit yang diakibatkan karena bekas luka dan tanda luka pada kulit. Minyak Rosehip dapat meningkatkan regenerasi kulit dan membantu untuk tumbuhnya kulit baru. Terdapat kandungan yang baik pada Rosehip Oil seperti Omega 3 dan 6, serta 9 asam lemak. Kandungan tersebut membantu memperbaiki dan meregenerasi kulit yang rusak, kulit akan diperbaiki secara bertahap dan tentunya dengan penggunaan yang teratur.

Rosehip Oil Dapat Menghapus Bintik Hitam Pada Wajah

Bahan ini adalah sumber alami yang kuat dari Rosehip Oil yaitu Antioksidan. Penggunaan yang teratur akan membantu meningkatkan perlindungan terhadap penuaan dini pada wajah, sehingga kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas akan dihadang. Tingginya kadar asam Trans-Retinoic yang dikirimkan ke lapisan epidersmis kulit, vitamin A yang terdapat pada Rosehip Oil dapat meningkatkan proses penyembuhan kulit secara alami.

Nah, apakah anda sudah tidak sabar ingin mengetahui beberapa produk Rosehip Oil yang dapat membantu anda dalam menjaga kualitas wajah anda. Anda dapat melihat informasinya dibawah ini.

1. Farsáli Rose Gold Elixir

Farsáli Rose Gold Elixir

Farsáli Rose Gold Elixir adalah salah satu minyak kecantikan yang ringan dan mudah diserap oleh kulit, terdapat kandungan emas 24K dan Rosehip Oil, serta tumbuhan yang bermanfaat untuk kesehatan kulit. Biji Rosehip dan minyak Safflower mampu memelihara dan melembabkan kulit, menjadikan warna kulit yang merata, kenyal, dan terhidrasi dengan baik.

Kandungan emas 24K yang terdapat pada produk skincare dipercaya sebagai mineral alami yang dapat membantu kulit terlihat bersinar dan memberikan cahaya alami pada wajah. Sudah diketahui secara luas, bahwa produk yang dibuat dengan Rosehip Seed Oil memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit. Bahan tersebut dapat mengurangi penampilan garis halus dengan melembabkan kulit yang bekerja dari dalam.

Selain itu, terdapat banyak vitamin dan antioksidan yang dapat membantu meratakan warna kulit secara keseluruhan. Produk tersebut diformulasikan tanpa paraben, Sulfat, Formaldehid, Ftalat, Minyak Mineral, Retinyl Palmitate, Oxybenzone, Coal Tar, Triclosan, Triclocarban, Hydroquinone atau talc. Produk ini dapat digunakan untuk mereka yang Vegan, dan tanpa ditest pada hewan. Anda bisa mendapatkan Farsáli Rose Gold Elixir dengan harga sekitar Rp. 800.000 untuk kemasan 30ml.

2. Pai Skincare Rosehip BioRegenerate Oil

Pai Skincare Rosehip BioRegenerate Oil

Produk ini hadir dari keinginan pendirinya untuk menenangkan dan melindungi kulitnya yang sensitif dan reactive. Produk dengan kandungan Rosehip Oil ini terbaik untuk kulit sensitif, dan dapat memperbaiki kulit. Pai Skincare Rosehip BioRegenerate Oil adalah salah satu produk terlaris dari Pai, hal tersebut dikarenakan efek yang luar biasa yang terdapat pada produk ini.

Terdapat konsentrasi omega 3,6,7, dan 9, ditambah lagi antioksidan karoten dapat membantu memperbaiki dan melindungi kulit terhadap tekanan dari lingkungan. Minyak ini dapat digunakan untuk memperbaiki kulit tanpa iritasi, termasuk kulit kering, bercak bersisik, noda, warna kulit, kusam, serta garis halus.

Dengan penggunaan yang teratur akan mengkondisikan kembali kulit, meningkatkan kekencangan dan elastisitas kulit. Warna kulit yang tidak rata akan diperbaiki secara bertahap. Harga Pai Skincare Rosehip BioRegenerate Oil sekitar Rp. 560.000 untuk kemasan 30ml.

3. Julep Boost Your Radiance Reparative Rosehip Seed Facial Oil

Julep Boost Your Radiance Reparative Rosehip Seed Facial Oil

Produk ini merupakan Booster Ajaib yang cocok untuk semua jenis kulit agar kulit bercahaya dan terhidrasi. Mencegah serta memperbaiki penampilan garis halus pada kulit wajah. Vitamin E yang terdapat pada produk tersebut membantu untuk memudahkan penyerapan Rosehip Oil, dan membantu untuk melindungi kulit dari kerusakan yang diakibatkan oleh radikan bebas.

Terdapat Bergamot Oil, yang dapat membantu mencerahkan kulit dan sebagai antiseptik alami. Dalam waktu 4 minggu penggunaan, anda akan mendapatkan hasil yang optimal pada wajah. Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp. 600.000 untuk kemasan 30ml.



4. Derma E Illuminating Face Oil Rosehip & Cranberry

Derma E Illuminating Face Oil, Rosehip & Cranberry

Untuk mendapatkan wajah yang sehat dan berkilau, anda membutuhkan perjuangan untuk itu dengan membeli produk skincare. Produk Derma E Illuminating Face Oil Rosehip & Cranberry merupakan skincare yang terbuat dari bahan Rosehip Oil, Cranberry dan Pumpkin Seed Oil. Bahan alami tersebut dapat menghidrasi kulit hingga kebagian dalam.

Penggunaan yang teratur akan dapat meremajakan kulit, mencerahkan kulit, serta memberikan efek glowing dan terlihat lebih muda. Produk ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit, aplikasikan secara merata pada seluruh wajah dan dapatkan manfaatnya. Anda bisa mendapatkan produk rosehip oil dengan harga mulai dari Rp. 250.000 untuk kemasan 30ml.

5. Kora Organics Noni Glow Face Oil

Kora Organics adalah salah satu produsen produk kecantikan yang kaya akan manfaat dan terbuat dari bahan yang aman untuk kulit. Noni Glow Face Oil adalah salah satunya produk dengan bahan Rosehip Oil ini cocok untuk semua jenis kulit. Oil tersebut kaya akan bahan terbaik, powerful, menawarkan kulit yang lembut dan dapat digunakan pada wajah serta leher.

Kora Organics Noni Glow Face Oil solusi terbaik untuk memperbaiki tekstur yang tidak rata dan wajah kusam, selain itu dapat meratakan warna kulit. Moisturizing oil dibuat dengan sertifikat organik ekstrak noni, rosehip oil, minyak delima, minyak buckthorn, yang telah dikombinasikan untuk menciptakan sumber antioksidan dan lemak esensial yang kaya.

Formula yang baik dirancang untuk menyerap dengan cepat ke dalam kulit, sehingga kulit akan terhidrasi, memberikan efek halus, memberi nutrisi, dan mencerahkan kulit. Dapatkan Kora Organics Noni Glow Face Oil di toko kosmetik baik secara online dan offline, harga yang ditawarkan sekitar Rp. 350.000 untuk kemasan 10ml.

6. Pixi by Petra Rose Oil Blend

Pixi by Petra Rose Oil Blend

Produk Pixi ini terbuat dari bahan alami yang cocok untuk semua jenis kulit, Face oil tersebut dipadukan dengan beberapa bahan seperti Jojoba, Biji Delima, Rosehip Oil, Almond, dan Minyak Geranium Mawar yang dapat menyehatkan kulit. Setelah diaplikasikan akan terasa nyaman dan halus ketika disentuh, minyak Luxe yang sangat bergizi mampu meremajakan kulit dan mengembalikan kesehatan kulit.

Face oil ini mudah diresap oleh kulit, elastisitas kulit akan terjaga dan anda akan awet mudah. Untuk anda yang tidak suka dengan produk berbahan paraben, anda akan aman menggunakan produk ini. Pixi by Petra Rose Oil Blend bisa didapatkan di toko online dengan harga sekitar Rp. 610.000 untuk kemasan 30ml.



7. Trilogy Certified Organic Rosehip Oil

Trilogy Certified Organic Rosehip Oil

Trilogy Certified Organic Rosehip Oil merupakan face oil yang dapat memperbaiki tekstur kulit wajah anda yang kendur, selain itu kerutan wajah akan berkurang. Bekas luka atau strech mark akan disembuhkan dengan pemakaian yang teratur. Produk ini dibuat dari bahan alami yang dapat menghidrasi kulit, dan terdapat kandungan omega 3, 6, dan 9.

Gunakan 2 hingga 3 tetes oil pada malam atau siang hari, Trilogy Certified Organic Rosehip Oil telah mendapatkan sertifikat organik Rosehip Seed Oil. Terdapat pipet aplikator yang memudahkan anda saat mengaplikasikannya, dan terlihat lebih higienis. Tekstur yang ditawarkan layaknya seperti minyak sedikit kental dan mudah diserap oleh kulit.

Dapatkan Trilogy Certified Organic Rosehip Oil dengan harga mulai dari Rp. 320.000 untuk kemasan 20ml. Jika sudah untuk mendapatkannya, anda bisa mendapatkannya secara online melalui berbagai marketplace atau toko online khusus kosmetik.

8. REN Clean Skincare Rose O12 Moisture Defence Oil

REN Clean Skincare Rose O12 Moisture Defence Oil

Produk tersebut memiliki 12 minyak yang diformulasikan untuk anda yang memiliki masalah kulit kering dan dehidrasi, dengan produk ini akan mengunci kelembaban pada kulit dan mengembalikan kondisi kulit yang lembut serta bercahaya. Rose O12 Moisture Defence Oil aman untuk digunakan dalam jangka panjang karena menggunakan bahan-bahan alami dari berbagai tumbuhan.

Diformulasikan tidak menggunakan paraben, sulfat, dan phthalates. Selain itu, REN Clean Skincare Rose O12 Moisture Defence Oil bebas dari gluten. Produk ini dijual dengan harga yang cukup mahal, anda bisa mempersiapkan budget sekitar Rp. 1.200.000 untuk mendapatkan face oil dengan kemasan 30ml. Menggunakan kemasan dengan pump untuk mengeluarkan oil sehingga lebih aman dan higienis.

9. Tje Fuk Rosehip Seed Oil Skin Refiner

Tje Fuk Rosehip Seed Oil Skin Refiner

Brand lokal ini pun tidak ingin kehilangan kesempatan untuk memperkenalkan produk skincarenya yang menggunakan Rosehip Oil. Produk ini dapat digunakan sebagai alas make-up, hasil riasan make-up akan semakin merata dan tahan lama. Terdapat kandungan vitamin A, E, F, dan H yang akan membuat tekstur kulit menjadi lebih mulus dan cerah. Ekstrak biji bunga matahari akan membuat kulit menjadi lebih lembab, struktur lapisan kulit yang rusak akibat pengaruh buruk sinar UV dan polusi udara akan diatasi dengan produk rosehip oil dari Tje Fuk.

Kulit akan diregenerasi dan menghilangkan sel kulit mati, elastisitas kulit akan diperbaiki secara bertahap. Jika anda yang memiliki kulit wajah cendrung kering dan kusam, ada baiknya untuk mengaplikasikan Tje Fuk Rosehip Seed Oil Skin Refiner. Dapatkan produk rosehip oil dari Tje Fuk dengan harga mulai dari Rp. 145.000 untuk kemasan 20ml.



10. MELAO Rosehip Oil

MELAO Rosehip Oil

Rosehip oil sangat bermanfaat untuk kulit wajah karena memiliki nutrisi asam esensial dan antioksidan. Selain itu, tanda-tanda kerusakan pada kulit wajah yang diakibatkan oleh sinar UV dan faktor lingkungan lainnya akan dilawan dengan rosehip oil. MELAO Rosehip Oil memiliki kandungan vitamin A, C, dan E yang dapat mencerahkan kulit dan mengurangi penuaan pada wajah.

Selain itu terdapat kandungan asam esensial seperti omega 3, 6, dan 9 dapat membantu meregenerasi kulit wajah dari dalam. Luka yang terdapat pada kulit akan diperbaiki secara bertahap. Anda bisa mendapatkan MELAO Rosehip Oil dengan harga mulai dari Rp. 160.000 untuk kemasan 118ml.

Kesimpulan

Demikianlah informasi yang bisa kami sajikan kepada anda beberapa rekomendasi produk Rosehip Oil, semoga informasi yang kami bagikan kepada anda berguna untuk anda dalam memenuhi list skincare untuk anda. Semua produk diatas memiliki kelebihannya masing-masing, dan harga yang ditawarkan juga berbeda-beda. Harga diatas bisa saja berbeda untuk setiap daerah dan toko yang menjual, keterangan harga diatas bisa saja berubah setiap waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.