10 Moisturizer Yang Mengandung Niacinamide (Update Tahun 2021)

  • 6 min read
  • Sep 04, 2021
Moisturizer Yang Mengandung Niacinamide

Sains memang tidak pernah berdalih, ilmu sains yang lantas berkembang sangat membantu dalam memudahkan untuk menciptakan produk khususnya kosmetik. Semacam Niacinamide atau Vitamin B3 yang tokcer untuk menghindari beberapa peradangan pada kulit semacam kekeringan, garis halus, bercak hitam, & kemerahan. Produk moisturizer yang mengandung Niacinamide banyak dicari lantaran mampu membantu menghadirkan rasa damai pada kulit & mencerahkannya.

Niacinamide bukanlah bahan yang mahal. Pada kenyataannya, tidak sedikit buatan yang ditawarkan dengan harga terjangkau tapi sudah memiliki muatan Niacinamide didalamnya. Moisturizer yang mengandung Niacinamide memanglah bermacam-macam, dan bahkan ada pula produk yang ditawarkan dengan harga yang mahal, hal itu disebabkan produk itu punya formulasi yang banyak didalamnya.

Nyatanya, Niacinamide boleh bekerja ganda tapi bukan berarti formulasinya bakal bekerja dengan baik untuk semua orang pastinya. Niacinamide merupakan kandungan yang banyak dimanfaatkan dengan Berbagai cara. Inilah mengapa produk moisturizer yang mengandung Niacinamide boleh bekerja dengan baik untuk jenis serta masalah pada kulit engkau.

Jika ingin mencari moisturizer yang mengandung Niacinamide dengan manfaat untuk meningkatkan skin barrier kalian, pastikan engkau memilih produk yang terdapat kandungan Ceramide, Lipid, maupun paling tidak ada muatan Centella Asiatica didalamnya.

Apabila Anda menggunakannya untuk memberantas masalah jerawat serta pori-pori yang membesar, pilih moisturizer dengan label bebas dari minyak dan memiliki sifat anti bakteri serta anti jerawat. Anda juga dapat menggunakan produk dengan kandungan Tea Tree dapat, ia juga menjadi pilihan yang baik untuk mengatasi jerawat.


Untuk membantu dalam menemukan produk yang memiliki kandungan Niacinamide didalamnya, kami telah merangkum berbagai produk dari moisturizer yang beredar di pasaran.

Apa itu Niacinamide?

Niacinamide merupakan vitamin yang bekerja ganda, ia bisa digunakan secara topikal. Ia juga dapat membantu dalam mengurangi masalah pada kulit dan membangun sel-sel kulit yang lebih sehat lagi. Selain itu, Niacinamide dapat bekerja untuk mempertahankan kelembaban didalam kulit. Perlu Anda ketahui, Niacinamide adalah nama lain dari Vitamin B3 yang dapat larut dengan air.

Ia juga dapat membantu untuk mencegah kanker kulit. Banyak yang menyukai kandungan Niacinamide, beberapa masalah kemerahan pun dapat diatasi dengan menggunakan produk berbahan Niacinamide. Peradangan seperti Rosacea dan Jerawat dapat diatasi dengan menggunakan produk berbahan vitamin B3.

Rekomendasi Moisturizer Yang Mengandung Niacinamide

Kami telah merangkum berbagai produk keluaran moisturizer yang mengandung Niacinamide didalamnya. Beberapa produk yang kami masukkan didalam daftar dibawah memiliki ulasan positif dari berbagai forum dan toko online. Untuk Anda yang sudah tidak sabar lagi, yuk lihat daftarnya dibawah ini.

1. Innisfree Perfect 9 Repair Cream EX

Kisaran Harga Rp. 490.000 (60 ml)

Innisfree Perfect 9 Repair Cream EX
Image by Tokopedia.com

Pelembab pertama yang patut untuk kami rekomendasikan kepada Anda adalah Innisfree Perfect 9 Repair Cream EX. Ia merupakan produk moisturizer yang terdapat kandungan Niacinamide didalamnya. Produk besutan Innisfree memiliki nutrisi yang tinggi, ia dikemas dengan 9 bahan aktif yakni Jeju Yeongjucho Complex.

Nutrisi akan diberikan ke kulit dan membantu untuk menyehatkannya serta menghadirkan kelembaban pada kulit. Krim pelembab tersebut dapat membantu untuk mengatasi 9 masalah penuaan kulit dan sangat baik dalam mengatasi masalah garis-garis halus. Selain itu, moisturizer tersebut menggunakan formula serum konsentrat yang didapatkan dari Lingzhi Mushroom. Menggunakannya secara teratur akan membuat kulit tampak muda, lembut, dan halus.

2. La Roche-Posay Toleriane Ultra Night Moisturizer

Kisaran Harga Rp. 469.000 (40 ml)

La Roche-Posay Toleriane Ultra Night Moisturizer
Image by Shopee.co.id

Moisturizer dari La Roche-Posay mempunyai tekstur krim gel yang sangat menenangkan bagi kulit. Dikemas dengan kedap udara dan sudah dibekali pompa untuk mempermudah dalam mengeluarkan cairan krim tersebut, kemasan pump sangat baik untuk menjaga kualitasi produk sehingga tidak terkontaminasi oleh bakteri dari jari ataupun udara.

Produk pelembab tersebut memberikan kenyamanan bagi penggunanya karena cepat mengering dan bertahan lama di kulit. Pelembab ini aman untuk digunakan karena sudah teruji secara Dermatologis dan bekerja dengan baik pada kulit sensitif. Moisturizer yang mengandung Niacinamide tanpa kandungan paraben, parfum, dan pengawet.

3. Dr. Jart+ Water Fuse Ultimate Hydro Gel

Kisaran Harga Rp. 160.000 (10 ml)

Dr. Jart+ Water Fuse Ultimate Hydro Gel, Moisturizer Yang Mengandung Niacinamide
Image by Tokopedia.com

Pelembab ini memiliki tekstur gel krim yang benar-benar ringan dan secara instan dapat menghadirkan rasa segar dan dingin pada kulit Anda. Moisturizer dengan kandungan Niacinamide didalamnya ini memberikan dorongan terhadap hidrasi pada kulit. Terdapat formula yang dikombinasikan dengan Aqua Mineral sehingga tingkat kelembaban kulit akan lebih seimbang dan penyerapan ke kulit menjadi lebih maksimal.

Tidak sampai disitu saja, moisturizer dari Korea tersebut menggunakan campuran air panas yang didapatkan dari Belgia. Ia dapat membersihkan kotoran yang berada di pori-pori sehingga dapat membasmi bakteri penyebab munculnya masalah kulit seperti jerawat. Datang dengan kemasan jar yang mudah untuk dibawa bepergian. Produk moisturizer Korea tersebut aman untuk digunakan pada semua jenis kulit.

4. A’pieu Madecassoside Cica Gel

Kisaran Harga Rp. 162.000 (50 ml)

A'pieu Madecassoside Cica Gel
Image by Shopee.co.id

Mungkin Anda sedang mencari produk moisturizer tanpa kandungan alkohol dan paraben didalamnya? Anda bisa menggunakan produk pelembab ini. Produk moisturizer tersebut mengandung Niacinamide didalamnya dan dikombinasikan dengan ekstrak Centella Asiatica. Anda pasti sudah mengenal lebih tentang Cica atau Centella Asiatica, ia adalah kandungan yang dihasilkan dari ekstrak tumbuhan dan memiliki manfaat untuk menenangkan kulit serta mengembalikan skin barrier.

Begitu Anda mengaplikasikan pelembab tersebut, kandungan Cica akan menenangkan kulit. Produk moisturizer tersebut memiliki tekstur gel yang dapat meluncur dengan mudah ke seluruh permukaan kulit. Kulit akan terasa lebih lembab dan tenang setelah menggunakannya. Kulit yang terjaga hidrasinya akan terjaga kekenyalannya, pastikan untuk mengaplikasikannya secara teratur. Aman untuk digunakan bagi semua jenis kulit yang menginginkan hidrasi serta mencerahkan.

5. CeraVe PM Facial Moisturising Lotion

Kisaran Harga Rp. 290.000 (52 ml)

CeraVe PM Facial Moisturising Lotion,Moisturizer Yang Mengandung Niacinamide
Image by Tokopedia.com

Lotion pelembab untuk wajah tersebut memiliki tekstur ringan yang mudah untuk diaplikasikan ke kulit, untuk Anda pemilik kulit normal ke kering, produk ini cocok untuk Anda gunakan. Produk moisturizer tersebut dikemas dengan bahan yang baik yakni 3 Essensial Ceramides, Niaciamide, dan Hyaluronic Acid.

Produk ini menggunakan kombinasi yang pas dari bahan-bahan yang digunakan. Hampir banyak produk skincare menggunakan bahan-bahan yang telah kami sebutkan sebelumnya. Hyaluronic Acid bekerja dengan baik untuk mengunci kelembaban sehingga hidrasi kulit akan tetap terjaga. Pelembab berbahan Niacinamide ini dapat mengembalikan skin barrier.

Moisturizer tersebut tanpa kandungan parfum dan sudah berlabel Non-Comedogenic. Dikemas didalam tube yang mudah untuk dibawa bepergian, terdapat pompa untuk memudahkan penggunannya.

6. Laneige White Plus Renew Original Cream

Kisaran Harga Rp. 210.000 (20 ml)

Laneige White Plus Renew Original Cream, Moisturizer Yang Mengandung Niacinamide
Image by Tokopedia.com

Krim pelembab ini dapat membantu untuk mencerahkan sekaligus menghadirkan kelembaban pada kulit. Kulit yang dehidrasi akan dapat teratasi dengan menggunakan krim pelembab tersebut. Terdapat senyawa aktif yang bekerja dengan baik untuk melembabkan dan menguncinya. Secara instan membantu lapisan halus untuk melindungi kulit.

Teknologi MelaCrusher dapat membuat kulit menjadi lebih cerah. Produk moisturizer tersebut mengandung Niacinamide yang dapat membantu mencerahkan kulit lebih maksimal selain kelembaban yang dihadirkan. Krim pelembab ini memiliki tingkat kelembaban yang tinggi sehingga cocok diaplikasikan pada mereka dengan kulit berjenis kering. Moisturizer dari Laneige ini tanpa kandungan alkohol, paraben, sulfat, & bebas dari kekejaman.

7. Safi Dermasafe Soothe & Hydrate Day Moisturizer

Kisaran Harga Rp. 108.000 (50 gram)

Safi Dermasafe Soothe & Hydrate Day Moisturizer
Image by Shopee.co.id

Siapa yang tidak kenal dengan Safi, ia adalah brand dari Negeri Jiran yang meraih sukses untuk pasar dalam negeri. Krim pelembab tersebut dapat membantu untuk mencerahkan kulit dan menghadirkan kelembaban pada kulit secara instan. Kulit akan terasa lebih terhidrasi dengan maksimal setelah Anda menggunakannya.

Produk tersebut dapat membantu menenangkan kulit, dan menjaga agar kulit tidak dehidrasi. Ramah untuk digunakan oleh semua jenis kulit termasuk kulit sensitif sekalipun. Moisturizer yang mengandung Niacinamide tersebut bertekstur gel yang ringan di kulit. Selain itu, ia juga mudah untuk meresap kedalam kulit. Pelembab ini tanpa kandungan parfum didalamnya. Untuk menghadirkan kelembaban, Safi menambahkan kandungan Sodium Hyaluronate dengan ukuran molekul yang kecil sehingga dapat masuk hingga kedalam kulit.

8. Cosrx PHA Moisture Renewal Power Cream

Kisaran Harga Rp. 235.000 (50 ml)

Cosrx PHA Moisture Renewal Power Cream
Image by Tokopedia.com

Cosrx PHA Moisture Renewal Power Cream memiliki tekstur yang ringan dan cocok digunakan untuk mereka dengan kulit kering sensitif. Moisturizer tersebut terdapat kandungan PHA sebesar 3% yang dapat menangkat sel-sel kulit mati, komedo, dan kototan yang terperangkap pada pori-pori. Bukan hanya itu saja, moisturizer tersebut dapat meringkas tampilan pori-pori dan memperbaiki tekstur kulit yang kasar.

Ekstrak buah kelapa pun dimasukkan didalam kandungannya yang dapat memberikan kelembaban pada kulit. Pelembab dari Cosrx tersebut dibekali dengan 2% Niacinamide, ia tidak lengket di kulit. Dikemas didalam jar yang mudah untuk dibawa bepergian. Produk pelembab eksfoliator tersebut bekerja dengan cukup ringan pada kulit dan menghadirkan hidrasi yang sesuai dengan kebutuhan kulit.

9. Wardah Lightening Day Cream Advanced Niacinamide + SPF 30 PA+++

Kisaran Harga Rp. 44.000 (30 gram)

Wardah Lightening Day Cream
Image by Shopee.co.id

Menggunakan pelembab bukan saja dibutuhkan untuk malah hari, tetapi pagi hari pun Anda harus mengaplikasikannya untuk menjaga hidrasi lebih maksimal. Produk pelembab dari Wardah berbeda dengan produk yang telah kami sampaikan sebelumnya karena ia sudah dibekali dengan SPF 30 PA+++ didalamnya.

Moisturizer dari produk lokal yang mengandung Niacinamide didalamnya ini tanpa kandungan alkohol, paraben, dan menggunakan kandungan yang minim. Terdapat licorice didalam kandungannya yang baik untuk melawan jerawat. Tekstur krim pelembab tersebut cukup kental, dan untuk diaplikasikan sendiri tidaklah sulit.


10. Raiku Anti Aging Night Cream

Kisaran Harga Rp. 53.900 (40 gram)

Raiku Anti Aging Night Cream, Moisturizer Yang Mengandung Niacinamide
Image by Tokopedia.com

Untuk usia 30 tahunan keatas menggunakan produk anti aging memang penting agar tanda-tanda penuaan bisa diatasi. Raiku Anti Aging Night Cream merupakan produk pelembab yang dikhususkan untuk malam hari, terdapat kandungan yang baik untuk kulit seperti Niacinamide, Hyaluronic Acid, Collagen, dan Susu.

Bertambahnya usia, kita akan dihadapkan dengan produksi kolagen yang mulai menurun sehingga lebih rentan munculnya tanda-tanda penuaan. Untuk mengembalikan kekenyalannya dibutuhkan produk yang dapat membantu produksi kolagen lebih baik lagi.

Kesimpulan

Menggunakan produk moisturizer secara teratur sangat penting karena dapat menjaga hidrasi kulit lebih baik. Kulit yang dehidrasi akan rentan dengan masalah kulit seperti kusam, keriput, dan masih banyak lagi. Kulit yang terlalu kering, sebum pun akan dihasilkan dengan berlebih untuk membantu kulit tampak lembab tetapi dengan konsekuensi kulit wajah tampak lebih berkilau.

Kami telah memberikan rekomendasi produk moisturizer yang bagus untuk kulit Anda diatas dengan kandungan Niacinamide didalamnya. Anda bisa mendapatkan produknya diberbagai toko online, pastikan untuk membeli produk melalui jaringan toko resmi sehingga mendapatkan kepastian produk. Harga yang kami tampilkan diatas bisa saja berbeda pada setiap toko dan daerah yang menjualnya.

Jika dalam penggunaan terdapat rasa tidak nyaman seperti gatal berlebih dan muncul ruam merah, hentikan penggunannya sesegera mungkin. Konsultasi dengan Dokter Kulit langganan Anda untuk mengatasi masalah yang terjadi. Terimakasih!!