Kitchen & Dining

10 Rekomendasi Pisau Steak Yang Bagus (Update Tahun 2020)

Jika berbicara tentang peralatan dapur, ada banyak sekali item yang dapat membantu Anda dalam memasak lebih baik di rumah. Beberapa peralatan dapur seperti pisau sangat dibutuhkan dalam memasak, hal berbeda dengan pisau steak yang bagus digunakan saat makan untuk memotong daging menjadi ukuran kecil.

Pisau steak yang bagus dapat memotong daging menjadi lebih mudah. Selain itu, Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan pisau yang tajam agar mudah dalam memotong daging. Seperangkat pisau dapur bisa menjadi salah satu alat terbaik yang harus dimiliki di dapur.

Pisau steak cocok untuk memotong daging besar dari sapi dan daging lainnya. Bukan saja dapat memotong dengan baik, tapi pisau steak juga dapat digunakan untuk kebutuhan lainnya dalam dapur. Ada banyak jenis pisau steak yang bagus di pasaran dan bisa Anda miliki. Kami telah merangkum 10 pisau steak terbaik untuk Anda.

10 Rekomendasi Pisau Steak Yang Bagus

Dibawah ini kami telah merangkum 10 produk pisau steak yang bagus untuk Anda miliki. Yuk simak daftarnya dibawah ini.

1. Steak Knife and Fork Set (12 Pcs)

Harga Rp. 241.000 (1 Set)

Steak Knife and Fork Set
Gambar dari Shopee.co.id

Cek Harga di Shopee

Set pisau ini datang dengan jumlah 12 buah mencakup 6 pisau dan 6 garpu. Pisau tersebut dibuat dengan bahan yang bagus dan dapat digunakan dengan baik untuk memotong daging steak. Seperangkat pisau steak yang bagus ini menggunakan material stainless steel. Desain pisau tersebut ramping dengan gagang berawarna hitam yang cukup nyaman di tangan.

Steak Knife and Fork Set memiliki tepi bergerigi untuk memotong berbagai jenis makanan. Pegangan yang nyaman sangat memudahkan untuk memotong daging, ditambah lagi dengan hadirnya garpu yang tampak serasi dengan pisau. Kelebihan dari pisau untuk steak ini adalah material stainless steel yang bagus kuat dan tahan panas, warna hitam yang elegan sangat cantik untuk dilihat.

2. IDEAL ID107 Pisau Steak Stainless Steel

Harga Rp. 96.000 (12 Pcs)

IDEAL ID107 Pisau Steak Stainless Steel
Gambar dari Shopee.co.id

Cek Harga di Shopee

Menyantap steak pastinya Anda membutuhkan pisau untuk memotong daging agar lebih mudah untuk dimasukkan kedalam mulut. Kami merekomendasikan kepada Anda pisau IDEAL ID107 yang berkualitas dan dapat membantu Anda dalam memotong daging. Mata pisau dibuat dengan bahan stainless steel, material tersebut sangat baik karena tahan terhadap karat dan tajam.

Gagang berwarna hitam yang ergonomis sangat nyaman untuk digenggam. Untuk menambahkan keindahan, terdapat tiga titik berwarna biru untuk menambah perbedaan dengan produk lainnya. Mata pisau memiliki ketebalan 1mm dengan panjang mata pisau 11.5cm. Untuk bobot pisau sendiri sekitar 34 gram yang terhitung masih ringan.

3. Nirosta Fackelmann Steak Knife Set

Harga Rp. 55.000 (4 Pcs)

Nirosta Fackelmann Steak Knife Set
Gambar dari Shopee.co.id

Cek Harga di Shopee

Untuk memakan steak menggunakan pisau yang tidak sembarang agar potongan daging menjadi bagus. Fackelmann adalah salah satu produsen pisau yang sudah berpengalaman. Sejak tahun 1919, mereka sudah menjadi nama yang dipercaya banyak orang untuk produk alat dapurnya. Dengan nilai-nilai tradisional, Fackelmann menghadirkan produk alat rumah tangga yang kuat dan aman.

Fackelmann selalu inovatif untuk menghadirkan produk yang dibutuhkan banyak orang dan sesuai dengan perkembangan saat ini. Contohnya saja pada pisau steaknya yang bagus untuk memotong daging. Untuk menjaga pisau tetap bagus dan tahan karat, Fackelmann menggunakan material stainless steel yang tidak mudah berkarat.

Untuk panjang mata pisaunya sendiri yakni 12.5cm, sedangkan panjang keseluruhannya termasuk gagang adalah 25cm. Pisau ini dibekali mata pisau yang bergerigi dan tidak, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.


4. Tramontina Tradicional Pisau Steak Set

Harga Rp. 186.000 (12 Pcs)

Tramontina Tradicional Pisau Steak Set
Gambar dari Shopee

Cek Harga di Shopee

Tramontina Tradicional Pisau Steak Set dikemas dengan 12 buah pisau. Pisau ini cukup terjangkau dan ideal digunakan untuk menyantap steak. Pisau steak tersebut mengusung konsep tradisional karena terdapat gagang yang berbahan kayu. Handlenya sediri sangat nyaman dan tidak berat sehingga lebih ergonomis.

Mata pisau sendiri terbuat dengan bahan berkualitas yakni stainless steel. Material tersebut selain cocok untuk pisau, ia sendiri tidak mudah berkarat sehingga tidak merusak makanan Anda. Untuk mata pisaunya dibuat bergerigi untuk memudahkan dalam memotong daging, pada ujung mata pisau dibuat meruncing untuk memudahkan dalam memotong.

5. Serena Austin Steak Knife

Harga Rp. 43.000 (1 Pc)

Serena Austin Steak Knife
Gambar dari Shopee.co.id

Cek Harga di Shopee

Anda memiliki rencana untuk mengadakan acara makan steak untuk beberapa tamu resmi. Kami memiliki rekomendasi untuk Anda pisau steak yang bagus untuk disediakan pada meja makan. Serena Austin Steak Knife didesain dengan penuh ketelitian untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pisau untuk menyantap steak ini dikemas dengan material stainless steel yang tidak mudah berkarat. Bentuk yang elegan dan ergonomis adalah kelebihan yang ditawarkan oleh Serena. Alat untuk makan ini sangat tepat untuk digunakan pada hotel, restauran, katering, dan acara resmi lainnya di rumah Anda.

6. Serena Aline Steak Knife

Harga Rp. 39.000 (1 Pc)

Serena Aline Steak Knife
Gambar dari Shopee.co.id

Cek Harga di Shopee

Serena memang juaranya menghadirkan produk pisau untuk menyantap steak dengan desain yang elegan dan eronomis. Produk pisaunya ini juga masih menggunakan stainless steel sebagai material pembuatannya. Untuk ketebalan, Serena Aline Steak Knife datang dengan ketebalan 7mm. Mata pisaunya dibuat tajam dan tidak bergerigi.

Serena Aline Steak Knife adalah pisau yang berkualitas dan berdesain elegan. Bentuk gagangnya sendiri sudah disesuaikan dengan tangan saat menggenggamnya. Material yang berkualitas yakni 18% Chromium dan 10% Nikel. Walaupun ketebalan mata pisau 3mm, itu tidak membuatnya mudah melengkung dan berubah bentuk. Tidak perlu khawatir dengan kualitas yang ditawarkan oleh Serena.


7. Seagull PRO Steak Knife

Harga Rp. 45.000 (1 Pc)

Seagull PRO Steak Knife
Gambar dari Shopee.co.id

Cek Harga di Shopee

Seagull adalah brand yang berasal dari Thailand. Ia merupakan brand yang sudah lama berada disana. Pisau yang bagus untuk makan steak ini dibuat dari stainless steel yang mudah untuk dibersihkan dan tidak berkarat. Pegangannya sendiri dibuat kokoh dan ergonomis sehingga dapat bergerak kearah manapun dengan maksimal. Walaupun pegangannya terbuat dari plastik, tidak mengurangi kekuatannya.

Material stainless steel pada mata pisau yang kuat dan tajam akan memudahkan dalam memotong steak. Pisau ini dibuat bergerigi untuk memudahkan dalam memotong daging, pada ujung mata pisau dibuat meruncing.

8. Sanelli Ambrogio Table Knife Serrated Edge

Harga Rp. 109.000 (1 Pc)

Sanelli Ambrogio Table Knife Serrated Edge
Gambar dari Tokopedia.com

Cek Harga di Tokopedia

Sanelli Ambrogio memiliki jajaran pisau profesional dengan material yang baik. Peg

angan pisau ini dibuat dengan plastik yang kerang dengan keamanan. Bahan-bahan pembuat gagang menyatu dengan sempurna untuk membentuk handle yang unik dan ergonomis. Semua bahan yang dibuat tidak beracun dan dapat dengan mudah untuk disterilkan.

Sanelli Ambrogio Table Knife Serrated Edge datang dengan mata pisau bergerigi, pada bagian ujungnya dibuat melengkung. Berbeda dengan beberapa produk yang kami ulas diatas yang menggunakan ujung berbentuk runcing. Pisau ini sangat tepat digunakan untuk menyantap steak baik pada acara resmi ataupun bersama keluarga.

9. Zwilling Pro Steak Knife

Harga Rp. 1.449.000 (1 Pc)

Zwilling Pro Steak Knife, pisau steak yang bagus
Gambar dari Tokopedia.com

Cek Harga di Tokopedia

Para ahli di dunia sudah mengakui dan menghargai kualitas yang ditawarka oleh produk Zwilling. Pisau steak dari Zwilling memiliki daya tahan yang baik dan mengesankan untuk memotong daging. Didesain dengan konsep tradisional yang berkualitas tinggi, Anda dapat memotong daging dengan tepat serta mudah.

Pisau steak yang bagus dari Zwilling ini memiliki bodi yang ramping dan pas ditangan saat digenggam. Alat makan berbilah panjang ini dapat mengiris dengan fleksibilitas yang baik. Pisau ditempa secara presisi dengan menggunakan proses Sigmaforge Zwilling. Produk ini dibuat di Jerman, dan brand tersebut sudah dikenal sejak tahun 1731.


10. Miracle Blade World Class Steak Knife

Harga Rp. 16.500 (1 Pc)

Miracle Blade World Class Steak Knife, pisau steak yang bagus
Gambar dari Tokopedia.com

Cek Harga di Tokopedia

Pisau untuk memakan steak memang didesain khusus agar dapat memotong daging lebih baik. Miracle Blade World Class menghadirkan produk pisau steak yang berbeda dengan brand lainnya. Gagangnya sendiri dibuat dengan material yang baik serta nyaman untuk digenggam. Untuk mata pisau sendiri dibuat bergerigi agar lebih mudah untuk memotong daging.

Miracle Blade World Class dikemas dengan material stainless steel yang tidak berkarat. Untuk panjang bilah sendiri sekitar 11 cm dengan panjang gagang 10cm, sehingga total panjang pisau yakni 21cm. Mata pisau didesain berbeda dengan brand lainnya. Anda bisa mendapatkan pisau ini melalui online, harganya sendiri juga cukup terjangkau.

Kesimpulan

Pisau steak yang bagus akan didesain dengan meterial terbaik dan tidak akan berkarat. Jika pisau mudah berkarat akan merusak kebersihan dari makanan. Berbagai macam desain pisau steak yang ada di pasaran, pastikan membeli sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda ingin mendapatkan produk diatas, kami telah menyediakan link untuk mendapatkannya. Harga diatas akan berbeda untuk setiap daerah dan toko yang menjualnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button