Kompor Gas Tanam Terbaik di Pasaran Beserta Gambar dan Harganya

Lagi bingung mencari kompor gas tanam yang terbaik untuk anda? Kami akan memberikan rekomendasinya kepada anda. Kompor gas sangat dibutuhkan untuk membantu dan memudahkan para ibu untuk menyediakan masakan yang enak untuk keluarganya. Alat masak ini sangat berfungsi dalam memasak makanan, menghangatkan makanan, serta mengukus makanan bisa dilakukan dengan benda tersebut.


Kompor gas tersedia dengan banyak jenis variannya, mulai dari yang portabel, standart, hingga model tanam. Kali ini kami akan merekomendasikan kompor gas tanam terbaik yang ada di pasaran, model tanam sangat peraktis digunakan dan terlihat begitu rapi. Sekarang banyak yang mencari kompor gas dengan model tersebut, hal tersebut dikarenakan dapur akan terlihat rapi.

Kekurangan dari kompor gas tanam yaitu anda tidak bisa memindahkannya sesuka hati karena sistem tanam. Setiap produsen memiliki keunggulannya masing-masing, dan untuk bandrol harga pastinya berbeda antara satu dengan lainnya. Terdapat kompor gas yang mahal dan ada juga yang murah, semua tergantung dengan fitur yang dibawanya. Nah, kami akan merekomendasikan beberapa merk kompor gas tanam yang terdapat di pasaran serta terbaik dikelasnya.

1. Modena Crista BH 1725 Built-In Hob Kompor

Modena Crista BH 1725

Dapur yang bersih dan tertata rapi akan membuat anda menjadi nyaman, serta inspirasi memasak juga akan tumbuh sendirinya karena didukung oleh suasana yang nyaman. Modena adalah salah satu pelopor kompor gas tanah yang populer di Indonesia, setelah dipasang kompor akan terlihat built-in Hob yang terlihat hanyalah bagian atas dan tungku.

Dalam kabinet anda bisa menyembunyikan tabung gas dan selang sehingga terlihat lebih rapi dan modern. Modena Crista BH 1725 adalah salah satu kompor gas tanam terbaik yang ada di Pasaran, desain yang lebih kekinian dengan balutan warna hitam yang dilapisi oleh Tempered Glass Top Plate. Material yang dibawa kompor gas tersebut mampu menahan panas, dan mampu menahan beban masak yang cukup berat.

Kaca yang antigores membuat kompor gas tanam dari Modena tersebut awet dan tahan lama, selain itu kompor ini mudah untuk dibersihkan sehingga anda tidak perlu khawatir tentang kehigienisannya. Modena Crista BH 1725 memiliki ukuran 730mm x 420mm x 120mm, dan dilengkapi dengan 2 tungku. Kompor gas tanam tersebut menggunakan pematik api otomatis (one hand iginition) untuk memudahkan dalam menyalakan api.

Terdapat 3 ring api yang mampu menghasilkan panas secara maksimal sehingga memasak lebih cepat dan optimal. Kompor tanam gas terbaik dari Modena ini didukung oleh Eco Gas System yang menghasilkan api biru secara stabil, dan memperlancar sirkulasi oksigen pada tiap tungkunya sehingga masakan matang dengan sempurna.

VariantHarga
Modena Crista BH 1725Rp. 2.234.000

2. Prima Cook Infrared Tempered Glass Kompor Gas Tanam

Prima Cook Infrared Kompor Gas Tanam

Mungkin anda belum familiar dengan brand satu ini, Prima Cook. Kompor gas tersebut bisa digunakan menjadi 2 model yaitu tanam atau digunakan layaknya kompor gas standart yang dapat diletakkan dimanapun anda mau. Terdapat kaki-kaki karet agar kompor tidak mudah bergeser saat dibuat sebagai kompor standar. Alat masak satu ini dibuat dari bahan-bahan yang terbaik.

Kompor gas tanam dari Prima Cook didukung oleh Tempered Glass sehingga lebih kuat dan tahan lama. Pada bagian bodi bawah dibuat dari baja stainless steel yang terkenal tahan akan karat, kompor gas tersebut akan tetap awet jika digunakan selama bertahun tahun. Dengan material stainless steel memudahkan anda untuk membersihkannya, sehingga kebersihan akan tetap terjaga.

Pada bagian atas kompor gas tersebut dilapisi dengan kaca Tempered Glass yang tebal dan dapat menahan beban masakan yang berat, selain itu tampilan kompor akan tampak lebih kokoh serta elegan. Keindahan bagian atas kompor gas sangat berpengaruh dalam nilai estetika suatu produk. Selain harga yang terjangkau, kompor gas tanam dari Prima Cook dibekali dengan tungku sebanyak 3 buah.


ADVERTISEMENT



Keunggulan yang ditawarkan oleh kompor gas Prima Cook adalah pembakaran yang sempurna sehingga mampu menghemat LPG sekitar 30%. Kompor gas tanam infrared dapat mencegah timbulnya LPG karbon monoksida dan nitrogen oksida, kedua kandungan tersebut dapat memicu penyakit berat. Api yang sempurna tidak membuat dasar peralatan masak anda menjadi hitam. Salah satu kompor gas tanam terbaik di pasaran memiliki ukuran sekitar 78cm x 44cm x 16.5cm.

VariantHarga
Prima Cook InfraredRp. 1.776.000

3. Winn Gas W999 Kompor Tanam 3 Tungku

Winn Gas W999, kompor gas tanam terbaik

Winn Gas sudah banyak dikenal oleh orang, brand tersebut sudah banyak merilis produk kompor andalannya. Kompor gas tanam terbaik dari Winn Gas ini dilengkapi dengan teknologi Auto Gas Stopper, dimana fitur tersebut mampu mencegah terjadinya kebocoran gas walau knop saat posisi terbuka. Kemudahan ingin ditawarkan oleh Winn Gas, hal tersebut dibuktikan dengan teknologi Safety Device hanya dengan sekali putar anda akan merasakan kemudahannya.

Kompor gas tanam ini menggunakan lapisan kaca yang tahan panas, dan menawarkan api biru yang memberikan efisiensi saat anda memasak dan tidak mengurangi kematangan pada masakan. Menggunakan warna dasar hitam membuatnya lebih tampak modern dan elegan, dan lapisan kaca pada kompor mudah untuk membersihkan kotoran sehabis memasak.

Terdapat 3 tungku, dimana 2 tungku dengan kemampuan turbo dan 1 tungku tengah dengan ukuran mini untuk memasak dengan api tidak terlalu besar. Bukan saja desain yang menarik dan minimalis saja, sistem keamanan yang didukung juga baik sehingga pengguna tidak perlu was-was saat terjadi kebocoran.

VariantHarga
Winn Gas W999Rp. 2.350.000

4. Ariston PH 941 MSTB IX Kompor Tanam

Ariston PH 941 MSTB IX

Produk Ariston PH 941 MSTB IX merupakan kompor gas dengan jenis tanam yang memiliki ukuran 90cm. Ariston ingin menghadirkan kompor tanam dengan hasil yang luar biasa untuk digunakan sehari-hari, selain itu desain yang dibawa juga menarik sehingga menambah cantik dapur anda yang lebih elegan dan modern. Terdapat 4 gas burner yang diantaranya 3 pemasak reguler dan 1 triple ring.

Kemudahan dalam menyalakan kompor gas ditawarkan oleh Ariston dengan fitur One Hand Electronic Ignition, dimana dengan satu tangan saja anda dapat dengan mudah menyalakan api hanya dengan 1 tangan. Selain itu, terdapat tambahan tempat memasak spesial yaitu Electric Steak Plate. Memasak menjadi sangat menyenangkan dengan kompor terbaik dan canggih, inspirasi memasak akan muncul dengan sendirinya ketika dapur anda menjadi lebih rapi dan tertata.

VariantHarga
Ariston PH 941 MSTB IXRp. 11.300.000

ADVERTISEMENT



5. Tecnogas H73VAESG Kompor Tanam

Tecnogas H73VAESG

Technogas sudah tidak asing lagi didengar oleh mereka yang sudah merasakan manfaat dari produk keluarannya. Beberapa waktu yang kami juga membahas Kompor Gas Free Standing dari Technogas, yang mungkin saja dapat membatu anda dalam memilih kompor dengan sistem tanam atau free standing. Tecnogas H73VAESG adalah salah satu kompor gas tanam terbaik di pasaran, dengan dimensi sekitar 78cm x 45cm.

Memasak berbagai jenis makanan dengan cepat dan mudah adalah keinginan dari setiap ibu-ibu. Tapi tenang, Technogas menghadirkan kompor gas H73VAESG yang menbawa tungku sebanyak 3 buah sehingga memudahkan anda dalam memasak dalam sekali waktu. Tatakan kualit terbuat dari bahan metal yang kuat untuk menahan masakan dengan bobot yang berat.

Pada permukaan menggunakan Tempered Glass yang lebih kuat dan akan lebih awet dalam penggunaan. Layaknay seperti kompor gas tanam lainnya, Tecnogas H73VAESG datang dengan warna dasar hitam yang elegan dan modern sehingga sangat serasi dengan dapur anda.

VariantHarga
Tecnogas H73VAESGRp. 4.123.000

6. Delizia DHH 82BS4 GH BK Kompor Gas Tanam

Delizia DHH 82BS4 GH BK Kompor Gas Tanam

Delizia merupakan brand yang masih satu grup dengan Ariston, mungkin Delizia belum terlalu familiar anda dengar tetapi beberapa toko online sudah memajang produk rilisan dari Delizia. Kompor gas tanam tersebut didesain dengan bentuk yang menarik, semua produk kompor gas tanam membekali produknya dengan warna dasar hitam agar terlihat elegan dan menarik.

Delizia DHH 82BS4 GH BK Kompor Gas Tanam menggunakan material stainless steel yang dipercaya tidak akan berkarat untuk alat masak anda. Produk tersebut menggunakan 2 tungku yang dapat diatur besar kecilnya api. Kompor gas tersebut memiliki ukuran panjang sekitar 80cm. Dapatkan kompor gas tersebut dan bisa anda temukan diberbagai toko online.

VariantHarga
Delizia DHH 82BS4 GH BKRp. 2.550.000

7. Rinnai RB-712N(S) Built In Hob

Rinnai RB-712N(S) Built In Hob

Rinnai adalah brand yang fokus memproduksi kompor gas yang sangat bermanfaat untuk mengolah makanan sehari-hari. Rinnai RB-712N(S) Built In Hob datang dengan desain yang lebih elegan dan tentunya cantik, warna silver yang dibawa oleh kompor gas tanam tersebut terbilang cukup berani karena produk sebelumnya menggunakan warna hitam.

Walaupun datang dengan warna silver tidak mengurangi tingkat elegan dan modernnya. Pada burner body menggunakan bahan alumunium yang tidak mudah rusak dan berkarat. Terdapat pan dan wok adaptor yang dapat memberikan rasa nyaman saat anda memasak. Walaupun hanya memiliki tungku sebanyak 2 buah, tetapi hasil masakan tidak perlu diragukan lagi.

VariantHarga
Rinnai RB-712N(S)Rp. 2.050.000

8. Azalea ANL78GV3B Kompor Tanam

Azalea ANL78GV3B

Sedang merenovasi dapur anda agar terlihat lebih baik? Kami sarankan anda untuk menggunakan kompor gas tanam yang mudah didapatkan di pasaran. Azalea ANL78GV3B adalah kompor gas tanam yang menjadi best seller di Mitra 10. Kompor tersebut menggunakan 3 tungku yang memudahkan anda dalam memasak beberapa macam makanan dengan sekali waktu. Tatakan kuali terbuat dari bahan metal dan tungku menggunakan aluminium yang lebih tahan akan karat.

Azalea ANL78GV3B nemiliki dimensi 73cm x 43cm dengan bobot berkisar 12kg. Permukaan kompor menggunakan Tempered Glass sehingga lebih kuat dan pastinya mudah untuk dibersihkan dari noda sehabis memasak.

VariantHarga
Azalea ANL78GV3BRp. 2.400.000

9. Electrolux EGT9637CK Built in Kompor Gas

Electrolux EGT9637CK

Merk Electrolux sudah banyak dikenal oleh orang di Indonesia, brand tersebut mempunyai banyak produk diantaranya mesin cuci, kompor gas tanam, kulkas, dan lain sebagainya. Tidak perlu diragukan lagi kalau kualitasnya, seperti halnya kompor gas tanam terbaik dari Electrolux dan mudah didapatkan di pasaran. Electrolux EGT9637CK memiliki tungku sebanyak 3 buah yang dapat menyalakan daya api biru dan memberikan efisiensi yang maksimal.

Didesain menggunakan penopang panci dari besi cor yang kokoh sehingga mampu menahan beban berat masakan. Pada bagian atas dibuat dari Tempered Glass yang kuat terhadap panas dan tidak mudah rusak walaupun dipukul dengan keras. Sistem penyalaan api gas menggunakan One-Step Ignition yang mudah. Electrolux EGT9637CK memiliki dimensi sekitar 57mm x 894mm x 508mm.

VariantHarga
Electrolux EGT9637CKRp. 4.800.000

Kesimpulan

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan kepada anda terkait kompor gas tanam terbaik yang ada di Pasaran. Pilihlah kompor sesuai dengan kebutuhan anda, apakah mau menggunakan 2 tungku atau 3 tungku. Harga diatas bisa saja berbeda untuk setiap daerah serta toko yang memasarkannya. Semoga informasi yang kami bagikan berguna untuk anda.