8 Closet Duduk Murah Berkualitas Dibawah 2 Juta (Update Tahun 2022)

  • 4 min read
  • Jan 03, 2022
closet duduk murah, closet duduk murah dibawah 2 juta

Closet adalah peralatan rumah yang wajib dimiliki setiap rumah, ada dua jenis closet yang tersedia saat ini yaitu Closet Duduk dan Closet Jongkok. Harga closet pun bervariasi mulai dari harga murah hingga harga yang mahal, semua tergantung dari material apa yang terbuat serta inovasi yang dibawa oleh Closet tersebut. Closet duduk murah berkualitas pastinya akan dicari, selain dapat menghemat pengeluaran, harga yang ditawarkan juga terjangkau.

Banyak merk closet yang sudah dikenal di Indonesia seperti American Standart, Duty, Toto, INA dan masih banyak lagi. Kali ini kami hanya akan membahas closet duduk murah dan berkualitas dengan harga dibawah 2 jutaan. Closet duduk memiliki pasar khusus, karena WC duduk banyak dijumpai dibeberapa fasilitas publik seperti toilet mall, airport, kantor, dan masih banyak lagi.

closet duduk murah, closet duduk murah dibawah 2 juta

Closet duduk murah dan berkualitas bisa didapatkan diseluruh toko yang menjual material bangunan atau toko khusus menjual perlengkapan kamar mandi. Kenapa harus memilih kloset duduk? Karena closet duduk sangat mudah digunakan, anda tidak perlu menyiram sendiri karena air secara otomatis akan keluar setelah menekan tombol atau mengangkat tuas yang terdapat dicloset. Nah, jika anda menggunakan closet jongkok maka anda harus menyiram sendiri dan pastinya akan merepotkan.

8 Daftar Closet Duduk Murah Berkualitas Dibawah 2 Juta

Dibawah ini kami akan membagi informasi daftar closet duduk murah berkualitas dibawah 2 juta, semoga informasi yang kami bagikan berguna untuk anda. Pilih closet duduk yang sesuai dengan kebutuhan anda, serta harga yang sesuai dengan budget anda.

1. Oulu C380

closet duduk murah, closet duduk murah dibawah 2 juta, Oulu C380 Green Washer 2 Piece

Oulu C380 adalah salah satu closet duduk pintar yang telah dilengkapi dengan Syphonic system. Semprotan untuk membersihkan tersedia pada samping seat, dan produk ini menggunakan tombol dua flush sehingga bisa diatur menggunakan air dalam jumlah banyak atau sedikit sehingga penggunaan air menjadi lebih hemat.

Seat cover dirancang untuk mudah dibuka dan memiliki permukaan tempat duduk yang nyaman. Jarak lubang pada closet sekitar 30.5cm, untuk memberikan kenyamanan dan kepastian produk maka Oulu memberikan garansi selama 10 tahun. Closet duduk murah berkualitas dibawah 2 juta ini memiliki spesifikasi ukuran sekitar 55cm x 44cm x 77cm (PxLxT). Harga kloset duduk Oulu C380 Green Washer 2 Piece sekitar Rp. 1.425.000.

2. Oulu A626

closet duduk murah, closet duduk murah dibawah 2 juta, Oulu A626

Sama seperti saudaranya Oulu C380, closet tersebut memiliki kelebihan soft closing seat cover. Untuk mengeluarkan air dari dalam tangkinya, terdapat double flush sehingga anda bisa mengatur apakah menggunakan air dalam jumlah banyak atau tidak. Dengan menggunakan Oulu A626, anda akan menghemat air sebanyak 3/6 liter.

Closet duduk pintar dari Oulu telah dilengkapi dengan syphonic 2 piece, untuk kualitas telah dijamin oleh Oulu. Kloset duduk ini termasuk murah ditawarkan sekitar Rp. 899.000.


3. Renovo KH-328

closet duduk murah, closet duduk murah dibawah 2 juta, Renovo KH-328

Renovo KH-328 adalah salah satu closet duduk yang ditawarkan dengan harga murah nan terjangkau. Kloset tersebut menggunakan soft closing seat cover dan menggunakan dual flush sehingga anda bebas menggunakan air dalam jumlah banyak atau sedikit. Renovo mendesain untuk hemat terhadap air, untuk kualitas tidak perlu diragukan.

Renovo KH-328 memiliki ukuran fisik sekitar 70cm x 43cm x 61cm (PxLxT), jarak antara lubang sekitar 30cm. Anda tidak perlu khawatir, Renovo memberikan garansi untuk sparepart selama 10 tahun. Harga closet duduk Renovo KH-328 ditawarkan dengan harga Rp. 936.000.

4. Ceramax Aires Monoblok

closet duduk murah, closet duduk murah dibawah 2 juta, Ceramax Aires Monoblok

Ceramax Aires Monoblok memiliki keunggulan anti-bachterial yang dapat memelihara kebersihan dari toilet, bakteri akan dihambat pertmbuhannya karena bakteri dapat menyebabkan bau pada toilet. Closet ini hemat akan air sehingga pengeluaran anda untuk pembayaran air PAM akan lebih terjaga. Untuk tombol pengeluar air menggunakan flushing washdown sistem.

Ceramax Aires Monoblok memiliki dimensi sekitar 70cm x 38cm x 79cm (PxLxT). Apakah anda ingin mendapatkan closet duduk tersebut? Harga yang ditawarkan untuk kloset tersebut sekitar Rp. 1.570.800.


5. American Standard Winplus

closet duduk murah, closet duduk murah dibawah 2 juta, American Standard Winplus

Closet ini menjadi jajaran produk closet duduk murah berkualitas dibawah 2 juta dari American Standard. Produk Closet tersebut menggunakan anti-bacterial sehingga dapat memelihara kebersihan toilet dan menghilangkan bau, bau yang sering terdapat di kamar mandi disebabkan karena bakteri yang menempel pada closet.

Air yang dibutuhkan untuk membersihkan kotoran pada closet akan lebih hemat dengan teknologi water saving sehingga penggunaan air dapat diminimalisir. Penggunaan air yang terlalu boros akan menambah pengeluaran anda. Harga closet American Standard Winplus ditawarkan dengan harga sekitar Rp. 1.500.000.

6. Lexus L300

 Lexus L300

Lexus L300 merupakan salah satu produk closet duduk andalan dari Lexus. Closet Lexus adalah salah satu produk yang banyak di idolakan oleh orang di Indonesia selain American Standard. Kloset duduk ini menggunakan two-piece closet dengan tutup soft closing. WC duduk ini menggunakan dual flush yang dapat digunakan untuk mengatur debit air yang keluar, apakah dalam jumlah banyak atau sedang.

Closet Lexus L300 memiliki jarak sekitar 23cm dari lubang, harga kloset L300 dari Lexus lumayan terjangkau sekitar Rp. 1.225.000.


7. TOTO CW637J

TOTO CW637J

TOTO salah satu merk closet yang sudah dikenal di Indonesia, closet ini menggunakan single flush yang dapat mengeluarkan air sebanyak 3 liter. Jarak lubang closet sejauh 22 cm dan tutup kloset menggunakan soft closing dengan tipe tutup biasa.

Closet duduk murah berkualitas dibawah 2 juta dari TOTO ini ditawarkan dengan harga terjangkau, anda bisa mendapatkannya sekitar Rp. 1.350.000.

8. Kris Duoblock Washdown AC 2108

Kris Doublock Washdown AC 2108

Closet Duduk sangat dibutukan sekarang ini dalam memenuhi kebutuhan dari sanitasi. Kris Doublock Washdown AC 2108 memiliki desain yang simple dan kokoh, menggunakan material keramik. Kloset duduk ini menggunakan sistem wash down yang mampu menghemat air dan dibekali oleh sistem flush yang baik.

Closet duduk murah berkualitas dibawah 2 juta dari Kris ini dapat anda miliki dengan harga sekitar Rp. 1.650.000. Closet Kris tersedia diberbagai toko bangunan dan toko khusus menjual peralatan kamar mandi.

Kesimpulan

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan untuk anda terkait daftar closet duduk murah berkualitas dibawah 2 juta. Semoga informasi diatas dapat membantu anda dalam memiliki kloset duduk terbaik bagi rumah atau kantor anda. Harga diatas bisa saja berbeda untuk setiap daerah dan toko penjualnya, gunakan harga diatas sebagai estimasi dari closet duduk tersebut.