10 Merk Tangki Air Stainless Steel Yang Bagus Beserta Harga Terbaru


Tangki air menjadi wajib untuk memenuhi kebutuhan air bersih sekarang ini, air dapat diendapkan terlebih dahulu sebagai cadangan kecukupan air bersih. Saat musim kemarau kebutuhan akan air bersih menjadi penting, dimana jumlah air akan mulai berkurang. Maka dari itu diperlukan adanya Tangki Air atau Tandon, anda bisa menyimpan air tersebut agar tetap aman dan bersih. Nah, Untuk memilih Toren yang terbaik kami menyarankan untuk menggunakan tangki dengan material stainless steel. Apakah anda ingin mengetahui Merk tangki air stainless steel yang cocok untuk anda beserta harganya? Kami akan membahasnya untuk anda.

Kenapa harus tangki air stainless steel? material yang memiliki kualitas terbaik dan ketahanan yang baik terhadap korosi serta dapat menangkal serangan bakteri. Stainless steel yang dibuat sebagai material untuk tangki sudah sesuai dengan standart yang berlaku untuk makanan dan juga farmasi. Selain itu keunggulan material stainless steel aman untuk air yang ada didalam karena tidak beracun.

Tangki Air Stainless Steel, Harga Tangki Air Stainless Steel, Tandon Air, Toren Air


Tangki air stainless steel dapat menyerap panas dengan baik sehingga tidak mudah menimbulkan korosi, selain itu yang paling penting tandon atau toren lebih tahan terhadap pertumbuhan lumut atau alga yang sering ditemukan pada tempat penampungan air yang terbuat dari material plastik. Nah, keuntungan menggunakan tangki dengan bahan stainless steel adalah jika terjadi kebocoran maka dengan mudah untuk diperbaiki. Jadi lebih hemat pastinya kan!

10 Merk Tangki Air Stainless Steel Yang Bagus Beserta Harga Terbaru

Nah, jika ada kelebihan maka ada kekurangan pastinya! Jika anda ingin membeli tangki air stainless steel maka harga yang ditawarkan lebih mahal dibandingkan dengan tandon yang menggunakan material plastik, harga bisa berbeda hingga 4 x lipat. Masih memiliki kemungkinan berkarat lebih cepat jika anda tinggal didekat lokasi pantai atau laut. Selain itu, tangki ini memiliki bobot yang lebih berat di bandingkan dengan berbahan plastik, maka pastikan fondasi untuk tenpat tandon tersebut sudah sesuai dan aman pastinya.

Dibawah ini kami akan merekomendasikan merk tangki air stainless steel yang cocok untuk anda gunakan baik dirumah ataupun dikantor, pilihlah tandon sesuai dengan kebutuhan anda. Pastikan kapasitas tangki air sudah sesuai untuk kebutuhan dan jumlah orang yang berada di rumah anda.

1. Penguin

Tangki Air Stainless Steel, Harga Tangki Air Stainless Steel, Tandon Air, Toren Air, penguin

Merk tangki Penguin sudah pasti banyak dikenal oleh orang saat ini. Tangki air stainless steel yang bagus ini sudah menjalani proses standarisasi dan quality control yang baik, teknologi Dual Protective Coating dan juga total wash memberikan kinerja yang baik. Tandon atau Toren air ini tahan lama dan memiliki garansi hingga 8 tahun.

Perlindungan ganda yang terdapat pada tangki ini mencegah dari kebocoran yang biasa diakibatkan oleh korosi. Korosi biasa muncul pada bagian dasar dan sambungan tangki, jadi air yang didalam akan tetap bersih dan aman untuk dikonsumsi. Tangki Air Penguin sangat mudah dibersihkan karena pada bagian dasar sudah dilengkapi dengan lubang dan bentuk tandon yang bulat akan memudahkan air untuk keluar sehingga mudah untuk dibersihkan.

Merk tangki air stainless steel dari Penguin tersedia dengan beberapa kapasitas, mulai dari 500 hingga 2000 liter. Tangki air ini khusus untuk menampung air PAM dan tidak disarankan untuk perumahan didekat pantai. Anda bisa memilih kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan anda, harga tandon Penguin ditawarkan mulai dari Rp. 4.500.000 untuk kapasitas 500 liter.

2. Maspion

Tangki Air Stainless Steel, Harga Tangki Air Stainless Steel, Tandon Air, Toren Air, maspion

Maspion bukan saja memproduksi peralatan untuk memasak tetapi juga memproduksi tangki air stainless steel. Dengan menggunakan Tangki dari Maspion diharapkan air akan terjamin keamanannya dan kebersihannya. Maspion menawarkan tangki atau toren air yang tidak mudah berkarat, anti lumut dan jamur sehingga masa air bisa lebih lama.

Salah saty merk tangki air stainless steel yang bagus ini cocok untuk digunakan dirumah, rumah sakit, kantor, restoran, dan masih banyak lagi. Maspion menggaransi produk tangki air stainless steel nya ini selama 10 tahun. Jika anda memiliki rumah yang dekat dengan pantai dan laut, tandon air ini tidak bisa digunakan pada daerah tersebut.

Setiap pembelian tangki air Maspion disertakan dengan radar, jika anda membeli tangki tersebut ada dua pilihan seperti tanpa kaki dan dengan kaki. Kapasitas tampungan air yang ditawarkan juga banyak, toren air tersebut memiliki kapasitas mulai dari 500 liter hingga 1.600 liter. Harga Tangki Air Stainless Steel Maspion 1000 Liter ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 3.800.000.

3. Tirta

Tangki Air Stainless Steel, Harga Tangki Air Stainless Steel, Tandon Air, Toren Air, tirta

Produk Tirta mungkin menjadi pilihan untuk tangki air stainless steel yang bagus untuk anda miliki. Tangki air ini tidak mudah pecah dan retak, selain itu pengguna tidak perlu khawatir karena tidak menimbulkan lumut. Bobot tangki ringan tetapi tetap tahan lama, tandon air ini hanya untuk menampung air PAM dan tidak disarankan untuk digunakan pada tempat yang dekat dengan pantai atau laut.

Tersedia dalam dua pilihan toren air dengan kaki atau tidak, kaki penyengga bermanfaat untuk mempermudah pengurasan air. Lubang kuras terdapat pada dasar tangki sehingga kotoran yang mengendap di dasar tandon akan mudah dibuang. Untuk rasa aman dan nyaman kepada pelanggannya, Tirta membekali produknya dengan garansi selama 5 tahun.

Terdapat banyak pilihan kapasitas toren air dari Tirta ini, anda bisa memilih mulai dari yang paling kecil kapasitasnya yaitu 400 liter tanpa kaki dan 450 liter dengan kaki. Kapasitas terbesar untuk merk tangki air stainless steel Tirta tersebut sebesar 1.600 liter. Harga Toren Air Tirta ditawarkan mulai dari Rp. 1.425.000 untuk kapasitas 450 liter.

4. Excel

Tangki Air Stainless Steel, Harga Tangki Air Stainless Steel, Tandon Air, Toren Air, excel

Salah satu merk tangki air stainless steel yang bagus ini adalah Excel, tandon air tersebut dibuat dari bahan yang berkualitas tinggi. Material Stainless Steel AISI 304 dengan kadar nikel sebesar 8% tidak akan membuat magnet menempel. Anda bisa memilih tangki air sesuai kebutuhan anda apakan menggunakan kaki atau tidak.

Jika anda membeli Tangki air Excel dengan menggunakan kaki, anda akan mendapat kemudahan saat membersihkan sisa kotoran yang mengendap pada dasar tangki. Bentukanya yang cekung dan terdapat lubang pembuangan dapat memudahkan untuk membuang kotoran yang ada. Nah, jika anda membeli tandon tanpa kaki maka anda tidak mendapat kemudahan seperti yang ditawarkan dengan kaki.

Keunggulan yang ditawarkan oleh Toren Air tersebut adalah Double Protective Layer yang menggunakan Anti-Rust System. Lapisan yang terdapat pada Tangki Air tersebut sudah memiliki standart makanan dan tanpa menggunakan mercury serta zinz. Air akan tetap bersih dan aman untuk dikonsumsi karena bahan yang terkandung didalam tandon tersebut.

Tandon air dari Excel tersedia dengan banyak pilihan kapasitas mulai dari 800 liter hingga 5.000 liter. Harga tangki air stainless steel Excel ditawarkan mulai dari Rp. 2.900.000 untuk kapasitas 800 liter.

5. Hock

Tangki Air Stainless Steel, Harga Tangki Air Stainless Steel, Tandon Air, Toren Air, hock

Bentuk unik yang ditawarkan oleh Hock menjadi daya tarik tersendiri, merk tangki air stainless steel buatan Hock ini didesain dengan berbentuk bulat yang merupakan feng shui terbaik. Yang diharapkan akan membawa hoki bagi penggunanya. Anti lumut dan pastinya lebih higienis, bahan full stainless steel yang tebal diharapkan tidak akan mudah rusak.

Tangki Air Hock sangat aman digunakan karena tidak mengandung racun, tandon air ini berbentuk bulat sehingga kotoran tidak menempel pada dinding tangki. Toren dirancang sangat praktis dan mudah dipindahkan kemanapun, anda bisa membagi bodi tangki menjadi dua dan juga dapat dirakit kembali dengan mudah.

Tangki ini hanya dapat digunakan untuk menampung air PAM, untuk memberikan rasa aman bahwa produk hock berkualitas. Terdapat garansi hingga 10 tahun dan reputasi produsen. Terdapat banyak pilihan kapasitas yang dapat ditampung dengan tandon air ini, mulai dari yang kecil 500 liter hingga 10.000 liter.

Untuk anda yang membeli tangki air stainless steel merk Hock dengan kapasitas 5.000 dan 10.000 liter maka terdapat biaya tambahan untuk biaya Las. Harga toren air stainless steel Hock ditawarkan mulai dari Rp. 3.031.600 untuk kapasitas 500 liter.


Advertisement


6. Profil

Tangki Air Stainless Steel, Harga Tangki Air Stainless Steel, Tandon Air, Toren Air, profil

Penyimpanan air diluar ruangan akan aman dan terjaga kebersihannya, desain yang natural sesuai dengan kebutuhan saat ini. Merk tangki air stainless steel Profil ini memiliki tutup stainless yang mudah untuk dilepas, sehingga memudahkan untuk membersihkan tangki. Terdapat dua jenis tangki air mulai dari yang berkaki hingga tidak memiliki kaki.

Jika anda menggunakan kaki, desain dasar tangki dibuat melengkung sehingga sangat mudah untuk menguras air dan kotoran akan mudah dibuang. Nah, jika anda membeli tanpa kaki maka anda tidak akan mendapatkan dasar yang melengkung. Selain itu manfaat kaki penopang untuk mengurangi terjadinya korosi yang diakibatkan karena hubungan dengan material lain.

Tangki air stainless steel Profil menggunakan meterial stainless steel 304 yang tahan terhadap korosi yang terjadi diakibatkan cuaca. Tandon air ini cocok untuk menampung air PAM, dan tidak disarankan untuk penggunaan disekitar pantai atau laut. Setiap pembelian tangki, anda akan diberikan radar. Toren dari Profil tersedia dengan banyak pilihan kapasitas mulai dari 410 liter hingga 5.795 liter. Harga tandon air profil ditawarkan mulai dari Rp. 2.350.000 untuk kapasitas 580 liter.

7. Covina

Tangki Air Stainless Steel, Harga Tangki Air Stainless Steel, Tandon Air, Toren Air, covina

Bosen dengan model tangki yang itu-itu saja ? Covina memiliki solusinya, pelopor tangki air stainless steel yang memiliki desain batik. Tutup tangki tidak mudah berkarat, serta tutup tangki air ini dapat dikunci sehingga lebih aman. Tandon air tersebut menggunakan lapisan Keflon yang sesuai dengan standart untuk penggunaan tangki dari stainless steel.

Covina menjamin bahwa air yang ada didalam tandon akan bersih dan tidak berjamur serta tidak berbau, tangki air tersebut tidak mendatangkan lumut. Terdapat beberapa pilihan kapasitas tangki mulai dari 500 liter hingga 2.000 liter. Harga tangki air stainless steel Covina ditawarkan mulai dari Rp. 3.700.000 untuk kapasitas 1.000 liter.

8. Tedmond Grand

Tangki Air Stainless Steel, Harga Tangki Air Stainless Steel, Tandon Air, Toren Air, tedmond grand

Merk tangki air stainless steel Tedmond Grand ini terbuat dari material stainless steel 304 yang diimport langsung dari Jepang. Untuk tutup tangki menggunakan locking slice yang memastikan dapat tertutup rata sehingga air akan terjamin kebersihannya. Tandon air tersebut menggunakan lapisan Bright Annealed sehingga permukaan tangki jadi mengkilap.

Tangki air ini tahan akan karat dan anti lumut, produk penampung air tersebut hanya digunakan untuk air PAM dan tidak untuk air tanah. Jangan gunakan tandon ini di tempat yang dekat dengan pantai dan laut. Untuk memberikan kenyamanan pada pengguna, terdapat garansi selama 12 tahun.

Terdapat beberapa pilihan kapasitas toren air, mulai dari 500 liter hingga kapasitas yang lebih tinggi yaitu 12.300 liter. Harga tangki air stainless steel Tedmond Grand ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 2.650.000 untuk kapasitas 550 liter.


9. VEPO

Tangki Air Stainless Steel, Harga Tangki Air Stainless Steel, Tandon Air, Toren Air, vepo

Tangki air stainless steel merk VEPO ini sangat cocok untuk digunakan di rumah atau di kantor, tandon air ini telah diuji dan aman untuk digunakan sebagai tempat menyimpan kebutuhan air. Semua produk tangki air dari VEPO menggunakan kaki sehingga tidak bersentuhan langsung dengan meterial lainnya yang dapat menyebabkan korosi. Pada bagian dasar didesain dengan bentuk melengkung sehingga sangat mudah untuk membersihkan kotoran yang terdapat didasar toren.

Bahan baku untuk membuat tandon air ini sudah sesuai dengan aturan food grade sehingga lebih aman. Tangki air tersebut dirancang dengan konsep triple bone yang diposisikan di empat posisi vital untuk memperkuat dinding sehingga toren tidak mudah pecah yang diakibatkan karena tekanan air tidak merata.

Merk tangki air stainless steel dari VEPO memiliki banyak pilihan kapasitas mulai dari 300 liter hingga 5.000 liter. Harga yang ditawarkan untuk tandon air tersebut mulai dari Rp. 2.200.000 untuk kapasitas 300 liter.

10. Profira 88

Tangki Air Stainless Steel, Harga Tangki Air Stainless Steel, Tandon Air, Toren Air, profira 88

Tangki Air Stainless Steel Profira 88 dapat digunakan untuk menampung air PAM dan juga minyak. Penampung air ini tidak menimbulkan jamur dan alga, diproduksi menggunakan bahan yang berkualitas tinggi yaitu stainless steel 304 dengan kandungan nikel 8%. Tebal dinding pada tandon tersebut sekitar 0.5mm.

Profira 88 menggunakan kaki dan memiliki dasar yang melengkung, terdapat lubang untuk membuang atau menguras air. Tangki air ini memiliki anti karat yang tinggi sehingga tidak mudah rusak, desain yang ditampilkan juga elegan. Tandon tersebut memiliki pilihan kapasitas yang banyak mula dari 380 liter hingga 2.000 liter.

Harga yang ditawarkan untuk Tangki Air Stainless Steel Profira 88 mulai dari Rp. 1.720.000 untuk kapasitas 550 liter.

Kesimpulan

Demikianlah informasi terkait merk tangki air stainless steel yang bagus beserta harga terbaru, semoga informasi yang kami bagikan berguna untuk anda dalam memilih tandon atau toren air terbaik. Belilah toren air yang sesuai dengan kebutuhan anda, harga diatas bisa saja berbeda untuk setiap daerah dan toko dimana menjualnya. Gunakan informasi harga diatas sebagai gambaran estimasi harga dari tandon air terbaik diatas.

    10merk tandon air, bagus tanki air terbaik stainles