5 Rekomendasi Susu Formula Bebas Laktosa Terbaik

Kali ini kami akan membahas terkait susu formula bebas laktosa terbaik yang kami rangkum menjadi !!! Susu dibuhtukan anak sebagai nutrisi untuk tumbuh kembangnya, Penggunaan susu formula sebagai pengganti dari ASI. ASI sangat berguna untuk pertumbuhan anak, tidak ada susu terbaik selain ASI. Tetapi terkadang ada ibu yang tidak bisa memberikan ASI kepada anaknya, maka dari itu sebagai pendampingnya adalah susu formula.


Susu formula sebagai pengganti ASI banyak sekali dijual disupermarket atau toko susu yang ada di sekitar rumah anda. Tetapi ada juga anak yang alergi terhadap susu sapi, alergi yang timbul dari mengkonsumsi susu sapi diakibatkan karena sistem kekebalan tubuh menolak protein yang dihasilkan oleh susu sapi sehingga mengakibatkan alergi pada bayi. Untuk mengakalinya terkadang ibu-ibu membeli susu soya sebagai pengganti susu sapi.

Bukan hanya itu saja, Intoleransi Laktosa juga sering dialami oleh bayi. Kenapa bisa terjadi Intoleransi Laktosa? hal tersebut terjadi karena tubuh tidak mampu mencerna laktosa atau gula di dalam susu dengan baik yang diakibatkan karena kurangnya enzim laktase. Gejala Intoleransi Laktosa biasa mengakibatkan ketidaknyamanan pada perut seperti diare, mual, bergas, dan kembung. Susu formula bebas laktosa terbaik adalah pilihan yang tepat untuk bayi anda.

Susu yang bebas laktosa memiliki rasa lebih manis jika dibandingkan dengan susu reguler biasa, karena gula susu telah dipecah oleh laktase menjadi dua gula sederhana seperti Galaktosa dan Glukosa. Beberapa produsen bahkan memproduksi susu bebas laktosa tanpa menggunakan susu sapi melainkan menggunakan bahan seperti kacang kedelai, almond, beras, dan bahan lainnya yang dapat menghasilkan susu. Jenis susu bebas laktosa yang terbuat dari bahan kacang kedelai, almond, dan beras tidak memiliki manfaat yang sama dengan susu sapi.

5 Rekomendasi Susu Formula Bebas Laktosa Terbaik

Nah, apakah anda sudah tidak sabar untuk mengetahui daftar harga susu formula bebas laktosa terbaik? Dibawah ini kami akan membaginya untuk anda, semoga informasi daftar harga susu bebas laktosa dibawah bermanfaat untuk anda.

1. Bebelove FL

Susu Formula Bebas Laktosa Terbaik, daftar harga susu bebas laktosa, Susu Bebelove FL

Bebelove FL adalah Sufor yang cocok untuk bayi dengan usia 0-12 tahun yang mengalami intoleransi laktosa. Susu ini mengandung Omega 3&6, AA&DHA, Protein, Vitamin, dan mineral yang dibutuhkan oleh bayi untuk tumbuh dan berkembang. Penggunaan susu formula Bebelove FL harus sesuai dengan saran atau ahli gizi kesehatan untuk anak anda.

Susu formula bukanlah sebagai pengganti ASI, penggunaannya sesuai dengan petunjuk dokter dan ahli gizi anak anda. ASI sangat disarankan untuk bayi mulai dari lahir hingga umur 6 (enam) bulan, dan dapat dilanjutkan hingga 2 tahun yang didukung dengan pemberian makan tambahan sesuai dengan usia anak anda.

Pemberian susu formula haruslah sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan pada kemasannya, selalu jaga kebersihan saat membuat susu formula bebas laktosa terbaik untuk anak anda. Harga Susu Bebelove FL sekitar Rp. 82.000 untuk kemasan 400 gram.

2. Nutrilon Royal Soya 3 ActiDuoBio+

Susu Formula Bebas Laktosa Terbaik, daftar harga susu bebas laktosa, Nutrilon Royal Soya 3 ActiDuoBio+

Nutrilon Royal Soya 3 adalah susu formula bebas laktosa terbaik dari Nutrilon dengan ActiDuoBio+ dan dukungan 100% Isolat Protein dari kacang kedelai yang berkualitas. Jika anak anda memiliki alergi terhadap susu sapi, pilihan yang tepat untuk memberikan Nutrilon Royal Soya 3 ActiDuoBio+. Susu ini mengandung IcFOS yang lebih tinggi sebagai formula untuk ketahanan tubuh anak anda, selain itu terdapat minyak ikan untuk meningkatkan kemampuan berpikir anak.

Kalsium tinggi yang ditawarkan oleh susu tersebut untuk menutrisi agar tulang anak menjadi kuat, Protein yang berkualitas dan ditambah dengan asam amino yang lengkap bermanfaat untuk mengoptimalkan pertumbuhan si kecil. Susu ini memiliki rasa Vanilla yang pastinya banyak disukai anak-anak, selain itu susu tersebut tanpa menggunakan laktosa.

Apakah anda berminat unyuk membeli Nutrilon Royal Soya 3 ActiDuoBio+? Harga susu tersebut ditawarkan sekitar Rp. 192.100 untuk kemasan 700 gram.


Advertisement


3. NESTLE NAN Lactose-Free

Susu Formula Bebas Laktosa Terbaik, daftar harga susu bebas laktosa, Susu NESTLE NAN Lactose-Free

NESTLE NAN Lactose-Free hadir untuk anak anda yang tidak bisa mengkonsumsi susu dengan laktosa, Intoleransi Laktosa diakibatka karena tubuh si kecil tidak dapat mencerna dengan baik laktosa sehingga mengakibatkan diare dan perut kembung.

Susu NESTLE NAN Lactose-Free sangat cocok untuk anak anda yang tidak bisa mengkonsumsi susu dengan laktosa. Susu tersebut mengandung kalsium yang dapat menutrisi tulang anak agar lebih sehat dan kuat, Susu Formula ini dapat dikonsumsi mulai dari usia 0-12 bulan. Susu tersebut dijual dengan harga sekitar Rp. 105.000 untuk kemasan 400 gram kaleng.

4. NUTREN Junior

Susu Formula Bebas Laktosa Terbaik, daftar harga susu bebas laktosa, NUTREN Junior

Produk dari NESTLE ini sudah dikenal dan menjadi minuman yang bergizi, susu ini memiliki gizi lengkap dan pastinya seimbang untuk anak berusia 1 hingga 10 tahun. Susu ini tinggi kalsium dengan 50% Protein Whey yang kaya akan Sistein. Antioksidan yang terkandung pada susu tersebut membantu untuk meningkatkan daya tahan tubuh pada anak.

Selain itu terdapat Omega 3,6 dan DHA untuk membantu perkembangan otak anak serta berfungsi untuk meningkatkan penglihatan anak. Untuk menjaga kesehatan jantung, terdapat Lemak Nabati yang kaya akan MUFA (Mono Unsaturated Fatty Acid). Kenapa harus mengkonsumsi NUTREN Junior? Susu ini cocok untuk anak yang beresiko malnutrisi serta gangguan pola makan dan gangguan pencernaan.

NUTREN Junior adalah salah satu susu formula bebas laktosa terbaik yang tersedia dalam 2 ukuran yaitu 400 gram dan 800 gram, harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 122.000.


5. SGM LLM+ Presinutri

Susu Formula Bebas Laktosa Terbaik, daftar harga susu bebas laktosa, SGM LLM+ Presinutri

SGM LLM+ Presinutri adalah makanan pendukung untuk bayi yang menderita intoleransi laktosa. ASI sangat disarankan untuk asupan bagi bayi, pemberian ASI secara eksklusif sejak si baby lahir hingga 6 bulan sangatlah penting. Si kecil sangat disarankan hingga 2 tahun untuk mengkonsumsi ASI, serta dengan tambahan makanan yang sesuai dengan usianya.

SGM LLM+ Presinutri salah satu susu formula bebas laktosa terbaik sehingga bayi dengan Intoleran Laktosa dapat mengkonsumsinya. Selain itu, Susu ini juga dapat dikonsumsi oleh anak yang menderita Galaktosemia. Penggunaan susu ini disarankan untuk meminta petunjuk dari dokter atau ahli gizi. SGM LLM+ Presinutri dapat dikonsumsi oleh anak berusia 0-12 bulan, harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 53 ribuan dengan kemasan 400 gram.

Kesimpulan

Untuk makanan yang sangat direkomendasikan untuk baby adalah ASI, mengkonsumsi ASI dari lahir hingga berusia 6 bulan sangat disarankan karena nutrisi yang ditawarkan ASI sangat sempurna dan tercukupi untuk si kecil. Dari beberapa rekomendasi susu formula bebas laktosa terbaik diatas, anda bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan si kecil. Anda dapat memiliki produk dan daftar harga susu bebas laktosa sesuai dengan budget anda.