11 Daftar Harga Susu Whey Protein Terlengkap! Update Terbaru 2019


Orang-orang biasanya menggunakan susu whey protein sebagai suplemen, disamping latihan yang rutin juga. Untuk meningkatkan protein sintesis pada otot dan meingkatkan masa otot, nah apa sih manfaat dari whey protein?

Susu dibuat dari 2 protein yaitu Casein dan Whey, Protein yang dibawa oleh Whey dapat dipisahkan dari Casein. Whey dianggap sebagai pembawa protein yang paling lengkap karena terdapat sembilan asam amino dan rendah dari laktosa. Sampai sini anda sudah paham beberapa manfaat yang terdapat pada Whey Protein, dan mungkin anda juga bertanya apa sih efek samping dan resiko dari susu Whey Protein!

susu whey protein

Fakta tentang Susu Whey Protein :

  1. Memiliki banyak manfaat yang didapat dari studi tunggal, tetapi bukti yang banyak diperlukan untuk membuat penilaian yang defenitif.
  2. Dapat bermanfaat untuk menurunkan berat bada dan menurunkan kolesterol pada tubuh.
  3. Whey Protein mengandung beberapa campuran seperti Beta-Lactoglobulin, Alpha Lactalbumin, Bovine Serum Albumin, dan Imunoglobin.
  4. Menyebabkan mual dan sakit kepala jika mengkonsumsi berlebihan maka gunakan sesuai dengan cara pakai pada kemasan, tetapi preotein whey tidak dianggap berbahaya.

Susu Whey Protein dapat menjadi suplemen dengan latihan yang rutin, sehingga dapat meningkat protein sintesis otot dan meningkatkan pertumbuhan jaringan tanpa lemak. Hal tersebut telah diteliti oleh International Journal of Sport Nutrition and Exercise Metabolism, Susu Whey Protein menawarkan banyak manfaat untuk mereka yang latihan rutin plus dengan mengkonsumsi susu tersebut. Hasil akan jauh berbeda jika hanya latihan saja dan tidak dibarengi dengan mengkonsumsi susu tersebut.

11 Daftar Harga Susu Whey Protein Terlengkap!

Bagaimana, apakah anda sudah tidak sabar untuk mengetahui harga dari produk susu whey protein terbaik? Kami akan memberikan informasinya kepada anda, lihat dibawah ini untuk daftar lebih jelasnya.

1. Muscletech Nitrotech Whey Gold Suplemen

Muscletech Nitrotech Whey Gold Suplemen, susu whey protein

Lebih dari 20 tahun, Nitrotech sudah menjadi merk susu whey protein yang terkemuka. Susu tersebut dibuat dari hasil penelitian yang dilakukan dan dengan ilmu pengetahuan yang mutakhir. Brand ini pun sudah mendapat banyak kepercayaan dari konsumen diseluruh Dunia. Nitrotech Whey Gold Suplemen memiliki sumber protein yang disebut dengan “Premium Protein Bled” dan terdiri dari Whey Peptides, Whey Protein Isolate, Whey Protein Isolate 97% dan Whey Protein Concentrate.

Terdapat banyak pilihan rasa yang bisa anda dapatkan seperti Double Rich Chocolate, French Vanilla Creme, Strawberry, Chocolate Peanut Butter, Cookies dan Cream. Jika anda tidak begitu suka dengan coklat maka anda dapat mengkonsumsi rasa lainnya, tetapi untuk pasar Indonesia hanya tersedia Double Rich Chocolate.

Terdapat 2 pilihan kemasan yang bisa anda dapatkan yaitu 2.2 Lbs dan 5.5 Lbs dengan ekstra bonus. Nah, jika anda berminat untuk membeli susu Whey Protein dari Muscletech bisa didapatkan di toko online resminya dan ditawarkan dengan harga sekitar Rp. 980.000 untuk 5.5 Lbs.

2. Musclemeds Carnivor Mass

susu whey protein, Musclemeds Carnivor Mass

Carnivor Mass bukan saja penambah massa otot, mengandung Beef Protein Isolate (BPI) dengan iSpike. Musclemeds merupakan perusahaan suplemen pertama yang membuat susu whey protein dengan protein dari daging sapi. BPI mengandung asam amino yang tinggi, dan tidak memiliki lemak khas yang biasa ditemukan pada daging sapi. Dua kunci untuk meningkatkan massa otot adalah ditambahkannya 5 gram creatine dan BCAA.

Selain itu terdapat teknolodgi iSpike yang berasal dari 2 senyawa yaitu Chromium 454 (patent-pending) dan D-Pinitol. Kedua kandungan tersebut sangat baik untuk pertumbuhan otot. Susu Whey Protein Musclemeds Carnivor Mass bisa anda dapatkan dengan harga sekitar Rp. 700.000 untuk kemasan 5 Lbs.

3. Optimum Nutrition 100% Whey Gold Standard

Optimum Nutrition 100% Whey Gold Standard, susu whey protein

Produk susu untuk menambah massa otot ini menggunakan Whey Protein Isolate (WPI) yang merupakan protein paling murni saat ini. Whey Protein Isolate mahal untuk digunakan, tetapi sangat kualitasnya akan seimbang dengan uang yang anda keluarkan. WPI memiliki kandungan utama premium ulta-filtered Whey Protein Concentrate (WPC), dalam kemasan 24 gram terdapat protein yang dibutuhkan untuk membentuk otot anda.

Setiap penyajian terdapat 4 gram Glutamin dan Asam Glutamat, dan lebih dari 5 gram dari Branched Chain Amino Acids (BCAAs). Maka dari Gold Standard menghadirkan protein yang berkualitas. Dengan mengkonsumsi secara rutin akan membantu memulihkan otot pasca latihan, dan mempertahankan tubuh agar bebas lemak.

Susu whey protein dapat juga untuk menurunkan berat badan anda karena lemak akan berkurang, harga yang ditawarkan untuk produk ini sekitar Rp. 1.050.000 dan bisa didapatkan di toko online resmi Optimum Nutrition.

4. BSN Syntha 6 Isolate Suplemen

susu whey protein, BSN Syntha 6 Isolate Suplemen

Syntha 6 Isolate merupakan bubuk protein yang ultra-premium dan terdiri dari 50/50 Whey Protein Isolate dan Milk Protein Isolate. BSN merupakan protein isolate matrik kombinasi, produk tersebut menyediakan 25 gram protein yang berkualitas dan memiliki rasa yang lezat. Asupan protein cukup untuk penggunaan harian agar otot terpelihara dan berkembang. Protein sangat berguna untuk membantu memperbaiki otot yang rusak saat berolahraga dan dapat membantu membangun otot baru.

Susu Whey Protein BSN Syntha 6 Isolate Suplemen bisa anda dapatkan juga secara online di toko resminya. Anda bisa mendapatkan produk suplemen penambah massa otot ditawarkan dengan harga sekitar Rp. 750.000 untuk kemasan 2 lbs.


Advertisement


5. L-Men Hi-Protein Whey Daily Formula

L-Men Hi-Protein Whey Daily Formula, susu whey protein

L-Men Hi-Protein Whey Daily Formula merupakan suplemen dengan protein tinggi yang dibuat dari Whey dan L-Carnitine sebagai pembentuk tubuh anda menjadi atletis. Performa tubuh akan lebih optimal jika mengkonsumsi susu whey protein tersebut, formula khususnya akan membantu anda untuk mencapai goal yang anda inginkan. Dalam sekali penyajian terdapat 10 gram whey protein, susu tersebut rendah lemak sehingga mendukung cepat terbentuknya tubuh.

Susu L-Men Hi-Protein Whey Daily diperkaya dengan madu yang dipercaya memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Susu ini terbilang murah jika dibandingkan dengan produk sebelumnya, selain itu susu whey protein tersebut mudah untuk didapatkan dimanapun. Harga yang ditawarkan sekitar Rp. 60.000.

6. Mutant Core Series Whey Suplemen

susu whey protein,Mutant Core Series Whey

Mutant Core Series Whey Suplemen bermanfaat untuk membentuk otot, Susu Mutant Whey Protein menggunakan 5 tahap yang dapat memicu pertumbuhan otot yang nyata. Terdapat kandungan yang tinggi terhadap Glutamine dan BCAAs, sangat aman dikonsumsi karena enak dan tidak mengandung pemanis buatan. Kandungan lainnya seperti kolesterol, lemak dan karbohidrat sangat rendah sehingga goal yang anda tujukan untuk mendapat otot kering cepat terwujud.

Mengkonsumsi dengan rutin dapat meningkatkan kekuatan saat latihan dan dapat menjaga penyusutan otot dalam waktu yang cukup lama. Susu Mutant Core Series Whey terdapat dalam 2 kemasan yaitu kemasan plastik dan botol, untuk kemasan plastik anda bisa mendapatkan dengan harga sekitar Rp. 1.180.000 untuk 10 lbs.

7. Dymatize Nutrition New Dymatize ISO 100

Dymatize Nutrition New Dymatize ISO 100, susu whey protein

Apakah Dymatize Nutrition New Dymatize ISO 100 cocok untuk anda? Sedang mencari bubuk protein yang tepat untuk membantu anda dalam mendapatkan tubuh yang atletis. Di pasar banyak produk susu bubuk protein sehingga menyulitkan anda untuk memutuskan mana yang cocok dengan anda. Dymatize sudah dikenal dalam produk suplemen yang memproduksi seperti bubuk protein, penambah massa, kreatin, glutamin, dan lain-lain.

ISO 100 adalah susu whey protein yang dibuat dengan rendah lemak dan kalori, susu suplemen tersebut dapat dikonsumsi sebelum dan selama latihan. Dalam 1 scoop terdapat 120 kalori, 25 gram protein, 2 gram karbohidrat (1 gram gula tanpa serat), 0.5 gram lemak. Berarti suplemen ini dapat menghasilkan 4.8 kalori per gram protein. Bagaimana, apakah anda ingin memiliki Dymatize Nutrition New Dymatize ISO 100? Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 1.470.000 untuk 5 lbs.

8. Ronnie Coleman Signature Series Whey XS

susu whey protein, Ronnie Coleman Signature Series Whey XS

Ronnie Coleman menghadirkan susu berprotein tinggi dengan bentuk bubuk dan bisa didapatkan dengan mudah di Toko online atau toko yang menjual suplemen produk kebugaran. Semua orang sudah mengetahui protein sangat membantu untuk membangun otot dan mencapai goal yang anda inginkan. Selain itu, Whey sangat disukai oleh orang saat ini untuk sumber protein.

Susu Whey XS menghasilkan 20 gram protein yang berkualitas dalam 1 scoop nya, dan untuk lemak hanya 2 gram saja. Dapat diminum sebelum atau saat latihan, dalam 1 scoop mengandung 3.7 gram glutamin dan 4 gram BCAAs serta 8.6 gram EAA untuk membantu pemulihan otot anda. Dengan rasa yang premium, Whey XS ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Anda bisa mendapatkannya sekitar Rp. 933.000 untuk kemasan 5 lbs.

9. Ultimate Nutrition ISO Cool Isolate

Ultimate Nutrition ISO Cool Isolate, susu whey protein

Ultimate Nutrition ISO Cool Isolate dibuat secara eksklusif dengan teknologi terbaru dan inovatif, ColdPure Ultra-Filtration. ColdPure Ultra-Filtration mampu mengisolasi whey protein dalam bentuk bioaktif, menghasilkan bioaktif whey tidak terdenaturasi dan sudah termasuk essential amino acids (EAAs) serta BCAAs.

ISO Cool Isolate tidak mengandung gula dan lemak sehingga aman untuk anda gunakan, massa otot akan bertahan dan mempercepat proses recovery. Anda bisa mendapatkan susu whey protein tersebut dengan harga sekitar Rp. 1.650.000 untuk kemasan 5 lbs.

10. Ultramax Whey Protein With Creatine

susu whey protein, Ultramax Whey Protein With Creatine

Ultramax Whey Protein With Creatine adalah susu yang mengandung protein tinggi, yang dapat membantu dalam pertumbuhan otot dan juga memperbaiki otot yang rusak bahkan menyusut. Energi anda akan bertambah dan juga stamina akan terus terjaga saat anda latihan. Creatine yang terkandung dalam susu whey protein ini mampu meningkatkan massa otot.

Suplemen ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau, anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp. 430.000 untuk kemasan 2 lbs atau sekitar 1 kg. Jika anda ingin mencobanya, terdapat kemasan yang lebih kecil yaitu 1 lbs dengan bobot sekitar 0.5kg. Jika anda tidak suka dengan rasa coklat, sangat disayangkan karena produk ini hanya memiliki 1 rasa saja.


11. Musclepharm Combat Powder Protein & Nutrisi

Musclepharm Combat Powder, susu whey protein

Musclepharm Combat Powder adalah suplemen yang multifungsi, mengandung 25 gram protein yang berkualitas tinggi dan sekali penyajian. Suplemen ini mampu memasok asupan protein yang berguna untuk otot hingga 8 jam lamanya sehingga otot anda akan tetap dalam keadaan anabolik. Sebagai tambahan, konsumsi susu whey protein ini sebelum anda tidur karena saat tidurlah tubuh akan menjalankan proses pemulihan otot.

Dengan mengkonsumsi secara rutin maka otot anda akan terjaga selama latihan, otot tidak akan menyusut dalam waktu yang lama. Selain itu, suplemen ini dapat menambah kekuatan otot sampai tahap yang lebih maksimal. Untuk harga terbilang cukup terjangkau untuk sekelas susu whey protein, anda bisa mendapatkan dengan harga Rp. 875.000 untuk kemasan 4 lbs.

Kesimpulan

Susu ini sangat cocok untuk dikonsumsi saat anda berlatih agar mendapatkan otot yang maksimal, dan penggunaan whey protein juga dapat memperbaiki otot yang rusak dan yang sedang menyusut. Gunakan susu whey protein yang sesuai dengan kebutuhan anda, latihan yang maksimal akan membantu anda dalam mendapatkan goal yang diharapkan. Harga produk susu protein diatas bisa saja berbeda untuk setiap daerah dan toko yang menjualnya, harga diatas kami ambil dari berbagai sumber toko online terpercaya.