10 Merk Susu Untuk Tulang Berkalsium Tinggi dan Bagus

Merk Susu Untuk Tulang

Merk Susu Untuk Tulang sangat dicari oleh orang saat ini, tulang merupakan bagian paling penting dalam tubuh ada baiknya untuk selalu dijaga dan dirawat. Susu sapi adalah minuman yang paling bergizi dan populer di Dunia, susu juga bisa didapatkan dari Kedelai yang biasa disebut Soya. Susu merupakan minuman yang menyegarkan, Susu mentah diyakini sebagai minuman super sederhana dan kaya akan manfaat. Susu akan melalui proses pemanasan dengan suhu tinggi yang dapat membunuh bakteri dan kuman jahat.

Susu mengandung banyak nutrisi dan enzim yang membantu meningkatkan kekebalan tubuh anda. Selain untuk kesehatan pada tubuh, susu juga membantu menjaga kesehatan pada tulang anda sehingga mencegah terjadinya Osteoporosis. Sudah tau kan, Osteoporosis adalah penyakit yang ditandai dengan massa tulang yang rendah dan mengalami kerusakan pada jaringan tulang. Hal tersebut membuat kerapuhan tulang dan resiko patah tulang.

Untuk menghindari terjadinya Osteoporosis, ada baiknya untuk membangun dan memelihara tulang dari sejak awal. Bahkan, sudah banyak membuktikan bahwa asupan kalsium yang baik sejak dini dapat meningkatkan kualitas tulang yang baik, selain itu juga dapat menunda pengeroposan tulang saat umur tidak muda lagi. Perlu di catat, Kalsium dan Vitamin D yang ditemukan pada susu sangat penting karena dapat diserap oleh tulang sehingga tulang menjadi padat.

10 Merk Susu Untuk Tulang Berkalsium Tinggi dan Bagus

Mungkin anda sudah tidak sabar mengetahui Merk Susu Untuk Tulang yang baik dan bagus. Kami akan memberikan informasinya kepada anda dibawah ini, mungkin berguna untuk anda yang sedang mencari Susu Untuk Tulang terbaik.

Advertisement

1. Produgen

Produgen, Merk Susu Untuk Tulang

Merk Susu Untuk Tulang Berkalsium ini sudah sering dikenal oleh orang, Produgen mengklaim bahwa satu-satunya produsen yang menjual susu dengan kalsium tinggi. Selain mengandung kalsium, produk ini juga mengandung serat inulin yang sangat baik untuk membantu saluran pencernaan. Produgen memiliki banyak produk Susu Untuk Tulang Berkalsium Tinggi dan Bagus seperti Produgen Vitafirst untuk usia 19-50 tahun, Produgen Gold untuk usia diatas 51 tahun, dan Produgen ChocoMax untuk anak berusia 5-12 tahun.

Selain kaya akan Kalsium, susu ini juga rendah akan lemak. Susu Produgen tidak eneg dan rasanya juga enak. Semua susu produgen dihasilkan dari Susu Sapi Eropa sehingga menawarkan kalsum dan nutrisi yang tinggi. Jika anda di usia antara 19-50 tahun, maka anda membutuhkan kalsium sebanyak 1000mg/hari. Kebutuhan kalsium yang tinggi akan dicukupi dengan Merk Susu Untuk Tulang terbaik satu ini. Sebaiknya mengkonsumsi susu sebanyak 2 kali sehari secara rutin untuk menjaga kekuatan tulang anda, susu ini tersedia dengan kandungan gula dan non gula.

Merk Susu Untuk Tulang Produgen bisa didapatkan di supermarket yang dekat dengan rumah anda. Harga Produgen Vitafirst mulai dari Rp. 38.600 (kemasan 245 gram), dan Harga Produgen Gold mulai dari Rp. 43.000 (kemasan 245 gram).

2. Anlene

Merk Susu Untuk Tulang, Anlene

Anlene adalah produk susu yang biasa anda lihat di televisi, susu tersebut sudah diteliti dan cocok untuk tulang. Produk ini mengandung vitamin D, sudah dibahas sebelumnya bahwa vitamin D sangat baik untuk membantu tulang anda. Merk Susu Untuk Tulang Berkalsium Tinggi memiliki komposisi seperti Kalsium, Fruktosa, Magnesium Oksida, Besi Piranofosat, Vitamin A & E dan masih banyak lagi.

Anlene memperkenalkan 2 produk andalannya untuk kesehatan tulang dan high kalsium, produk tersebut yaitu Gold Plus dan Actifit. Anlene Activit tersedia dalam banyak pilihan ukuran dari box, sachet dan UT. Actifit sangat baik untuk anda yang suka bergerak aktif, nutrisi lengkap untuk menjaga tulang anda yang aktif. Sendi dan ototmu akan tetap dan sehat. Konsumsi yang teratur akan memberikan hasil yang baik untuk anda, minum susu sebaiknya 2 x sehari.

Anlene Actifit tersedia dalam beberapa ukuran dan harga, harga Anlene Actifit untuk kemasan 250 gram ditawarkan mulai dari Rp. 28.750. Sedangkan Anlene Gold ditawarkan mulai dari Rp. 39.500 untuk kemasan 250 gram.


Advertisement


3. Entrasol

Merk Susu Untuk Tulang, Entrasol

Merk Susu Untuk Tulang Entrasol mampu menjadi kesehatan tulang anda, walaupun masih muda ada baiknya untuk mencaga sedari dini tulang anda. Kebiasaan hidup sehat harus dibangun sejak awal. Minuman susu berkalsium tinggi mampu mencegah penyakit Osteroporosis. Susu Entrasol menjad salah satu pilihan susu berkalsium tinggi, susu Entrasol mengandung banyak manfaat seperti dapat menjaga kesehatan jantung dan mengendalikan kalori serta menurunkan resiko diabetes.

Entrasol Active melindungi tulang dan jantung yang tinggi kalsium, susu ini untuk umur mulai dari 19-50 tahun. Dengan mengkonsumsi secara teratur akan menjauhkan dari penyakit seperti Osteoporosis, jantung koroner, rematik dan lain-lain. Selain itu juga terdapat Entrasol Gold yang diperuntukan bagi usia lebih dari 50 tahun agar tulang dan jantung dapat dilindungi dengan baik.

Susu Untuk Tulang dari Entrasol ini memiliki keunggulan seperti Tinggi Kalsium, Vitamin D yang tinggi, Pemanis Sukrosa, dan pastinya rendah lemak. Entrasol Active bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp. 27.000 untuk kemasan 160 gram dan Entrasol Gold ditawarkan mulai dari Rp. 32.500 untuk kemasan 185 gram.

4. Dancow

Merk Susu Untuk Tulang, Dancow FortiGro

Dancow sudah dikenal orang pastinya, Merk Susu Untuk Tulang satu ini kaya akan manfaat. Dancow FortiGro adalah susu dengan formula baru yang diciptakan oleh Dancow. Nutrisi yang lengkap membuat anak anda akan lebih siap untuk bersekolah. Dancow FortiGro telah dilengkapi dengan inovasi terbaru dan sudah diuji di Nestle Research Center, anak memiliki aktivitas yang padat sehingga membutuhkan nutrisi yang baik.

Dancow FortiGro mengandung Protein, Kalsium, Zat Besi, Zink dan Vitamin C yang dapat membantu dengan baik penyerapan Zat Besi. Kalsium dan Vitamin D yang terdapat pada susu ini dapat diserap dengan baik oleh tulang sehingga tulang anak anda akan lebih terjaga. Dancow FortiGro tersedia dalam beberapa kemasan seperti Kotak, Sachet, dan UHT. Harga yang ditawarkan untuk Dancow FortiGro mulai dari Rp. 40.000 untuk kemasan 400 gram.

5. Anchor Boneeto

Merk Susu Untuk Tulang, Boneeto

Boneeto merupakan susu pertumbuhan untuk anak dengan usia mulai dari 2.5 tahun hingga 12 tahun. Merk Susu Untuk Tulang Anak ini memiliki komposisi dengan kandungan yang baik untuk vitamin C dan E, Susu tesebut mengandung banyak kalsium hingga 50% dari komposisi nutrisi yang terkandung pada susu. Untuk anak yang aktif, susu ini sangat cocok untuk membentuk massa tulang anak agar lebih kuat dan sehat.

Susu Boneeto Untuk Tulang baik untuk dikonsumsi sebanyak 2 kali dalam sehari, daya tahan anak semakin bertambah dan tubuh menjadi lebih berenergi. Kalsium sangat penting sebagai pembentukan dan mempertahankan kepadatan dari tulang anak serta gigi. Susu Anchor Boneeto bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp. 55.000 untuk kemasan 350 gram.

6. Greenfields

Merk Susu Untuk Tulang, Greenfields

Pasti sudah tidak asing lagi mendengar merek dagang ini, Greenfields merupakan produsen yang memproduksi susu dengan kualitas tinggi dari sapi yang sehat. Untuk menjamin susu berkualitas tinggi, Greenfields mendatangkan sapi dengan jenis Holstein dan Jersey dengan kualitas baik dari Australia. Greenfields Hi-Calcium Low Fat terbuat dari susu sapi yang mengandung Vitamin A, B1, B2, dan D3. Selain itu Vitamin B12 sebagai sumber fospor dan kalsium yang tinggi.

Kebutuhkan kalsium dalam tubuh harus terpenuhi dengan cukup baik, maka dari itu Greenfields meluncurkan Hi-Calcium Low Fat. Greenfields selalu menjaga kualitas dan rasanya, susu ini termasuk rendah lemak sehingga cocok untuk program diet. Merk Susu Untuk Tulang Berkalsium Tinggi ini ditawarkan mulai dari Rp. 18.000 dengan kemasan UHT ukuran 1000ml.


7. Indomilk

Merk Susu Untuk Tulang, Indomilk Calci Skim

Indomilk Calci Skim adalah salah satu susu yang diproduksi oleh PT Indolakto yang konsen terhadap kesehatan tulang. Susu tersebut menggunakan susu sapi yang telah diperkaya dengan Colostrum Bone Protein dan Fruktooligosakarida. Produk ini diproduksi pada tahun 2013, susu kalsium tinggi dan rendah lemak hanya sebesar 0.5% serta kandungan gizi dan vitamin yang lengkap.

Merk Susu Untuk Tulang Calci Skim sudah bebas gula dan diganti dengan Acesulfam dan Sukralosa sehingga sehingga tidak menyebabkan diabetes jika dikonsumsi dengan jangka waktu lama. Susu tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp. 46.000 dalam kemasan 300 gram.

8. Hilo

Merk Susu Untuk Tulang, Hilo Active

Hilo sudah dikenal dengan produk Susu Untuk Tulang Berkalsium Tinggi, Hilo memiliki banyak varian seperti Hilo Active, Hilo Gold, dan Hilo Platinum. Hilo adalah susu dengan kalsium tinggi dan pastinya rendah lemak, sangat cocok untuk orang yang menjalankan program diet. Komposisinya terbilang lengkap dengan Glucosamine, Chondroitine, serta 74 mineral organik berbahan dari Alga Merah.

Susu Hilo juga mampu menjaga kesehatan sendi dan menyusun pelumas yang ada didalamnya. Merk Susu Untuk Tulang Berkalsium Hilo menggunakan susu sapi di Skandinavia, Eropa Utara. Hilo memiliki banyak macamnya sehingga pilihan produk sesuai dengan kebutuhan anda, memiliki rasa yang cukup banyak seperti Coklat, Vanila, Green Tea, Kacang Hijau dan Lain-lain. Anda bisa mendapatkan susu Hilo Active dengan berat 500 gram sekitar Rp. 75.000 untuk usia 19-50 tahun. Sedangkan Hilo Gold, untuk kemasan 500 gram ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 82.800.

9. Ultra Milk

Merk Susu Untuk Tulang, Ultra Milk

Ultra Milk Low Fat Hi Calcium adalah salah satu Merk Susu Untuk Tulang Berkalsium Tinggi dan Bagus. Dipersiapkan menggunakan UHT dan dikemas dengan cara aseptik. Kualitas susu akan tetap terjaga dengan baik selama kemasan masih tertutup meskipun tidak disimpan di lemari pendingin. Susu ini rendah lemak dan sangat cocok untuk yang sedang menjalankan program diet. Konsumsi susu sebanyak 2 gelas perhari untuk memenuhi nutrisi pada tulang dan tubuh anda.

Susu Ultra Milk Low Fat Hi Calcium dapat dikonsumsi oleh anak yang sudah berusia lebih dari 1 tahun. Susu ini mengadung 11 vitamin dan 6 mineral sehingga kebutuhan anda akan tercukupi dalam sehari-hari. Ultra Milk Low Fat Hi Calcium bisa didapatkan disemua supermarket yang dekat dengan rumah anda, harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 19.600 untuk kemasan 1000ml.


10. Prosteo

Merk Susu Untuk Tulang, Prosteo Plus

Merk Susu Untuk Tulang Kalsium Tinggi ini mungkin jarang didengar oleh banyak orang. Susu ini diedarkan oleh PT. MIROTA KSM yang berbasis di Yogjakarta. Susu bubuk yang tinggi kalsium ini memiliki varian baru yang bernama Prosteo Plus. Prosteo Plus memiliki kandungan lemak yang rendah sehingga sangat cocok untuk anda yang sedang menajalankan program diet. Mengkonsumsi 1 gelas Prosteo Plus sudah memenuhi 75% kebutuhan kalsium harian anda.

Susu Untuk Tulang Prosteo Plus dapat diserah dengan baik oleh tubuh dan tidak menyebabkan pengendapan pada ginjal dan persendian. Serat Inulin sebagai prebiotik yang mempertahankan saluran cerna anda, dan pertumbuhan bakteri baik yang berguna untuk tubuh. Susu ini lebih baik untuk anak yang sudah menginjak usia 19 tahun ke atas hingga 50 tahun. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 40.000 untuk berat 300 gram.

Kesimpulan

Susu adalah minuman yang menyehatkan bagi tubuh kita, Merk Susu Untuk Tulang Berkalsium Tinggi dan Bagus bisa anda dapatkan dimana saja termasuk secara online. Beli Susu Untuk Tulang yang sesuai dengan kebutuhan tubuh anda, Susu untuk tulang tersedia untuk mulai dari 13 tahun keatas. Harga yang kami informasikan diambil dari berbagai toko online dan situs resmi, harga bisa saja berbeda untuk setiap daerah.

Incoming search terms:
    susu tulang terbaik

About Fandu 25 Articles
Blogger paruh waktu yang hobinya nulis tentang gadget dan dunia artis baik lokal atau internasional, selain itu juga fokus menulis tentang kesehatan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*