Harga Atap Spandek Per Meter Terbaru 2018


Selamat datang di website kami, kami akan membahas informasi terkait harga atap spandek per meter yang pastinya sedang anda cari. ya iyalah, kalau ga nyari kok sampai di post ini. Hehe… Pasti anda berencana atau sedang membangun rumah impian anda kan? Atap spandek adalah pilihan yang tetap untuk menjadikan penutup bangunan.

Atap spandek adalah material yang penting dalam mendirikan bangunan, atap tersebut dibuat dari bahan seng dan alumunium. Selain itu, produsen pembuat spandek akan menambahkan silikon yang fungsinya akan membuat atap ini menjadi lebih lentur dan akan sangat mudah untuk diaplikasikan nantinya. Komposisi pembuatan atap spandek terdiri dari 55% untuk alumunium, 43% untuk seng dan 1.5% – 2% silikon.

harga atap spandek per meter


Campuran tiga bahan tersebut menghasilkan atap spandek yang kokoh dan juga lentur, atap yang lentur akan mudah dibentuk dan diaplikasikan saat pemasangan canopy atau atau rumah anda. Seng spandek cocok untuk digunakan untuk penutup bangunan seperti sekolah, rumah, kantor, rumah sakit, dan masih banyak lagi. Dipasaran terdapat banyak pilihan ketebalan dari atap spandek mulai dari 0.30mm, 0.35mm, 0.40mm hingga 0.50mm. Warna yang ditawarkan juga cukup beragam seperti hitam, abu-abu, merah, hijau, coklat dan warna lainnya.


Advertisement


Bagaimana dengan daya tahan atap spandek? Atap ini dapat menjadi pilihan untuk penutup bangunan karena memiliki daya tahan yang lama dan awet sehingga dapat bertahan untuk jangka yang panjang. Atap spandek dapat menyerap panas matahari dengan sempurna sehingga ruangan akan terasa panas jika dilapisi dengan asbes atau gypsum. Atap spandek banyak ditemukan pada pemukiman yang berada didataran tinggi, selain itu digunakan pada pabrik-pabrik.

Kekurangannya menggunakan atap spandek bukan hanya pada cuaca kemarau atau sedang panas, anda akan merasa tidak nyaman saat terjadinya hujan deras karena suara bising hujan akan terdengar begitu ribut dan membuat tidak nyaman. Nah, untuk anda yang sudah tidak sabar mengetahui harga atap spandek per meter! Kami akan membagikannya kepada anda dibawah ini.

Harga Atap Spandek Per Meter Terbaru 2018

NoTebalLebarHarga
1.0.25 mm1 MeterRp. 50.000
2.0.30 mm1 MeterRp. 60.000
3.0.35 mm1 MeterRp. 70.000
4.0.40 mm1 MeterRp. 80.000
5.0.45 mm1 MeterRp. 95.000
6.0.50 mm1 MeterRp. 105.000

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan kepada anda terkait harga atap spandek per meter, harga ini berlaku untuk wilayah JABODETABEK. Atap seng spandek bisa anda dapatkan diseluruh toko material bangunan, harga diatas bisa saja berbeda untuk setiap daerah dan toko. Sebagai pembeli yang cerdas, ada baiknya untuk melakukan crosscheck terlebih dahulu untuk harga disekitar anda dan jadikan harga diatas sebagai gambaran atau estimasinya.