10 Rekomendasi Snail Cream Korea Terbaik (Update Tahun 2021)

  • 6 min read
  • May 11, 2021
Snail Cream Korea Terbaik

Mungkin Anda sudah melihat tanda-tanda penuaan dan kulit akan bersiap untuk memunculkan kerutan serta garis-garis halus. Tenang, Anda bisa menghilangkan tanda-tanda penuaan mulai dari sekarang. Dengan menggunakan produk yang tepat akan membuat Anda tampak lebih muda. Snail cream Korea adalah cara terbaik untuk membantu mendukung kulit agar terbebas dari tanda-tanda penuaan.

Kulit adalah bagian tubuh yang sensitif dan bahkan ketika kulit sudah mulai menua, sangat sulit untuk menghindarinya. Maka dari itu lakukan perawatan terbaik untuk kulit Anda sesuai dengan kebutuhannya. Anda membutuhkan sesuatu yang kuat dan memiliki kualitas yang baik untuk dapat menambah manfaat yang dibutuhkan bagi kulit sehingga akan terlihat lebih muda.

Ketika kita berbicara tentang produk yang ampuh sebagai anti aging, Anda harus mempertimbangkan produk snail cream Korea yang dibuat dengan kandungan terbaik dari siput. Snail cream adalah salah satu formula yang terbilang unik karena dihadirkan pada produk kecantikan Korea dan dihadirkan untuk seluruh dunia.


Snail mucin memiliki sifat restoratif alami karena mampu menyembuhkan dan meremajakan kulit dari dalam. Kami memiliki snail cream Korea yang terbaik untuk direkomendasikan kepada Anda. Baca terus untuk mendapatkan daftar produknya.

10 Daftar Rekomendasi Snail Cream Korea Terbaik

Snail mucin adalah kandungan yang punya segudang manfaat bagi kulit. Kami telah merangkum 10 daftar produk snail cream Korea terbaik yang bisa didapatkan di pasaran dengan mudah. Yuk, simak daftarnya dibawah ini.

1. Mizon Snail Repair Eye Cream

Kisaran Harga Rp. 228.000 (25 ml)

Mizon Snail Repair Eye Cream
Image by Tokopedia.com

Kita sering dihadapkan dengan lingkaran hitam yang berada diwilayah sekitar mata. Bahkan bukan itu saja, Anda juga bisa mendapati kulit mata yang longgar atau kerutan. Menggunakan produk snail cream dari Korea ini adalah cara terbaik untuk membantu mengatasi masalah Anda.

Terdapat konsentrat ekstrak snail mucin sebanyak 80%, ia dapat membantu meremajakan kulit sekitar mata dan membuat tampilan kulit sekitar mata menjadi awet muda. Selain itu, ia juga memiliki peptida, dan Adenosin yang memiliki sifat anti aging.

Tekstur cream yang lembut dan menggunakan kandungan alami didalamnya sehingga cocok untuk Anda pecinta produk alami. Eye cream Korea yang bagus ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, terutama pada mereka yang memiliki kulit mature dan sensitif. Tidak terdapat kandungan paraben, pewangi buatan, dan pewarna sintetis.

2. Secret Key Snail Repairing Gel Cream

Kisaran Harga Rp. 115.000 (50 gram)

Secret Key Snail Repairing Gel Cream
Image by Shopee.co.id

Anda mencari produk snail cream Korea terbaik yang dapat memberikan manfaat untuk kulit seperti mengencangkan, mencerahkan, melembabkan, memulihkan, dan menenangkannya. Kami merekomenasikan Anda produk Secret Key Snail Repairing Gel Cream. Ia dikemas dengan gel cream yang ringa dan siap memberikan kelembaban pada kulit serta menyejukannya.

Terdapat kandungan Witch Hazel yang dapat membantu untuk meresap ke kulit dan tidak menyebabkan iritasi. Ia juga memiliki sifat anti radang dan anti mikroba sehingga baik untuk kulit. Kemampuan melembabkannya baik untuk kulit yang kering sehingga tetap terhidrasi dengan baik dan membebaskan dari masalah penuaan.

Snail cream terbaik ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Dikemas dengan wadah jar yang menggunakan tutup ulir sehingga lebih aman dari tumpah. Terdapat kandungan Hyaluronic acid didalamnya yang sudah teruji dapat memberikan kelembaban dan menguncinya.

3. Missha Super Aqua Cell Renew Snail Cream

Kisaran Harga Rp. 307.000 (52 ml)

Missha Super Aqua Cell Renew Snail Cream
Image by Tokopedia.com

Missha Super Aqua Cell Renew Snail Cream datang dengan kandungan 70% ekstrak seksresi siput yang kaya akan manfaat untuk kulit. Ia dapat membantu untuk memperbaiki beberapa masalah pada kulit dan mencegahnya agar tidak rusak, serta dapat memperkuat jaringan kulit. Produk tersebut kaya akan kandungan lendir siput sehingga dapat memperbaiki kerutan di wajah dan juga mencerahkannya.

Selain kandungan ekstrak lendir siput, Missha juga menambahkan kandungan ekstrak pohon baobab dan air laut yang bekerja dengan baik untuk membantu menghidrasi serta memberikan kelembaban pada kulit. Konsentrasi krim dapat memberikan kekuatan pertahanan alami kulit sehingga dapat mengatasi masalah yang ada. Produk snail cream Korea ini termasuk dalam penjualan terbaik di pasaran.


4. TonyMoly Intense Care Gold 24K Snail Cream

Kisaran Harga Rp. 400.000 (45 ml)

TonyMoly Intense Care Gold 24K Snail Cream
Image by Shopee.co.id

Jika Anda memiliki produk perawatan kecantikan dengan kandungan emas 24 karat, sudah dipastikan Anda akan penasaran dan tidak pernah absen untuk menggunakannya. Bukan saja emas yang ditonjolkan untuk kandungan utamanya, tetapi mereka juga menggunakan snain mucin atau lendir siput. Produk perawatan kulit wajah ini terbilang mewah dan dapat memberikan hidrasi dengan maksimal pada kulit.

TonyMoly Intense Care Gold 24K Snail Cream dikemas dengan bahan-bahan yang bergizi dan lembut untuk digunakan sepanjang hari. Tidak sampai disitu saja, terdapat kandungan ekstrak Centella Asiatica yang dapat bekerja dengan baik untuk skin barrier Anda. Produk tersebut memiliki tekstur krim yang ringan dan tidak meninggalkan lengket. Didalam formulanya pun terdapat kandungan Niacinamide yang baik sebagai anti aging dan mencerahkan kulit.

5. Cosrx Advanced Snail 92 All in one Cream

Kisaran Harga Rp. 179.000 (100 ml)

Cosrx Advanced Snail 92 All in one Cream
Image by Tokopedia.com

Produk ini dikemas dengan ajaib dan dapat membantu Anda dalam membebaskan masalah pada kulit. Terdapat konsentrat lendir siput sebesar 92%, ia dapat memulihkan kulit yang memunculkan tanda-tanda penuaan. Konsentratnya termasuk tinggi jika dibandingkan dengan produk yang kami ulas sebelumnya. Ditambahkan juga kandungan Hyaluronic acid, asam tersebut dapat mengikat dan memberikan kelembaban pada kulit agar tetap terhidrasi dengan baik.

Anda akan mendapatkan kulit yang lebih halus dan kenyal. Didalam formulanya sendiri tidak berminyak, dan bekerja dengan baik pada kulit berminyak, kombinasi, kering, dan normal. Produk ini bebas dari kekejaman. Katakan selamat tinggal pada keriput dan flek hitam setelah Anda menggunakannya secara teratur.

6. Dr.G Black Snail Cream

Kisaran Harga Rp. 282.000 (50 ml)

Dr.G Black Snail Cream
Image by Tokopedia.com

Snail cream Korea terbaik lainnya yang kami rekomendasikan adalah produk Dr.G Black Snail Cream. Krim elastik tersebut mengandung kekuatan nutrisi dari Black Snail, siput tersebut akan tertidur selama musim dingin dengan tubuh yang penuh nutrisi. Terdapat kandungan 20% lendir siput hitam yang dapat membuat kulit menjadi elastis.

Kulit yang sensitif cocok untuk menggunakan produk snail cream dari Korea tersebut. Baik pria dan wanita dapat menggunakan produk snail cream ini. Krim tersebut paling baik untuk mengatasi kulit kusam dan memiliki khasiat anti aging. Terdapat formula tambahan lainnya seperti ekstrak Asiatic Pennywort dan Portulaca Oleracea untuk menambahkan hidrasi pada kulit yang kusam. Produk sudah berlabel Hypoallergenic.


7. Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Cream

Kisaran Harga Rp. 170.000 (60 gram)

Some By Mi Truecica Miracle Repair Cream
Image by Tokopedia.com

Some By Mi memang memiliki banyak sekali rangkaian produknya termasuk dengan produk berbahan dasar lendir siput. Truecica Miracle Repair Cream adalah salah satu krim yang menggunakan lendir siput dan 5 jenis ceramide untuk mengikat sel-sel kulit. Krim tersebut dapat membantu membentuk lapisan pelindung untuk menahan kelembaban sehingga kulit menjadi lebih kenyal.

Truecica Miracle Repair Cream dibuat dari ekstrak siput hitam dan truecica. Kandungan tersebut memiliki manfaat yang luar biasa untuk kulit dengan masalah seperti jerawat dan bekas jerawat. Snail cream Korea ini terbaik untuk membantu regenerasi kulit agar mengembalikan tekstur kulit seperti semula. Tekstur krimnya juga halus dan mudah untuk diaplikasikan ke kulit.

8. Elensilia Escargot Original Repair Cream

Kisaran Harga Rp. 255.000 (50 gram)

Elensilia Escargot Original Repair Cream
Image by Shopee.co.id

Didalam lendir siput terdapat kandungan 80% Glikosaminoglikan. Maka dari itu ia banyak digunakan didalam kandungan produk skincare. Apa itu Glikosaminoglikan? ia adalah komponen kulit penting yang dapat melembabkan seluruh kulit dan membuatnya tetap sehat serta kuat.

Produk snail cream dari Korea tersebut dikemas didalam wadah jar yang cukup besar. Snail cream Korea ini dapat membantu mencerahkan dan mengobati bintik-bintik gelap dan masalah hiperpigmentasi. Terdapat kandungan arbutin dan ekstrak botani yang dapat membantu merawat kulit. Tekstur krim ini halus dan ringan, bebas dari kandungan paraben, minyak mineral, dan alkohol.

9. Benton Snail Bee High Content Steam Cream

Kisaran Harga Rp. 174.000 (50 gram)

Benton Snail Bee High Content Steam Cream
Image by Tokopedia.com

Produk ini bekerja dengan baik untuk mengurangi jerawat dan dapat digunakan pada kulityang sensitif, kering, dan berminyak. Snail cream Korea terbaik ini dapat membantu mencerahkan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan. Aplikasikan secara rutin dan merata pada kulit untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Benton Snail Bee High Content Steam Cream memiliki tekstur krim yang mudah untuk dibaurkan ke kulit dan meresap dengan cepat. Produk ini dikemas dengan tube yang mudah untuk dibawa bepergian kemanapun, dan untuk mengambil krim pun tidak perlu menyentuhnya langsung seperti kemasan jar. Snail cream ini menggunakan bahan berkualitas tinggi yang sudah diuji dibawah kendali Dermatologis. Terdapat kandungan Hyaluronic acid untuk memberikan kelembaban dan menguncinya.


10. Holika Holika Prime Youth Black Snail Repair Cream

Kisaran Harga Rp. 820.800 (50 ml)

Holika Holika Prime Youth BlackSnail Repair Cream
Image by Shopee.co.id

Holika Holika adalah salah satu brand Korea yang menghadirkan produk snail cream terbaik dari Black Snail. Black snail memiliki kandungan yang lebih kaya 10 kali jika dibandingkan dengan siput normal lainnya. Lendir yang didapatkan dari siput hitam tersebut dapat mengembalikan dan memproteksi kulit dari bahaya lingkungan serta sinar UV. Ia juga dapat merevitalisasi kulit agar tampak lebih awet muda.

Holika Holika Prime Youth Black Snail Repair Cream dikemas dengan mewah dan tampak begitu elegan, harga yang ditawarkan juga tidak murah untuk snail cream dari Korea tersebut. Kandungan 70% lendir siput membuat krim ini cocok digunakan untuk mengatasi penuaan dini. Tekstur krimnya sendiri ringan dan mudah untuk dibaurkan ke kulit.

Kesimpulan

Mungkin banyak yang beranggapan aneh untuk membeli produk krim dari Korea yang menggunakan bahan dari lendir siput. Walaupun begitu, manfaat dari lendir siput sudah tidak perlu dirgukan lagi karena dapat membantu menyehatkan kulit dan membantu untuk meratakan tekstur kulit. Produk yang kami rekomendasikan diatas menggunakan snail mucin didalamnya dan menggunakan kombinasi yang cocok untuk berbagai jenis kulit tertentu.

Berinvestasi untuk krim ini tidak ada salahnya karena kemampuannya yang dapat bertugas sebagai anti aging. Menggunakannya secara teratur dapat membuat kulit menjadi lebih sehat dan awet muda. Anda bisa membeli produk diatas diberbagai toko online, harganya juga bervariasi tergantung toko dan daerah yang menjualnya. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam menemukan produk snail cream Korea yang bagus dan terbaik.