10 Rekomendasi Kulkas Es Cream Beserta Harga (Update Terbaru 2019)

Memilih kulkas yang tepat memerlukan adalah dengan cara membeli produk yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan anda. Selain spesifikasi, anda harus memilih kulkas yang akan mengakomodasi kebutuhan anda. Jika anda membutuhkan kulkas es cream, anda bisa membelinya dipasaran saat ini. Harga kulkas atau freezer es cream juga beragam, anda bisa mendapatkannya dengan budget anda. Kulkas ice cream adalah alat elektronik yang diperlukan untuk anda yang memiliki kafe, warung kelontong, kios penjual bahan makanan beku, atau lainnya.

Jika anda memiliki salah satu dari unit tersebut tempat anda, sangat memudahkan sekali dalam menyimpan produk es dan makanan beku lainnya. Kulkas untuk menyimpan gelato atau es cream berbeda, karena kulkas untuk gelato sejatinya menggunakan baki-baki di dalam etalase, sedangkan es cream sering ditampilan dalam bak-bak. Gelato disimpan pada suhu yang lebih hangat, lemari tersebut memang dirancang untuk mengakomodasi hal tersebut. Sedangkan kulkas untuk es cream memang dirancang dengan kondisi yang dingin.

10 Daftar Rekomendasi Kulkas Es Cream

Kami akan memberikan beberapa rekomendasi untuk anda kulkas atau freezer terbaik untuk meletakkan es cream dengan harga yang beragam pula. Kami akan mengulas kulkas ice cream tersebut untuk anda dibawah ini.

1. Kulkas GEA SD-256 Sliding Flat Glass Freezer

Harga Rp. 4.400.000

GEA SD-256 Sliding Flat Glass Freezer, harga kulkas es cream terbaik

Ingin berdagang es cream tetapi tidak memiliki tempat untuk memajangnya agar aman dan tidak meleleh. GEA adalah salah satu brand yang menjual freezer untuk es krim yang dilengkapi dengan lampu LED. Selain es cream, anda bisa menggunakan freezer tersebut untuk menyimpan bakso, nugger, dan produk beku lainnya agar tetap terjaga kesegarannya. Untuk memudahkan anda memindahkan dari tempat satu ke tempat lainnya, telah terdapat roda pada kulkas es cream tersebut.

Pintu kulkas es cream tersebut menggunakan sistem slide, menggunakan sistem Fast Cooling yang membuat kulkas ini lebih cepat dingin dan tidak menggunakan CFC atau Chlorofluorocarbon yang berbahaya untuk bumi karena dapat merusak lapisan ozon. Fitur Energy Saving membuat kulkas ini lebih irit dalam menggunakan daya, Low Noise akan membuat kulkas ini tidak berisik. Memiliki dimensi sekitar 107cm x 60cm x 85cm dengan bobot 48 kg. Kulkas es cream dari GEA memiliki volume 265 liter dengan temperatur mulai dari -18 derajat hingga -20 derajat celcius. Untuk beroperasi kulkas tersebut membutuhkan daya sebesar 220 watt.

2. Kulkas Daimitsu DICF 228 Freezer Box

Harga Rp. 2.750.000

Daimitsu DICF 228 Freezer Box

Daimitsu memang sudah dikenal di pasaran Indonesia, banyak produk elektronik yang mereka rilis termasuk produk freezer box atau kulkas yang bisa dibuat untuk menyimpan es cream. Kulkas ini dapat digunakan untuk menyimpan produk seperti es krim, daging beku, seafood, nugget, dan lain sebagainya. Bahan makan anda akan akan terjaga kualitasnya walupun disimpan dalam waktu yang lama. Anda bisa juga menggunakan kulkas ini di rumah, untuk menyimpan bahan makanan beku anda.

Kulkas ini memiliki kapasitas untuk menyimpan sebesar 120 liter dengan digital thermometer yang memudahkan anda untuk melihat suhu dari freezer tersebut. Menggunakan fitur Super Cooling yang memberikan suhu dingin lebih cepat, dan Super Power Saving membuat kulkas ini lebih hemat dalam mengkonsumsi daya. Freezer box ini dapat membekukan makanan hingga suhu hingga -28 derajat celcius. Terdapat Door Lamp yang memberikan penerangan pada kulkas walaupun berada di ruangan yang memiliki cahaya rendah.

Untuk memberikan rasa aman, kulkas untuk es cream tersebut dilengkapi dengan fitur Keylock untuk mengunci pintu lemari pendingin tersebut. Harga kulkas freezer tersebut ditawarkan lebih murah jika dibandingan dengan produk sebelumnya, untuk dimensi sekitar 830mm x 600mm x 830mm dengan bobot 37kg. Untuk daya, Daimitsu DICF 228 Freezer Box mengkonsumsi daya sebesar 135 watt.

3. Kulkas Fresta Curve Glass Freezer

Harga Rp. 3.872.000

Fresta Curve Glass Freezer

Mungkin anda memiliki ruangan dirumah yang terbatas, ingin beli freezer untuk menyimpan es cream tapi takut tidak muat di rumah anda. Tenang, karena Fresta memiliki kulkas atau freezer dengan ukuran yang lebih mini. Freezer ini menggunakan 2 buah keranjang dan dilengkapi dengan roda yang memudahkan anda untuk memindahkannya kemanapun anda inginkan. Untuk konsumsi daya, kulkas ini terbilang cukup hemat karena membutuhkan daya sebesar 190 watt.

Fresta Curve Glass Freezer memiliki dimensi sekitar 615mm x 690mm x 830mm dengan bobot sekitar 75 kg. Untuk volume, kulkas ini dapat menampung hingga 159 liter. Kulkas ini dapat membekukan es cream, daging, bakso, dan bahan makanan beku lainnya dengan suhu hingga -25 derajat. Freezer tersebut bisa anda gunakan untuk menyimpan berbagai es cream dari Walls, Aice, dan berbagai merk lainnya.


ADVERTISEMENT



4. Kulkas Modena MD-37-W Chest Freezer

Harga Rp. 5.498.000

Modena MD-37-W Chest Freezer

Anda sedang membutuhkan produk freezer untuk ditempatkan pada warung kelontong atau di rumah. Modena memang sudah dikenal dengan baik oleh orang Indonesia, banyak produk-produk terbaik yang ditawarkan oleh brand tersebut. Kulkas Modena MD-37-W menggunakan 2 pintu yang sangat memudahkan anda dalam penggunaannya. Tidak menggunakan kompresor CFC yang berdampak kurang baik bagi bumi karena bisa menyebabkan menipisnya lapisan ozon.

Modena MD-37-W Chest Freezer menggunakan fitur Power Duo Cooling System yang dapat menghadirkan udara dingin keseluruh area didalam kulkas. Eco Energy system membuat kulkas ini lebih hemat dalam konsumsi daya, dalam beroperasi kulkas es cream tersebut mengkonsumsi daya sebesar 185 watt. Untuk basket, Modena MD-37-W Chest Freezer memiliki hanya 1 buah. Agar memberikan rasa aman, terdapat 2 lock agar kulkas tertutup dengan rapat.

Terdapat Thermostat digital yang memudahkan anda dalam melihat suhu pada kulkas. Untuk dimensi, produk tersebut menggunakan ukuran sekitar 1256mm x 670mm x 825mm dengan bobot 62 kg. Kapasitas freezer dapat menampung sebanyak 183 liter, dan bobot kapasitas dalam freezer sebesar 21 kg.

5. Kulkas RSA XS-200 Sliding Flat Glass Freezer

Harga Rp. 2.781.000

RSA XS-200 Sliding Flat Glass Freezer

Freezer box menggunakan desain slide kaca yang memudahkan anda untuk melihat langsung kedalam isi pada kulkas tersebut. Untuk membuka pintunya sangat mudah karena menggunakan pintu dengan sistem slide. Terdapat lampu LED yang memudahkan anda untuk mengambil makanan beku yang tersimpan didalamnya, walaupun anda berada ditempat yang kurang pencahayaan. Terdapat Key Lock yang dapat mengamankan pintu kulkas agar tertutup dengan rapat sehingga bahan makanan tetap terjamin kesegarannya dan kualitasnya.

Menggunakan fitur Fast Cooling System yang membuat kulkas lebih cepat dingin dan membekukan bahan makanan ataupun es cream. Tidak menggunakan CFC yang dapat merusak lapisan ozon pada bumi. Terdapat roda yang memudahkan anda untuk menggesernya kemanapun anda inginkan, kulkas es cream ini terbilang hemat energi karena mengkonsumsi daya sebesar 159 watt. Selain es cream, kulkas ini dapat menyimpan makan beku lainnya seperti Nugget, Daging, French Fries, Bakso, dan makanan beku lainnya.

RSA XS-200 Sliding Flat Glass Freezer memiliki dimensi sekitar 865mm x 545mm x 784mm (P x L x T) dengan bobot sekitar 36 kg. Untuk suhu, kulkas es cream ini mendukung suhu hingga -18 derajat celcius. Menggunakan pendingin atau Refrigerant yaitu R134a, kapasitas yang ditampung juga cukup lega hingga 171 liter. Selain hemat akan energi, freezer untuk es cream tersebut juga menggunakan sistem suara yang tidak berisik.

6. Kulkas Electrolux ECM-1450WA Chest Freezer

Harga Rp. 3.500.000

Electrolux ECM-1450WA Chest Freezer

Electrolux chest freezer merupakan produk lemari pendingin yang memiliki kapasitas hingga 132 liter. Chest freezer tersebut cocok untuk digunakan pada rumah, warung kelontong, restoran untuk menyimpan bahan makan agar tetap terjaga kesegarannya dan kualitasnya. Untuk anda yang memiliki supermarket dan minimarket, anda bisa menggunakan Electrolux ECM-1450WA Chest Freezer untuk menyimpan nugget, daging, es cream, dan bahan makanan lainnya.

Untuk pintunya, tidak dibuat menggunakan kaca sehingga anda tidak bisa melihat isi kulkas dari luar. Terdapat lampu LED yang memudahkan anda melihat dengan jelas isi dari kulkas walaupun pada tempat minim cahaya. Freezer yang dibuat untuk menyimpan es cream ini hemat dalam konsumsi daya karena hanya membutuhkan daya sebesar 115 watt untuk beroperasi dengan baik. Mesin pendingin pada kulkas tersebut menggunakan R 600 A.

Dimensi Electrolux ECM-1450WA Chest Freezer sekitar 76cm x 84cm x 61cm dengan bobot 15 kg, untuk bobot memang lebih ringan ketimbang produk sebelumnya yang kami ulas. Selain bobot yang ringan, harga yang ditawarkan untuk kulkas es cream tersebut juga cukup terjangkau.


ADVERTISEMENT





7. Kulkas Aqua Japan AQF-160W Chest Freezer

Harga Rp. 2.375.000

Aqua Japan AQF-160W Chest Freezer

Aqua Japan bukan saja memproduksi produk mesin cuci dan produk elektronik lainnya, tetapi memproduksi juga lemari pendingin yang khusus untuk membekukan bahan makanan sehingga dapat menjaga kualitas dan kesegarannya. Memiliki kapasitas muataan yang lebih lega hingga 161 liter, untuk konsumsi daya, produk chest freezer mengkonsumsi daya sebanyak 160 watt pada awal beroperasi dan selanjutnya hanya membuthkan 100 watt.

Pintu kulkas ini tidak menggunakan material kaca, dan untuk membukanya harus mendorongnya mengarah keatas. Pada pintu telah dibekali dengan Lock Keys yang dapat mengamankan pintu agar lebih aman, dan kualitas bahan makan akan tetap terjaga kualitasnya. Untuk dimensi, Aqua Japan AQF-160W Chest Freezer memiliki ukuran 880mm x 625mm x 880mm dengan bobot 35 kg. Chest freezer dapat dibuat untuk menyimpan es cream, daging, bakso, dan bahan makanan lainnya yang membutuhkan pembekuan agar kualitasnya tetap terjaga. Harga kulkas yang dapat dibuat untuk es cream tersebut dengan harga yang masih terjangkau.

8. Kulkas Frigigate CFR 122 Chest Freezer

Harga Rp. 2.065.000

Frigigate CFR 122 Chest Freezer, harga kulkas es cream terbaru

Chest freezer merupakan lemari pendingin yang berbentuk peti untuk membekukan bahan makanan dan es cream. Kulkas tersebut dapat di fungsikan untuk menyimpan ice cream, bakso, nugget, daging, dan produk beku lainnya. Tetapi, chest freezer selalu digunakan untuk menyimpan es cream dari berbagai brand seperti Aice dan Walls. Frigigate CFR 122 memiliki kapasitas penampungan sebesar 120 liter.

Selain desain yang ergonomis, kulkas untuk menyimpan es cream tersebut mengkonsumsi daya listrik yang rendah sekitar 100 watt. Untuk dimensi, produk kulkas ini memiliki ukuran sekitar 635mm x 686mm x 878mm dengan bobot sekitar 28 kg. Pada pintu kulkas ini menggunakan Key Lock untuk mengamankan freezer box tersebut. Konsumsi daya yang hemat, harga kulkas untuk es cream tersebut terbilang murah di pasaran.

9. Kulkas Sharp FRV-200 Freezer

Harga Rp. 3.500.000

Sharp FRV-200 Freezer, harga kulkas ice cream

Sharp bukanlah brand baru di Dunia, produk-produk diusungnya juga bagus. Anda bisa menemukan produk kulkas hingga produk Air Purifier yang dimiliki oleh brand tersebut. Kulkan Sharp menggunakan fast freezing capacity yang membuat kapasitas pendingin lebih cepat sehingga makan dan minuman tetap terjaga kesegarannya serta kualitasnya. Untuk pendingin, Sharp menggunakan R-134a yang sudah banyak digunakan pada produk chest freezer.

Kapasitas yang ditawarkan oleh freezer tersebut sangat lega, karena dapat menampung hingga 195 liter. Dalam mengkomsumsi daya, kulkas yang biasa dibuat untuk menyimpan es cream ini mengkonsumsi daya sebesar 100 watt untuk berjalan dengan maksimal. Dimensi yang dimiliki freezer ice cream tersebut sekitar 925mm x 873mm x 625mm dengan bobot sekitar 44 kg. Sharp memberikan handle dan door yang artistik yang telah dibekali dengan Key Lock untuk mengamankan kulkas tersebut.



10. Kulkas Changhong CBD-205 Chest Freezer

Harga Rp. 2.380.000

Changhong CBD-205 Chest Freezer, harga kulkas es cream

Changhong memang bukanlah brand baru di Indonesia, anda bisa menemukan produknya seperti Televisi dan Pendingin Ruangan. Chest freezer Changhong ini memiliki kapasitas yang sangat lega sekitar 197 liter, anda bisa menyimpan lebih banyak. Kulkas berbentuk peti ini dapat digunakan untuk menyimpan produk seperti es cream, daging, bakso, dan makanan beku lainnya agar tetap terjaga kualitas dan kesegarannya.

Changhong CBD-205 Chest Freezer memiliki dimensi sekitar 98cm x 56cm x 85cm dengan bobot sekitar 40 kg. Untuk berjalan dengan optimal, kulkas Changhong CBD-205 mengkonsumsi daya sebesar 120 watt. Kulkas ini dapat berkerja dengan suhu sekitar -15 derajat hingga -20 derajat celcius. Freezer tersebut hanya mendukung 1 basker saja, dan tidak menggunakan CFC yang dapat berdampak buruk pada penipisan ozon bumi. Kulkas untuk es cream tersebut ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau dengan kapasitas yang lega.

Kesimpulan

Demikianlah informasi harga dari kulkas es cream terbaik yang ada di Indonesia, anda bisa mendapatkan produk chest freezer tersebut diberbagai toko online dan offline. Kulkas es cream tersebut dapat anda gunakan untuk menyimpan ice cream dari berbagai brand seperti Walls, Aice, Glico Wing, Campina dan lain sebagainya. Anda akan menemukan harga yang berbeda untuk setiap daerah dan toko yang menjualnya, informasi harga diatas kami ambil dari berbagai sumber. Bagikan artikel kami ini ke akun jejaring sosial anda, Terimakasih!