Harga Kulkas 1 Pintu Murah Dibawah 2 Juta (Terbaru 2019)

Jika pada suasana cuaca yang panas, kulkas adalah salah satu tempat yang paling dicari karena anda bisa menikmati air dingin dan cemilan dingin lainnya. Kulkas sangat berperan penting dalam kehidupan sehari-hari, anda bisa menyimpan makanan, sayur-sayuran, dan masih banyak lagi yang bisa disimpan didalam lemari pendingin tersebut. Harga kulkas sekarang bermacam-macam mulai dari yang mahal hingga dibawah 2 juta harganya, anda juga bisa memilih mau 1 pintu atau 2 pintu.

Banyak pilihan kulkas yang bisa anda dapati sesuai dengan anggaran anda, semakin mahal harga yang ditawarkan maka semakin kaya teknologi yang dibawa oleh lemari pendingin tersebut. Lemari es sangat berperan penting untuk anda yang suka mengkonsumsi minuman atau makanan dingin, bahan makanan juga akan lebih awet sehingga anda dapat memasak sesuai dengan yang anda inginkan.

Harga Kulkas 1 Pintu Dibawah 2 Juta Semua Merk

Dengan bantuan lemari pendingin membuat stock makanan anda tidak mudah rusak atau busuk, saat ini banyak merk kulkas yang kita temukan di toko elektronik seperti Samsung, LG, Samsung, Sharp, Toshiba, Sanyo, Polytron, dan masih banyak lagi brand lainnya yang bisa kita temukan. Selain itu, harga kulkas 1 pintu bisa anda dapatkan dengan harga murah dibawah 2 juta.

Mungkin anda sudah tidak sabar ingin mengetahui daftar harga kulkas 1 pintu dibawah 2 juta, kami akan memberikan referensi lemari pendingin mana yang mungkin cocok untuk anda salah satunya. Harga yang kami informasikan ini didapat dari berbagai toko online yang ada di Indonesia. Lihat daftarnya dibawah ini:

1. AQUA Kulkas 1 Pintu 163 L (Model AQ-D190)

Kulkas AQUA AQ-D190

Merk AQUA mungkin banyak yang tidak mengenalnya, tetapi kualitas produknya tidak diragukan lagi. Produk kulkas 1 pintu ini banyak diminati oleh orang, kapasitas yang cukup luas hingga 163 liter. Disain yang ergonomis dan elegan menjadi daya tarik yang ditawarkan kulkas tersebut, terdapat Bottom Dry Storage yang berfungsi untuk menyimpnan bahan makanan yang tidak memerlukan suhu dingin.

AQUA AQ-D190 dirancang menggunakan Temperred Glass Tray agar lebih kuat dan tahan lama, selain itu kulkas tersebut mudah untuk dibersihkan. Kulkas 1 pintu dengan harga yang murah dibawah 2 juta ini termasuk irit dalam konsumsi daya, dan dapat bekerja pada Low Voltage 160V dan pada situasi listrik yang rendah. Kulkas dari AQUA tersebut menggunakan Body Pro Coated Metal yang tahan terhadap karat, selain itu anda juga mendapat jaminan garansi lebih lama hingga 7 tahun untuk kompresor.

Anda bisa mendapatkan kulkas 1 pintu dari AQUA ini dibawah 2 juta. Terdapat beberapa pilihan warna yang bisa anda miliki seperti Silver dan Dark Silver. Dapatkan kulkas tersebut dengan harga mulai dari Rp. 1.800.000, dan tersedia diberbagai toko elektronik yang ada dikota anda.

2. AQUA Kulkas 1 Pintu 153L (model AQ-D191)

Kulkas AQUA AQ-D191

Masih dari keluarga merk AQUA, produk ini tidak kalah bagusnya dengan AQ-D190. Kedua produk ini memiliki desain yang berbeda, AQ-D191 memiliki desain yang lebih simple nan elegan tetapi tidak memiliki Bottom Dry Storage untuk menyimpan bahan makanan yang tidak memerlukan suhu dingin. Kulkas 1 pintu ini didesain dengan bahan yang kuat sehingga tahan lama serta mudah untuk dibersihkan.

Kulkas yang dipasarkan dengan harga dibawah 2 juta ini dapat bekerja dengan baik pada saat tegangan rendah hingga 160V. Terdapat fitur Full Insulation yang dapat mempercepat proses pendinginan pada lemari es dan hemat terhadap energi. Pengguna dibuat lebih nyaman dengan multi handle, sehingga anda bisa menarik pintu kulkas melalui bagian samping atau atas.

Rak yang terdapat pada kulkas ini dapat digunakan untuk menyimpan telur dan minuman kaleng. Kulkas dengan kapasitas 153 Liter ini masih terbilang lega, dan anda bisa menyimpan banyak bahan makanan untuk keperluan sehari-hari. Anda bisa dapatkan kulkas 1 pintu dengan harga murah dibawah 2 juta yaitu tepatnya Rp. 1.700.000, terdapat 2 pilihan warna yaitu Hitam dan Silver.

3. SHARP Kulkas 1 Pintu SJ-X165MG-FB

Kulkas SHARP SJ-X165MG-FB

Kulkas SHARP ini mengusung SHINE Series yang terinspirasi dari berlian yang berkualitas. Menggunakan desain yang baru dengan pintu datar Glossy dengan memberi efek seperti kaca untuk menghadirkan ornamen bunga. Menggunakan Tempered Glass Tray yang lebih kuat untuk menahan beban lebih banyak, sehingga rak yang tersedia dapat digunakan secara maksimal.

SHARP Kulkas 1 Pintu SJ-X165MG-FB menawarkan produk yang hemar energi, hemat biaya, dan dapat beroperasi walau dalam keadaan tegangan yang rendah antara 130V – 240V. Terdapat 7 perlindungan yang ketat untuk mendapatkan produk dengan kualitas standart Jepang. Ditawarkan dengan harga yang murah dibawah 2 juta dan memiliki spesifikasi yang baik, produk kulkas 1 pintu ini patut untuk dipertimbangkan. Harga produk kulkas tersebut dijual dengan kisaran Rp. 1.620.000.


ADVERTISEMENT



4. Panasonic NR-AF179N Kulkas 1 Pintu

Panasonic NR-AF179N

Sophisticated Metal Door Design ditawarkan oleh kulkas 1 pintu dari Panasonic ini. Desain depannya sangat menarik untuk dilihat, terdapat ornamen bunga yang menambah indahnya kulkas tersebut. Jika anda bosan dengan tampilan kulkas yang polos, anda bisa mempertimbangkan untuk memiliki kulkas Panasonic NR-AF179N.

Fitur Fast and Efficient Cooling membuat bahan makanan anda seperti daging atau ikan akan terjaga kualitasnya serta terjaga kesegarannya. Anda tidak perlu takut untuk menyimpan sayuran anda dalam jumlah banyak karena sudah didukung dengan Vegetable Case yang jumbo. Dibekali dengan Tempered Glass Tray yang membuatnya lebih kuat dan tahan lama, rak yang tersedia mampu menahan lebih banyak bahan makanan.

Panasonic NR-AF179N memiliki rak telur yang bisa anda gunakan hingga 16 butir telur yang ditampung oleh rak tersebut. Anda bisa mendapatkan kulkas 1 pintu tersebut bisa didapatkan dengan harga dibawah 2 juta yaitu Rp. 1.900.000.

5. ELECTROLUX EUM0500SB-RID

Kulkas Electrolux

Pingin punya kulkas tetapi ruangan rumah anda tida memadai lagi untuk diletakkan kulkas yang memiliki bodi besar. Mungkin ELECTROLUX EUM0500SB-RID bisa untuk anda pertimbangkan, dengan mengusung konsep kulkas yang portabel memungkinkan pengguna untuk meletakkan kulkas diatas meja atau dicelah lemari anda. Kulkas ini hanya memiliki ruangan berkapasitas 46 liter dan mengkonsumsi daya cukup irit sekitar 50 watt.

ELECTROLUX EUM0500SB-RID menawarkan bodi yang kokoh dan tidak mudah berkarat. Kulkas 1 Pintu tersebuh dihargai dibawah 2 juta, anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp. 1.650.000. Dapatkan lemari pendingin tersebut di Lazada dan toko elektronik sekitar anda.

6. Polytron PR15ANR Kulkas 1 Pintu

Polytron PR15ANR Kulkas Satu Pintu

Brand lokal ini fokus menghadirkan produk elektronik yang berkualitas, walaupun dirilis oleh brand lokal. Polytron menghadirkan kulkas yang dapat melengkapi keperluan dapur anda. Kulkas ini didesain dengan bentuk bunga teratai, dan memiliki kapasitas penyimpanan yang besar untuk sayur, buah, dan berbagai bahan makanan. Bukan saja mempercantik tampilan luarnya saja, Polytron mempercantik pada bagian dalamnya.

Kulkas 1 Pintu dari Polytron ini telah mendukung teknologi yang baik sehingga lebih hemat energi dan awet. Kapasitas yang ditawarkan juga cukup besar sekitar 150 liter. Pada pintu telah menggunakan Tempered Glass sehingga lebih aman dan tidak mudah rusak. Bagian rak juga telah didukung oleh Tempered Glass sehingga kuat untuk menahan benda yang terdapat diatasnya.

Polytron PR15ANR Kulkas 1 Pintu ini mengkonsumsi daya sebesar 75 watt, dan memiliki garansi prosesor hingga 5 tahun. Kulkas 1 pintu ini bisa anda dapatkan dengan harga yang murah sekitar Rp. 1.700.000 dan tersedia diberbagai toko elektronik.



ADVERTISEMENT


7. Sanyo SRD187MR Kulkas 1 Pintu

Sanyo SRD187MR Kulkas 1 Pintu

Sanyo bukan saja terkenal dengan produk dispenser atau pompa air nya saja, tetapi memiliki rangkaian produk lainnya yaitu kulkas. Lemari pendingin ini didesain dengan bentuk yang simpel dan elegan, tidak terlalu banyak ornamen yang ditawarkan. Jika anda yang suka dengan model kulkas yang simpel, Sanyo SRD187MR adalah salah satu pilihan kulkas yang bisa anda dapatkan.

Rak yang lebih besar memungkinkan untuk anda menyimpan lebih banyak buah-buahan, sayuran, kue, dan bahan makanan lainnya. Kulkas 1 pintu Sanyo ini memiliki dimensi sekitar 50 x 50 x 113 cm dan bobot sekitar 30 kg. Jika dibandingkan dengan produk sebelumnya, kulkas Sanyo ini terlihat boros untuk konsumsi daya listik sekitar 220 watt. Anda bisa mendapatkan kulkas 1 pintu tersebut dengan harga murah sekitar Rp. 1.650.000.

8. Fujitec Lemari Es 1 Pintu 218FS

Fujitec Lemari Es 1 Pintu 218FS

Fujitec memiliki lemari es dengan desain yang menarik dan lebih elegan, terdapat motif bunga yang mekar dan dikombinasikan dengan warna yang serasi. Untuk kelas kulkas 1 pintu dengan harga dibawah 2 juta, produk ini memiliki kapasitas yang terbilang besar yaitu 189 liter. Kulkas ini menggunakan Top Table yang dapat berfungsi untuk meletakkan microwave atau vas bunga agar terlihat lebih indah.

Produk ini memiliki menggunakan daya listrik yang rendah sekitar 100 watt. Terdapat banyak rak yang bisa untuk anda gunakan menyimpanan makanan, sayuran, atau buah-buahan. Terdapat case untuk menyimpan sayuran agar lebih tahan lama. Anda bisa mendapatkan kulkas 1 pintu tersebut dengan harga mulai dari Rp. 1.900.000 dan tersedia juga melalui Lazada.

9. Sanken SK-V181CB Kulkas 1 Pintu

Sanken SK-V181CB Kulkas 1 Pintu

Lemari Es merk Sanken ini memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu 180 liter, menggunakan sistem 4D Air Flow yang dapat memastikan udara dingin tersebar keseluruh bagian dalam kulkas tanpa terkecuali. Selain lebih cepat dingin, suhu yang ditawarkan juga cukup stabil dan pastinya lebih hemat energi. Kulkas ini mengkonsumsi daya sebesar 80 watt, sudah pastinya lebih irit jika dibandingkan beberapa produk sebelumnya.

Terdapat fitur Cool Lock Freezer yang dapat menyimpan dingin hingga 13 jam lamanya saat terjadinya pemadaman listik. Bodi dengan material yang lebih tebal dan padat sehingga lebih baik dalam menyimpan dingin dalam waktu yang lama. LED yang digunakan hanya sekitar 0.75 waat sehingga dapat menghemat daya dan pastinya tahan lama.

Rak daging yang terdapat pada kulkas mampu mempertahankan suhu stabil -7 C sehingga daging akan terjaga kesegarannya. Material didalam kulkas sudah mendukung standar ROHS yaitu anti racun dan bau sehingga lebih higienis serta ramah terhadap lingkungan. Ruang penyimpanan buah dan sayuran dibuat lebih lega untuk menampung lebih banyak. Anda bisa mendapatkan kulkas 1 pintu dengan harga yang terjangkau sekitar Rp. 1.890.000.


ADVERTISEMENT



10. Toshiba Glacio XD 1 Pintu Grn175

Toshiba Kulkas Glacio XD 1 Pintu Grn175

Toshiba sudah tidak diragukan lagi untuk produk-produknya, kulkas Toshiba ini memiliki kapasitas sebesar 150 liter. Lemari Es Glacio menghadirkan desain yang simpel dan mewah, menawarkan keindahan karya seni dan memadukan kecanggihan teknologi khas Toshiba. Mendukung Silver Ion yang dapat membunuh bakteri sehingga tidak merusakan bahan makanan yang disimpan di kulkas.

Didukung oleh teknologi terkini yang memungkinkan untuk kulkas berjalan secara norma walaupun suplai listrik dirumah anda tidak stabil. Teknologi Ultra Direct Cooling mampu mendinginkan lebih cepat serta merata didalam kulkas, Dengan desain flat evaporator memungkinkan untuk mempercepat sirkulasi pendinginan dan mendapatkan suhu yang optimal lebih cepat sehingga isi lemari es akan tetap terjaga kualitasnya.

Toshiba Kulkas Glacio XD 1 Pintu Grn175 bisa anda dapatkan dengan harga yang masing terjangkau sekitar Rp. 1.570.000, ini ide yang baik untuk anda menginginkan kulkas dengan harga dibawah 2 juta.

Kesimpulan

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan kepada anda terkait harga kulkas 1 pintu murah dibawah 2 juta. Semoga rekomendasi yang kami bagikan berguna untuk anda dalam memilih produk kulkas yang sesuai dengan anggaran anda. Harga diatas bisa saja berbeda untuk setiap daerah dan toko elektronik yang menjualnya, setiap toko memiliki kebijakannya masing-masing.