Skin Care & Make Up

10 Cream Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahunan (Update Tahun 2021)

Masalah kulit seakan tidak akan berhenti menghatui kecantikan Anda. Maka dari itu diperlukan perawatan yang cukup agar kulit tetap terjaga kesehatanya. Usia yang sudah tidak muda lagi akan berdampak pada menurunnya kesehatan kulit. Maka dari itu, Anda membutuhkan produk cream yang dapat menjadi cara penghilang flek hitam di usia 40 tahunan.

Mungkin Anda sering mengalami yang namanya bintik hitam, bintik matahari, dan masalah hiperpigmentasi. Bintik hitam tersebut akan muncul pada kulit wajah, tangan, dan hal tersebut diakibatkan oleh paparan sinar matahari. Bukan hanya karena matahari saja, masalah genetika, hormon dan peradangan juga bisa berdampak munculnya bintik-bintik hitam.

Bintik-bintik hitam akan mudah terlihat jika Anda berada di pantai atau liburan selama satu minggu. Ia muncul karena dampak paparan sinar matahari, bukan itu saja, bekas jerawat juga akan digelapkan sehingga ia tampak lebih jelas sehingga terlihat seperti flek hitam. Mungkin banyak yang menggunakan concealer atau foundation untuk menyamarkan tampilan flek hitam. Tapi, cara itu kurang tepat karena hanya berdampak sementara.

Saat berbelanja cream untuk penghilang flek hitam di usia 40 tahunan, Ada baiknya untuk membeli produk dengan label brightening atau skin tone-evening yang terdapat pada kemasannya. Ada baiknya untuk mencari produk cream penghilang flek hitam di usia 40 tahunan dengan kandungan seperti Vitamin C untuk antioksidan yang membantu mencerahkan, Niacinamide untuk memperlambat produksi pigmen, atau Hydroquinone dapat menghambat enzim yang memproduksi melanin.


Apa cara terbaik untuk menghilangkan flek hitam?

Mungkin Anda perlu tahu, bintik hitam atau flek hitam tidak bersifat permanen. Cara menghilankan setiap bintik-bintik hitam dan memudarkannya bisa dilakukan dengan cara pergi ke Dokter atau melakukan perawatan di rumah dengan produk yang tepat. Anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini untuk membantu menghilangkan flek hitam:

Berkomitmen untuk melakukan perawatan kulit

Komitmen adalah salah satu sikap penting untuk membantu menghilangkan flek hitam. Setidaknya, Anda harus berkomitmen untuk menggunakan produk-produk perawatan kulit yang tepat selama sebulan penuh. Bukan saja menggunakan cream, Anda harus mengkombinasikannya dengan Essence dan Serum untuk menambah kekuatan dari cream yang dibuat untuk penghilang flek hitam di usia 40 tahun.

Gunakan Sunscreen Secara Teratur

Salah satu penyebab terjadinya flek atau bintik-bintik hitam pada wajah adalah karena paparan sinar matahari. Perlu Anda ketahui, sinar matahari membawa ultra violet yang dapat merusak kulit. Dibutuhkan produk sunscreen atau sunblock dengan broad spectrum minilan SPF30 atau lebih tinggi. Ia dapat bekerja menangkal sinar UV sehingga kulit dapat terhindar dari bintik-bintik hitam. Jangan hanya menggunakan produk SPF pada saat berenang atau pergi ke kantor, Anda bisa menggunakannya setiap hari di rumah.

Konsultasi ke Dokter jika flek membandel

Tidak semua flek hitam dapat diatasi dengan produk skincare. Untuk noda hitam yang membandel, kami sarankan untuk pergi ke Dokter kulit untuk mendapatkan solusi terbaik dan cepat. Perawatan menggunakan laser adalah cara yang cepat untuk mengembalikan kulit wajah menjadi cerah kembali. Sebaiknya, Anda bisa mengunjungi Dokter kulit untuk pemeriksaan kulit mu secara rutin baik bulanan atau tahunan. Cara tersebut dapat memastikan bahwa bintik hitam tidak menyebabkan masalah kulit lainnya.

Disini Anda pasti sudah jelas beberapa cara untuk membantu menghilangkan flek hitam di usia 40 tahun keatas. Kami akan memberikan informasi produk cream yang dapat digunakan untuk penghilang flek hitam di usia 40 tahunan.

10 Cream Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahunan

Produk perawatan atau cream yang dapat menghilangkan flek hitam di pasaran sangat banyak sekali. Tapi, tidak semua bekerja dengan baik pada kulit karena harus disesuaikan dengan jenis kulit Anda sendiri. Pastikan menggunakan produk yang sesuai jenis kulit, jika Anda memiliki kulit berminyak maka gunakan produk yang sesuai untuk Anda. Yuk, simak daftarnya dibawah ini.

1. Innisfree Brightening Pore Priming Cream

Harga Rp. 420.000 (50 ml)

Innisfree Brightening Pore Priming Cream
Image by Innisfree.com

Innisfree adalah salah satu brand Korea yang namanya tidak asing lagi didengar. Mereka memiliki produk cream yang dapat membantu sebagai penghilang flek hitam di usia Anda yang sudah 40 tahunan. Menggunakan sinergi yang efektif dengan konsentrasi 10.1% yakni gabungan tiga jenis vitamain yang seimbang untuk membantu mencerahkan kulit. Kulit akan terasa lebih kencang dan bersih jika digunakan secara teratur.

Ekstrak kulit Hallabong Jeju, Hallabong merupakan buah yang muncul secara musiman yakni pada musim dingin. Bahan aktif yang sudah melalui proses ekstraksi dari Jeju Hallabong dapat mengencangkan kulit dan membuatnya lebih bersih serta sehar. Kelembaban kuit akan dikembalikan sehingga mendapatkan kulit yang terhidrasi dan bercahaya. Untuk menambah kecerahan kulit, Innisfree membekali dengan kandungan Niacinamide.

2. RoC Multi Correxion 5 in 1 Daily Moisturizer with SPF 30

Harga Rp. 499.000 (50 ml)

ROC Multi Correxion 5 in 1 Daily Moisturizer
Image by Target.com

Pelembab ini dapat membantu untuk berbagai masalah penuaan dalam satu formulasi, kulit akan terlihat lebih mudah serta bercahaya. Studi klinis pun sudah dilakukan untuk mengetahui efektivitas dari produk, dalam waktu empat minggu beberapa wanita mengalami peningkatan tampilan warna kulit dan elastisitas pun terjaga.

Cream penghilang flek hitam untuk usia 40 tahunan ini diformulasikan dengan Anti-Aging Hexinol Technology untuk membantu memperbaiki lima tanda-tanda penuaan. Krim wajah penghilang flek tersebut akan membuat kulit lebih cerah dan bercahaya hanya dalam empat minggu penggunaan. Terdapat kandungan tabir surya SPF30 dengan broad spectrum untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV.

Cara menggunakan ROC Multi Correxion 5 in 1 Daily Moisturizer cukup mudah. Oleskan krim setelah kulit bersih, aplikasikan ke kulit dan pastikan sudah mengering dengan sempurna baru Anda bisa pergi keluar. Aplikasikan pelembab dengan SPF30 tersebut dua jam sekali.

3. Palmer’s Skin Success Anti-Dark Spot Fade Cream

Harga Rp. 4.967.000 (125 gram)

Palmers Skin Success Anti-Dark Spot Fade Cream
Image by Tokopedia.com

Palmer’s Skin Success dapat memberikan kulit Anda menjadi lebih bercahaya dengan cara mengkoreksi perubahan warna secara efektif. Masalah kulit seperti flek hitam, bintik-bintik penuaan, dan warna kulit yang tidak merata akan diatasi dengan krim ini. Produk ini memang berfokus untuk mengatasi flek hitam, bintik penuaan, dan warna kulit yang tidak merata.

Tidak sampai disitu saja, cream penghilang flek hitam untuk usia 40 tahunan ini dapat meningkatkan kekenyalan serta elastisitas kulit Anda. Garis-garis halus dan kerutan yang muncul pada kulit dapat diminimalkan. Produk ini diformulasikan untuk semua jenis kulit, hasil akan mulai terlihat saat penggunaan 2 minggu secara teratur.

Palmer’s Skin Success Anti-Dark Spot Fade Cream bebas dari kandungan Hydroquinone, Paraben, Phthalates, Sulfat, Pewarna sintetis, dan lain sebagainya. Sebelum di edarkan, produk ini tidak dilakukan pengujian kepada hewan. Krim untuk flek hitam usia 40 ini terbilang mahal untuk harganya, mungkin Anda bisa mendapatkanya via toko online luar karena lebih murah dari harga dalam negeri.


4. Avon Anew Ultimate Multi-Performance Night Cream

Harga Rp. 647.000 (50 gram)

Avon Anew Ultimate Multi-Performance Night Cream
Image by Avon.com

Cream ini dapat bekerja untuk menghilangkan kerusakan di kulit yang disebabkan oleh penuaan di permukaan kulit. Secara bertahap akan mengurangi tanda-tanda penuaan, menggunakan formula yang dapat membantu memurnikan dan menghidupkan kembali sel kulit. Kulit akan tampak lebih muda dan lebih segar. Sudah diuji secara klinis dapat mengencangkan dan mengangkat kulit wajah, tekstur kulit dan warna kulit akan diperbaiki.

Saat malam hari nutrisi akan bekerja untuk memperbaharui kulit sehingga saat bangun kulit akan terasa lebih lembab serta segar. Anda akan merasakan manfaatnya setelah menggunakannya selama 4 minggu dengan asumsi digunakan secara teratur, kulit akan terasa lebih lembut dan flek hitam dapat disamarkan. Jika digunakan secara teratur dan berkelanjutan, kulit akan tampak lebih muda 6 tahun dan segar.

Produk Avon tersebut mendapatkan kesan yang baik sebagai krim yang dapat menyamarkan dan menghilangkan flek hitam di usia 40 tahunan. Ia sudah diuji secara Dermatologis dan uji alergi, maka dari itu produk ini berlabel Hypoallegenic dan non-comedogenic. Bebas dari kandungan seperti minyak, paraben, sulfat, flatat, dll. Krim malam untuk usia 40 tahunan ini dapat menyerap dengan cepat dan tidak memberikan kesan lengket, kulit akan terasa lembab selama 24 jam.

5. Neutrogena Rapid Tone Repair Dark Spot Corrector

Harga Rp. 377.000 (29 ml)

Neutrogena Rapid Tone Repair Dark Spot Corrector
Image by Shopee.co.id

Neutrogena menghadirkan produk untuk membantu mencerahkan kulit dengan menggunakan formula yang memiliki potensi terbaik. Cream untuk penghilang flek hitam di usia 40 an ini dapat menyerap dengan cepat dan memiliki konsentrasi tinggi Vitamin C. Sangat baik untuk mengurangi tampilan flek hitam dan perubahan warna kulit dengan lembut. Diformulasikan dengan Accelerated Retinol SA, ini adalah formula canggih untuk bekerja mengkoreksi tampilan kulit.

Neutrogena sangat membantu untuk Anda yang membutuhkan produk anti aging. Anda akan terbebas dari kriput dan garis-garis halus. Penggunaan yang teratur akan membuat kulit menjadi lebih sehat, terhidrasi, dan tekstur kulit menjadi rata. Oleskan krim setiap hari pada area wajah hingga leher, pastikan bersihkan terlebih dahulu sebelum mengaplikasikannya. Berikan pijatan lembut pada kulit wajah agar nutrisi dapat terserap dengan maksimal. Produk tersebut juga dapat berfungsi untuk primer dibawah pelembab atau makeup.

6. Ambi Skincare Fade Cream

Harga Rp. 471.900 (56 gram)

Ambi Skincare Fade Cream
Image by Ambi.com

Krim ini bekerja dengan baik untuk mengurangi munculnya dark circle dan bintik-bintik karena sinar matahari. Cream penghilang flek hitam usia 40 ini secara efektif serta aman untuk memudarkan noda hitam yang tidak Anda inginkan, tanpa mengubah warna kulit alami Anda. Anda akan mulai mendapatkan hasilnya dalam waktu penggunaan 2 minggu dan dapat meningkatkan penggunaan yang berkelanjutan.

Setelah warna kulit alami Anda terlihat, Anda bisa menghentikan penggunaannya. Krim ini dapat membantu menjaga kekencangan kulit, itulah adalah hasil yang sangat penting. Produk ini menggunakan tabir surya SPF30 untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Cream penghilang flek hitam untuk usia 40 tahunan ini hanyak untuk kulit normal. Ia dikemas dengan tube yang mudah untuk dibawa bepergian kemanapun.


7. REN Bio Retinoid Anti-Ageing Cream

Harga Rp. 1.300.000 (50 ml)

REN Bio Retinoid Anti-Ageing Cream, Cream Penghilang Flek Hitam Usia 40
Image by Tokopedia.com

Krim ini adalah terobosan yang baik dari REN dengan kandungan Retinol untuk meningkatkan vitalitas serta kecerahan kulit. Produk ini didesain untuk kulit normal, kering, berminyak hingga kombinasi. Diciptakan untuk mengatasi masalah kulit seperti binti-bintik gelap, garis-garis halus, kerutan, dan mengencangkan kembali kulit serta menjaga elastisitasnya.

REN Bio Retinoid Anti-Ageing Cream menggunakan Retinoid Analogue yang didapat dari Brazilian White Beggar’s-Tick Flower untuk membantu mengurangi garis-garis halus serta kerutan. Galactan dari Alga merah bekerja dengan nyata untuk menargetkan penuaan dini. Olive leaf menghasilkan Oleuropein untuk dapat membantu meningkatkan kecerahan kulit.

Produk ini bebas dari kekejaman yang artinya tidak dilakukan percobaan pada hewan. Jika Anda Vegan, cream penghilang flek hitam untuk usia 40 tahunan ini cocok untuk Anda. Bebas dari kandungan gluten dan menggunakan kemasan yang dapat didaur ulang sehingga ramah akan lingkungan.

8. Kojie San Face Lightening Cream

Harga Rp. 44.000 (30 gram)

Kojie San Face Lightening Cream, Cream Penghilang Flek Hitam Usia 40
Image by Tokopedia.com

Kojie San memang sudah dikenal dengan baik untuk pasar dalam negeri. Mereka memiliki banyak rangkaian produk seperti sabun dan cream untuk wajah. Kali ini kami akan membahas produk cream untuk membantu menghilangkan flek hitam di usia 40 tahunan. Face Lightening Cream dari Kojie San ini dapat membantu mencerahkan dan menutrisi kulit.

Produk ini dapat membantu menyamarkan noda hitam dan bekas dari jerawat di kulit sehingga wajah akan tampak lebih bersinar. Krim tersebut bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Aromanya sendiri terbilang enak dan teksturnya krim yang mudah untuk dibaurkan ke kulit.

9. ERHA Truwhite Arbutin & Panthenol Brightening Day Cream

Harga Rp. 194.200 (30 gram)

ERHA Truwhite Arbutin & Panthenol Brightening Day Cream, Cream Penghilang Flek Hitam Usia 40
Image by Shopee.co.id

ERHA Truwhite Arbutin & Panthenol adalah produk krim pagi yang dapat melembabkan kulit dengan tekstur yang ringan. Ia dapat bekerja dengan membantu mencerahkan kulit hanya dalam waktu 7 hari penggunaan. Cream pagi ERHA ini dapat digunakan sebagai penghilang flek hitam saat usia Anda sudah mencapai 40 tahunan. Selain efek melembabkan, ia juga memberikan nutrisi pada kulit wajah sehingga menjadi lebih sehat.

Sudah diuji secara klinis, dalam waktu 8 minggu penggunaan wajah akan tampak lebih cerah sempurna. Efek glowing juga bisa Anda dapatkan setelah menggunakannya selama 2 minggu secara teratur. Krim pagi ERHA ini mengkombinasikan kandungan Arbutin dan Niacinamide yang bekerja dengan baik untuk mencerahkan kulit. Anda akan mendapatkan efek Tone Up yakni efek cerah seketika setelah menggunakannya. Untuk mendapatkan hasil maksimal, Anda bisa mengkombinasikannya dengan serum, krim malam, essence yang masih dalam satu seri.


10. Olay White Radiance Light Perfecting Day Cream SPF24

Harga Rp. 121.800 (50 gram)

Olay White Radiance Light Perfecting Day Cream SPF24, Cream Penghilang Flek Hitam Usia 40
Image by Shopee.co.id

Siapa yang tidak kenal Olay? Mereka adalah brand yang sudah dikenal dengan baik untuk pasar dalam negeri. Krim pagi ini diklaim dapat membuat kulit menjadi lebih cerah dan lembab dari dalam. Selain lembab dan cerah, ia juga dapat menyamarkan wajah yang kusam dan bintik-bintik hitam. Produk tersebut dibekali dengan SPF24 yang dapat memproteksi kulit dari bahaya sinar UV.

Manfaat yang diberikan oleh produk Olay ini seperti membantu mencerahkan warna kulit Anda, menyegarkan kulit agar tidak terlihat kusam, dan melindungi dari sinar UV. Gunakan produk pelembab tersebut secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk mendapatkan warna cerah yang merata, sapukan krim pada wajah hingga leher setiap pagi sebelum Anda memulai aktifitas.

Apakah Menggunakan Cream Penghilang Flek Hitam Sudah Cukup?

Pada dasarnya untuk mengatasi masalah kulit seperti flek hitam tidak cukup hanya menggunakan krim secara teratur. Anda harus mengkombinasikannya juga dengan serum, essence, dan menggunakan produk pembersih yang memiliki yang tepat, pastikan terdapat kandungan pencerah seperti Niacinamide. Serum sangat membantu juga dalam proses pencerahan kulit, maka dari itu pastikan Anda menggunakannya dengan teratur.

Saat Anda bepergian keluar rumah, pastikan untuk menggunakan produk suncreen untuk memproteksi kulit dari bahaya sinar UV. Pastinya Anda tidak mau sudah capek-capek menggunakan skincare tapi kembali lagi menghitam karena masalah sinar UV.

Kesimpulan

Flek hitam hampir banyak dialami oleh wanita dan pria saat ini, usia yang tidak muda lagi sangat berdampak kurang baik bagi kesehatan kulit. Masalah flek hitam bisa diatasi dengan menggunakan skincare yang tepat sedari awal sebelum masalah flek muncul di wajah Anda. Untuk menghilangkan flek membandel memang tidak mudah, dibutuhkan kesebaran yang ekstra. Jika untuk mendapatkan hasil yang instan, Anda bisa menggunakan perawatan dari Dokter dan biasanya menggunakan laser.

Menggunakan produk cream penghilang flek hitam di usia 40 tahun tidak ada salahnya karena dapat menghindarkan kulit dari masalah tersebut dan membantu menyamarkannya jika sudah terdapat di wajah Anda. Setiap hari sebelum pergi keluar untuk beraktifitas, gunakan suncreen untuk membantu memproteksi kulit dari bahaya sinar UV.

Diatas kami telah menginformasikan kepada Anda terkait harga dari produk. Harga bisa saja berbeda untuk setiap daerah dan toko yang menjualnya. Jika informasi ini bermanfaat untuk Anda, mohon untuk membagikannya ke akun jejaring sosial Anda. Terimakasih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please...!! Non-aktifkan Ad Blocker Anda untuk menikmati konten di blog ini. Terimakasih.