10 Merk Dispenser Galon Bawah Terbaik di Indonesia


Merk dispenser galon bawah terbaik pasti sedang anda cari saat ini, Dispenser merupakan barang elektronik yang diperlukan setiap rumah untuk memenuhi kebutuhan air panas atau dingin dirumah. Selama ini banyak ditemukan dispenser yang menggunakan galon diatas, dan untuk memasangnya membutuhkan tenaga lebih karena harus mengangkatnya dahulu. Air dalam galon mungkin tidak semua orang dapat mengangkatnya, maka dari itu diperkenalkan produk dengan galon bawah untuk anda yang terbaik.

Banyak merk dispenser galon bawah terbaik yang bisa anda miliki saat ini seperti Miyako, Electrolux, Sharp, Sanken, Cosmos, Arisa, dan masih banyak lagi produk lainnya. Setiap produk memiliki kelebihannya masing-masing, beli sesuai dengan kebutuhan yang anda butuhkan dirumah. Selain itu, pilihlah dispenser paling hemat listrik sehingga pengeluaran anda menjadi lebih terkontrol.

Dispenser galon bawah sangat mudah untuk mengisi ulang, tenaga yang dibutuhkan juga tidak terlalu banyak saat seperti galon atas. Agar mendapatkan dispenser terbaik, kamu harus memilih sesuai dengan fitur dan kebutuhan anda.

Merk Dispenser Galon Bawah Terbaik di Indonesia

Tips memilih dispenser yang bagus

Untuk memilih dispenser yang bagus, ada baiknya anda mempertimbangkan material dari dispenser. Selain itu perhatikan juga bahan dari tangki penyimpanan air yang terdapat didalam dispenser, jika menggunakan bahan yang baik maka kualitas air minum dapat terjaga. Sedangkan jika menggunakan bahan yang tidak baik justru berbahaya untuk dikonsumsi dalam jangka panjang.

Perlu diperhatikan juga untuk selang penghubung, pastikan selang sudah menggunakan anti bakteri dan anti jamur juga agar kualitas air minum tetap terjaga. Selain itu, gunakan dispenser yang mampu membunuh kuman karena kuman akan mati jika pemanas mampu mencapai suhu hingga 99 derajat. Dan ada juga yang memilih dispenser bedasarkan merk dispenser dan harga juga.

Merk Dispenser Galon Bawah Terbaik

Nah, apakah anda sudah tidak sabar mengetahui merk dispenser galon bawah terbaik untuk anda? Dibawah ini kami akan memberikan informasinya kepada anda, pilih dispenser sesuai dengan kebutuhan anda. Semoga informasi dibawah ini bisa membantu anda dalam memilih yang terbaik.

1. Dispenser Alkali Gesundheit (Deluxe)

dispenser galon bawah terbaik, dispenser alkali gesundheit (deluxe)

Dispenser Gesundheit dapat membuat natural alkaline, pengolahan air minum menjadi sifat alkali, mikro-cluster, antioksidan, hexagonal, dan masih banyak lagi kandungannya. Dengan kandungan diatas, air minum anda mampu mendetox tubuh sehingga menawarkan kesehatan bagi mereka yang mengkonsumsinya.

Desain yang ditawarkan untuk merk dispenser galon bawah terbaik ini juga menarik dan termasuk kekinian. Dispenser ini memiliki 2 kran air yaitu panas dan normal. Apakah anda tertarik untuk mendapatkannya? Dispenser yang bagus dari Gesundheit ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 6.500.000 dan bisa anda dapatkan ditoko elektronik yang menjual dispenser atau toko online.

2. Dispenser Denpoo DDB-39

dispenser galon bawah terbaik, Dispenser Denpoo DDB-39

Merk dispenser galon bawah datang dari Denpoo dan menjadi salah satu dispenser terbaik. Dispenser Denpoo DDB-39 adalah salah satu dispenser paling hemat listrik sehingga dapat mengurangi beban pembayaran listrik anda. Dispenser tersebut menggunakan Stainless Steel untuk Tank nya, material tersebut dipercaya tidak berkarat sehingga air didalam tangki tidak tercermar atau rusak.

Dispenser Denpoo DDB-39 memiliki 3 tombol jenis air seperti Hot, Cool, dan Normal. Fitur keamanan untuk anak-anak juga telah diberikan untuk dispenser tersebut yaitu Child Lock. Apakah ada ingin mendapatkan dispenser dari Denpoo tersebut? Anda bisa mendapatkannya ditoko yang menjual dispenser dan toko online, harga yang ditawarkan untuk Denpoo DDB-39 berkisar Rp. 1.590.000.

3. Dispenser Miyako WDP-200

Dispenser Miyako WDP-200, dispenser galon bawah terbaik

Minyako biasa kita kenal dengan produk-produk elektroniknya, Minyako juga merambah ke produk Dispenser. Selama ini kita kenal dispenser yang dikeluarkan oleh Miyako menggunakan galon atas, tetapi terdapat juga Galon bawah. Dispenser Miyako WDP-200 mengkonsumsi daya sebesar 350 watt dan hanya menggunakan 2 temperatur yaitu normal dan panas saja.

Air panas yang dihasilkan mampu mencapai suhu hingga 95 derajat celcius, Material luar dispenser masih menggunakan bahan plastik dan untuk tangki menggunakan bahan stainless steel yang tahan terhadap karat. Kapasitas tangki hanya mampu menampung 3.5 liter air panas. Harga dispenser panas dan normal ini ditawarkan mulai dari Rp. 697.000 yang bisa anda dapatkan secara online dan di toko penjual elektronik.


4. Dispenser Sanken HWD-C200SS

dispenser galon bawah terbaik, Dispenser Sanken HWD-C200SS

Sanken juga tidak mau kalah dengan produk lainnya, Dispenser Sanken HWD-C200SS adalah dispenser yang menggunakan galon pada bagian bawah. Dispenser ini mampu menawarkan air dengan suhu dingin, panas, dan normal. Untuk mendapatkan air panas hanya dibutuhkan waktu 15 menit saja, sedangkan untuk air dingin membutuhkan waktu 30 menit. Terdapat fitur safety child lock yang dapat mengunci keran air panas sehingga tidak tertumpah pada saat anak-anak mencoba menekan tombol atau membuka keran.

Tangki dispenser ini terbuat dari bahan 100% stainless steel, pengelasan dilakukan hanya dari luar dan tidak menggunakan proses dengan bahan kimia. Sehingga air minum menjadi lebih higienis, tidak bocor, dan tentunya tidak berkarat. Pipa yang terdapat pada dispenser galon bawah terbaik ini menggunakan bahan QYA yang anti jamur, kuman serta bakteri.

Pipa pompa juga menggunakan bahan stainless steel yang higienis dan tentunya tidak berkarat sehingga air akan tetap terjaga kualitasnya, pipa pompa menggunakan bentuk seperti huruf Z sehingga dapat mencapai air hingga paling dasar di galon. Harga Dispenser Sanken HWD-C200SS ditawarkan sekitar Rp. 2.587.000.

5. Dispenser Sharp SWD-66EHL-BS

Dispenser Sharp SWD-66EHL-BS, dispenser galon bawah terbaik

Sebagai salah satu merk dispenser galon bawah terbaik yang ada di Indonesia. Sharp memiliki produk unggulannya yaitu SWD-66EHL-BS, terdapat 3 tombol yang dapat mengeluarkan air panas, dingin, dan normal ke satu keran saja. Terdapat 5 LED Indikator yang bisa menjadi informasi terkait air yang ada di dispenser.

Pada tangki menggunakan material stainless steel yang akan membuat air tetap terjaga kualitasnya. Untuk fitur keamanan, terdapat fitur Child Lock untuk air panas sehingga menghindarkan anak terkena air panas karena ketidaktahuannya. Apakah anda ingin memiliki dispenser tersebut? Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp. 2.200.000.

6. Dispenser Polytron PWC 777

dispenser galon bawah terbaik, Dispenser Polytron PWC 777

Tidak mau kalah dengan produk dispenser lainnya, Polytron juga memperkenalkan dispenser terbarunya yang diberinama PWC 777. Anda dapat meletakkan galon dengan mudah, tarik slider yang ada di dispenser lalu letakkan dengan benar galon. Setelah dirasa aman, kembali sorong slider masuk kedalam ruangan dispenser.

Tangki terbuat dari material stainless steel sehingga tidak akan berkarat dan kualitas air akan selalu terjaga. Tidak usah cemas saat listrik padam, dispenser Hydra memiliki kapasitas tangki sebanyak 6 liter sehingga dapat memenuhi kebutuhan air minum keluarga hingga 18 jam lamanya. Teknologi Proactive Water Tank akan dapat mendeteksi air yang berkurang didalam tangki, sehingga tangki akan selalu terisi dengan air.

Memang teknologi terbaik diberikan untuk produk Dispenser Polytron PWC 777 ini, sehingga sangat layak sebagai merk dispenser galon bawah terbaik dari Polytron. Warning system yang terdapat pada dispenser sangat membantu pengguna, buzzer akan berbunyi jika terdapat kondisi yang tidak normal dipompa air, air galon akan habis, dan pintu yang tidak tertutup dengan sempurna. Desain yang menawan dan bentuk yang modern, sangat cocok diletakkan disudut manapun pada rumah anda.

Fitur lainnya yang ditawarkan Dispenser Polytron PWC 777 adalah Protective System, kunci pengaman pada air panas akan kembali lagi ke posisi default setelah anda menggunakannya sehingga sangat aman untuk anak anda. Pipa yang disematkan pada dispenser ini juga tidak sembarangan, menggunakan antimicroba sehingga bebas dari bakteri. Bagaimana, apakah anda tertarik mendapatkannya? anda dapat membelinya dengan harga sekitar Rp. 2.099.000.


Advertisement


7. Dispenser Cosmos CWD-7890

Dispenser Cosmos CWD-7890, dispenser galon bawah terbaik

Cosmos juga memiliki produk dispensernya dengan galon bawah atau bottom loading. Desain yang ditawarkan juga menarik sehingga dapat diletakkan pada ruang makan, dapur dan ruang keluarga. Tangki terbuat dari bahan stainless steel sehingga air minum tetap aman dan terjaga kualitasnya. Dispenser ini memiliki teknologi anti tumpah dan anti bakteri, selain itu mesin juga tidak berisik saat digunakan.

Dispenser Cosmos CWD-7890 menggunakan 3 suhu air yaitu panas, dingin, dan normal. Untuk air panas, dispenser ini hanya memiliki kapasitas 2 liter per jam dan 5 liter untuk air dingin. Harga dari merk dispenser galon bawah terbaik Cosmos tersebut mulai dari Rp. 2.033.000.

8. Dispenser Changhong CMD-X3

dispenser galon bawah terbaik, Dispenser Changhong CMD-X3

Changhong biasa dikenal dengan produk AC nya, tetapi dikenal juga memiliki produk dispenser. Dispenser tersebut menggunakan stainless steel pada tangki sehingga aman terhadap bakteri dan jamur. Changhong CMD-X3 menggunakan tiga suhu air yaitu dingin, panas, dan normal. Kapasitas air panas pada dispenser tersebut juga cukup besar yaitu 5 liter per jam, sedangkan untuk air dingin hanya memiliki kapasitas 1.5 liter perjam.

Dispenser Changhong CMD-X3 sudah bisa anda dapatkan diseluruh toko elektronik yang ada disekitar anda, atau anda bisa mendapatkannya dengan online. Harga yang ditawarkan untuk dispenser galon bawah terbaik tersebut sekitar Rp 1.690.000.

9.  Dispenser Electrolux EQAXF01BXSI

Dispenser Electrolux EQAXF01BXSI, dispenser galon bawah terbaik

Siapa sih yang tidak mengenal merk Electrolux, sebagai salah satu merk dispenser galon bawah terbaik yang ada di Indonesia. Dispenser Electrolux EQAXF01BXSI menggunakan 3 suhu yaitu Panas, Dingin, dan Normal. Desain yang ditawarkan juga elegan sehingga sangat cocok diletakkan di ruang keluarga atau didapur. Kebutuhan daya untuk memproduksi air panas sekitar 420 watt dan air dingin membutuhkan daya sekitar 100 watt.

Harga dispenser galon bawah terbaik panas dingin ini sekitar Rp. 3.025.000 yang bisa anda dapatkan diseluruh toko elektronik yang ada disekitar anda, untuk online anda bisa membelinya melalui blibli.com dan marketplace lainnya.


10. Dispenser GEA Halley

dispenser galon bawah terbaik, Dispenser GEA Halley

Mungkin bagi sebagian orang belum familiar dengan merk GEA, tetapi kualitasnya tidak diragukan lagi untuk produk dispenser. Sebagai salah satu merk dispenser galon bawah yang ada di Indonesia ini sudah menggunakan tangki stainless steel. Pipa hisap yang terdapat pada dispenser tersebut berbahan stainless steel sehingga air minum akan terjaga kualitasnya.

Merk dispenser galon bawah terbaik ini memiliki 3 suhu yaitu panas, dingin, dan normal. Terdapat 3 tombol fungsi untuk mengeluarkan air, pada hot button terdapat safety lock sehingga lebih aman saat si baby mencoba menekan tombol air panas. Dispenser tersebut memiliki automatic pump jika air sudah berkurang pada tangki, selain itu terdapat indikator jika air sudah mulai kosong.

Dispenser ini termasuk paling hemat listrik karena untuk memproduksi air panas membutuhkan daya sekitar 190 watt, sedangkan untuk menghasilkan air dingin membutuhkan daya 90 watt. Apakah anda ingin mendapatkan dispenser galon bawah tersebut? Harga Dispenser GEA Halley ditawarkan dengan harga sekitar Rp. 1.585.000, dan bisa didapatkan ditoko online atau toko elektronik yang menjual produk GEA.

Kesimpulan

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan kepada anda terkait merk dispenser galon bawah terbaik yang ada di Indonesia. Gunakan produk dispenser sesuai dengan kebutuhan anda, harga diatas bisa saja berbeda untuk setiap daerah dan toko. Jadikan harga diatas sebagai gambaran dari setiap dispenser, harga diatas bisa saja berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Teknologi dan fitur yang dibawa oleh dispenser sangat berpengaruh dengan harga yang ditawarkan, sehingga ada baiknya untuk melakukan komparasi dari sisi harga dan fitur yang didukung.

    dispenser terbaik dan hemat listrik 2018