10 Merk Spring Bed Terbaik dan Yang Berkualitas (Update 2019)

Setiap orang ingin menemukan kasur yang tepat untuk memberikan kenyamanan saat tertidur dimalam hari. Jika anda sedang mencari kasur batu, salah satu pertanyaan yang muncul adalah “Apakah sprind bed yang tepat dan merk terbaik untuk saya?”. Maka dari itu, ambilah langkah yang tepat untuk membeli kasur yang pastinya harus sesuai dengan kebutuhan anda serta dapat membuat tidur anda menajadi lebih pulas. Merk spring bed yang terbaik memang menjadi alasan untuk anda membelinya, agar tidak mengecewakan setelah mendapatkannya.

The National Bed Federation yang berbasi di Britania Raya ini merupakan asosiasi perdagangan untuk produsen tempat tidur di Inggris. Mereka merekomendasikan untuk mengganti kasur anda setiap tujuh tahun, hal tersebut dikarenakan kasur sering aus tanpa anda sadari. Walaupun direkomendasikan setiap 7 tahun, ini hanya berlaku untuk penggunaan yang lebih dari 20.000 jam atau bahkan telah sobek.

Tanda-tanda bahwa anda membutuhkan sebuah kasur baru adalah jika pada saat bangun tidur rasa kaku atau sakit mulai bermunculan pada tubuh anda. Selain itu, lebih sedikit terbangun adalah bukti bahwa anda menggunakan kasur yang tepat sehingga saat terbangun badan tidak akan terasa sakit atau bahkan perasaan pusing.

merk spring bed terbaik

10 Merk Spring Bed Terbaik dan Nyaman

Nah, anda pastinya sudah tidak sabar ingin mengetahui merk spring bed terbaik yang ada di pasaran saat ini. Kami akan memberikan ulasannya untuk anda, yuk simak penjelasannya dibawah ini.

1. Elite Estima Bedset 160 x 200cm

Harga Rp. 9.799.000

Elite Estima Bedset

Satu lagi produk yang menjadi persembahan dari Elite, produk spring bed dari Elite ini telah mendapat rekor MURI karena dapat menahan beban hingga 76 orang berdiri secara bersamaan diatas materasnya. Total bobot untuk 76 orang tersebut berkisar 4.100 kilogram, hal tersebut sama dengan bobot 2 buah truck yang berukuran sedang. Pencapaian rekor Elite di MURI membuktikan bahwa merk produsen spring bed tersebut terbaik dikelasnya.

Kekuatan dan daya tahan yang baik memungkinkan produk tersebut dapat bertahan hingga bertahun-tahun lamanya. Keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh spring bed Elite Estima adalah rancangan bangunannya yang kokoh dengan material dan teknologi yang tepat. Elite Estima dibuat dari 100% Belgium Natural Latex yaitu jenis Latex dengan kualitas terbaik untuk alas tidur anda yang didapat dari Belgia.

Busa yang dibuat untuk spring bed tersebut diproses dengan teknologi yang tinggi. Kepadatan busa menjadi lebih baik sehingga membuat lebih nyaman. Kain eksklusif dengan permukaan yang sangat lembut, dan dapat menyerap kelembaban serta memiliki sistem sirkulasi udara yang baik. Bersinergi dengan baik pada lapisan latex, kasur akan lebih sejuk dan tidak terasa lembab.

2. Airland Orchestra Vie 160 x 200 cm

Harga Rp. 14.070.000

Airland Orchestra Vie

Kenyamanan dan kualitas tempat tidur menjadi penting untuk anda, sehingga saat terbangun anda tidak akan merasa pegal-pegal atau pusing. Tidur berkualitas akan membuat anda menjadi lebih bersemangat dalam menjalankan hari keesokan harinya. Airland adalah salah satu merk spring bed terbaik yang telah memahami dunia spring bed lebih dari 35 tahun. Airland telah menghadirkan produk dan menjawab semua kebutuhan sehingga memberikan kenyamanan serta tidur yang berkualitas.

Orchestra Vie, adalah produk dari Airland yang merupakan dari Luxury Series. Menggunakan kandungan bahan alami yang memiliki kelebihan untuk kesehatan badan anda. Kandungan alami dari spring bed ini adalah Sutera, menawarkan keindahan serta kemewahan dan memberikan kelembutan pada permukaan spring bed. Sangat nyaman digunakan karena sesuai dengan berbagai iklim baik cuaca panas dan dingin. Sutera memiliki daya serap yang baik untuk mengurangi keringat saat anda tertidur.



Bukan saja itu, Argentum adalah kain yang memiliki kandungan Ion dan bersifat sebagai anti bakteri. Perkembangiakan bakteri pada kain akan dapat dikurangi sehingga tidak memberikan alergi pada kulit anda. Karet pada spring bed ini didapat dari pohon karet (Hevea Brasiliensis) yang bersifat sebagai anti tungau dan bakteri. Orchestra Vie tersedia dalam berbagai ukuran, yang pastinya dapat disesuaikan dengan tinggi badan anda. Untuk ketinggian matras, Orchestra Vie memiliki tinggi 38 cm dengan kenyamanan medium.

3. King Koil World Endorsed 160 x 200 cm

Harga Rp. 27.000.000

King Koil World Endorsed

King Koil World Edition merupakan salah satu produk dengan tipe yang paling laris. Fitur yang lengkap dan desain yang menawan membuat produk ini laku di pasaran, dan produk ini juga sering ditemukan pada hotel-hotel bintang 5. World Endorsed dari King Koil menggunakan lapisan Talalay Latex, material tersebut dibuat dengan teknologi yang terbaik dan mengandung bahan-bahan alami sehingga tidak berbahaya untuk kesehatan tubuh.

Talalay Latex secara alami dapat mengikuti lekuk tubuh anda saat tertidur. Secara signifikan dapat mengurangi titik-titik tekanan pada seluruh permukaan dari tubuh, spring bed ini juga dapat mengurangi frekuensi tidur yang berubah-ubah posisi. Material Talalay Latex memiliki kemampuan yang baik untuk mencegah tungau, bakteri, dan mikroba lainnya sehingga tidak dapat berkembangbiak dan bersarang.

Fitur 7 Zone Honeycomb Pocket Spring System adalah salah satu teknologi pegas yang dihadirkan oleh King Koil. Pegas akan dibungkus dalam satu media pembungkus khusus. Antara satu pegas ke pegas lainnya dihubungkan pada bagian tengah. Tujuan dari itu agar pegas bekerja dengan baik secara independen sesuai dengan tekanan yang diberikan. Spring bed terbaik dari merk King Koil ini dirancang dengan cantik dan merupakan kasur yang sempurna untuk memanjakan anda sepenuhnya, untuk tingkat kenyamanan World Endorsed adalah sedang.



4. Comforta Perfect Dream 200 x 200 cm

Harga Rp. 8.595.000

Comforta Perfect Dream

Comforta memang sudah dikenal dengan baik untuk pasar Indonesia, brand spring bed tersebut dapat ditemukan dengan mudah. Comforta memiliki produk Perfect Series yang dilengkapi dengan pegas berbahan stainless steel dan didukung untuk meminimalkan gerakan saat anda tertidur pulas. Fitur triple guard pada spring bed akan memberikan dukungan dan daya tahan lebih pada produk tersebut.

Couple comfort spring adalah teknologi kombinasi pada pegas untuk anti karat dengan sirkuit vertikal sesuai dengan garis tulas punggung manusia. Sistem ini bekerja baik dengan jumlah pegas yang lebih banyak sehingga dapat menimalkan efek gerakan dari pasangan anda saat tertidur di malam hari. Material Latex yang higienis, fleksibel, dan memiliki pori-pori yang besar memberikan rasa nyaman yang ekstra sehingga memungkinkan udara mengalir dengan baik.

Busa yang dibekali pada spring bed ini memiliki kepadatan busa sangat tinggi, dan memiliki daya tahan yang lama. Kawat baja stainless steel yang mengikat jaringan pegas untuk daya tahan dan dukungan ekstra pada spring bed. Kain yang dibuat dengan sistem rajutan membuatnya menjadi lebih tahan lama. Selain itu, dikombinasikan juga dengan quilting yang tebal mengikuti lekuk tubuh secara alami.

5. Therapedic dr Pedic 180 x 200 cm

Harga Rp. 10.710.000

Therapedic dr Pedic

Therapedic Internasional sudah didirikan pada tahun 1957 di Amerika Serikat. Semua produk dari Therapedic sudah dirancang dengan baik untuk konsumen yang mengutamakan kesehatan tulang punggung. Spring bed terbaik merk Therapedic masuk dalam 10 merek kasur yang paling banyak terjual untuk wilayah Amerika Serikat dan negara-negara maju lainnya.

Therapedic dr Pedic memang dirancang dengan menyelaraskan tulang belakang secara maksimal saat anda tertidur pulas. Dilengkapi dengan headboard adele, super flex foam, dan 7 zone Euro Latex untuk menghadirkan kenyamanan yang baik. Selain itu, material yang digunakan untuk Therapedic dr Pedic adalah Verticoil dan Foam Encased. Untuk matras dengan ukuran 180×200 cm anda akan mendapatkan matras double dengan 2 countour pillow, 2 fiber bolster, dan 1 matras protektor. Garansi yang ditawarkan juga cukup lama hingga 15 tahun.

6. Uniland Platinum Double Pillowtop 200 x 200 cm

Harga Rp. 6.350.000

Uniland Platinum Double Pillowtop

Mungkin sebagian orang tidak terlalu familiar merk spring bed Uniland, tetapi kualitas produknya sudah tidak diragukan lagi. Brand ini dibawa oleh PT. Quantum Tosan Internasional yang juga memproduksi brand spring bed Quantum. Uniland spring bed telah memasuki dunia industri spring bed sejak lama dan masih setia untuk memproduksi produk yang sesuai dengan kebutuhan saat ini.

Kebutuhan tempat tidur yang berkualitas selalu dihadirkan oleh Uniland. Desain spring bed dari Uniland sesuai dengan aspek ergonomi dan anatomi dari tubuh, tempat tidur ini dapat mengikuti lekuk dari tubuh agar tidur menjadi lebih nyaman dan sempurna. Pemilihan tempat tidur yang tepat itu sangat penting agar keesokan harinya tubuh menjadi fit kembali dan beraktivitas menjadi lebih bersemangat.

Kasur spring bed Uniland Platinum Double Pillowtop menggunakan kain yang berkualitas tinggi dengan sistem Quilting serta teknologi Tack n’ Jump, selain kelembutan rasa nyaman juga akan diberikan oleh spring bed tersebut. Untuk divan didesain dengan full per dengan ketebalan seitar 22 cm. Sedangkan kasur, ketebalannya sekitar 30 cm dan sandaran 130 cm.


ADVERTISEMENT



7. Bella Spring Bed Platinum 180 x 200 cm

Harga Rp. 4.200.000

Bella Spring Bed Platinum

Untuk anda yang mencari produk spring bed terbaik dan murah dari merk lokal ini. Bella spring bed merupakan produk lokal yang cukup bersaing untuk produk tempat tidur di skala Nasional. Brand Bella Spring Bed bernaung di PT. Bella Agung Citra Mandiri yang merupakan perusahaan bergerak pada bidang bedding dan sudah memulai usahanya 20 tahun lalu. Telah dipercaya banyak konsumen dan merupakan pilihan konsumen terbaik.

Bella Spring Bed datang untuk memenuhi kebutuhan akan tempat tidur yang sejalan dengan perkembangan dunia properti saat ini. Tidur yang nyaman dan nyenyak juga tergantung dengan tempat tidur yang digunakan, dan bahkan Bella Spring Bed menyediakan garansi per hingga 10 tahun lamanya. Bukan hanya itu, terdapat juga garansi kepuasan akan produk yang dibeli selama 1 bulan, jika barang terdapat keluhan maka dapat ditukar langsung.

Bella Spring Bed menawarkan produk dengan seri Platinum, matras yang digunakan ekstra nyaman dengan pillow top. Untuk busanya sendiri menggunakan busa yang padat sehingga memberikan kenyamanan saat anda bangun pagi. Kain yang digunakan dengan teknologi Quilting 3.3 cm dengan tinggi kasur sekitar 31 cm. Bella Spring Bed Platinum menggunakan per bonnel 2.4mm dengan 5 ulir. Dapatkan kenyamanan dan rasa semangat saat anda tertidur di malam hari.

8. Porter Santa Fe Spring Bed 180 x 200 cm

Harga Rp. 4.650.000

Porter Mattress Santa Fe

Portet menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan manusia dan teknologi eropa. Porter Mattress telah mencakup semua unsur kebutuhan anda. Karena pada dasarnya, manusia menghabiskan sepertiga hari dari hidupnya untuk tidur. Kualitas tidur yang baik sangat berpengaruh juga dalam kesehatan tubuh anda. Produk Porter Mattress menggunakan sistem S-Zone yang dapat menjawab kebutuhan orang tentang tempat tidur yang dapat membuat nyenyak dan bebas dari sakit punggung.

Kasur dari Porter menggunakan zona kekencangan, dan sangat fleksibel untuk area bahu dan pinggul. Telah dirancang sesuai dengan anatomis tubuh manusia sesuai postur tidur yang tepat dan kenyamanan yang tidak tertandingi. Porter Mattress menghadirkan konsep tempat tidur terbaru kepada anda, dengan kenyamanan dan dukungan yang tidak tertandingi, higienis, dan pastinya tahan lama.

Spring bed Santa Fe dari merk Porter adalah salah satu produk terbaik, menggunakan lapisan permukaan atas yang diimport dari Belgia dan anti-panas juga. Jika anda memutuskan untuk membeli Spring Bed Santa Fe, dapatkan kelengkapannya seperti Kasur, Divan, dan Sandaran. Kasur ini menggunakan pocket spring system yang artinya setiap pegasnya akan dibungkus secara terpisan sehingga menambah rasa nyaman dan fleksibel.

9. Florence Piacenza 180 x 200 cm

Harga Rp. 4.365.000

Florence Piacenza

Florence merupakan brand yang fokus menghadirkan produk tempat tidur berkualitas, di Indonesia, Florence sudah didirikan sejak tahun 1990 dan menjadikannya produk yang terpercaya dengan kualitas dan kenyamanannya. Mereka menyatakan bahwa Florence Indonesia akan menawarkan produk tempat tidur dengan sistem yang berkualitas tinggi dan terangkau untuk kantung orang Indonesia. Misi tersebut yang mendorong Florence untuk terus melakukan penelitian dan pengembangan produknya.

Florence selalu memberikan layanan terbaik sehingga kepuasan pelanggan tetap terjaga, agar terciptanya hubungan baik antara konsumen dan Florence. Selalu berkomitmen untuk menyediakan fitur dan bahan yang berkualitas tinggi sehingga ketahanannya tetap terjaga. Pengujian kualitas juga sangat ketat untuk memastikan semua produk kasur Florence akan mendapatkan produk yang sesuai dengan budget dan kebutuhannya.

Seperti halnya Florence Piacenza, produk ini cocok untuk anda yang membutuhkan perlindungan lebih bagi tulang belakang anda. Dengan dukungan Ortho Spring dan M-Guard memberikan daya topang yang sangat baik. Florence Piacenza diciptakan untuk menaga postur tubuh akan berada pada posisi alaminya. Untuk kenyamanan, Florence Piacenza hadir dengan level Medium. Ketebalan matras yang didukung adalah 25 cm. Sistem pegas yang didukung berdasarkan 3 Zona yang lebih lembut serta kuat.



10. Lady Americana Richmond 160 x 200 cm

Harga Rp. 7.845.000

Lady Americana Richmond, merk spring bed terbaik dan bagus

Brand Lady Americana memang sudah dikenal dengan baik sebagai produsen penghasil kasur yang ternama. Banyak sekali variasi kasur yang dirilis oleh mereka, pastinya bisa menyesuaikan budget anda sebelum membeli. Seperti halnya Lady Americana Richmond dengan ukuran 160 x 200 cm anda bisa dapatkan dengan harga dibawah 8 juta. Menggunakan 3D Premium Knitted Fabric untuk memberikan kenyamanan dan sensasi sejuk saat menggunakannya.

2 Zone Sono Core Latex layer menawarkan kekenyalan sehingga memberikan tekanan pada permukaan tubuh dengan lebih ideal, 3 bagian tersebut menawarkan tekanan yang berbeda-beda untuk mencapai posisi tidur yang ideal pada tulang punggung. Softcloud Foam sangat lembut dan ideal bagi tulang anda sehingga saat terbangun anda akan lebih bersemangat dalam menjalani hari.

Untuk kenyamanan, Lady Americana Richmond memiliki level Mediym Firm dengan Deluxe Pillow top. Diameter coil pada Lady Americana Richmond adalah 6.5 cm sehingga dapat memberikan jumlah coil yang lebih banyak dan menawarkan kenyamanan saat tekanan tubuh ke kasur. Untuk garansi sendiri terbilang cukup lama yaitu hingga 15 tahun. Desain yang ditawarkan untuk spring bed terbaik dari merk Lady Americana ini juga menarik dan patut anda pertimbangkan dalam daftar pengganti tempat tidur anda.

Kesimpulan

Semua merk spring bed terbaik tersebut adalah versi Jalaberita.com. Harga juga mempengaruhi kualitas terbaik dari spring bed, untuk anda yang ingin mendapatkan suasana tidur yang baik kami menyarankan untuk menggunakan King Koil. Daftar harga diatas bisa saja berubah-ubah suatu saat tanpa pemberitahuan sebelumnya. Akan terdapat perbedaan harga untuk setiap daerah dan toko yang memasarkannya, pastikan untuk bertanya terlebih dahulu sebelum membelinya. Jangan lupa untuk membagikan tulisan kami ini ke akun jejaring sosial anda, Terimakasih!