10 Merk Deterjen Yang Bagus Untuk Mesin Cuci Anda

Merk Deterjen Yang Bagus Untuk Mesin Cuci

Sedang mencari referensi Merk Deterjen Yang Bagus Untuk Mesin Cuci? Nah untuk ibu-ibu tidak jauh dari masalah deterjen, sering bingung kalau sedang banyak yang dicuci karena takut deterjen akan merusak pakaian. Deterjen memiliki banyak macemnya, ada yang berbentuk bubuk dan berbentuk cair. Takaran deterjen untuk mesin cuci juga berbeda-beda, kebanyakan atau terlalu sedikit memberikan deterjen akan berdampak tidak baik bagi hasil cucian.

Setiap mesin cuci memiliki dosis yang berbeda untuk takaran deterjennya, karena tidak semua mesin cuci menggunakan mesin yang sama. Jika anda pengguna mesin cuci efisien tinggi (HE), yang digunakan dengan sedikit air, sehingga air yang terlalu sedikit akan diserah seluruhnya oleh pakaian dan air yang sedikit tidak melarutkan deterjen dengan sempurna.

Deterjen yang wanginya tahan lama akhir-akhir ini banyak ditawarkan oleh brand terkenal yang ada di Indonesia. Bukan hanya wangi saja yang terpenting, produk dengan kandungan organik dan aman juga ditawarkan oleh deterjen terbaru agar tidak bermasalah dengan kulit bayi yang sensitif. Dari banyaknya deterjen yang ada di Indonesia, kali ini kami akan membahas satu persatu untuk anda.

Cara Memilih Deterjen Yang Baik

Untuk mendapatkan hasil cucian yang bersih, perlu memilih deterjen yang baik agar mendapat Merk Deterjen Yang Bagus Untuk Mesin Cuci anda. Gunakan deterjen sesuai dengan kapasitas mesin cuci serta tingkat kekotoran pakaian yang akan dicuci. Cari deterjen yang memiliki bahan Surfaktan yaitu zat aktif yang dapat melepaskan kotoran dengan menurunkan tegangan air. Dan jika ada deterjen yang memiliki bahan organik ada baiknya untuk dipertimbangkan karena lebih aman untuk kulit bayi

Advertisement

Takaran Deterjen untuk Mesin Cuci

Jumlah deterjen yang terlalu sedikit juga tidak baik untuk cucian anda, karena tidak dapat membersihkan secara sempurna ke pakaian. Tetapi jika terlalu banyak meningkatkan resiko buruk pada bilasan pakaian serta busa yang terbentuk akan lebih banyak sehingga sangat tidak baik untuk mesin cuci dengan bukaan depan. Nah, Takaran Deterjen untuk Mesin Cuci yang baik dilihat dari kapasitas mesin cuci dan kotornya pakaian yang akan dicuci.

Jika anda pengguna mesin dengan kapasitas 5 Kg, untuk tingkat kotor pakaian termasuk ringan hanya menggunakan 3/4 sendok takaran deterjen. Pakaian dengan tingkat kotor sedang, ada baiknya menggunakan 1 sendok takar agar pakian bersih secara sempurna. Nah, untuk tingkat kotor yang tinggi anda bisa menggunakan 1.5 sendok takar. Takaran tersebut dapat diaplikasikan pada mesin cuci yang menggunakan air sesuai standart biasa mesin cuci dan bukan mesin yang menggunakan hemat air.

Kalau anda pengguna mesin cuci 8 Kg, takaran yang digunakan mulai dari 1 sendok takar dengan cucian yang tingkat kotornya rendah hingga 2 sendok untuk penggunaan mesin cuci yang kotor berat.

10 Merk Deterjen Yang Bagus Untuk Mesin Cuci

Kami akan memberikan informasi kepada anda terkait Merk Deterjen Yang Bagus Untuk Mesin Cuci. Kami akan merekomendasikan deterjen bubuk dan deterjen cair yang diharapkan akan cocok untuk anda. Semua dirangkum menjadi 10 daftar terpilih, pilih deterjen sesuai dengan komposisi dan kelebihannya masing-masing.

1. Rinso Anti Noda Deterjen Bubuk

Merk Deterjen Yang Bagus Untuk Mesin Cuci, Rinso Anti Noda Deterjen Bubuk

Rinso Anti Noda Deterjen Bubuk dengan konsep baru yang didukung oleh SmartFoam, busa akan lebih cepat hilang saat dibilas. Dengan busa yang hilang lebih cepat sehingga dapat mengurangi konsumsi air bilasan. Selain itu, terdapat Anti Noda yang lebih cepat menghilangkan noda. Harum yang ditawarkan juga enak dengan aroma mawar dan melati.

Merk Deterjen Yang Bagus Untuk Mesin Cuci ini mampu menjaga pakaian akan tetap cemerlang dan yang paling penting tidak meninggalkan residu pada cucian. Deterjen ini sudah bersertifikat halal jadi lebih aman saat digunakan bagi kaum muslim. Rinso Anti Noda Deterjen Bubuk bisa anda dapatkan diberbagai supermarket dengan harga mulai dari Rp. 17 ribuan untuk 800 gram.

2. Rinso Molto Deterjen Cair

Merk Deterjen Yang Bagus Untuk Mesin Cuci, Rinso Molto Deterjen Cair

Rinso Molto Deterjen Cair adalah produk baru yang dihadirkan oleh Rinso yang berkolaborasi dengan Molto. Teknologi SmartFoam juga disematkan oleh Rinso untuk membersihkan busa lebih cepat dengan sekali bilas sehingga air bilasan jadi lebih hemat. Formulasi Anti Noda dapat menghilangkan noda membandel lebih cepat hanya dengan sekali kucek.

Salah satu Merk Deterjen Yang Bagus Untuk Mesin Cuci ini mampu menawarkan keharuman yang tahan lama hingga 21 hari, deterjen yang wanginya tahan lama ini memiliki varian aroma yang banyak dan sesuai dengan aroma yang anda inginkan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau sekitar Rp. 18 ribuan untuk kemasan 800ml, dan yang penting produk ini bersertifikat Halal.


3. Daia Detergent Bubuk + Softener

Merk Deterjen Yang Bagus Untuk Mesin Cuci, Daia Detergent Bubuk + Softener

Daia sudah sering kita kenal untuk urusan cuci mencuci, ditambah lagi produk ini sering di Iklankan di Medan Televisi. Deterjen dengan tipe bubuk ini memiliki busa yang berlimpah dan dapat membersihkan pakaian dengan baik. Warna pakian juga akan lebih kinclong dan cemerlang.

Daia Detergent Bubuk + Softener menggunakan bahan yang aman ditangan. Merk Deterjen Yang Bagus Untuk Mesin Cuci dari Wings ini menggunakan linear alkylbenzene sulfonate (LAS) yang mudah terurai oleh air. Saat menggunakannya ada baiknya untuk membedakan pakaian putih, berwarna, dan mudah luntur agar pakaian yang lainnya tidak rusak. Deterjen bubuk untuk mesin cuci bisa anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp. 16 ribuan untuk kemasan 900 gram.

4. Deterjen So Klin Bubuk Softergent

Merk Deterjen Yang Bagus Untuk Mesin Cuci, So Klin Softergent

Merk Deterjen Yang Bagus Untuk Mesin Cuci dari So Klin ini telah dikombinasikan dengan kelembutan softener. Deterjen ini mampu membersihkan sekaligus memberikan kelembutan pada pakaian yang dicuci. So Klin Softergent sangat ampuh untuk membersihkan noda membandel hingga kedalam serat kain, extra butiran pelembut dua kali lebih banyak.

So Klin Softergent terdapat tiga varian yaitu Pink, Blue, Lavender dan Purple. Produk terbaru So Klin Softergent Lavender dilengkapi oleh Fresh Protection yang melindungi pakaian dari bau apek meski pakaian dijemur diluar atau dalam ruangan saat mendung. Pakaian akan mudah disetrika karena softener yang terkandung pada deterjen ini membuat pakian lembut serta wangi.

Saat mengaplikasikan deterjen ada baiknya mengetahui takaran deterjen untuk mesin cuci yang benar diatas agar mendapatkan hasil yang baik. So Klin Softergent dijual dengan harga sekitar Rp. 15 ribuan untuk kemasan 800 gram.


Advertisement


5. Deterjen So Klin Liquid Softergent

Merk Deterjen Yang Bagus Untuk Mesin Cuci, Deterjen So Klin Liquid Softergent

Deterjen cair ini diformulasikan dengan kekuatan concentrate formula yang dapat membersihkan dengan mudah dan cepat saat digunakan di mesin cuci. Selain itu, terdapat anti bakteri yang membuat pakaian tidak bau saat direndam lama, perendaman yang lama membuat pakaian bersih dan deterjen ini menawarkan wangi yang tahan lama. 2x lebih bersih serta 2x lebih lembut & harum.

Anda mau tau takaran deterjen untuk mesin cuci? Anda bisa melarutkan 1/2 tutup botol saja ke dalam 10 liter air biasa untuk 20-25 pakaian. Anda bisa mendapatkan So Klin Liquid Softergent dengan harga mulai dari Rp. 13 ribuan untuk 800ml.

6. Deterjen Bubuk Attack Plus Violet Aroma

Merk Deterjen Yang Bagus Untuk Mesin Cuci, Attack Plus Violet Aroma

Attack Plus Violet Aroma adalah Merk Deterjen Yang Bagus Untuk Mesin Cuci anda, deterjen bubuk Attack ini memiliki teknologi yang tinggi dan ektra pelembut. Deterjen yang wanginya tahan lama menjadi sangat penting, karena wangin yang lama membuat pakaian akan tetap harum tanpa harus menggunakan parfume.

Deterjen Bubuk Attack Plus Violet Aroma menggunakan formula New 3D Clean Action. Bersih dan lembut akan ditawarkan oleh deterjen ini, noda akan menghilang dan pelembutnya dapat membuat serat kain menjadi lebih lentur sehingga nyaman dipakai. Anti kuman dapat memproteksi pakaian agar tidak bau setelah dicuci.

Deterjen yang wanginya tahan lama juga ditawarkan oleh Attack, bau keringat akan dicegah sehingga sepanjang hari. Semakin pakaian sering dicuci, maka semakin kuat perlindungan terhadap pakaian dari kuman dan bau. Deterjen Bubuk Attack tersedia diseluruh toko online atau offline, harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 20 ribuan untuk kemasan 800 gram.

7. Deterjen Bubuk Total Almeera

Merk Deterjen Yang Bagus Untuk Mesin Cuci, Deterjen Bubuk Total Almeera

Indonesia adalah negara dengan pemeluk agama islam terbesar di Dunia. Sebagai mayoritas muslim, produk dengan predikat halal sangat penting bagi masyarakat. Bukan hanya produk makanan dan minuman saja yang harus mengantongi predikat halal, tetapi produk lainnya juga harus terdapat logo halal nya.

Dengan itu, Deterjen Bubuk Total Almeera diluncurkan untuk memenuhi keinginan konsumen yang mengharapkan produk deterjen dengan sertifikat halal. Total Almeera adalah brand pertama di Indonesia yang menggunakan logo halal. Total Almeera adalah satu Merk Deterjen Yang Bagus Untuk Mesin Cuci, selain halal produk ini juga mampu menjaga warna pakaian agar tetap awet dan harum yang enak di hidung. Produk ini tersedia secara online dan offline, harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 17 ribuan untuk ukuran 900 gram.


8. Green Wash Detergent HPAI

Merk Deterjen Yang Bagus Untuk Mesin Cuci, Green Wash Detergent

Mungkin anda tidak familiar dengan Merk Deterjen Yang Bagus Untuk Mesin Cuci satu ini, Green Wash Detergent sangat ramah dengan lingkungan dan juga pakaian akan bersih cemerlang. Deterjen ini mengandung oksigen aktif yang dapat mengangkat kotoran serta noda hingga kedalam serat kain dan membuangnya secara maksimal. Green Wash Detergent mengandung Super High Concentrate dengan penggunaan yang sikit tetapi hasil yang diberikan maksimal.

Teknologi Enzymes diformulasikan untuk membersihkan noda yang diakibatkan karena protein dan lemak. Selain itu, terdapat Optical Brightener yang membuat warna pakaian akan lebih cemerlang dan menambah percaya diri anda. Dan masih banyak lagi teknologi yang diberikan oleh Green Wash Detergent. Harga yang ditawarkan untuk produk tersebut mulai dari Rp. 36 ribuan dalam kemasan 20 sachet.

Mesin cuci anda akan tetap terawat karena lemak dan protein yang biasa terkandung didalam pakaian tidak akan menempel di mesin cuci dan akan terbuang yang dibawa oleh air cucian.

9. Boom Detergent Bubuk

Merk Deterjen Yang Bagus Untuk Mesin Cuci, Boom Detergent Bubuk

Merek deterjen ini sering dilihat di Tv, deterjen Boom hadir dengan formula yang ampuh untuk membersihkan noda yang terdapat pada pakian sekaligus membuat hasil cucian menjadi lebih harum. Boom Detergent Bubuk ini menggunakan formulasi yang segar dan bau apek akan hilang. Jadi tidak perlu takut jika anda merendam pakaian lebih lama karena bau apek akan hilang.

Merk Deterjen Yang Bagus Untuk Mesin Cuci tersebut sangat aman dan tidak panas ditangan, sehingga nyaman dan aman saat dikulitmu. Detejen ini tersedia secara online dan offline, harga produk tersebut ditawarkan mulai dari Rp. 5 ribuan untuk ukuran 400 gram.

10. Molto Deterjen Powder

Merk Deterjen Yang Bagus Untuk Mesin Cuci, Molto Detergent Powder

Sudah kita ketahui Molto telah lama dikenal sebagai parfume pengharum pakaian yang sudah biasa digunakan oleh masyarakat Indonesia. PT Unilever Indonesia Tbk kini menghadirkan Molto Deterjen yang memberikan perawatan kepada pakaian secara menyeluruh. Molto Deterjen Powder menggunakan teknologi Deep Clean yang dapat membersihkan noda membandel di pakaian secara menyeluruh.

Molto Deterjen Powder masih konsisten dengan keharuman parfume khas Perancis. Sudah bisa dipastikan bahwa deterjen yang wanginya tahan lama ini sangat cocok untuk anda yang menginginkan wangi tahan lama. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, Deterjen Molto ditawarkan mulai dari Rp. 17 ribuan untuk kemasan 700 gram.

Kesimpulan

Bagaimana dengan informasi yang kami sampaikan? Semoga anda semakin paham dengan Merk Deterjen Yang Bagus Untuk Mesin Cuci anda, selain itu cari deterjen yang wanginya tahan lama agar pakaian anda menjadi harum. Mau deterjen bubuk atau cair, semua tergantung dengan pilihan anda. Setiap merek deterjen memiliki keunggulannya masing-masing, gunakan produk yang sesuai dengan kebutuhan anda. Harga yang ditawarkan bisa saja berbeda untuk setiap daerah, jadikan informasi diatas sebagai gambaran harga produknya.

Incoming search terms:
    detergent yang bagus merk apa

About Fitri Apriani 17 Articles
Pecinta dunia TV Serial Drama Korea dan konsen untuk membagi informasi baik Kesehatan, Film Bioskop Terbaru 2015, dan Informasi lainnya yang bisa saya bagikan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*