10 Daftar Jam Tangan Pria Harga Dibawah 2 Juta (Update Tahun 2019)

Jika anda adalah salah satu dari pengikut Horology, anda pasti sudah memahami bahwa selama beberapa tahun terakhir ini jam tangan nampakna telah mencapai ukuran yang maksium. Tahun ini saja tren penggunaan jam tangan semakin meningkat dengan munculnya berbagai produk smartwatch dengan harga dibawah 2 juta. Tetapi, tidak semua ingin menggunakan smartwatch dengan alasan kurang menampilkan sisi elegan. Jam tangan pria juga sekarang semakin beragam dan untuk harga juga terjangkau bahkan dibawah 2 juta sudah bisa mendapatkan jam yang elegan.

jam tangan pria harga dibawah 2 juta

Selain itu, banyak sekali beredar jam tangan yang unisex sehingga cocok digunakan bagi pria atau wanita. Jadi, kami akan membantu anda untuk mencari pilihan jam tangan pria dengan harga dibawah 2 juta dan pastinya yang bagus untuk anda. Harga yang terjangkau dengan desain terbaik akan menambahkan keindahan dari jam tangan tersebut. Mencari jam tangan pria terbaik memang bukanlah hal yang mudah, semoga alternatif yang kami sampaikan dibawah bisa membantu anda.

10 Jam Tangan Pria Terbaik Harga Dibawah 2 Juta

Ketika kita berbicara jam tangan pria terbaik dengan harga dibawah 2 juta. Kami akan memberikan kepada anda style jam yang berbeda-beda pada daftar dibawah ini, mulai dari gaya yang bersahaja dan elegan. Sehingga anda bisa memilih jam tangan yang sesuai untuk anda gunakan. Yuks, simak daftar jam tangan pria dengan harga dibawah 2 juta.

1. Swatch Sistem Clouds SUTA401

Harga Rp. 1.975.000

Swatch Sistem Clouds SUTA401

Baiklah kami akan memulai daftar jam tangan pria terbaik harga dibawah 2 juta. Swatch merupakan brand yang berasal dari Swiss, mereka memulai debutnya untuk memproduksi jam tangan pada tahun 1980. Jam tangan keluaran dari Swatch telah melewati beberapa fase perjalanannya, bahkan jam tangan brand tersebut pernah menjadi paling dicari oleh kolektor. Dan, Swatch saat ini benar-benar mengakomodasi kebutuhan hampir semua orang. Untuk desainnya sendiri mulai dari yang elegan hingga bersahaja.

Jam tangan Sistem Clouds SUTA401 menjadi salah satu produk yang didesain dengan warna antrasit atau sama seperti batu bara serta dikombinasikan dengan warna putih dan sedikit aksesn merah. Jam ini memiliki 3 jarum untuk penjunjuk detik, menit, dan jam, bukan itu saja telah terdapat juga informasi tanggal. Untuk material case, Swatch menggunakan plastik yang cukup kuat dengan strap berbahan silicone.

Jam tangan pria terbaik dengan harga dibawah 2 juta ini sudah tahan terhadap air 3 Bar, sehingga tahan terhadap air seperti hujan, percikan air, dan tidak cocok untuk digunakan saat berenang dengan air yang bertekanan. Untuk dimensi, Swatch Sistem Clouds SUTA401 memiliki lebar 42mm dengan ketebalan 13.90mm dan tinggi 50.60mm.



2. Fossil Commuter Smartwatch FTW1182 Hybrid Smartwatch

Harga Rp. 1.900.000

Fossil Commuter Smartwatch FTW1182 Hybrid Smartwatch

Jam tangan dari Fossil ini tampak seperti jam tangan biasa saja, padahal jam ini dapat bertindak layaknya jam tangan pintar. Jam tangan Hybrid Commuter 42mm ini didesain menggunakan strap kulit bergaris coklat. Walaupun jam bertindah seperti smartwatch, anda tidak perlu melakukan pengisian daya. Arloji ini menggunakan teknologi pintar untuk mengirimi anda pemberitahuan, melacak aktivitas, dan masih banyak lagi.

Merk Fossil didirikan pada tahun 1984 dan berkomitmen untuk menyajikan jam yang terinspirasi dari American Vintage. Fossil berkembang dengan begitu cepat dan sudah banyak sekali outletnya di seluruh Dunia. Selain itu, Fossil telah membawahi beberapa perusahaan di Amerika Serikat sehingga produk-produknya sering terlihat pada industri fashion, selain itu kualitasnya juga baik dan sesuai dengan selera anda.

Commuter Smartwatch dari Fossil ini memiliki hingga 15 varian warna, anda bisa membelinya sesuai dengan warna yang anda inginkan. Fossil Hybrid Smartwatch ini kompatibel dengan perangkat Android OS 5.0 atau versi diarasnta dan iOS 9.0 diatasnya.

3. Citizen AW1410-32X Men Eco-Drive Military WR 200M

Harga Rp. 1.979.000

Citizen AW1410-32X

Citizen bukanlah pemain baru dalam dunia jam tangan, mereka sudah berdiri mulai tahun 1930. Dengan usia yang sudah lama tersebut, membuat brand ini dipercaya oleh sebagian orang untuk menghiasi tangannya dengan jam besutan mereka. Pengerjan jam dari Citizen pun sangat serius dan terbuka untuk menyesuaikan kebutuhan di zaman ini.

Setiap saat Citizen melakukan inovasi pada produknya yaitu jam tangan light-driven. Teknologi dari Citizen tersebut lebih baik jika dibandingkan dengan brand jam tangan pria lainnya di awal tahun 1976, dan di tahun 1995 Citizen mengambil haluan lainnya untuk meluncurkan produk Eco-Drivenya. Produk ini memanfaatkan tenaga listrik dari Cahaya, inovasi terbaik dari Citizen mengubah sepenuhnya bagaimana daya bisa dihasilkan dari bantuan cahaya.

Citizen AW1410-32X Men merupakan salah satu produk Eco-Drive yang dapat diisi ulang oleh sumber cahaya apapun dan tidak memerlukan baterai. Cadangan daya dengan teknologi Eco-Drive mampu bertahan hingga 7 bulan lamanya, dan terdapat juga fungsi pencegahan pengisian daya yang berlebih. Seperti jam bernuansa militer lainnya, Citizen AW1410-32X memiliki fitur water resistant 20 ATM/20 Bar sehingga dapat digunakan untuk berenang. Untuk case menggunakan material Stainless Steel dan kaca dengan mineral crystal. Terdapat beberapa pilihan strap yang bisa anda dapatkan seperti canvas, Nylon, dan Cloth.



4. Alexandre Christie AC 6394 MC BTBBA Chronograph

Harga Rp. 1.885.000

Alexandre Christie AC 6394 MC BTBBA Chronograph

Alexandre Christie memang sudah tidak asing lagi di telinga kita, sering sekali kita jumpai iklannya diberbagai media baik TV ataupun Internet. Brand Alexandre Christie juga memproduksi banyak sekali jam tangan pria dengan harga dibawah 2 juta dan memiliki fitur yang baik. Pengalaman lebih dari setengah abad dalam mendesain dan memproduksi jam tangan berkualitas, membuat Alexandre Christie tidak bisa dipandang setengah mata.

Alexandre Christie menciptakan produk dengan desain yang memiliki karakter dan seni tersendiri. Mereka memiliki tim khusus yang mendesain dan bekerjasama juga dengan teknisi manufaktur untuk memastikan keunggulan serta kualitasnya. Semua jam tangan pria terbaik dari Alexandre Christie menggunakan material Stainless Steel yang berkualitas baik.

Alexandre Christie AC 6394 MC BTBBA Chronograph menggunakan case dengan diameter 42mm dan ketebalan 14mm. Jika anda bertanya apakah sudah water resistant? Ya, AC 6394 MC BTBBA Chronograph sudah mendukung fitur water resistant 10 ATM/100 Meter sehingga cocok untuk dibawa berenang. Material case menggunakan stainless steel dengan kualitas tinggi dan untuk strap juga Alexandre Christie juga menggunakan stainless steel.

5. Alba AT3E12X1 Chronograph Men Black

Harga Rp. 1.606.000

Alba AT3E12X1 Chronograph Men Black

Alba merupakan sub-merk dari Seiko Watch yang memproduksi jam tangan. Pertama kali muncul pada tahun 1979, dan menggunakan kendaraan sebagai keluarga Seiko menjadi modal utama mereka untuk mendapatkan hati para konsumen di wilayah Asia. Alba didesain dengan bentuk yang menarik dan pastinya lebih muda, target market Asia diharapkan akan menciptakan loyalitas jangka panjang pada kelompok penggemar Seiko tersebut.

Brand Alba diambil dari bahasa kuno yang berarti fajar, dan sudah dipercaya secara turun temenurun dalam generasi Spanyol dan Italy dalam bentuk simbol cahaya dan harapan baru. Jam tangan desain dari Alba dibuat berkarakter dan memiliki desain yang cemerlang. Walaupun ditujukan untuk pasar Asia, tetapi Alba juga sudah mencuri hati masyarakat Timur Tengah juga dan memiliki banyak pelanggan baru setiap tahunnya.

AT3E12X1 Chronograph Men Black adalah salah satu jam pria terbaik dengan harga dibawah 2 juta yang dimiliki oleh Alba. Memiliki diameter case 43mm dan ketebalan case 11mm, jam ini sudah mendukung fitur water resistant 10 ATM atau 100 Meter sehingga bisa digunakan untuk berenang. Untuk case material, Alba menggunakan Ion Plated dan untuk strap sendiri menggunakan material stainless steel. Jam Alba ini dilengkapi juga dengan kalender hari yang memudahkan anda untuk melihat tanggal saat ini.


ADVERTISEMENT



6. Daniel Wellington DW00100018 Classy Glasgow

Harga Rp. 1.830.000

Daniel Wellington DW00100018

Daniel Wellington didirikan oleh Filip Tysander. Nama Daniel Wellington terinspirasi dari seorang pria Inggris yang memiliki tampilan bergaya namun bersahaja. Pria itu memiliki kegemaran untuk menggunakan jam tangan Vintage dengan strap NATO yang sudah tua. Dari situlah nama Daniel Wellington diambil untuk brand produknya. Gaya yang dimiliki Daniel Wellington membuat Filip untuk membuat jam tangannya sendiri.

Menggunakan desain yang minimalis dan halus, desain klasik pada tali telah ditanamkan oleh brand DW ini. Beberapa tahun kemudian, desain ini masih menjadi incaran oleh mereka yang gemar menggunakan jam tetapi dengan desain yang terbilang cukup trendy. Saat ini, Daniel Wellington bukan saja memproduksi jam dengan strap NATO, tetapi sudah menggunakan strap berbahan kulit dan mesh.

Untuk anda yang suka berdandan casual, mungkin jam Daniel Wellington DW00100018 bisa membantu menghiasi lingkaran tangan anda. Jam tersebut menggunakan strap NATO yang tampak lebih trendy dan casial, selain itu jam ini juga memberikan efek elegan serta simple. Diameter case Daniel Wellington DW00100018 40mm dengan ketebalan 6mm. Produk jam tangan pria dengan harga dibawah 2 juta ini sudah mendukung fitur water resistant 3 ATM/30 Meter, tidak dapat dibawa untuk berenang hanya tahan terhadap cipratan air dan hujan.



7. Emporio Armani Classic AR11013

Harga Rp. 1.960.000

Emporio Armani Classic AR11013

Mungkin anda sudah mengenal dengan brand Amerika Armani Exchange (A|X), perusahaan tersebut didirikan oleh desainer asal Italia yaitu Giorgio Armani. Giogino Armani mendirikan rumah mode yang mendesain serta mendistribusikan produk seperti barang kulit, sepatu, jam tangan, perhiasan, aksesoris,kacamata, kosmetik dan masih banyak lagi produknya.

Pangsa pasar terbersar produk Armani adalah Amerika Serikat, dan di tahun 1995 Armani telah membuka 36 outlet eksklusifnya. Dan bukan saja di Amerika Serikat, tetapi Armani memperluas jaringan tokonya ke Italia dan Jepang. Semua produk yang didesain oleh Armani saat sesuai untuk mereka yang ingin tampil lebih trendy dan sesuai dengan perkembangan zaman saat ini.

Emporio Armani Classic AR11013 didesain dengan bentuk klasik tetapi tidak meninggalkan sisi elegannya. Untuk menambahkan kesan elegan, Armani menggunakan strap berbahan kulit untuk produk jam tangannya ini. Material yang digunakan untuk membangun casenya adalah Stainless Steel terbaik. Diameter dari jam tersebut sekitar 43mm dan ketebalan 8mm. Jam pria ini terbilang cukup terjangkau karena dipasarkan dengan harga dibawah 2 juta, tapi sayang belum dilengkapi dengan kalender hari.

8. Ferrari Scuderia 0830488 Pilota

Harga Rp. 2.000.000

Ferrari Scuderia 0830488 Pilota

Jika anda penggemar balap mobil sudah pasti kenal dengan brand Ferrari, perusahaan tersebut memproduksi mobil sport dan bermarkas di Maranello, Italia. Brand tersebut didirikan oleh Enzo Ferrari pada tahun 1928. Perusahaan ini awalnya hanya memiliki fokus untuk memproduksi mobil balap dan mengontrak seorang pembalap untuk menggunakan produknya di arena balapan. Tetapi, mulai tahun 1974 mereka merubah pikiran tersebut dan memproduksi produk mobil mewah yang dijual untuk umum.

Ferrari namanya semakin berkibar sejak mengikuti berbagai kontes balapan mobil, dan mereka telah meraih kesuksesannya. Perusahaan Ferrari ini juga mengelola produk merchandising, sehingga mengizinkan brand mereka disematkan pada produk seperti kaca mata, sunblock, pena, parfum, pakaian, jam tangan, dan masih banyak lagi. Dan di tahun 2007, Ferarri mendapatkan puncak teratas sebagai 100 perusahaan terbaik yang ada di Eropa.

Dengan nama besar Ferrari, tidak sulit untuk jam tangan pria ini mengambil hati para pecinta Ferrari. Scuderia 0830488 Pilota adalah produk jam tangan pria yang menggunakan case bermaterial stainless steel dengan strap berbahan kulit. Diameter case 46mm dan ketebalan sekitar 11mm terbilang masih nyaman untuk digunakan di tangan anda. Scuderia 0830488 Pilota sudah mendukung fitur water resistant 5 ATM atau 50 Meter, sehingga bisa dibawa untuk hujan-hujanan dan bahkan berenang.

9. Michael Kors MK8502 Paxton

Harga Rp. 1.901.000

Michael Kors MK8502 Paxton, jam tangan pria harga under 2 juta

Siapa sih tidak kenal dengan brand Michael Kors? Brand tersebut memproduksi banyak aksesoris mewah kelas dunia seperti tas, jam tangan, dan masih banyak lainnya. Nama Michael Kors sendiri diambil dari nama pemiliknya, dan dibangun pada tahun 1981. Perusahaan tersebut terus berkembang dan memproduksi banyak produk dibawahnya bahkan produk parfum juga mereka pasarkan.

Gerai Michael Kors dapat ditemukan dengan mudah dibeberapa negara yang meliputi New York, Chicago, London, Milan, Paris, Istanbul, Seoul, Dubai, Tokyo, Hong Kong, dan masih banyak lagi. Bahkan untuk menemukan brand Michael Kors di Indonesia juga tidak sulit, karena sudah tersedia di Jakarta dan Surabaya. Rupanya, produk jam tangan Michael Kors sempat berkolaborasi dengan Fossil sehingga memiliki standart yang tinggi baik dari desain dan ketepatan waktunya.

Michael Kors MK8502 Paxton masih mengusung desain klasik tetapi menawarkan kemewahan dan elegan pastinya. Menggunakan case berdiameter 43mm dengan ketebalan 10mm masih nyaman untuk digunakan. Case menggunakan material stainless steel dengan strap berbahan kulit yang tampak mewah. Fitur water resistant juga telah ditanamkan pada jam pria ini dengan level 5 ATM atau 50 Meter. Walaupun tidak disematkan kalender hari pada jamnya, tidak mengurangi tampilan mewah yang dibawanya.



10. Police Feral PL.15302JSBN/12M Chronograph

Harga Rp. 1.984.000

Police Feral PL.15302JSBN, jam tangan pria dibawah 2 juta

Police merupakan brand asal Italia yang didirikan pada tahun 1983, perusahaan tersebut merupakan anak perusahaan dari De Rigo Company yang memproduksi produk kacamata. De Rigo memutuskan untuk mendirikan serta mendesain khusus kacamata dengan brand Police. Police memiliki visi untuk menyajikan desain terbaik dan memiliki fungsi yang baik serta mempertahankan perspektif fashion yang unik dan dinamis.

Brand Police ingin menggaet pekerja kantoran yang ingin tampil stylish setiap harinya. Bahkan orang terkenal di dunia suka menggunakan brand ini seperti David Beckham, George Cloone, dan masih banyak lagi. Jam tangan ini memulai debutnya pada tahun 2003. Material yang digunakan pada jam besutannya juga dipilih secara baik, dan mengedepankan produk yang menjadi trend.

Jam tangan Police Feral PL.15302JSBN didesain dengan begitu mewah, untuk case sendiri menggunakan material stainless steel dengan PVD coating dan bahkan strapnya juga menggunakan material stainless steel. Untuk diameter case sekitar 45mm dan ketebalan 12mm. Produk jam tangan pria dengan harga dibawah 2 juta ini sudah mendukung water resistant 5 ATM/50 Meter.

Kesimpulan

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan kepada anda terkait jam tangan pria dengan harga dibawah 2 juta dari berbagai merk yang ada di pasaran. Harga diatas kami ambil dari berbagai sumber, akan ada perbedaan harga untuk setiap daerah dan toko yang memasarkannya. Bagikan tulisan kami ini ke akun jejaring sosial anda, Terimakasih!