10 Rekomendasi Blender Yang Bagus Untuk Jualan Jus (Update 2019)

Blender bukan lagi barang elektronik yang mahal dan susah untuk dicari, semua toko elektronik menjual perangkat untuk melumat bumbu tersebut. Jika anda berencana untuk jualan jus anda harus memilih blender yang bagus untuk digunakan agar menghasilkan jus yang baik dan kaya akan gizi. Ada banyak sekali jenis blender yang bukan saja dibuat untuk jus, tetapi membuat bumbu.

Blender yang bagus untuk jualan jus bisa anda dapatkan dengan mudah saat ini, kapasitasnya juga beragam. Jika anda membuat jus dalam jumlah yang banyak, ada baiknya memilih blender dengan kapasitas yang besar agar lebih hemat dalam waktu pengolahannya. Bayak sekali merk Blender yang beredar di pasaran seperti Miyako, Philips, Panasonic, Sharp dan masih banyak lagi.

Daftar Blender Yang Bagus Untuk Jualan Jus

blender yang bagus untuk jualan jus


Untuk berjualan jus tidak perlu menggunakan blender Juicer karena harganya yang cukup mahal dan tidak bisa melumat dalam jumlah banyak dalam sekali waktu. Sebelum anda memutuskan untuk membeli blender, pastikan terlebih dahulu fitur yang dimilikinya. Jika tabungnya menggunakan plastik, pastikan bahwa plastik tersebut sudah bebas BPA. Nah, anda sudah penasan dengan blender yang bagus untuk jualan jus? Simak ulasannya dibawah ini.

1. Blender Philips HR2106-06

Harga Rp. 736.000

Philips Blender HR2106 06

Brand Philips memang tidak asing lagi di pasaran Indonesia, mereka memiliki banyak rangkaian produk Blender terbaiknya. Philips HR2106 merupakan produk Blender yang bagus untuk anda gunakan jualan jus karena memberikan hasil gilingan yang halus. Philips menggunakan pisau bergerigi binyang 5 yang sempurna untuk melumat dan mencampur. Terdapat pencacah mini yang dapat menghasilkan hasil yang lembut, anda bisa menggunakannya untuk mencacah daging, bawah, atau bahan masakan lainnya.

Menggunakan tabung bermaterial kaca yang dapat menampung hingga 1.5 liter tetapi kapasitas efektifnya 1.25 liter saja. Blender Philips tersebut membutuhkan daya sekitar 280 Watt untuk berjalan dengan optimal. Pada mesin terdapat tombol yang mengatur kecepatan untuk melumatkan bahan makanan yang lunak atau keras. Pada tombol terdapat mode Pulse yang dapat mengontrol tingkat dan waktu dalam membelender sehingga lebih praktis. Blender ini sangat mudah karena komponen yang bisa dilepas pasang sehingga lebih mudah untuk dibersihkan.

Pada tabung blender dan mesin pisau terdapat indikator kunci yang cukup mudah untuk dikenali sehingga dapat memberikan informasi kepada anda bahwa alat siap digunakan dengan aman. Terdapat peyimpanan kabel dibawah rangka pada blender sehingga lebih rapih dan praktis.

2. Blender Panasonic MX-GX2062WSR

Harga Rp. 675.000

Panasonic MX-GX2062WSR

Panasonic juga memiliki blender yang optimal dan bagus digunakan untuk jualan jus. Panasonic MX-GX2062WSR diklaim memiliki kemampuan lebih dari sekedar yang namanya blender. Selain dapat membuat jus, blender tersebut dapat melumat kacang-kacangan dan bahan bumbu. Berbeda dengan produk sebelumnya yang hanya memiliki 1 pengaturan keceparan saja, Blender Panasonic terbaru ini menggunakan 2 tombol untuk kecepatan dan 1 tombol pulse yang bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan anda.

Tombolnya juga lembut untuk disentuh dan mudah untuk dibersihkan pula. Blender Panasonic tersebut memiliki kekuatan yang baik untuk menghaluskan atau mencampur es batu. Pisau yang bergerigi dan tajam dapat mencacah bahan makanan dengan baik. Sayangnya, Panasonic menggunakan plasti untuk tabungnya, tetapi plastik yang digunakan cukup kuat sehingga tidak perlu khawatir saat terjatuh.

Tabung blender berbahan plastik berkualitas tinggi, sangat ringan dan tidak seberat tabung berbahan kaca. Kapasitas tabungnya juga besar yaitu 2 liter, untuk lebih optimal anda disarankan hanya menggunakannya sebanyak 1.5 liter saja. Blender tersebut cukup hemat dalam mengkonsumsi daya, daya listik yang digunakan antara 215 hingga 235 Watt.

3. Blender Sharp EM-121-BK

Harga Rp. 315.000

Sharp EM-121-BK

Produk ini lebih murah jika dibandingkan dengan ulasan sebelumnya. Sharp EM-121-BK memiliki kualitas yang baik dan tidak perlu diragukan lagi, karena Sharp sudah dikenal baik dengan kualitas produknya. Blender Sharp EM-121-BK memiliki kecepatan hingga 3 kali dalam memotong bahan makanan dan buah. Terdapat tombol kontrol yang akan membuat kerja blender menjadi lebih efektif.

Blender yang bagus untuk jualan jus tersebut dilengkapi dengan fitur keamanan yang baik, jika penutup tidak ditutupkan maka pisau tidak akan berjalan. Anda akan lebih nyaman saat menggunakannya, karena tutup yang tidak terpasang akan membuat isi yang akan diblender akan tumpah keluar. Desainnya juga elegen yang akan menghiasi dapur anda. Memiliki kapasitas 1.25 liter dengan tabung berbahan plastik yang telah food grade. Untuk menggunakannya, Sharp EM-121-BK membutuhkan daya sebesar 350 Watt.



4. Blender Maspion MT-1206

Harga Rp. 300.000

Maspion MT 1206 2-In-1 Blender

Maspion menghadirkan produk blender yang diklaim memiliki manfaat yang baik untuk membuat jus, blender tersebut memiliki kapasitas 1 liter dan juga dapa mencacah halus atau kasar kacang-kacangan ataupun bumbu masakan. Blender Maspion hanya dibekali satu tombol saja untuk mengoperasikannya. Material yang digunakan untuk wadah terbuat dari plastik polikarbonat yang berkualitas dan tahan lama.

Blender ini bagus untuk anda gunakan dalam jualan jus, dibekali pisau berbahan stainless steel yang tajam dan bekerja dengan baik untuk melumat buah-buahan atau bahan makanan. Selain itu, blender ini terbilang hemat dalam konsumsi daya karena membutuhkan 200 Watt untuk bekerja dengan optimal. Disamping itu, harga yang ditawarkan juga lebih murah dan pastinya menghemat kantong anda.

5. Blender Miyako BL-152GF

Harga Rp. 329.000

Miyako BL-152GF

Miyako juga memiliki deretan blender yang bagus untuk jualan jus, Miyako BL-152GF memiliki kapasitas yang besar yaitu 1.5 liter. Bukan saja ahli dalam melumat buah-buahan atau sayur-sayuran menjadi jus, bumbu masakan juga bisa dibuat dengan blender tersebut. Blender Miyako BL-152GF menggunakan tabung berbahan kaca yang berkualitas dan sangat mudah untuk dibersihkan. Terdapat 4 tombol pada mesin blendernya, dan salah satunya adalah tombol Pulse.

Kecepatan yang berbeda memudahkan anda menyesuaikan penggunaannya, mencampur dan memblender menjadi lebih mudah dan nyaman. Blender Miyako tersebut membutuhkan daya sebesar 300 Watt untuk berjalan maksimal, es batu ataupun buah-buahan dapat dilumat dengan baik karena pisau tajam yang berbahan stainless steel. Maspion menggunakan fitur motor safety yang akan mati secara otomatis jika terjadi arus pendek. Terdapat 3 wadah jika anda membeli blender Miyako BL-152GF Blender yang dapat digunakan sebagai Dry Mill dan Wet Mill.

6. Blender Midea BLG-1501

Harga Rp. 372.000

Blender Midea BLG-1501

Midea meluncurkan produk blender yang siap membantu anda dalam mengolah bahan makanan atau membuat jus. Dengan blender Midea ini anda bisa dengan mudah menggiling dan menghaluskan buah-buahan bahkan bahan masakan, menyajikan jus segar untuk keluarga anda lebih mudah dan praktis. Memiliki kapasitas penampungan yang besar yaitu 1.5 liter, untuk menjalankannya terdapat 2 tombol untuk menjalankan motor dan 1 tombol pulse untuk mengatur pengoperasiannya.

Blender Midea BLG-1501 mengkonsumsi daya sebesar 220 Watt untuk berjalan dengan baik. Selain itu, blender tersebut dilengkapi dengan pisau yang tajam yang cukup mudah untuk dibersihkan. Untuk tabung menggunakan material kaca yang sangat mudah untuk dibersihkan. Tidak terdapat kandungan BPA sehingga aman untuk digunakan oleh manusia.



7. Blender Cosmos CB191

Harga Rp. 285.000

Cosmos CB191

Blender meruapakan barang elektronik yang selalu ada di rumah, selain memudahkan untuk memasak. Alat elektronik tersebut sangat bagus untuk membuat jus bagi keluarga anda. Jika anda ingin jualan jus mungkin menggunakan blender ini bagus untuk anda gunakan. Cosmos CB191 memiliki daya tampung berkapasitas 1.25 liter sehingga anda bisa membuat jus dalam jumlah yang banyak dalam sekali gunakan.

Dilengkapi dengan 2 tombol yang dapat mengatur kecepatan dari blender, dan 1 tombol untuk menghentikan operasional. Cosmos melengkapi blendernya ini dengan thermostat yang dapat melindungi motor saat dipergunakan. Pisau dengan mode trinity yang terbuat dari stainless steel dapat melumat buah-buahan ataupun bahan masakan. Pisau yang kuat dan tahan lama dapat menghancurkan es batu, untuk bekerja dengan maksimal blender Cosmos CB191 membutuhkan daya sebesar 200 hingga 380 Watt.

8. Blender Electrolux EBR 3526

Harga Rp. 430.000

Electrolux EBR 3526

Blender dari Electrolux ini memiliki performa yang baik dan didukung dengan desain yang modern serta elegan. Memiliki kemampuan untuk mengancurkan bahan makanan dan buah-buahan dengan cepat dan halus, terdapat 3 pilihan kecepatan dan pulse yang bisa anda gunakan untuk menyesuaikan penggunaan anda. Blender ini bisa menjadi pilihan untuk anda yang bagus untuk jualan jus buah.

Electrolux EBR 3526 menggunakan mata pisau yang tajam berbahan stainless steel yang dapat menghancurkan es batu dengan cepat dan mudah. Mata pisau dapat dilepas untuk dibersihkan sehingga kebersihannya akan tetap terjaga. Blender Electrolux menggunakan wadah berbahan plastik yang bebas BPA dan memiliki kapasitas hingga 1.7 liter. Dilengkapi dengan karet yang anti slip sehingga wadah aman dan ditambah lagi juga oleg safety lock. Untuk berjalan dengan baik, blender tersebut membutuhkan daya sebesar 500 Watt.

9. Blender Oxone OX-864N

Harga Rp. 540.000

Oxone OX-864N

Untuk anda yang mencari blender untuk membuat jus, Oxone bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Oxone OX-864N dapat membantu anda dalam menghasilkan jus yang lembut. Blender ini memiki kapasitas sekitar 1.5 liter yang sangat memudahkan anda dalam membuat jus dalam sekali operasinal. Untuk berjalan dengan maksimal, blender Oxone OX-864N membutuhkan daya sebesar 400 Watt. Terdapat 2 pilihan kecepatan dan Pulse yang memudahkan anda dalam menggunakannya.

Blender Oxone OX-864N menggunakan pisau yang tajam berbahan stainless steel, selain kuat tidak mudah berkarat dan tahan lama. Wadahnya menggunakan material kaca yang sangat mudah untuk dibersihkan dan pastinya lebih higienis. Pada blender terdapat fitur Ice Crusher yang memudahkan untuk menghancurkan es batu hingga tidak akan membuat blender menjadi rusak. Jika anda suka menyajikan smoothies, menggunakan Oxone OX-864N adalah pilihan yang tepat. Untuk wadah, Oxone OX-864N menggunakan material plastik yang sudah food grade sehingga lebih aman untuk digunakan.



10. Blender Kirin KBB-250GL

Harga Rp. 280.000

Kirin KBB-250GL

Kirin KBB-250GL menggunakan mata pisau yang terbuat dari stainless steel, dan dapat berputar secara maksimal. Menggunakan wadah berbahan plastik ringan dan nyaman saat digunakan. Anda bisa menggunakan blender ini untuk jualan jus karena bagus untuk menghasilkan jus yang halus dan lembut. Sayangnya, blender Kirin KBB-250GL hanya dapat menampung 1 liter saja. Tetapi harga yang ditawarkan juga termasuk murah untuk ukuran kapasitas 1 liter.

Blender ini menggunakan pisau yang tajam berbahan stainless steel yang dapat menghancurkan buah-buahan. Kirin hanya melengkapi tombol power on atau off, tidak terdapat pengaturan kecepatan yang bisa anda sesuaikan. Kirin KBB-250GL membutuhkan daya listrik sebesar 190 Watt untuk beroperasional, sangat hemat jika dibangingan dengan blender sekelasnya. Walaupun wadah berbahan plastik, tetapi masih mudah untuk dibersihkan.

Kesimpulan

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan kepada anda terkait blender yang bagus untuk jualan jus. Blender tersebut bisa didapatkan dengan mudah di toko elektronik sekitar anda, harga yang kami tampilkan diambil dari berbagai sumber termasuk toko online. Bisa saja terdapat perbedaan harga antara satu toko dan daerah yang menjualnya. Bagikan tulisan ini ke akun jejaring sosial anda, Terimakasih!