Smartwatch Dibawah 2 Juta, 10 Rekomendasi Produk Terbaik Untuk Anda

Mungkin sudah bosen menggunakan jam digital atau anlog yang tidak memiliki fitur lainnya selain hanya untuk menunjukkan waktu dan tanggal. Saatnya untuk melihat teknologi terbaru untuk sebuah jam, yang memiliki fitur tinggi dan dilengkapi dengan aplikasi kebugaran. Smartwatch terbaik dibawah 2 juta juga sudah banyak, karena kepopuleran smartwatch yang semakin berkembang membuat semua orang ingin mendapatkannya.

Smartwatch memberikan akses ke lebih banyak kontak anda, jika anda sedang mencari smartwatch terbaik dibawah 2 juta tetapi belum menemukannya? jangan khawatir kami akan memberikan daftar smartwatch tersebut. Jadi, kami akan memberikan rekomendasi produk jam pintar untuk anda dengan harga dibawah 2 juta.

10 Rekomendasi Produk Smartwatch Dibawah 2 Juta Terbaik Untuk Anda

Banyak konsumen yang mulai menggunakan trend smartwatch dan kebugaran, banyak diantara mereka yang menggunakan jam pintar untuk membantu dalam sarana berolahraga. Smartwatch juga memberikan fitur terbaik seperti pendeteksi detak jantung, jarak berjalan/berlari, dan lain sebagainya. Selain itu, smartwacth juga memudahkan anda untuk melihat pesan atau melihat chat tanpa harus membuka ponsel pintar anda.

Nah, pastinya anda sudah penasaran dengan beberapa merk smartwatch terbaik yang ditawarkan dengan harga dibawah 2 juta? Kami akan merangkumnya untuk anda, semoga bisa membantu anda dalam mencari informasi terbaik.

1. Xiaomi Amazfit Pace Smartwatch

Harga Rp. 1.550.000

Xiaomi Amazfit Pace Smartwatch, Smartwatch Dibawah 2 Juta Terbaik

Walaupun banyak produk yang beredar dipasaran tetapi Xiaomi juaranya untuk produk smartwatch dan fitness tracker yang ditawarkan dengan harga konsisten dibawah 2 juta. Xiaomi menghadirkan smartwatch dengan built-in GPS, Sensor Detak Jantung, dan notifikasi dari ponsel cerdas. Mungkin smartwatch Xiaomi Amazfit Pace menjadi jawaban yang anda tunggu-tunggu, selain fitur terbaik dan ditawarkan dengan harga dibawah 2 juta.

Produk tersebut adalah salah satu smartwatch dengan baterai tahan lama dan juga harganya cukup terjangkau. Fitur onboard music storage memungkinkan anda tidak aka terganggu dengan telepon saat menggunakan jarak, waktu, kecepatan, detak jantung, serta banyak lagi fitur lainnya. Untuk mendapatkan hasil data lari, dapat disinkronkan dengan aplikasi Strava.

Terima notifikasi saat panggilan masuk, pesan, email, serta aplikasi lainnya melalui Always-on display. Dapatkan informasi saat anda berlari dan rekam jarak, waktu, detak jantung, speed, dan kalori dengan Amazfit tersebut. Anda dapat menghubungkan Bluetooth Earbud ke smartwatch tersebut untuk menikmati musik melalui musik yang tersedia di storage internal.

Menggunakan bahan ceramic bezel sehingga tahan terhadap goresan dan tahan lama. Selain itu, smartwatch tersebut memiliki sertifikat IP67 yang berarti tahan akan debu, air hujan, percikan air, hingga benturan yang tidak disengaja.

Display
 1.34-Inci LCD Touchscreen, 320 x 300 Piksel
Prosesor
 1.2 GHz Core
Memori Internal
4GB
RAM
512 MB
Konektivitas
Bluetooth v4.0/BLE + WiFi
Baterai
280mAh
Water Rating
IP67, Resistant terhadap air dan debu
Sensor
Heart Rate
GPS
GPS + GLONASS
Kompatibel
Android dan iOS
Warna
Hitam

2. Sony SmartWatch 2 SW2

Harga Rp. 1.900.000

Rekomendasi Smartwatch Dibawah 2 Juta, Sony SmartWatch 2 SW2

Dapatkan aksesoris pendukung penampilan anda yang inovatif dan menunjang gaya hidup masa kini. Smartwatch 2 dari Sony memiliki performa baterai yang baik sehingga dapat bertahan hingga 4 jam lamanya, bahan yang mendukung smartwatch tersebut telah dirancang dengan kebutuhan disegala situasi.

Aplikasi yang dibuat untuk smartwatch tersebut telah dikembangkan dengan baik, banyak aplikasi yang sesuai untuk mendukung kegiatan anda seperti kesehatan, social media, produktivitas, dan lain sebagainya. Smartwatch terbaik dibawah 2 juta ini menggunakan sertifikat perlindungan IP57 agar terlindung dari air dan tahan akan debu.

Display
1.6-Inci LCD Transflektif, 220×176 Piksel
Prosesor
1.0 GHz Core
Memori Internal
 –
RAM
256MB
Konektivitas
Bluetooth dan NFC
Baterai
225mAh, Li-Polymer
Water Rating
IP57 Water resistant dan Debu
Sensor
Proximity, Light, Accerometer, Compass
GPS
Kompatibel
Android 4.0+
Warna
Hitam, Hitam Logam, Perak

3. Alcatel OneTouch Go

Harga Rp. 1.100.000

Alcatel OneTouch Go Watch, smartwatch terbaik harga 1 jutaan

Alcatel OneTouch Go adalah jam tangan pintar yang dibuat untuk anda yang berjiwa aktif, menggunakan desain Sporty dan dapat digunakan untuk pria ataupun wanita karena memang dibuat untuk UNISEX. Salah satu smartwatch terbaik dibawah 2 juta ini memiliki fitur shockproof yang sudah diuji dengan ketinggian 1.5 meter, selain itu sudah bersertifikat IP67 sehingga tahan akan debu dan air dengan kedalaman hingga 1 meter dalam waktu 30 menit.

Anda dapat bisa melakukan tracking untuk aktivitas anda, serta menerima notifikasi dari berbagai aplikasi seperti pesan, email, sosial media, dan telepon yang masuk. Fitur heart rate sensor memudahkan anda untuk mendeteksi detak jantung secara langsung, anda bisa memfungsikan aplikasi Alcatel OneTouch Move yang didapatkan melalui Google Play atau App Store.

Didukung dengan layar sentuh Capacitive dengan ukuran 1.2-inci, tampilan yang jernih ditawarkan oleh smartwatch terbaik dibawah 2 juta ini. Resolusi layar yang ditawarkan sekitar 240 x 240 piksel dengan kepadatan piksel 258PPI. Jarak maksimal antara perangkat smartphone dan smartwatch tidak bisa lebih dari 10 meter. Baterai berkapasitas 225 dapat bertahan hingga 110 jam untuk penggunaan standby time.

Display
 1.2-Inci, LCD Capacitive Touchscreen, 240×240 Piksel
Prosesor
 –
Memori Internal
18MB
RAM
8MB
Konektivitas
Bluetooth v4.0
Baterai
225mAh
Water Rating
IP67 untuk Water Resistan, Debu
Sensor
Gyro, Accelerometer, Altimer, Compass
GPS
 –
Kompatibel
Android 4.3+ dan iOS 7+
Warna
Biru, Hitam, Hijau, Orange, Pink, Putih

ADVERTISEMENT



4. Garmin Forerunner 10

Harga Rp. 1.985.000

Garmin Forerunner 10, Smartwatch 1 jutaan

Brand Garmin sudah dikenal dengan produk GPS-nya yang pastinya baik dan akurat. Ternyata Garmin memiliki produk lainnya yaitu Smartwatch dan merupakan salah satu yang terbaik untuk kisaran harga dibawah 2 juta. Garmin Forerunner 10 dilengkapi dengan fitur canggih seperti GPS yang dapat melacak jarak, kecepatan, dan kalori anda, sehingga sangat membantu untuk anda yang hobi olah kebugaran badan.

Garmin Forerunner 10 dibekali dengan GPS yang dapat mengukur jarak, kecepatan, serta kalori. Selain itu, juga dapat mengidentifikasi catatan personal anda dan memberikan motivasi sepanjang jalan. Saat anda memulai lari, anda dapat melihat waktu serta jarak yang ditampilkan dengan jelas dilayar smartwatch anda secara lengkap. Selain itu, pengguna juga dapat mengatur kecepatan dan jarak pada layar yang sama.

Smartwatch terbaik dari Garmin dengan harga dibawah 2 juta tersebut paling ringan dan nyaman untuk digunakan. Forerunner 10 adalah salah satu smartwatch dengan baterai tahan lama yang dapat bertahan hingga 10 hari, dengan penggunaan reguler seperti GPS hanya menyala selama 30 menit per hari. Jika digunakan dengan GPS secara terus menerus, baterai memiliki masa hidup sekitar 5 jam.

Display
Hingga 1.79-Inci x 2.25-Inci x 0.62-Inci
Resolusi
55 x 32 Piksel
Memori Internal
18MB
RAM
8MB
Konektivitas
USB
Baterai
Tahan hingga 5 Jam
Water Rating
5 ATM
Sensor
GPS
Ya
Kompatibel
Android  dan iOS
Warna
Merah, Hijau, Hitam, Orange

5. LEMFO LEM5 Pro

Harga Rp. 1.900.000

LEMFO LEM5 Pro, Jam Pintar Terbaik 1 Jutaan

Smartwatch ini berbeda dengan jam pintar lainnya karena dapat menghadirkan 50 jenis tampilan yang dapat diubah-ubah. Jam pintar tersebut menggunakan frame berbahan stainless steel yang telah dihaluskan, disadur dengan teknologi oksidasi anodik untuk melindungi bingkai jam dengan optimal. Datang dengan desain layar bulat dengan layar sebesar 1.39-inci yang menawarkan resolusi 400 x 400 piksel.

Produk smartwatch terbaik dibawah 2 juta ini telah mendukung banyak aplikasi yang pastinya dibutuhkan oleh anda dalam membatu aktivitas harian anda seperti pesan, email, sosial media, telepon masuk dan keluar, dan lain sebagainya. Terdapat fitur GPS yang ditanam pada smartwatch tersebut, sehingga anda tidak perlu takut saat ponsel anda ketinggalan dirumah sementara anda tidak mengetahui jalan.

LEMFO LEM5 Pro sudah mendukung jaringan 3G dan 2G, anda bisa memasukkan nano SIM card dan memulai untuk berseluncur di Internet, melakukan panggilan, dan mengirim pesan. Fitur Hearth Rate Monitor didukung dengan human skin sensor chip, ketika anda ingin mengetahui detak jantung anda akan secara akurat ditampilkan pada layar smartwatch tersebut. Anda bisa menghubungkan smartwatch dengan bluetooth earbuds anda, dan mulailah mendengarkan musik.

Jam tangan pintar ini sudah mendukung sertifikat IP55 sehingga tahan akan percikan air, dan perlu menjadi perhatian bahwa smartwatch terbaik dibawah 2 juta dari LEMFO tidak dapat digunakan untuk berenang atau menyelam. Anda sedang membutuhkan smartwatch dengan baterai tahan lama? Mungkin LEMFO LEM5 Pro dapat menjadi pilihan karena memiliki baterai 450mAh.

Display
1.39-Inci OLED 400 x 400 Piksel
Prosesor
MT6580 Quad-Core
Memori Internal
16GB in Flash
RAM
2GB
Konektivitas
Bluetooth, GPS, WiFi, 2G, 3G
Baterai
450mAh
Water Rating
IP55 Tahan Percikan Air
Sensor
Hearth Rate Monitor, Pedometer
GPS
Ya
Kompatibel
Android dan iOS
Warna
Hitam
Sistem Operasi
Android 5.1

6. Zeblaze THOR 4

Harga Rp. 2.000.000

Zeblaze THOR 4, Smartwatch murah terbaik

Smartwatch Zeblaze THOR 4 memiliki baterai yang besar dan pastinya tahan lebih lama dalam digunakan. Desainnya juga menarik dan modern, walaupun ditawarkan dengan harga yang murah tetapi kualitas yang ditawarkan tidak main-main. Menggunakan layar sebesar 1.39-inci Super AMOLED, layar diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 4 sehingga tidak mudah tergores.

Smartwatch THOR 4 menggunakan Aluminium Alloy Bezel yang tahan dan tahan lama. Zeblaze THOR 4 adalah smartwatch terbaik dibawah 2 juta yang sudah menggunakan jaringan 4G LTE, anda bisa berseluncur di Internet, sosial media, mengirim email, dan aktivitas lainnya akan lebih nyaman. Fitur Heart Rare Monitor memungkinkan anda untuk memonitoring detak jantung anda secara langsung.

Zeblaze THOR 4 menggunakan Nano SIM card, dan berjalan dengan operasi Android 7.0. Smartwatch tersebut kompatibel dengan smartphone menggunakan sistem operasi Android dan iOS. Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah hadirnya kamera 5 megapiksel untuk menangkap momen dimanapun anda berada, terdapat memori internal sebesar 16GB dan sayangnya tidak terdapat slot memori eksternal.

Display
1.39-Inci Capacitive Multi-Touch, Corning Gorilla Glass Display, 400 x 400 Piksel
Prosesor
MTK6737 1.1GHz (Quad-Core)
Memori Internal
16GB
RAM
1GB
Konektivitas
4G, 3G, 2G, WiFi, Bluetooth
Baterai
580mAh
Water Rating
Sensor
Heart Rate Monitor, Proximity, Accelerometer
GPS
Ya
Kompatibel
Android dan iOS
Warna
Hitam
Sistem Operasi
Android 7.0

ADVERTISEMENT



7. BipBip V.02

Harga Rp. 1.750.000

BipBip V 02

Pantau keamanan anak anda saat anda tidak dekat dengan dia, memberikan perlindungan kepada anak menjadi tanggungjawab dari orang tua. Nah, untuk mengetahui dimanakan anak anda berada bisa menggunakan BipBip V.02. Seri terbaru ini didesain dengan lebih ceria khas anak-anak. Smartwatch tersebut dapat terhubung langsung ke ponsel cerdas orang tua karena mampi mengirimkan pesan suara dan sms.

Memiliki layar yang melingkar dan memiliki warna yang beragam yang pastinya anak-anak akan suka, warna yang tersedia sepeti Kuning, Biru, Red-White, Green-White, dan Pink. Selain itu, karet pada smartwatch terbaik untuk anak-anak dibawah 2 juta tersebut menggunakan karet yang sudah standart food-grade. Teknologi yang ditanamkan oleh Devontech juga menarik seperti GPS, WiFi, dan LBD Base Positioning untuk mengetahui posisi anak anda secara realtime.

Pada saat keadaan darurat, anak dapat mengirimkankan pesan sinyal bahaya dengan dengen menekan tombol SOS. Karena karakteristik anak yang aktif, membuat smartwatch BipBip V.02 hadir dengan sertifikat IP65 untuk tahan terhadap percikan air, keringat, serta debu. Baterai dengan kapasitas 500mAh dirasa mampu untuk menawarkan waktu siaga hingga 48 jam. Anda juga dapat memasukkan SIM Card pada jam pintar tersebut, agar dapat terhubung ke layanan data.

Display
1.22-Inci IPS TFT
Resolusi
240×240 piksel
Memori Internal
RAM
Konektivitas
WiFi, WiFi, LBP Base Positioning, Selular
Baterai
500mAh
Water Rating
 IP65 Anti Percikan, Dustproof
Sensor
GPS
Ya
Kompatibel
Android v4.0+ dan iOS 6.0+
Warna
Kuning, Biru, Red-White, Green-White, Pink

8. Pebble Steel Smartwatch

Harga Rp. 1.650.000

Pebble Steel Smartwatch

Seiring dengan berkembangnya teknologi semakin beragam pula gadget yang muncul. Seperti munculnya smartwatch yang beragam saat ini, anda bisa mendapatkan jam pintar dari harga terjangkau hingga yang mahal. Smartwatch tersebut menggunakan bentuk desain yang berbentuk kotak seperti jam pintar dari Sony. Pebble Steel menggunakan layar dengan ukuran 1.26-inci, tetapi sayang karena layar hanya menampilkan layar dengan warna hitam dan putih.

Untuk layar tidak menggunakan layar sentuh, pada sisi kanan dan kiri terdapat tombol yang totalnya berjumlah 4 buah dibuat sebagai navigasi up and down, serta tomol select untuk memilih menu yang diinginkan dan tombol kembali. Pebble Steel Smartwatch tidak seperti jam pintar lainnya seperti Garmin dan Xiaomi.

Pebble Steel menggunakan sistem operasi Pebble OS, anda bisa melihat melihat jumlah langkah, kalori yang terbakar, kualitas tidur saat malam, detak jantung, dan lain sebagainya. Anda bisa menginstall aplikasi untuk Pebble Steel yang didapat dari Playstore atau Apple Store. Aplikasi yang sudah di-install di smartphone, bisa anda gunakan untuk memasukkan sebanyak 8 aplikasi kedalam smartwatch tersebut.

Notifikasi dari smartphone akan ditampilkan di smartwatch, pemberitahuan akan lebih cepat muncul di layar smartwatch. Pebble Steel Smartwatch menggunakan koneksi nirkabel Bluetooth.

Display
1.26-Inci 144 x 168 Piksel
Konektivitas
Bluetooth
Kompatibel
Android dan iOS
Warna
Hitam

9. TICWATCH E Smartwatch

Harga Rp. 1.950.000

TICWATCH E Smartwatch

Merk terkenal seperti Samsung, Apple, LG, dan lainnya berlomba untuk menghadirkan smartwatch terbaiknya. Tidak butuh waktu lama, karena kepopuleran jam pintar membuat banyak produsen dari berbagai belahan dunia ikut masuk meramaikan industri tersebut. Setiap brand menghadirkan smartwatch terbaik dan ditawarkan dengan harga dibawah 2 juta. Karena untuk merek sepopuler Apple, Samsung, dan lainnya masih menjual produk smartwatchnya diatas 2 juta rupiah.

TICWATCH E Smartwatch adalah salah satu produk yang dirilis pada tahun 2017 dari Mobvoi yang berbasasis di Cina. Jam tersebut memiki desain yang dapat digunakan untuk cowok dan cewek, smartwatch dari Mobvoi berjalan pada sistem operasi Google Wear. Layar berbentuk bulat dengan ukuran sebesar 1.4-inci layar sentuh yang berukuran resolusi 400 x 400 piksel.

Pada bagian luar dibuat dari bahan polikarbonat, dan tali silikon yang lembut sehingga nyaman saat digunakan. Tali yang terdapat pada smartwatch tersebut mirip dengan yang dimiliki oleh Apple, dan mampu menahan keringat dan membuat nyaman penggunananya. TICWATCH E Smartwatch telah mendapat sertifikat IP67 yang tahan pada cipratan air, perlu diingat bahwa jam pintar tersebut tidak bisa dibawa untuk berenang.

Smartwatch ini memiliki baterai yang tahan lama hingga 48 jam dengan penggunaan normal tanpa menggunakan fitur GPS. Terdapat RAM 512MB dan memori penyimpanan internal sebesar 4GB untuk menyimpan file musik sehingga anda bisa menghubungkan jam dengan earbuds yang mendukung Bluetooth. Terdapat fitur Hearth Rate Monitor yang dapat menampilkan detak jantung anda secara realtime.

Display
1.4-Inci OLED, 400 x 400 piksel, 287PPI
Prosesor
MTK MT2601 1.2Gz Dual Core
Memori Internal
4GB
RAM
512MB
Konektivitas
Bluetooth v4.1/BLE, WiFi
Baterai
Tahan hingga 48 Jam (Tergantung Penggunaan)
Water Rating
IP67 Tahan Percikan Air
Sensor
Hearth Rate Monitor, Proximity, Accelerometer, Gyroscpoe, Compass
GPS
A-GPS, GLONASS
Kompatibel
Android v4.2+, iOS 8.0+
Warna
Hitam, Hijau, Putih, Kuning
Sistem Operasi
Weas OS by Google

10. ZTE ZW10 Quartz Smartwatch

Harga Rp. 1.000.000

ZTE ZW10 Quartz Smartwatch

Smartwatch kini semakin beragam produknya, masing-masing brand membawa produknya ketengah masyarakat dengan fitur dan spesfikasi andalannya. Ditambah lagi, banyak brand asal negara Tiongkok yang menghadirkan jam pintar dengan harga murah tetapi dengan spesifikasi yang tidak kalah dengan brand besar lainnya seperti Apple, Samsung, Xiaomi, LG, dll.

ZTE sepertinya tidak ingin menyianyiakan kesempatan tersebut, brand asal negara Tiongkok tersebut secara resmi telah memperkenalkan ZTE ZW10 Quartz Smartwatch. ZTE bukanlah pemain baru untuk dunia gadget, tetapi sudah lama mereka membesarkan brandnya dari memperkenalkan Smartphone dan lain sebagainya. Semakin banyaknya permintaan terhadap jam pintar membuat ZTE meluncurkan ZW10 Quartz dengan harga yang terjangkau.

ZTE ZW10 Quartz Smartwatch datang dengan desain klasik, jam tersebut memiliki diameter 45.72mm dengan ketebalan 14.5mm. Menggunakan layar AMOLED 1.4-inci, layar tersebut sudah diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 3 sehingga tahan terhadap goresan. Smartwatch tersebut sudah disertifikasi IP67 yang tahan akan debu dan percikan air.

Quartz Smartwatch memiliki RAM sebesar 768MB dengan memori internal sebesar 4GB yang dapat dibuat untuk menyimpan musik juga. Untuk fitur konektivitas, terdapat WiFi, GPS, dan Bluetooth v4.1. Agar berjalan dengan baik, ZTE ZW10 Quartz Smartwatch menggunakan Android Wear 2.0. Anda bisa mendapatkan smartwatch tersebut dengan harga mulai dari Rp. 1.000.000 di Tokopedia, dan tidak dilengkapi dengan kontak.

Display
1.4-Inci AMOLED, Corning Gorilla Glass 3
Prosesor
Qualcomm Snapdragon Wear 2100, 1.1GHz Quad Core
Memori Internal
4GB
RAM
768MB
Konektivitas
WiFi, Bluetooth
Baterai
500mAh
Water Rating
IP67 Tahan Cipratan Air, Debu
Sensor
Accelerometer, Gyroscope, Barometer
GPS
A-GPS, GLONASS
Kompatibel
Android
Warna
Hitam

Kesimpulan

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan terkait smartwatch terbaik dibawah 2 juta yang bisa didapat dengan mudah melalui marketplace di Indonesia. Pilih smartwatch dengan baterai yang besar agar tahan lama saat digunakan. Harga diatas kami ambil dari berbagai toko online lokal, harga bisa saja berbeda untuk setiap daerah dan toko yang menjual.