harga kamera canon terbaik

10 Daftar Harga Kamera Canon Terbaik dan Gambarnya (Terupdate 2019)

Kecanggihan yang ditawarkan oleh Kamera DSLR memang menjadi salah satu daya tarik yang dimilikinya. Untuk pengguna yang gemar dengan dunia Fotografi, penggunaan kamera DSLR sangat penting untuk menangkap setiap momen yang ada. Tidak terkecuali dengan produsen Kamera satu ini Canon, Canon kerap memproduksi kamera yang sesuai dengan harga dan memberikan kualitas terbaik pastinya.

Canon selalu merilis kamera yang sesuai dengan anggaran, dan dapat memenuhi setiap gaya forografi dan penggunanya. Brand Canon memang dikenal dengan produk kamera DSLR-nya, yang mencakup untuk pengguna kamera Entry-Level dan menawarkan spesifikasi yang baik bahkan untuk pemula sekalipun. Bukan hanya itu saja, Resolusi kamera yang tinggi juga ditawarkan untuk anda fotografer profesional.

Canon juga terus berinovasi untuk produk kamera Mirrorlessnya, hal tersebut dimulai dengan munculnya EOS M yang lebih ringkas. Pada tahun lalu Canon juga meluncurkan kamera Mirrorless dengan Full-Frame pertama yaitu EOS R. Mungkin saja Canon ingin fokus menghadirkan banyak varian kamera terbaik yang sesuai dengan kebutuhan saat ini dan tentunya dengan harga terjangkau.

Kamera DSLR Canon dan Kamera Mirrorless menggunakan lensa yang dapat ditukar, hal tersebut memberikan kemudahan untuk pengguna dalam fleksibital berfoto. Tetapi tidak semua menginginkan jenis kamera yang saya sebutkan sebelumnya, ada yang lebih memilih kamera dengan Fixed-Lens atau kamera Compact, jenis kamera tersebut menjadi pilihan yang baik karena lebih kecil dan harga yang murah pastinya tetapi hanya digunakan untuk pekerjaan tertentu saja.

Nah, pastinya anda sudah tidak sabar mengetahui produk kamera Canon yang terbaik beserta harga yang ditawarkan. Kami telah memasukkannya kedalam 10 daftar kamera Canon terbaik untuk anda, so lihat dibawah ini detailnya.

1. Canon PowerShot SX620

Canon PowerShot SX620

Anda tidak mau ribet membawa kamera Canon yang besar? Mungkin membawa Canon PowerShot SX620 menjadi ide yang baik. Kamera tersebut menawarkan kualitas gambar yang baik jika dibadingkan dengan kamera ponsel. Salah satu kamera Canon terbaik ini, menggunakan lensa dengan sensor sebesar 20 MP yang terletak pada bagian depan kamera. Lensa dapat mengambil gambar dengan cara di Zoom hingga 25 kali, dan terdapat layar dengan besar 3-inci yang menawarkan antarmuka pengguna yang baik.

Kamera PowerShot SX620 memiliki fitur konektivitas Wi-Fi, sehingga memudahkan anda untuk mentransfer foto yang telah anda abadikan ke ponsel cerdas atau perangkat lainnya. Kamera yang ramah untuk pemula ini bisa menjadi petimbangan untuk anda. Banyak ulasan yang memberikan penilaian yang positif untuk Kamera Canon tersebut, karena kualitas yang ditawarkan lebih baik dari kebanyakan ponsel.

Canon PowerShot SX620 tersedia dalam 3 warna yaitu Hitam, Silver, dan Merah. Anda tertarik untuk mendapatkan salah satu kamera terbaik dari Canon tersebut? Harga yang ditawarkan untuk perangkat tersebut sekitar Rp. 3.500.000.

2. Canon EOS RP Mirrorless Camera

Canon EOS RP Mirrorless Camera

Canon memproduksi kamera Mirrorlessnya yang begitu mengesankan dengan body yang kecil. Beberapa waktu yang lalu Canon meluncurkan produk terbarunya yang diberinama EOS RP, produk tersebut adalah salah satu kamera Mirrorless Canon yang terbaik dan dilengkapi dengan sensor gambar Full-Frame. Kamera yang memiliki harga pasaran sekitar Rp. 22.800.000 untuk versi body only, ditenagai oleh sensor kamera 26,2MP dan prosesor yang super canggih.

Kamera tersebut memiliki kemampuan untuk merekam video dengan kualitas 4K dan tangkapan gambar dengan kualitas yang luar biasa. Terdapat layar dengan ukuran 3-inci dengan tiper layar LCD Touchscreen membuat kamera ini menjadi lebih mengesankan. Layar yang dipergunakan dapat diputar untuk melihat gambar dari sudut yang tinggi atau rendah. Untuk konektivitas, terdapat 2 fitur yaitu Wi-Fi dan Bluetooth sehingga memudahkan anda untuk memindahkan hasil jepretan.

Canon EOS RP Mirrorless Camera banyak dijual dengan kamera terpisah, anda bisa mendapatkan kamera Canon ini dengan harga terbaik sekitar Rp. 22.800.000 untuk versi Body Only.

3. Canon PowerShot SX740 HS Digital Camera

Canon PowerShot SX740 HS Digital Camera

Canon PowerShot SX740 HS adalah kamera digital yang simpel dengan sensor CMOS 20.3MP. Kamera Canon tersebut memiliki kemampuan untuk Zoom Optik hingga 40 kali sehingga subjek jauh yang ditangkap akan lebih dekat. Zoom Framing Assistant mempermudah melacak subjek yang terdapat pada ujung focal length dengan cepat. Didukung dengan prosesor Gambar DIGIC 8 yang dapat membantu kamera mengikuti pemotretan dan memungkinkan untuk shooting 10fps dengan Auto Focus Lock ON.

Tidak hanya itu saja, terdapat fitur konektivitas seperti Wi-Fi dan Bluetooth yang memudahkan pengguna untuk mentransfer hasil tangkapan. Kualitas perekaman video juga tidak mengecewakan, video yang ditangkap memiliki kualitas hingga 4K. Untuk anda seorang Youtuber pemula, salah satu kamera terbaik Canon tersebut sempurna untuk dibawa bepergian. Terdapat kamera LCD 3-inci yang dapat terbalik hingga 180 derajat yang memudahkan anda untuk mengambil gambar selfie.

Dengan harga sekitar Rp. 5.200.000 sangat disayangkan tidak menggunakan fitur touchscreen pada layar. Untuk Warna, hanya tersedia 1 warna saja yaitu hitam. Kamera Canon PowerShot SX740 HS tersedia diseluruh toko kamera dan anda bisa mendapatkannya dengan mudah.


4. Canon PowerShot G9 X Mark II Digital Camera

Canon PowerShot G9 X Mark II Digital Camera

Canon PowerShot G9 X Mark II memiliki desain yang ramping dan sangat mudah untuk dibawa bepergian kemanapun. Produk ini memadukan kamera yang memiliki fungsi ringkas dan kemampuan pencitraan tingkat lanjut. Kamera Canon tersebut menggunakan sensor sebesar 20.1MP dan menggunakan prosesor gambar DIGIC 7. Dalam merekam video, kamera tersebut mampu menghasilkan video berkualias Full HD 1080P.

Terdapat mode time lapse untuk mengambil konten gambar bergerak secara dinamis, untuk fasilitas zoom Canon hanya membekali hingga 3 kali saja. Kamera tersebut memiliki teknologi Dynamic IS untuk meminimalkan efek gocangan yang terjadi saat menangkan momen. PowerShot G9 X Mark II memiliki desain yang ramping dan didukung oleh layar sentuh LCD sebesar 3-inci.

Untuk fitur konektivitas, PowerShot G9 X Mark II dibekali dengan Wi-Fi dan Bluetooth untuk memindahkan hasil jepretan. Fitur Bluetooh juga memudahkan anda untuk mengontrol pengambilan gambar dari jarak yang jauh. Terdapat 2 pilihan warna yaitu Silver dan Black, anda bisa mendapatkan kamera terbaik Canon tersebut dengan harga mulai dari Rp. 6.240.000.

5. Canon Powershot SX70 HS Digital Camera

Canon Powershot SX70 HS

Powershot SX70 HS adalah salah satu kamera Canon dengan kemampuan “Point and Shoot”. Kamera tersebut memiliki jangkauan Zoom yang mengesankan jika dibandingkan dengan kamera seri sebelumnya. Menawarkan pencitraan resolusi yang tinggi dengan lensa dengan Zoom hingga 65 kali. Sensor yang diguakan juga cukup besar yaitu 20.3MP yang dikombinasikan dengan prosesor gambar DIGIC 8 untuk memberikan hasil gambar diam hingga 10 fps.

Merekam video menjadi lebih mengasikkan karena mampu menghasilkan video berkualitas 4K. Canon Powershot SX70 HS menggunakan teknologi stabilisasi gambar untuk meminimalkan goncangan kamera saat menangkapnya. Fitur lainnya yang ditawarkan kamera tersebut meliputi jendela bidik elektronik, dan satu set kontrol eksternal yang baik. Terdapat layar sebesar 2.36m OLED dan layar dapat bergerak menghadap kedepan untuk pengambilan selfie.

Terdapat konektivitas Bluetooth dan Wi-Fi, anda bisa mentransfer gambar atau video dengan lebih mudah. Fitur bluetooth memiliki kemampuan juga untuk menggunakan fitur kontrol dalam menangkap gambar. Anda bisa mendapatkan kamera Canon terbaik ini dengan harga sekitar Rp. 6.500.000.

6. Canon EOS R Full-Frame Mirrorless Camera

Canon EOS R Full-Frame Mirrorless Camera

Ini merupakan langkah terbaik dari Canon untuk produk kamera Mirrorless, hal tersebut dengan memperkenalkan produk terbaiknya yang diberinama Canon EOS R Full-Frame Mirrorless Camera. Canon EOS R memiliki manfaat dengan lensa dan teknologi optik terbaru. Mirrorless kamera Canon tersebut menggunakan sensor CMOS Full-Frame dengan resolusi 30.3MP, dan ditenagai oleh prosesor gambar DIGIC 8. Teknologi yang baik ini mampu menawarkan rentang sensitivitas yang luas hingga ISO 40000.

Selain menangkap gambar, kamera ini digunakan untuk untuk keperluan pengambilan video. Kamera Canon tersebut mampu mengambil video dengan kualitas 4K30. Kualitas video yang baik, didukung juga dengan sistem Auto Focus yang baik pula dalam perekaman. Teknologi Movie Digital IS mampu menawarkan pengambilan gambar yang lebih stabil karena goncangan saat mengambil gambar akan diminimalisir.

Canon EOS R Full-Frame Mirrorless Camera memiliki layar dengan ukuran 3.69m-dot OLED Electronic Viewfinder. Layar dapat diputar agar memudahkan untuk mengambil gambar atau video dari sudut lebih tinggi atau rendah. Terdapat fitur Wi-Fi dan Bluetooth yang memudahkan pengguna untuk berbagai file, kontrol dan transfer gambar ke perangkat terbaik yang kompatibel dengan kamera Canon tersebut. Kamera Mirrorless Canon EOS R Full-Frame bisa anda dapatkan seharga Rp. 48.000.000.



7. Canon EOS 5D Mark IV DSLR Camera

Canon EOS 5D Mark IV DSLR Camera, kamera dslr canon profesional terbaik

Canon EOS 5D Mark IV dibangun dibangun di atas seri sebelumnya yang menggunakan seri 5D. Produk ini menawarkan penyempurnaan yang luar biasa dalam menghadirkan kualitas, kinerja serta flektibilitas gambar. Selain video dengan hasil yang lebih tajam, EOS 5D Mark IV membawa sensor dengan resolusi 30.4MP yang menghasilkan gambar yang luar biasa. Jika anda membutuhkan kamera dengan resolusi yang baik, mungkin pilihan membeli kamera Canon ini menjadi patut untuk dipertimbangkan.

Daya tahan baterai yang baik membuat kamera ini patut dipertimbangkan. Menggunakan kontrol manual terbaik, dan menggunakan body yang tahan akan segala cuaca. Terdapat layar sentuh LCD dengan ukuran 3.2-inci dengan dukungan DIGIC 6+ untuk prosesor gambarnya. Fitur konektivitas yang didukung adalah Wi-Fi dengan NFC yang memudahkan anda dalam berbagi gambar. Kamera DSLR Canon EOS 5D Mark IV bisa anda dapatkan dengan harga terbaik sekitar Rp. 47.000.000 untuk versi Body Only.

8. Canon PowerShot G1 X Mark III Digital Camera

Canon PowerShot G1 X Mark III

PowerShot G1 X Mark III salah satu produk andalan dari Canon dan memiliki lensa yang tidak bisa ditukar. Dikemas menggunakan sensor dengan resolusi 24.2MP dan menggunakan APS-C untuk image sensornya. Kamera tersebut menggunakan kontrol manual yang luar biasa dan pastinya menarik minat pecinta dunia fotografi. Lensa yang cerah dengan rentang Zoom hingga 3 kali.

Salah satu kamera terbaik dari Canon tersebut memiliki bodi yang tahan terhadap cuaca, dan terdapat fitur Wi-Fi untuk berbagi file gambar ke perangkat lainnya. Sayangnya kamera ini belum mendukung perekaman video dengan kualitas 4K. Anda bisa mendapatkan Canon PowerShot G1 X Mark III dengan harga sekitar Rp. 14.200.000.

9. Canon EOS M6 Mirrorless Camera

Canon EOS M6 Mirrorless Camera, harga kamera canon mirrorless terbaik

Kamera EOS M6 menggunakan desain yang lebih vintage dan telah dipadukan dengan sensor APS-C yang memiliki resolusi 24.2MP yang ditenagai oleh prosesor gambar DIGIC 7. Teknologi yang tertanam pada Canon EOS M6 memiliki performa yang baik layaknya setara dengan kamera DSLR. Desain yang lebih ramping membuat kamera ini mudah dibawa kemanapun, bobot kamera hanya sekitar 390 gram. Kamera ini menggunakan layar LCD dengan ukuran 3-inci yang dapat ditekuk untuk pengambilan gambar selfie.

Kamera Mirrorless Canon EOS M6 dilengkapi juga dengan Combination IS yang dapat mengkoreksi dan memberikan penangkapan yang stabil saat terdapat efek goncangan. Didukung Wi-Fi dengan NFC yang memudahkan untuk berbagai gambar atau video. Baterai kamera Mirrorless ini mampu bertahan hingga 295 kali pengambilan gambar dan 425 kali pengambilan pada kondisi mode ECO. Anda bisa mendapatkan Kamera Canon EOS M6 Kit(EF-M15-45 IS STM) dengan harga mulai dari Rp. 11.400.000.


10. Canon EOS 80D Camera

Canon EOS 80D Camera, kamera dslr canon terbaik dan murah

Canon EOS 80D Camera adalah kamera DSLR yang menggunakan sepasang sistem fokus yang didukung dengan desain yang intuitif. Kamera EOS 80D menggunakan sensor APS-C CMOS dengan resolusi 24.2MP, dan prosesor yang digunakan yaitu DIGIC 6 dengan kemampuan untuk mengambil foto dengan resolusi yang tinggi hingga 7fps dan video dengan kualitas Full HD 1080P.

Kamera Canon ini dilengkapi dengan ISO hingga 25600 dan dapat menangkap foto dalam kondisi cahaya yang kurang. Terdapat layar sebesar 3-inci Touchscreen dan layar dapat diputar untuk mengambil gambar dari sudut atas atau bawah. Anda bisa mendapatkan kamera tersebut dengan harga sekitar Rp. 17.300.000 untuk versi Body Only.

Kesimpulan

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan kepada anda terkait harga kamera Canon terbaik, semoga informasi yang kami bagikan dapat membantu anda dalam memilih produk Canon mana yang sesuai dengan kebutuhan anda. Harga diatas bisa saja berbeda untuk setiap daerah dan toko yang menjual.



You May Like Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *