10 Produk Serum Vitamin Rambut Yang Bagus (Update Tahun 2022)

  • 4 min read
  • Jan 07, 2022
serum vitamin rambut yang bagus

Bukan hanya tubuh saja yang membutuhkan vitamin agar lebih sehat, Rambut juga membutuhkan vitamin agar lebih sehat dan kemilau. Kali ini kami akan merekomendasikan kepada anda Serum Vitamin Rambut untuk pria dan wanita yang bagus di Indonesia.

Rambut kering dan kusam sering menghantui kita, terkadang bukan itu saja kerontokan rambut juga sangat mengganggu sekali. Rambut tipis, patah, dan bercabang biasa diakibatkan karena rambut kita mengalami kerusakan atau kekurangan vitamin yang diakibatkan karena polusi udara.

Vitamin rambut bisa saja dibuat untuk sendiri dirumah, tapi banyak dari kita yang menginginkan kemudahan dengan membeli serum vitamin rambut yang sudah ada dipasaran. Nah, kali ini kami akan merekomendasikan kepada anda beberapa serum vitamin rambut yang terbaik di tahun ini.

Umumnya hair serum datang dengan kemasan botol atau dalam bentuk kapsul bermacam bentuk dan warna. Hair serum vitamin rambut biasa mengandukung silikon yang dapat melindungi rambut dari terik panas matahari. Hair serum sangat berguna untuk perawatan rambut setelah melakukan rebonding, karena panasnya mesin rebonding membuat rambut akan rusak.

Daftar Serum Vitamin Rambut Untuk Pria dan Wanita

Apabilan digunakan secara teratur, rambut akan terasa lembut dan kembali sehat. Hair serum vitamin mampu memperkuat akar rambut sehingga tidak mudah patah dan kering. Hair Serum juga membantu sebagai UV Protection yang sangat ampuh bagi rambut, karena shampo tidak cukup untuk melindungi rambut maka dari itu dibutuhkan serum vitamin rambut.

1. L’Oreal Extraordinary Oil Serum Rambut Gold

Serum Vitamin Rambut, L'oreal Extraordinary Oil Serum Rambut Gold

Serum Rambut ini dibuat dari 6 jenis ektrak bunga yang akan membuat rambut anda menjadi tampak indah dan terasa ringan. Hair Serum dari L’Oreal menutrisi rambut dengan sempurna dan melindungi secara menyeluruh.

Serum Vitamin Rambut ini dapat digunakan sebelum anda keramas atau sebelum menggunakan hair dryer. Hair serum dengan kemasan 50ml dijual seharga Rp. 150.000.

2. L’Oreal Extraordinary Oil Serum Rambut Red

Serum Vitamin Rambut, L'oreal Extraordinary Oil Serum Rambut Red

Produk L’Oreal Extraordinary Oil Serum Rambut Red ini sangat cocok untuk memperbaiki rambut yang rusak karena sering melakukan pewarnaan atau direbonding. Rambut lepek dan rontok akan berkurang dengan pemakian yang teratur, jika anda gunakan sebelum keramas maka akan mendapatkan hasil lembut sehabis keramas seperti menggunakan conditioner.

Serum Rambut ini juga tidak terlalu lengket dirambut, hair serum rambut vitamin sangat cocok digunakan sebelum keramas atau setelah keramas. Selain itu, wanginya juga tidak terlalu mengganggu di hidung. Vitamin rambut ini dijual dengan harga mula dari Rp. 90.000 untuk kemasan 100ml.

3. Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum

Serum Vitamin Rambut, Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum

Serum Rambut ini solusi untuk mengatasi rambut yang rontok dan merangsang untuk pertumbuhan rambut. Vitamin Rambut dijual dalam 1 paket yang berisi 6 buah dengan isi 9ml. Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum bekerja aktif untuk menghentikan pembentukan DHT (Dihydrotestosteron) yang salah satu pemicu kebotakan rambut.

Dalam waktu 2 minggu penggunaan teratur dapat merangsang pertumbuhan rambut hingga 160% secara optimal. Serum Rambut dari Rudy Hadisuwarno mampu menutrisi pada kulit kepala sehingga mengurangi kerontokan rambut. Akar rambut akan lebih kuat dan struktur rambut akan terlihat lebih tebal serta sehat.

Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum dijual dengan harga Rp. 87.000 dan bisa anda dapatkan diberbagai toko kecantikan.


4. Lucido-L Hair Vit Oil Damaged Hair

Serum Vitamin Rambut, Lucido-L Hair Vit Oil Damaged Hair

Lucido-L Hair Vit Oil Damaged Hair merupakan vitamin rambut yang mengandung vitamin A,C & E yang dapat meresap baik pada sel rambut sehingga menghasilkan rambut yang indah serta bersinar.

Serum Vitamin Rambut ini diformulasikan dengan Olive Oil dan Moisturizing yang sangat berguna untuk merawat rambut yang rusak. Untuk rambut kering, Lucido-L Hair Vit Oil Damaged Hair sangat cocok untuk anda dan juga serum ini tidak lengket. Jika anda gemar nyatok dan rebonding ada baiknya selalu menggunakan serum vitamin rambut ini agar lebih sehat.

Lucido-L Hair Vit Oil Damaged Hair dijual dengan harga sekitar Rp. 125.000 dengan kemasan 50ml dan bisa didapatkan di Blibli.com.

5. Natur Hair Serum

Serum Vitamin Rambut, Natur Hair Serum

Natur Hair Serum sangat cocok untuk anda yang memiliki rambut tipis dan tebal. Serum Rambut ini Menjaga kesehatan rambut untuk anda yang sering nyatok, rambut akan menjadi berkilau dengan pemakian teratur.

Serum Rambut dari Natur memiliki wangi yang enak dihidung. Produk ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp. 85.000.

6. Green Angelica Hair Serum

Serum Vitamin Rambut, Green Angelica Hair Serum

Green Angelica Hair Serum terbuat dari bahan alami sehingga berkhasiat untuk menumbuhkan rambut baru yang lebih baik dan sehat. Produk Green Angelica ini dibuat dari minyak Kukui yang tidak lengket, selain itu terdapat vitamin E yang tinggi dan sangat mudah diserap oleh kulit kepala.

Green Angelica Hair Serum mampu menghambat hormon penyebab kebotakan serta memperlancar peredaran darah yang dapat merangsang pertumbuhan rambut baru. Serum vitamin rambut yang bagus dari Green Angelica tersedia dengan harga mulai dari Rp. 300.000.


7. Sunsilk Damage Reconstruction Serum

Sunsilk Damage Reconstruction Serum,

Sunsilk Damage Reconstruction Serum merupakan serum yang mampu mengembalikan kelembutan, kilau rambut dan kesehatan setelah rambut anda rusak. Serum Sunsilk memberikan Oil Serum Nutri-Complex yang dapat memperbaiki rambut rusak anda atau pecah-pecah.

Formula Sunsilk Damage Reconstruction Serum dapat mengurangi kerusakan pada rambut dan menghaluskan rambut serta mencegah rambut yang bercabang. Jika anda pernah rebonding rambut, pilihan penggunaan serum vitamin rambut ini sangat tepat. Saat diaplikasikan ke rambut, tidak Oily dirambut dan sangat cocok untuk mereka yang memiliki rambut kering.

Sunsilk Damage Reconstruction Serum ditawarkan dengan harga Rp. 28.000.

8. Makarizo Honey Dew Nutriv Serum

Makarizo Honey Dew Nutriv Serum

Makarizo Honey Dew Nutriv Serum memberikan nutrisi pada rambut dengan masalah kering dan rusak. Untuk anda yang memiliki rambut rusak karena nyatok atau rebonding, serum Makarizo ini sangat membantu karena menawarkan perlindungan panas dari alat catokan atau sinar UV.

Rambut bercabang biasa dialami karena rambut yang rusak, Makarizo Honey Dew Nutriv Serum dapat membantu mengembalikan rambut sehat anda. Selain itu, Serum ini juga membuat rambut lembut dan pastinya berkilau. Produk serum vitamin rambut yang bagus ini tersedia dengan harga sekitar Rp. 66.000.

9. Softto Treatment For Hair Growth Serum

Softto Treatment For Hair Growth Serum

Softto Treatment For Hair Growth Serum adalah serum penumbuh rambut yang diracik dengan bahan alami dari Tiongkok yang telah terbukti dapat menumbuhkan rambut. Serum ini bebas dari bahan kimia, dengan pemakian teratur akan menghasilkan rambut yang lebat dan sehat.

Ramuan herbal yang dibekali pada serum ini dapat melebatkan rambut, ramuan ginseng dan jahe dapat melindungi rambut dari kerontokan. Softto Treatment For Hair Growth Serum dapat digunakan baik pria atau wanita. Serum Vitamin Rambut dari Softto dapat anda miliki dengan harga mulai dari Rp. 220.000 untuk kemasan 50ml.


10. XL Professionnel Invigorating Hair Serum

 XL Professionnel Invigorating Hair Serum

XL Professionnel Invigorating Hair Serum menutrisi pada kulit rambut, serum ini diformulasikan tidak lengket dan tidak berminyak. Rambut yang kering akan dinutrisi, Serum Vitamin Rambut ini mampu mengatasi rambut yang bercabang dan rapuh.

Hair coat mampu melindungi rambut anda dari sinar UV dan panasnya hair dryer, sehingga rambut akan tetap sehat dan mudah diatur.

Kesimpulan

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan kepada anda terkait 10 merk hair serum vitamin rambut yang bagus untuk pria dan wanita, gunakan serum sesuai dengan kebutuhan anda dan pastikan juga produk tersebut cocok untuk anda. Harga bisa saja berbeda disetiap daerah, gunakan harga diatas sebagai acuan saja karena harga diatas diambil dari berbagai sumber toko online.