Merk Pelembab Untuk Kulit Kering, Merk Pelembab Untuk Kulit Jerawatan

10 Rekomendasi Merk Pelembab Untuk Kulit Kering dan Berjerawat

Kulit kering biasa dialami oleh setiap orang dan umum terjadi, kulit yang kering akan membuatnya menjadi mudah terkelupas. Kulit yang terkelupas sering terjad dan mengakibatkan rasa gatal. Jika hal tersebut terjadi pada anda ada baiknya untuk segera menggunakan pelembab pada untuk kulit anda, kami akan merekomendasikan kepada anda terkait berbagai merk pelembab untuk kulit kering dan berjerawat.

Pelembab sangat berfungsi untuk mengurangi kulit kering yang terjadi di wajah, kulit sensitif sekalipun sangat membutuhkan pelembab dan tentunya yang cocok dengan jenis kulit anda. Banyak pelembab yang tersedia di toko kosmetik atau bahkan supermarket, pelembab tersebut memiliki manfaat yang berbeda-beda untuk setiap kulit mulai dari kulit normal hingga berminyak.

Beberapa masalah kulit kering yang timbul dikarenakan banyak faktor, dan untuk kulit kering jangan dianggap sepele dan harus ditangani dengan baik. Kulit kering akan menyebabkan kulit seperti retak dan hal tersebut harus segera ditangani. Nah, jika anda yang sering menggunakan AC maka masalah kulit kering akan sering terjadi dan untuk mengatasinya anda harus menggunakan pelembab untuk wajah anda.

10 Rekomendasi Merk Pelembab Untuk Kulit Kering dan Berjerawat

Merk Pelembab Untuk Kulit Kering, Merk Pelembab Untuk Kulit Jerawatan


Beberapa faktor penyebab kulit kering biasa terjadi juga pada mereka yang suka mandi menggunakan air panas/hangat. Penggunaan bahan kimia yang dapat menghilangkan kelembaban juga sering terjadi dan tidak anda sadari. Ternyata, faktor usia juga menjadi pemicu terjadinya kulit kering. Untuk mengatasi masalah tersebut, penggunaan pelembab menjadi penting dan pilih sesuai dengan jenis kulit anda apakah normal, berminyak, atau bahkan kombinasi.

Sebaiknya penggunaan pelembab wajah setelah dibersihkan terlebih dahulu, agar membuang kotoran yang menempel di pori-pori wajah. Biarkan pelembab meresap dengan sempurna ke kulit anda, jika anda ingin menggunakan tabir surya ada baiknya untuk memastikan pelembab sudah meresap sempurna. Nah, apakah anda sudah tidak sabar untuk mengetahui merk pelembab untuk kulit kering dan berjerawat? Dibawah ini kami akan merangkumnya untuk anda.

1. The Body Shop Vitamin E Gel Cream

merk pelembab untuk kulit kering dan berjerawat,The Body Shop Vitamin E Gel Cream

Produk dari The Body Shop ini bertekstur gel yang mengandung vitamin E dari berbagai bahan seperti wheatgerm oil, raspberry extract, hyaluronic acid, dan Community Trade aloe vera. Produk ini cocok untuk anda yang memiliki masalah kulit kering dengan jenis kulit normal dan kombinasi. The Body Shop Vitamin E Gel Cream dapat melembabkan kulit hingga selama 48 jam.

Pemakaian yang teratur akan membuat kulit wajah anda menjadi halus dan tidak merasa lengket ditangan saat digunakan. Jika anda memiliki alergi kulit pada lipatan hidung, tidak perlu takut karena produk ini tidak menyebabkan iritasi. Tekstur yang lembut sangat cepat meresap kedalam kulit wajah anda, dan jika anda memiliki kulit berminyak maka anda bisa menggunakan pelembab wajah ini. Salah satu merk pelembab untuk kulit kering dan berjerawat dari The Body Shop ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp. 209.000 untuk kemasan 50ml.

2. Olay Total Effects 7 in One Anti-ageing + Fairness Cream SPF 15

merk pelembab untuk kulit kering dan berjerawat, Olay Total Effects 7 in One

Merk Olay sudah sering dikenal dengan produk-produk kecantikannya, punya masalah dengan wajah kering? Olay Total Effects 7 in One ini menjadi solusinya, pelembab dari Olay tersebut mampu menutrisi wajah agar lebih sehat dan segar berseri. Banyak manfaat yang terkandung dari Pelembab wajah terbaik Olay ini, dimana garis halus dan keriput akan segera diatasi oleh produk ini.

Memiliki bintik hitam pada wajah? Cream ini mampu menyamarkan bintik hitam serta menyeimbangkan warna kulit wajah anda. Pemakaian yang teratur akan membuat pori-pori anda mengecil sehingga produksi minyak pada wajah akan berkurang. Creamnya lebih cepat meresap dan terasa nyamaan saat diaplikasikan, tetapi produk ini sangat cocok untuk anda yang memiliki kulit kering. Harga yang ditawarkan untuk merk pelembab untuk kulit kering dan berjerawat tersebut berkisar Rp. 300.000 untuk kemasan 40 gram.


3. Cetaphil Moisturizing Cream

merk pelembab untuk kulit kering dan berjerawat, Cetaphil Moisturizing Cream

Ada yang berbeda dengan pelembab ini, Cetaphil Moisturizing Cream merupakan pelembab yang dapat digunakan pada wajah dab tubuh. Nah, anda dapat mengaplikasikannya diseluruh bagian tubuh anda yang terasa kering. Produk ini memiliki tekstur cream lembut yang cocok untuk digunakan bagi jenis kulit normal dan sensitif. Cetaphil bebas dari zat berbahaya seperti Lanolin dan Paraben, sehingga anda akan merasa aman saat menggunakannya.

Cetaphil Moisturizing Cream menggunakan Sweet Almond Oil dan Natural Emollient, bahan alami tersebut dapat menjaga kulit agar selalu sehat dan lembab. Kemasan yang simple sangat memudahkan untuk membawanya kemanapun anda bepergian, karena kulit kering bisa saja terjadi dimanapun anda berada. Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp. 218.500 untuk kemasan 100gram, pelembab wajah dan tubuh tersebut tersedia di berbagai apotik dan supermarket.


4. Sariayu Putih Langsat Moisturizer

merk pelembab untuk kulit kering dan berjerawat, Sariayu Putih Langsat Moisturizer

Sariayu Putih Langsat Moisturizer memiliki tekstur cream yang dapat melembabkan kulit dan juga mecerahkannya. Produk tersebut mengandung anti oksidan yang tinffi sehingga dapat melindungi wajah dari radikal bebas. Agar tidak kering, terdapat Pro Vit B5 yang dapat menjaga wajah agar tetap lembab dan juga tidak kering.

Terdapat minyak esensial bunga melati untuk menciptakan aroma terapi pada produk tersebut, agar kulit wajah terhindar dari sengatan matahari maka Sariayu memberikan tabir surya agar tetap aman saat berada diluar ruangan. Aplikasikan pelembab Sariayu setelah wajah dibersihkan agar kotoran yang menempel akan jatuh sehingga pelembab tersebut dapat bekerja dengan baik dikulit anda. Sariayu Putih Langsat Moisturizer sangat cocok untuk anda dengan masalah kulit kering dan normal. Harga yang ditawarkan berkisar Rp. 45.000 untuk kemasan 35 gram.

5. BIOKOS Age Repair Anti Wrinkle Moisturizing Cream

merk pelembab untuk kulit kering dan berjerawat, BIOKOS Age Repair Anti Wrinkle Moisturizing Cream

Merk pelembab untuk kulit kering dari BIOKOS ini cocok untuk anda yang sudah berusia lebih dari 40 tahun. Produk ini sangat cocok untuk jenis kulit anda yang berusia 40 tahunan. Disaat usia yang tidak muda lagi, permasalahan utama adalah kerutan. Cream pelembab ini sangat disarankan untuk kulit kering dan dapat menghaluskan kerut wajah yang muncul.

BIOKOS Age Repair Anti Wrinkle Moisturizing Cream mengandung bahan-bahan seperti Ekstrak Bio-Seaweed, Kolagen, Glycoprotein, Hydroviton. Bahan-bahan tersebut akan membuat wajah anda senantiasa halus dan lembut, tentunya dengan penggunaan yang teratur. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp. 71.400 untuk kemasan 30 gram dan bisa didapatkan secara online atau di toko kosmetik dengan dengan rumah anda.

6. Natur-E Daily Face Cream

merk pelembab untuk kulit kering dan berjerawat, Natur-E Daily Face Cream

Banyak wanita yang menginginkan pelembab yang terbaik dan cocok untuk digunakan. Natur-E Daily Face Cream memiliki tekstur krim yang mengandung bahan alami seperti ekstrak biji bunga matahari, biji gandum, dan masih banyak lagi. Pelembab wajah ini mampu menangkal sinar matahari secara langsung ke wajah, produk tersebut tidak menggunakan mercury dan hydroquinino yang dapat membuat kulit iritasi.

Aplikasikan Natur-E Daily Face Cream keseluruh wajah hingga ke leher, setelah wajah dan leher dibersihkan. Face cream ini bisa anda dapatkan diseluruh supermarket dan toko kosmterik, harga yang ditawarkan sekitar Rp. 24 ribuan untuk kemasan 50ml.

ADVERTISEMENT



7. Oriflame Love Nature Face Cream Oat

merk pelembab untuk kulit kering dan berjerawat, Oriflame Love Nature Face Cream Oat

Oriflame Love Nature Face Cream Oat sangat cocok untuk anda yang sedang mengalami kulit kering, merk pelembab untuk kulit kering dari Oriflame ini akan membuat wajah anda menjadi halus dengan pemakaian yang teratur. Pelembab Oriflame memiliki tekstur krim dengan kandungan ekstrak oat, setelah menggunakannya anda akan merasakan sejuk pada kulit wajah.

Merk pelembab Oriflame Love Nature Face Cream Oat untuk kulit kering ini bisa anda dapatkan ditoko resmi Oriflame. Bahan alami yang terdapat pada Face Cream tersebut sangat aman digunakan, sehingga anda tidak perlu khwatir untuk menggunakannya dalam jangka panjang. Harga Love Nature Face Cream Oat ditawarkan sekitar Rp. 59.900 untuk kemasan 50ml.

8. ERTO`S Soothing Cream

merk pelembab untuk kulit kering dan berjerawat, ERTOS Soothing Cream

ERTO`S Soothing Cream adalah produk yang diperkaya oleh Moisturizer dan Soothing Agent yang dapat melembabkan kulit sehingga kulit kering akan terhindar. Selain itu, jika anda menderita kulit kemerahan produk ini dapat memperbaikinya. Penggunaan yang teratur akan membuat kulit anda menjadi sehat, lembut dan lembab pastinya.

ERTO`S Soothing Cream bisa digunakan setiap hari, gunakan saat pagi sebelum beraktivitas dan malam hari setelah aktivitas. Pastikan saat menggunakan cream tersebut setelah wajah anda bersih. Produk ini sangat cocok untuk anda yang berjenis kulit normal dan kering. Harga pelembab tersebut ditawarkan sekitar Rp. 100.000.

9. ERHA 8 Moisturizer for Very Dry Skin

merk pelembab untuk kulit kering dan berjerawat, ERHA 8 Moisturizer

Produk pelembab dari Erha 21 telah diformulasikan untuk kulit yang sangat kering dan kulit sensitif. ERHA 8 memiliki kandungan khusus untuk masalah kulit yang telah disampaikan sebelumnya. Mengandung Sunscreen protector yang dapat melindungi wajah dari bahayanya sinar matahari, selain itu juga dapat melembabkan kulit.

Pemakaian yang teratur akan menghaluskan kulit serta menghindarkan kulit dari kekeringan. Bagi sebagian orang, penggunaan cream tersebut akan terlihat agak oily. ERHA 8 Moisturizer dapat digunakan sehari-hari, dan juga digunakan sebelum pergi beraktivitas. Harga pelembab tersebut sekitar Rp. 100.500 untuk kemasan 10 gram.

ADVERTISEMENT



10. Laneige Water Bank Gel Cream

merk pelembab untuk kulit kering dan berjerawat, Laneige Water Bank Gel Cream

Laneige Water Bank Gel Cream mengandung partikel kecil hydro ionized mineral water sehingga dapat menembus area wajah dengan lembut sehingga menjauhkan kulit dari kekeringan. Produk ini telah diuji secara klinis, bahan alami yang terdapat pada produk tersebut akan aman digunakan dalam jangka panjang. Water Bank Gel Cream tersebut tidak mengandung parabens dan phtalates.

Laneige Water Bank Gel Cream memiliki kekuatan melembabkan yang baik, untuk kulit yang sensitif sekalipun produk ini juga dapat digunakan. Setelah anda menggunakannya, produk ini tidak minyakan dan gak bikik jerawatan. Harga Merk Pelembab Untuk Kulit Kering ini ditawarkan sekitar Rp. 450.000 untuk kemasan 50ml.

Kesimpulan

Demikianlah informasi terkait merk pelembab untuk kulit kering dan berjerawat yang kami rekomendasikan kepada anda, gunakan sesuai dengan jenis kulit anda karena setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda dan memiliki alergi terhadap kandungan tertentu. Gunakan pelembab yang tidak begitu memproduksi minyak berlebihan pada kulit anda karena tidak begitu baik untuk dilihat, pilih pelembab sesuai dengan budget anda. Harga yang ditampilkan diatas bisa saja berbeda untuk setiap wilayah dan toko penjualnya.

 



You May Like Also

One thought on “10 Rekomendasi Merk Pelembab Untuk Kulit Kering dan Berjerawat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *