10 Sabun Cuci Muka Pria Untuk Menghilangkan Jerawat (Update 2022)

  • 7 min read
  • Jan 05, 2022
sabun cuci muka pria untuk menghilangkan jerawat

Siapa bilang merawat wajah hanya bagi kaum Hawa, Anda salah. Merawat wajah sangat penting juga untuk kaum Adam agar mendapatkan tampilan wajah yang sehat dan terawat. Mungkin banyak yang tidak suka menggunakan produk perawatan yang bertahap-tahap seperti skincare wanita. Pria pastinya hanya membutuhkan produk yang ringkas dan dapat membantu merawat wajahnya. Sabun cuci muka bagi pria adalah komponen penting untuk menghilangkan masalah kulit berminyak dan jerawat.

Jerawat memang sangat mengganggu untuk tampilan wajah Anda. Selain itu, jerawat yang muncul kadang membuat kemerahan dan menimbulkan rasa sakit. Banyak pria yang tidak suka menggunakan produk skincare yang lengkap, tetapi mengharapkan produk yang lengkap dalam satu produk seperti sabun cuci muka. Sangat banyak sekali produk sabun cuci muka pria yang baik untuk menghilangkan jerawat.

Jika tidak dirawat jerawat akan meradang dan semakin banyak di wajah. Anda membutuhkan yang namanya sabun pencuci wajah pria. Kami akan memberikan 10 rekomendasi produk sabun cuci muka pria di pasaran dan untuk mendapatkannya juga tidak sulit. Sabun pembersih muka banyak sekali di pasaran sehingga Anda bisa memilih yang sesuai dengan wajah Anda.

10 Rekomendasi Sabun Cuci Muka Pria Untuk Berjerawat

Sabun cuci muka sangat penting dalam mengurangi dan menghilangkan jerawat. Jerawat yang kemerahan dan meradang akan mengurangi tampilan wajah Anda. Dalam memilih produk yang tepat, pastikan terlebih dahulu kandungan yang terdapat didalamnya. Jika Anda pemilik kulit sensitif, lebih baik membaca kandungannya terlebih dahulu agar bahan yang terdapat dalam produk tidak memicu alergi Anda. Yuk, simak daftar 10 produk sabun cuci muka pria yang terbaik untuk menghilangkan jerawat dibawah ini.

1. Garnier Acno Fight Anti-Acne Scrub In Foam

Harga Mulai Rp. 28.000 (100ml)

Garnier Acno Fight Anti-Acne Scrub In Foam

Produk ini adalah pembersih wajah yang dibuat dengan formula khusus untuk pria. Sabun cuci muka pria tersebut mempunyai fungsi untuk menjaga kulit agar tetap dalam kondisi sehat serta terawat. Walaupun terdapat label anti-acne, sabun pembersih wajah pria tersebut bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Foam yang terdapat pada sabun pembersih wajah ini cukup banyak dan halus, sangat efektif untuk mengangkat kotoran yang bersarang di pori-pori.

Sabun untuk wajah ini mampu melawan jerawat dengan maksimal, tentunya dengan penggunaan yang teratur. Saat Anda bepergian dari luar, usahakan sebelum tidur untuk membersihkan dengan menggunakan sabun cuci muka ini. Scrub yang terdapat pada sabun pembersih wajah tersebut dapat membersihkan kulit. Acno Fight Anti-Acne Scrub In Foam dikemas dengan tube yang mudah untuk dibawa bepergian kemanapun. Jika Anda ingin mencoba produk ini, ada baiknya untuk membeli kemasan ekonomis terlebih dahulu.

2. Kiehl’s Blue Herbal Acne Cleanser Treatment

Harga Mulai Rp. 336.000 (150ml)

Kiehls Blue Herbal Acne Cleanser Treatment

Kiehl’s merupakan brand luar yang gaungnya sudah didengar hingga di Indonesia. Mereka memiliki rangkaian produk yang cocok untuk pria ataupun wanita. Masalah jerawat memang tidak bisa dibiarkan begitu saja, dibutuhkan penanganan khusus agar jerawat berkurang dan menghilang. Sabun cuci muka untuk pria ini bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat dan kulit yang berminyak. Kulit yang berjerawat pastinya dibarengin dengan masalah kulit yang berminyak, kelebihan minyak dan kotoran yang menempel dapat memunculkan jerawat.

Blue Herbal Acne Cleanser Treatment datang dengan tekstur gel yang dapat membersihkan pori-pori dari kotoran yang menempel. Bukan hanya itu saja, minyak berlebih menjadi sumber jerawat juga akan diatasi dengan sabun cuci muka pria tersebut. Aroma pembersih wajah pria ini sangat segar dan menenangkan, bahan utama yang terdapat pada sabun pembersih wajah ini memiliki khasiat yang baik. Kandungan akar jahe dan frakincese mampu menyerap serta membantu mengurangi produksi minyak yang berlebih.

3. Sebamed Antibacterial Cleansing Foam

Harga Mulai Rp. 232.500 (150ml)

Sebamed Antibacterial Cleansing Foam

Apakah Anda pemilik kulit berminyak dan berjerawat? memilih produk yang tepat untuk kulit Anda menjadi penting. Kandungan yang terdapat pada sabun cuci muka pria ini tidak menyebabkan jerawat dan bekerja untuk menghilangkan juga. Sabun ini berbentuk foam yang mudah untuk diaplikasikan ke wajah dan terasa lebih ringan. Aroma yang ditawarkan oleh sabun sebamed juga enak. Datang dengan kemasan botol yang mudah untuk dibawa bepergian.

Bukan hanya itu, kemasan dilengkapi dengan pompa yang sangat membantu dalam menjaga kebersihan dari sabun pencuci muka pria tersebut. Sabun cuci muka ini kami rekomendasikan pada mereka yang memiliki wajah berjerawat dan minyak berlebih. Untuk kulit kering tapi jerawatan, kami tidak menyarankannya karena dapat memicu kulit lebih kering. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa menggunakannya secara teratur.


4. The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash

Harga Mulai Rp. 179.000 (60ml)

The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash

The Body Shop merupakan brand asal Inggris dan diklaim adalah salah satu perusahaan kosmetika terbesar yang ada di dunia. Untuk mengatasi masalah jerawat, The Body Shop memiliki rangkaian produk untuk mengatasi masalah tersebut. Tea Tree Oil adalah kandungan yang sering digunakan untuk membantu mengatasi masalah kulit di wajah. Produk tersebut sangat cocok untuk melawan kuman yang dapat menyebabkan jerawat di wajah.

Sabun cuci muka pria ini dapat membantu untuk mengatasi peradangan saat jerawat yang muncul di kulit wajah. Sabun muka ini bertekstur gel yang mudah untuk diaplikasikan. Aroma yang ditawarkan oleh sabun muka tersebut sangat enak dan segar, saat digunakan juga memberikan efek dingin yang menenangkan. Kulit akan terasa lebih bersih dan lembut setelah menggunakannya serta tidak membuat kulit menjadi kering.

5. Cloris Men Soap Acne

Harga Mulai Rp. 35.000 (40ml)

Cloris Men Acne Soap

Mungkin banyak yang belum familiar dengan brand Cloris Men. Ia merupakan brand lokal yang dibuat khusus untuk Anda pemilik kulit wajah berjerawat. Sabun untuk cuci muka pria yang dapat menghilangkan jerawat ini dikemas dengan bentuk yang berbeda, bukan gel maupun foam. Datang dengan bentuk batangan berwarna hitam. Teksturnya sangat lembut dan mampu membersihkan wajah dengan baik. Produk ini termasuk yang best seller dan sudah mendapatkan izin dari BPOM.

Tidak perlu khawatir lagi karena sudah terdaftar dan diuji secara klinis pula. Bukan saja dapat bekerja dalam menghilangkan jerawat, sabun pembersih wajah pria tersebut mampu meregenerasi sel kulit dan memproduksi sel kulit yang baru. Sel kulit mati yang bertumpuk pada wajah dapat membuat wajah menjadi kusam dan menimbulkan jerawat. Sabun tersebut dapat membantu untuk mengangkat sel kulit mati sehingga tidak menumpuk dan menyebabkan jerawat.

6. Acnes Natural Care Complete White Facewash

Harga Mulai Rp. 36.900 (100 gram)

Acnes Natural Care Complete White Facewash

Produk sabun muka memang banyak sekali mulai dari harga terjangkau hingga yang mahal. Kali ini kami akan merekomendasikan produk sabun cuci muka untuk pria yang dapat menghilangkan jerawat dengan harga terjangkau. Formula alami yang terdapat pada sabun pembersih wajah tersebut juga dapat menyamarkan bekas noda di wajah. Bekas yang ditinggalkan oleh jerawat dapat mengurangi penampilan Anda, berkat efek pencerah pada sabun wajah ini masalah noda di wajah akan diatasi.

Sabun wajah ini menggunakan kandungan Natural Active yang bekerja dengan baik untuk mencerahkan, menjaga kelembaban serta kelembutan kulit wajah. Produk tersebut lebih tepat digunakan untuk mencerahkan wajah karena noda hitam bekas dari jerawat. Datang dengan kemasan tube yang mudah untuk dibawa bepergian, produk ini menggunakan tutup fliptop jadi risakan misalnya terhimpit didalam tas.


7. Vaseline Men Anti Acne Face Wash

Harga Mulai Rp. 20.300 (100 gram)

Vaseline Men Anti Acne Face Wash

Wajah dengan minyak berlebih akan tampak lebih kusam dan tidak sehat. Dibutuhkan produk pembersih wajah yang dapat membantu masalah minyak berlebih, jerawat, dan kusam. Vaseline menggunakan 7 solusi wajah berjerawat dengan menggunakan salicylic acid dan herbal clay. Sabun pembersih wajah dapat membuka pori-pori sehingga dapat mengurangi minyak berlebih dan akan terasa lebih bersih. Bekas jerawat juga akan berkurang dengan penggunaan yang teratur.

Vaseline Men Anti Acne Face Wash diklaim dapat mengurangi 99% bakteri yang dapat menyebabkan jerawat baik dari kotoran, debu, dan lingkungan yang tidak bersih. Produk tersebut sudah berdasarkan uji klinis dan uji konsumen pada tahun 2011. Secara dermatologis, Vaseline Men Anti Acne Face Wash dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Sama dengan rata-rata produk pembersih wajah pria lainnya, Vaseline menghadirkan produknya ini dengan kemasan tube agar mudah untuk dibawa bepergian.

8. Pond’s Men Acne Solution Facial Foam

Harga Mulai Rp. 36.400 (100 gram)

Ponds Men Acne Solution Facial Foam,sabun cuci muka pria untuk menghilangkan jerawat

Pond’s mengklaim bahwa untuk pertama kalinya, pembersih wajah yang dapat mengatasi masalah jerawat mulai dari 3 hari. Sudah diuji secara klinis dapat mengalahkan masalah jerawat hanya dalam 3 hari dan tidak balik lagi. Menggunakan formula Thymol-T Lock dan Clear Technology yang telah diproses patennya untuk mengunci bakteri penyebab munculnya jerawat. Selain itu, teknogi tersebut dapat mengurangi bakteri hingga 99% pada pemakaian pertama kali dalam 10 detik.

Jerawat akan mulai berkurang dalam waktu 3 hari penggunaan yang teratur dan sesuai pentunjuk penggunaan. Pemakaian yang teratur Anda akan merasakan kulit yang lebih bersih dan measalah jerawat pun akan diatasi. Rasa percaya diri Anda akan bertambah kembali.

9. Men’s Biore Anti Bacterior Double Scrub Facial Foam

Harga Mulai Rp. 28.400 (100 gram)

Mens Biore Anti Bacterior Double Scrub Facial Foam,sabun cuci muka pria untuk menghilangkan jerawat

Wajah pria memang lebih tebal jika dibandingkan dengan wanita, maka dari itu, kebutuhan produk skincare juga akan berbeda. Pria sering sekali mengalami masalah kulit yang berminyak dan berjerawat. Merawat wajah memang penting disaat ini agar kesehatannya tetap terjaga. Biore Men Anti Bacterior Facial Foam dirancang sebagai produk perawatn untuk membersihkan kotoran dan debu yang menempel pada kulit wajah. Sabun cuci muka untuk pria tersebut dapat membantu menghilangkan jerawat.

Dilengkapi dengan teknologi jepang SPT atau Skin Purifying Technology untuk mengangkat kotoran, keringat dan minyak yang berlebih pada wajah. Selain itu, dibekali dengan bahan-bahan alami seperti Black Gel yang didapat dari Natural Bamboo Charcoal untuk mencerahkan dan menjauhkan kulit dari kusam karena sel kulit mati akan dibersihkan. Sabun pencuci wajah ini memang direkomendasikan untuk mereka yang memiliki kulit mudah berjerawat. Formula magnet dan micro scrub akan membantu merawat kesehatan kulit wajah.


10. Axe Acne Protect Pure Foam

Harga Mulai Rp. 21.800 (100 gram)

Axe Acne Protect Pure Foam,sabun cuci muka pria untuk menghilangkan jerawat

Saat ini, pria tidak perlu malu untuk merawat kesehatan wajahnya. Wajah yang sehat dan terawat akan menambah rasa percaya diri baik bertemu teman ataupun orang lain. Axe mendukung sepenuhnya agar pria Indonesia memiliki wajah yang sehat dan tampil lebih percaya diri. Sabun muka adalah produk penting yang tidak boleh absen digunakan sehari-hari. Tanpa kita sadari, kotoran dan minyak yang berlebih pada wajah akan membuat munculnya jerawat. Jika tidak dirawat dengan baik, wajah akan lebih kusam karena minyak dan sel-sel kulit mati.

Axe Acne Protect Pure Foam dikemas dengan kandungan tea tree dan salicylic acid yang merupakan bahan terbaik untuk membantu merawat kulit wajah dan melembabkannya. Sabun cuci muka untuk pria tersebut dapat bekerja dengan baik untuk melawan jerawat dan menghilangkan-nya. Kotoran dan debu pada wajah akan segera diangkat. Formulasi yang dibawa akan membuat kulit menjadi lebih halus merata dan tidak kering.

Cek Harga Terbaru

ProdukCek Harga
Garnier Acno Fight Anti-Acne Scrub In FoamCek Harga
Kiehl’s Blue Herbal Acne Cleanser TreatmentCek Harga
Sebamed Antibacterial Cleansing FoamCek Harga
The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial WashCek Harga
Cloris Men Soap AcneCek Harga
Acnes Natural Care Complete White FacewashCek Harga
Vaseline Men Anti Acne Face WashCek Harga
Pond’s Men Acne Solution Facial FoamCek Harga
Men’s Biore Anti Bacterior Double Scrub Facial FoamCek Harga
Axe Acne Protect Pure FoamCek Harga

Note: Harga yang kami tampilkan bisa saja berubah sewaktu-waktu, tekan tombol “Cek Harga” untuk menemukan harga terbaru dari marketplace.

Kesimpulan

Sabun untuk cuci muka sangat penting digunakan agar wajah lebih bersih dan terawat. Menggunakan produk sesuai dengan petunjuk penggunaan adalah ide yang baik agar mendapatkan hasil yang diinginkan. Jika Anda memiliki kulit yang sensitif, perhatikan kandungan yang terdapat pada kemasan agar tidak memicu alergi pada kulit wajah Anda. Harga yang kami tampilkan bisa saja berbeda untuk setiap daerah dan toko yang menjualnya. Terimakasih.