Lenovo K3 Music Lemon, Handphone Musik Android Murah

Lenovo K3 Music Lemon
Lenovo K3 Music Lemon

Jalaberita.comLenovo K3 Music Lemon merupakan produk smartphone terbaru yang mungkin akan dirilis di dunia. Kehadiran smartphone terbaru ini sudah terlihat di Negara Cina, Lenovo terlihat begitu konsisten ingin menghadirkan smartphone dengan desain dan konsep yang berbeda disetiap produknya. Lenovo K3 ini sepertinya focus dalam menghadirkan kenyamanan dalam mendengarkan musik, karena konsep yang ditampilkan begitu jelas sebagai smartphone musik.

Smartphone ini datang dengan layar yang cukup besar yaitu 5-inci dengan dukungan resolusi 720 x 1280 piksel. Ketajaman piksel yang ditawarkan juga tidak main-main, handphone ini mendukung kepadatan piksel hingga 320 ppi dan kepadatan piksel yang tinggi akan memanjakan mata penggunanya. Pada kartu grafik, smartphone Lenovo ini didukung oleh Adreno 306 dari Qualcomm.

Untuk sistem operasi, smartphone ini terbilang cukup baik karena sudah mendukung sistem operasi Android 4.4.4 atau KitKat versi terkini. Performa yang ditawarkan oleh smartphone ini juga terbilang baik, dimana telah ditanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan empat inti atau biasa disebut Quad-Core yang memiliki kecepatan 1.2GHz. Agar performa berjalan dengan baik, smartphone ini dipadukan dengan RAM sebesar 1GB.

Meskipun fokus sebagai smartphone musik, tetapi fitur kamera yang ditawarkan juga tidak kalah menariknya. Lenovo K3 Music Lemon dibekali oleh kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel yang didukung juga oleh LED Flash dan Autofocus. Sedangkan pada bagian depan, terdapat kamera dengan resolusi 2 megapiksel yang dapat digunakan untuk panggilan video dan Selfie.

BACA  Harga dan Specs Samsung Galaxy Star Plus S7262

Pada sektor ruang penyimpanan, smartphone Lenovo ini dibekali memori internal sebesar 16GB yang diharapkan mampu mengakomodasi seluruh file baik gambar, music, atau lainnya. Apabila memori internal yang tersedia masih kurang, terdapat slot memori eksternal yang dapat diperluas. Agar aktivitas berjalan dengan lama, smartphone ini didukung oleh baterai dengan daya 2300mAh.

Untuk konektivitas, fitur yang ditawarkan sangat luar biasa karena smartphone ini sudah mendukung jaringan data 4G LTE dan juga 3G HSDPA. Selain itu, konektivitas yang tersedia seperti WiFi, WiFi HotSpot, Bluetooth, GPS dan lain-lain. Lenovo K3 didukung oleh fitur Waves MaxxAudio, dengan fitur tersebut akan memanjakan telinga penggunanya saat bermain game atau memutar musik.

Harga yang ditawarkan juga murah dan spesifikasi yang terdapat pada smartphone ini tidak terlalu buruk untuk smartphone dengan harga sekitar $97 atau sekitar Rp. 1.200.000. Harga yang tersedia hanya untuk pasar Cina saja, belom ada informasi yang disampaikan apakah nantinya smartphone ini akan dipasarkan keluar Cina? Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari smartphone android terbaru Lenovo ini.