10 Merk Pembersih Kewanitaan Yang Aman dan Bagus

merk pembersih kewanitaan yang aman

Apakah anda pengguna setia sabun pembersih kewanitaan? Berapa kali anda melakukan pembersihan ke organ intim anda? Jika anda menjawab pagi, siang, dan malam, maka ada baiknya untuk menghargai Miss V anda. Miss V memiliki ekosistem sendiri sehingga ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu merk pembersih kewanitaan yang aman apa yang cocok untuk anda.

Kebutuhan akan sabun pembersih kewanitaan saat penting, karena miss v yang sehat dan tidak berbau adalah indikator penting bagi wanita. Hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli pembersih kewanitaan yang aman adalah pastikan merk tersebut cocok untuk organ intim anda, karena tidak semua orang bisa cocok dengan semua produk pembersih miss v. Jika anda memiliki kulit yang sensitif, ada baiknya untuk memperhatikan kompisisi yang terkandung dari sabun pembersih kewanitaan tersebut. Cek dengan baik jika anda memiliki alergi pada bahan tertentu, jika luput dari pandangan maka yang akan mendapat imbasnya adalah organ intim anda.

Agar mendapatkan pembersih kewanitaan yang aman dan baik, pilihlah bahan yang cocok dengan kulit anda serta pilihlah dari bahan alami seperti daun sirih. Daun sirih memiliki inhibitory concentration yang dapat melindungi bakteri ‘baik’ pada miss v. Hal yang terpenting lainnya dalam memilih merk pembersih kewanitaan yang aman adalah aroma yang dibawa oleh produk tersebut, pilih produk dengan aroma yang ringan karena sabun pembersih kewanitaan yang menggunakan aroma terlalu kuat dapat menyebabkan infeksi pada miss v.

10 Merk Pembersih Kewanitaan Yang Aman

Nah, apakah anda sudah tidak sabar mengetahui merk pembersih kewanitaan yang aman? Kami akan membagi informasinya kepada anda dibawah ini, pilih produk sesuai dengan kebutuhan anda.

Advertisement

1. Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Pearly White

merk pembersih kewanitaan yang aman, Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Pearly White

Merk pembersih kewanitaan yang aman satu ini sering kita lihat iklannya di TV. Sumber ayu pembersih kewanitaan menggunakan daun sirih dengan triple whitening ektrak pearly white. Sabun pembersih kewanitaan ini membantu membersihkan area miss v, dengan ekstrak pearly white membuat kulit sekitar miss v menjadi tampak cerah.

Bahan alami pilihan telah diberikan untuk sabun pembersih miss v, ektrak bengkoang, Licorice, Susu dan Kayu Rapet memiliki manfaat yang banyak untuk miss v. Formula ini memiliki pH 3.5 yang dapat memelihara kondisi alami dari organ intim wanita.

Penggunaan yang teratur akan membuat miss v anda menjadi lebih terawat dan bersih. Penggunaan 1 minggu Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Pearly White hasil memutihkan tidak begitu signifikan, tetapi kulit disekitar area miss v akan terasa halus, lembut serta harum. Produk sabun pembersih kewanitaan ini tersedia diberbagai supermarket disekitar rumah anda, harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 19.000.


2. Lactacyd Herbal Pesona Area V Clean & Nourish

merk pembersih kewanitaan yang aman, Lactacyd Herbal Pesona Area V Clean & Nourish

Merawat organ intim kewanitaan menjadi urusan pribadi masing-masing. Lactacyd diformulasikan dengan varian baru sebagai solusi untuk membersihkan organ kewanitaan, produk ini sudah diperkaya dengan bahan alami yang dapat memberikan manfaat membersihkan bagian intim wanita.

Daun sirih yang terdapat pada sabun pembersih kewanitaan ini sudah dipercaya dari dulu sebagai bahan untuk membersihkan serta mengesatkan miss v. Selain itu terdapat susu, yang sudah diketahui bahwa susu mampu melembutkan kulit terutama pada bagian miss v. Untuk memberikan aroma yang enak, terdapat ekstrak mawar yang juga mampu merawat area v.

Lactacyd Herbal Pesona Area V Clean & Nourish tersedia diberbagai supermarket dan harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 20.000.

3. Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening

merk pembersih kewanitaan yang aman, Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening

Purbasari Sabun Sirih diformulasikan sebagai pembersih kewanitaan, sehingga mampu memberikan rasa bersih serta rasa kesat. Dengan organ miss v yang bersih membuat anda semakin percaya diri. Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening memiliki keunggulan yaitu astrigent extract manjakani untuk memberikan rasa kesat dan rapat.

Natural Whitening Extracr dari Mullberry, Bearberry, Lycorice, dan Lemon dapat bersinergi mencerahkan kulit dibagian organ kwanitaan dengan maksimal. Serta triple action formula mampu mengurangi bau tidak sedap, dengan pH 3.5 membuat Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening dapat digunakan sehari-hari.

Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening adalah salah satu merk pembersih kewanitaan yang aman dan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 11.500 yang bisa didapatkan disemua supermarket yang ada disekitar rumah anda.

4. Resik-V Pembersih Kewanitaan Whitening Manjakani

merk pembersih kewanitaan yang aman, Resik-V Pembersih Kewanitaan Whitening Manjakani

Resik-V pasti sudah banyak dikenal oleh orang sebagai salah satu merk pembersih kewanitaan yang aman dan tentunya terjangkau. Permbersih kewanitaan ini menggunakan bengkoang pilihan yang memiliki konsentrasi tinggi. Manjakani asli persia telah terbukti mampu mencerahkan area miss v anda sekitar 2x lebih cerah.

Sudah teruji secara klinis dan tentunya halal, produk yang halal menjadi penting untuk wanita muslim untuk menjamin bahan yang digunakan tidak mengandung bahan yang dilarang untuk muslimah. Pemakian yang teratur dapat membersihkan dan mengurangi bau tidak sedap pada miss v, selain itu merk pembersih kewanitaan dari Purbasari mampu mengencangkan bagian kewanitaan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, anda bisa mendapatkanya dengan harga Rp. 19.000.


5. Resik-V Godokan Sirih

merk pembersih kewanitaan yang aman, Resik-V Godokan Sirih

Resik V Sabun Sirih adalah salah satu merk pembersih kewanitaan yang aman juga, karena sudah banyak dilihat iklannya dimana-mana. Daun sirih sudah dipercaya dari turun temurun adalah daun yang berkhasiat untuk membersihkan organ intim wanita serta menghilangkan bau tidak sedap. Selain itu, ektrak pinang juga mampu membersihkan miss v dari jamur yang biasa diakibatkan dengan kelembapan yang tinggi pada organ vital wanita.

Gatal-gatal juga akan hilang dengan pemakian yang teratur, produk ini dapat digunakan sehari-hari. Cara penggunaan Resik-V Godokan Sirih sangat gampang, tuangkan secukupnya pada telapak tangan dan basuh miss v setelah dirasa cukup maka bersihkan dengan air.

Resik-V Godokan Sirih tidak perih saat digunakan, jika anda merasa perih saat menggunakannya kemungkinan ada tidak cocok dengan produk ini. Wangi khas daun sirih akan memberikan rasa nyaman dan menghilangkan bau tidak sedap. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, produk tersebut ditawarkan dengan harga mula dari Rp. 18.000 dan bisa anda dapatkan di berbagai toko obat.

6. Bali Alus Sabun Sirih V Liquid

merk pembersih kewanitaan yang aman, Bali Alus Sabun Sirih V Liquid

Bali Alus Sabun Sirih V Liquid menggunakan bahan-bahan herbal terbaik dan diracik untuk membantu membersihkan organ intim wanita. Nah, ini salah satu merk pembersih kewanitaan yang aman lainnya. Mengandung ektrak daun sirih yang sudah diketahui sebagai antiseptik dan juga mampu membersihkan organ intim wanita agar lebih sehat dan pastinya mengurangi bau tidak sedap. Bukan hanya itu saja, Daun Intaran biasa digunakan sebagai bahan herbal.

Sekilas tentang daun intaran, daun biasa ditemukan pada negara-negara tropis seperti Indonesia, Pakistan, dan India. Tanaman ini biasa ditemukan dihampir seluruh daerah, dan biasa dijadikan untuk minyak atau direbus yang airnya diminum untuk pengobatan. Fungsi daun mimba atau intaran antara lain sebagai antioksidan, antikanker, antimikroba, maka dari itu Bali Alus Sabun Sirih V Liquid sangat cocok digunakan.

Sabun pembersih kewanitaan ini memiliki aroma daun sirih, dan nyaman digunakan. Setalah anda menggunakannya, akan terasa lebih segar dan juga bersih. Aroma tidak sedap akan diminimalisir sehingga lebih percaya diri. Produk ini dijual dengan harga mulai dari Rp. 20.000.

7. Herborist Daun Sirih

merk pembersih kewanitaan yang aman, Herborist Daun Sirih

Herborist Daun Sirih adalah sabun yang digunakan sebagai pembersih area kewanitaan. Untuk mendapatkan merk pembersih kewanitaan yang aman, anda harus lebih memperhatikan bahan yang dikandung dari sabun pembersih kewanitaan. Produk ini diracik dengan bahan seperti Piper Betle Linn, Stelechocarpus Burahol, Uncaria Gambir, Pinangan Javana, dan juga ekstrak Kaempferia Galangan yang dapat membersihkan serta menyehatkan bagian intim kewanitaan.

Sabun sirih dapat menghilangkan bau tidak sedap pada organ intim, wangi yang ditawarkan juga enak dihidung. Produk ini di jual dengan harga sekitar Rp. 23.000 dan tersedia diberbagai toko obat dan supermarket.

8. Betadine Feminine Hygiene

merk pembersih kewanitaan yang aman, Betadine Feminine Hygiene

Kegiatan yang begitu banyak akan membuat keringat anda lebih banyak, area miss v wanita wajib dibersihkan setiap saat. Banyak wanita yang menggunakan rebusan daun sirih sebagai pembersih alami untuk bagian tertutup wanita. Nah, terkadang diantara kita ada yang malas untuk membuat air rebusan tersebut, maka penggunaan sabun pencuci organ intin menjadi penting disamping mudah juga simpel dibawa kemanapun.

Merek Betadine sudah biasa kita kenal sebagai ‘obat merah’ yang biasa digunakan untuk mengobati luka. Betadine memperkenalkan produk untuk perawatan organ intin wanita, Betadine Feminine Hygiene. Produk sabun pembersih kewanitaan dari Betadine memiliki kandungan Povidone-Iodine 10% yang dapat mengatasi bakteri, jamur, dan parasit yang menyebabkan keputihan serta gatal. Betadine Feminine Hygiene membantu mengatasi gejala infeksi disaat anda Menstruasi.

Salah satu merk pembersih kewanitaan yang aman ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 26.000 dan tersedia diberbagai toko obat atau supermarket.


Advertisement


9. Sebamed Feminine Intimate Wash pH 3.8

merk pembersih kewanitaan yang aman, Sebamed Feminine Intimate Wash

Penggunaan sabun mandi untuk membersihkan organ intim tidak dibenarkan karena dapat merusak keseimbangan pH pada area miss v. Keseimbangan pH yang rusak akan mengakibatkan iritasi, gatal, dan bau tidak sedap. Sabun pembersih kewanitaan ini mengandung bisabolol yang dapat mencegah iritasi & inflamasi, Care Complex dengan Aloe barbadensis dapat menstabilkan kelembapan pada area organ intim wanita.

Bau tidak sedap akan segera berkurang dan penggunaan yang teratur akan membuat bagian intim anda menjadi sehat dan terawat, dengan miss v yang sehat dan tidak berbau akan menambah rasa percaya diri. Produk ini tersedia di toko obat dan online, harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 128.000.

10. Absolute Feminine Hygiene

merk pembersih kewanitaan yang aman, Absolute Feminine Hygiene

Absolute Feminine Hygiene adalah sabun pembersih organ intim kewanitaan yang mengandung ekstrak Chamomile sehingga dapat mencegah iritasi ringan dan memberikan rasa segar serta nyaman pada organ intim wanita. Produk ini diformulasikan dengan pH 3.5 yang dapat mengurangi gatal-gatal dan juga mengurangi bau tidak sedap, rasa tidak nyaman akan hilang dengan menggunakan sabun pembersih kewanitaan ini.

Merk pembersih kewanitaan yang aman satu ini mampu mencegah tumbuhnya jamur dan bakteri jahat yang dapat mengganggu kesehatan organ intin wanita. Produk ini bisa anda dapatkan dengan harga sekitar Rp. 22.500 baik online ataupun di toko obat.

Kesimpulan

Mencari merk pembersih kewanitaan yang aman dan cocok untuk anda merupakan keharusan, karena setiap produk sabun pembersih kewanitaan memiliki bahan yang berbeda-beda. Ada baiknya untuk melihat komposisi pada merk pembersih kewanitaan, karena ada sebagian orang yang memiliki alergi pada kandungan tertentu. Jika anda merasa perih atau terasa panas saat menggunakan sabun pembersih kewanitaan ada baiknya untuk memberhentikan karena bisa saja anda tidak cocok untuk anda. Harga yang kami sampaikan bisa saja berbeda untuk setiap daerah, jadikan harga diatas sebagai gambaran harga setiap produk.

Incoming search terms:
    semua merk pembersih kewanitaan

About Fitri Apriani 17 Articles
Pecinta dunia TV Serial Drama Korea dan konsen untuk membagi informasi baik Kesehatan, Film Bioskop Terbaru 2015, dan Informasi lainnya yang bisa saya bagikan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*