10 Rekomendasi Merk Sunblock Terbaik & Bagus (Update Tahun 2022)

  • 6 min read
  • Jan 24, 2022
Merk Sunblock Terbaik

Merk Sunblock Terbaik – Produk kecantikan yang wajib anda bawa kemanapun yaitu Sunblock, kenapa sunblock menjadi penting dibawa? Sebab produk skincare ini sangat berguna untuk melindungi kulit anda dari paparan langsung sinar UV. Tetapi, sublock direkomendasikan untuk digunakan saat cuaca apapun baik didalam ruangan atau pun tidak karena matahari bisa muncul kapan dan dimana saja sehingga ada baiknya untuk menggunakan sunblock dimanapun.

Pemilihan produk sunblock tidak boleh asal-asal, karena menurut pakar dermatologi sebaiknya menggunakan produk dengan SPF-30 atau lebih. Umumnya, produk sunblock yang terdapat dipasaran dibuat dari bahan Zinc Oxide, Titanium Dioxide, Avobenzone, Ecamsule, dan Oxybenzone.

Apakah anda mengetahui SPF? SPF merupakan singkatan dari Sun Protection Factor. Angka SPF sangat menentukan berapa lama anda bisa berada dibawah sinar matahari, semakin tinggi SPF tidak mengindikasi seberapa kuat produk sunblock kuat melindungi kulit anda.

Perbedaan Sunblock dengan Sunscreen

Kedua produk tersebut sama-sama melidungi kulit dari sinar matahari, tetapi kedua produk tersebut memiliki perbedaan dari fungsi dan cara kerjanya bagi kulit.

Sunblock berguna untuk melakukan block terhadap sinar UVA dan UVB, sunblock memiliki tekstur yang lebih kental dan dapat menghalangi kulit dari sinar matahari. Sunblock sangat direkomendasikan untuk melindungi anda dari aktivitas berjam-jam saat dibawah sinar matahari. Sedangkan Sunscreen hanya dapat memfilter sebagian sinar matahari. Lotion Sunscreen akan masuk kedalam kulit serta menyerap radiasi UV sebelum sampai ke lapisan kulit anda. Sunscreen memiliki tekstur yang lebih tipis dan tidak akan terlihat secara kasat mata saat anda mengaplikasikannya.

Daftar Merk Sunblock Terbaik dan Bagus

Nah, apakah anda sudah tidak sabar mengetahui 10 rekomendasi merk sunblock terbaik dan harga terbarunya? Kami akan memberikan rekomendasinya kepada anda dibawah ini.

1. NIVEA Sun Face Protect & White Cream SPF50

NIVEA Sun Face Protect & White Cream SPF50, 10 Daftar Rekomendasi Sunblock Terbaik dan Harga Terbaru

Tertarik? Beli Produknya Dibawah Ini
TOKOPEDIA BUKALAPAK

Jaga kesehatan dan cerahkan kulit wajahmu saat bepergian kemanapun dengan produk NIVEA. Produk sunblock dari NIVEA ini mengandung ekstrak Licorice yang dapat memberikan proteksi pada wajah dari bahaya paparan sinar matahari yang dapat merusak pigmentasi kulit dan dapat mengakibatkan juga penuaan dini hingga muncul bintik hitam pada wajah.

Dengan menggunakan NIVEA Sun Face Protect & White Cream SPF50 dapat mencegah terjadinya kerusakan pada kulit wajah dan juga dapat mencerahkan kulit wajah. Krim yang lembut lebih cepat meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket dikulit.

Produk NIVEA ini hanya mampu melindungi kulit wajah dari bahaya sinar UV saat berada diluar ruangan. Kandung Active Whitening Complex dapat membantu mencerahkan dan menghapus noda hitam pada wajah. Kolagen pada kulit akan tetap terjaga jika menggunakan produk sehingga terhindar dari keriput.

Gunakan NIVEA Sun Face Protect & White Cream SPF50 sebelum terpapar matahari, jika anda berenang/mandi disarankan untuk menggunakan kembali sunblock tersebut 2-3 jam setelah pemakaian pertama. Hindari terpapar sinar matahari langsung dengan waktu yang terlalu lama.

Produk ini sudah teruji secara dermatologis dan aman jika digunakan untuk semua jenis kulit. Produk yang masuk dalamĀ 10 Daftar Rekomendasi Sunblock Terbaik dan Harga Terbaru sudah tersedia disupermarket dan harga yang ditawarkan berkisar Rp. 190.000 dengan ukuran kemasan 50ml.

2. NIVEA SUN Protect & Moisture Lotion SPF 50+

Perlindungan maksimal akan ditawarkan oleh Sunblock ini, kulit dapat terlindungi dengan UVA dan UVB dari sengatan sinar matahari. Produk ini menawarkan kelembapan yang tahan lama pada kulit anda, Lotion ini dapat melakukan filter UVA dan UVB.

Kandungan vitamin E yang terdapat pada lotion ini akan menjaga kelembapan kulit sehingga tidak mudah kering. NIVEA SUN Protect & Moisture Lotion SPF 50+ telah diuji secara dermatologi yang cocok untuk kulit dan tentunya tidak lengket saat digunakan di kulit.

Produk ini sudah bisa anda dapatkan di supermarket dan harga yang ditawarkan untuk produk dengan kemasan 200ml mulai dari Rp. 144.000.

3. NIVEA Sun Whitening Sun Lotion SPF 50

NIVEA Sun Whitening Sun Lotion SPF 50

Produk yang masuk dalam 10 Daftar Rekomendasi Sunblock Terbaik dan Harga Terbaru ini mampu Lindungi kulit cantikmu dengan produk NIVEA ini untuk menangkal UV dan mampu mencerahkan kulit juga. Untuk yang suka Travelling, produk ini dapat menemani anda kemanapun sehingga liburan anda menjadi menyenangkan. Gunakan sebelum anda pergi keluar rumah, lotion tersebut efektif melindungi kulit dari bahaya sinar UV.

Kandungan vitamin E mampu menutrisi kulit dari radikal bebas, anda sudah tau kalau polusi adalah makanan sehari-hari saat berada diluar ruangan. Active Whitening Complex dapat mencerahkan dan menyamarkan noda hitam pada kulit yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari.

Bahan yang terkandung dalam Sunblock NIVEA ini terbilang aman terhadap biota laut dan tidak merusak alam. NIVEA Sun Whitening Sun Lotion SPF 50 mudah meresep kedalam kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket. NIVEA Sun Whitening dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 196.000 dengan kemasan 100ml.


4. GARNIER UV Complete SPF 50+/PA+

GARNIER UV Complete SPF 50 plus

Perlindungan ektra akan anda dapatkan dengan SPF 50+ yang sangat disarankan jika anda banyak beraktifitas diluar ruangan. Produk GARNIER ini akan melindungi kulit wajah anda dari sinar UVA dan UVB yang dapat menyebabkan noda hitam diwajah. Selain itu, terdapat vitamin E yang membantu melembabkan kulit dan menjauhkan dari kekeringan yang menyebabkan keriput.

Hydra-Active Agent adalah formula yang diberikan dalam produk ini untuk memaksimalkan kelembapak kulit dan pastinya tahan lama. Produk ini hanya bisa digunakan pada wajah dan leher saja, pengujian secara dermatologi sudah dilakukan dan cocok untuk rata-rata kulit orang Asia.

Produk yang masuk dalam 10 Daftar Rekomendasi Sunblock Terbaik dan Harga Terbaru ini bisa didapat di toko kosmetik atau supermarket terdekat, harga yang ditawarkan untuk produk penangkal matahari tersebut mulai dari Rp. 10.000 dengan kemasan 15ml.

5. VASELINE Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

VASELINE Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

VASELINE sudah tidak diragukan lagi dalam memproduksi Lotion untuk cowok dan cewek. SPF 30 ditawarkan oleh produk lotion ini, kandungan Water Resistant untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan tentunya akan tampak sehat.

VASELINE menghadirkan Broad Spectrum Sunscreen PA++ yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA & UVB yang selalu menimbulkan noda hitam, kulit kusam, kerutan yang muncul akibat terpapar sinar matahari dan polusi.

Nutrisi Yogurt Protein dan Ekstrak Aloe Vera untuk melembutkan kulit anda dan memberikan rasa segar. Lotion ini dapat meresap dengan cepat dan tidak memberikan rasa lengket dikulit. VASELINE Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion paling cocok untuk perlindungan sinar matahari, kulit sensitif, dan juga kulit kering.

Lotion Sunblock VASELINE sudah tersedia ditoko offline dan online, produk ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 36.000 untuk 100ml.

6. BIORE UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50 + PA++++

BIORE UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50

Tekstur yang mudah meresap dan tidak lengket adalah salah satu hal terpenting dari sebuah Lotion. Biore adalah produk yang masuk dalam daftar merk rekomendasi untuk produk sunblock terbaik, ia merupakan merk ternama yang telah digandeng oleh KAO Jepang. Berbekal pengetahuan yang lama dibidang perawatan kulit maka dari itu KAO Biore selalu memproduksi produk yang diinginkan orang saat ini.

Sunblock ini menggunakan SPF 50 dan didukung oleh Aqua Micro Capsule yang dapat melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Aplikasikan krimnya ke wajah dan gunakan sebelum aktivitas keluar ruangan. Produk ini banyak dijual di Toko Online dan harga yang dibandrol mulai dari Rp. 96.500.


7. Blossom Sunblock Cocoa Butter SPF 100 with Body Cream

Blossom Sunblock Cocoa Butter SPF 100 with Body Cream

Blossom Sunblock adalah tabir surya yang bukannya melindungi kulit dari paparan sinar matahari, tetapi berfungsi juga untuk melembabkan kulit karena mengandung ekstrak alpukat, minyak almond, vitamin C dan E. Sunblock ini mampu memproteksi kulit anda dari sinar UVA dan UVB yang dapat menyebabkan kulit terbakar, selain itu permukaan kulit juga akan diproteksi dari kerusakan pada sel kulit dan penuaan dini.

Blossom Sunblock Cocoa Butter SPF 100 with Body Cream cocok untuk digunakan sehari-hari saat ingin keluar rumah, selain itu juga dapat digunakan saat berenang maupun saat berjemur di pinggir pantai.

Wangi Cocoa Butter yang lembut dan wangi yang membuat rasa tenang saat menghirup wanginya. Menggunakan saat dibawah terik matahari akan terasa nyaman dan kulit tidak akan terasa perih, Kualitas yang ditawarkan oleh Blossom Sunblock terbilang baik hal tersebut didapat dari Review Customer diberbagai Toko Online.

Produk ini tersedia diberbagai toko online dan dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 80.000 untuk kemasan 226 gram.

8. L’Oreal UV Perfect Super Aqua Essence SPF 50+

L'Oreal UV Perfect Super Aqua Essence SPF 50+

Perlindungan wajah yang baik akan membuat wajah anda akan sehat dan tidak memunculkan noda hitam. Produk L’Oreal ini melundungi seluruh permukaan wajah dari sinar UV yang kita ketahui dapat merusak kulit, perlindungan selama 12 jam penuh akan anda rasakan.

Produk dari L’Oreal mampu melindungi wajah dari UV yang tidak bisa kita hindari, maka dari itu dengan SPF yang tinggi sampai 50 dapat memastikan wajah akan mendapat perlindungan penuh. Forumulasi yang dibuat oleh L’Oreal dapat melawan terpaan sinar UVA dan UVB.

Kandungan vitamin E juga disematkan pada krim tabir surya ini, selain melindungi kulit wajah, L’Oreal UV Perfect Super Aqua Essence SPF 50+ dapat melawan radikal bebas yang menerpa kulit sehingga mengurangi noda hitan dan keriput pada wajah.

Produk ini sudah tersedia di toko online dan offline, harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 125.100 untuk kemasan 30ml.

9. Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50

Cetaphil UVA-UVB Defense SPF 50

Oke salah satu rekomendasi untuk produk sunblock terbaik datang dari merk Cetapil. Krim ini cocok untuk semua jenis kulit orang Indonesia, tabir surya ini melindungi dari efek paparan radiasi sinar UVA dan UVB. Jika anda keluar rumah dengan tidak menggunakan sunblock makan kulit anda rentan untuk terbakar karena sinar matahari dan tidak sehat.

Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50 mengandung Micronized Titanium Dioxide yang dapat membangun lapisan pelindung diatas kulit. Produk tersebut non-comedogenic maka kulit akan mudah menyerap krim sublock ini dan tidak menyumbat pori-pori.

Dibuat dari formula Hypoallergenic yang diharapkan akan cocok dengan semua jenis kulit yang berjerawat dan sensitif. Produk ini tersedia melalui toko online dan harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 398.200 untuk kemasan 50ml.


10. KOJIE SAN Sunblock SPF 50 Sport

KOJIE SAN Sunblock SPF 50 Sport

Mungkin anda kurang mengenal produk dengan label KOJIE SAN ini, produk ini memberikan perlindungan terhadap sinar matahari yang berlebihan ke permukaan kulit. Sunblock ini mengandung Shea Butter dan Vitamin E yang akan membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut sepanjang hari saat menggunakannya.

Sunblock ini memiliki SPF 50 dan sangat cocok digunakan saat berolahraga, selain itu juga digunakan saat berenang dipantai atau dikolam renang juga tidak masalah. Produk ini bisa anda dapatkan melalui toko JD.ID dengan harga mulai dari Rp. 170.000 untuk kemasan 50 gram.

Kesimpulan

10 Daftar Rekomendasi Sunblock Terbaik dan Harga Terbaru dibutuhkan untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari, anda bisa membeli Sunblock yang sesuai dengan kebutuhan anda. Semakin tinggi aktifitas diluar ruang maka ada baiknya untuk menggunakan SPF yang lebih tinggi agar melindungi secara maksimal. Apabila anda memiliki kulit yang sensitif, ada baiknya untuk melakukan percobaan sedikit krim sunblock pada kulit terlebih dahulu .

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan untuk anda terkait 10 daftar merk sunblock terbaik dan harga terbaru. Harga kami ambil dari berbagai sumber toko online yang ternama di Indonesia, Harga yang ditampilkan bisa saja berbeda disetiap daerah dan toko online.