Mudahkan Rencana Liburan dengan Fitur Booking Hotel Bayar di Tempat

Booking Hotel Bayar di Tempat

Kebijakan setiap hotel dalam menentukan metode pembayaran memang berbeda-beda. Ada hotel yang menetapkan pembayaran booking harus menggunakan kartu kredit, tapi ada juga yang tidak. Ada pula hotel yang mengharuskan calon pelanggan untuk membayar pesanan kamar di awal. Tapi adakah situs booking online yang mempunyai kebijakan booking hotel bayar di tempat tanpa kartu kredit ?

Membayar pesanan hotel via transfer atau kartu kredit di awal mungkin memang membuat Anda merasa lebih tenang. Namun apa jadinya jika setelah Anda booking dan membayar ternyata ada suatu hal yang tak terduga ? Misalnya Anda tidak jadi berlibur karena mendadak menjelang hari – H anak Anda sakit atau hal tak terduga lainnya. Tentu Anda akan rugi bukan? Oleh karenanya, pembayaran hotel ketika sudah sampai ditempat sebenarnya sangat menguntungkan.

Booking Hotel Bayar di Tempat

6 Pilihan Situs Booking Hotel Bayar di Tempat yang Bisa Anda Kunjungi

Berikut ini merupakan beberapa situs booking hotel online yang bisa Anda jadikan pilihan. oleh karena situs online, jadi langkah dalam pemesanan kurang lebihnya sama. Mulai dari Anda harus menentukan lokasi, mengisi segala preferensi yang dibutuhkan, hingga memilih metode pembayaran yang Anda inginkan.

Advertisement

1. Pegipegi.com

Pegipegi.com merupakan salah satu situs yang menawarkan jasa online booking hotel dan pesawat di Indoensia. Situs ini meyediakan berbagai pilihan platform yang dapat membuat Anda mudah mencari, membandingkan, dan memesan hotel atau tiket pesawat. Pegipegi telah bekerja sama dengan lebih dari 7.000 hotel yang tersebar di Indonesia. Harga hotel yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp. 60.000 per malam hingga Rp. 3.000.000 per malam. Untuk pembayaran, Anda bisa memilih opsi karu kredit, ATM transfer, Bank transfer, pembayaran di swalayan, atau pay at hotel.

2. Traveloka.com

Fitur pay at hotel merupakan fitur yang tergolong baru diluncurkan oleh pihak traveloka. Untuk dapat menikmati fitur ini Anda dapat mengujungi situs traveloka.com atau bisa juga menggunakan aplikasi traveloka yang bisa Anda unduh di play store. Pada saat booking Anda hanya diminta memasukkan rincian kartu kredit, tapi ini hanya sebagai jaminan pesanan. Sementara pembayaran, Anda dapat melakukannya ketika sudah sampai dihotel. Pembayaran bisa dilakukan secara tunai atau dengan kartu kredit. Pay at hotel ini berlaku di kota – kota besar di Indonesia serta Asia Tenggara.

3. Booking.com

Booking.com merupakan juga situs yang terkenal dapat melakukan pembayaran di tempat. Untuk bisa membayar di tempat, Anda harus memperhatikan keterangan yang ada. Jika bisa bayar di tempat maka biasanya akan ada keterangan “Tanpa resiko : Bisa dibatalkan, jadi amankan dulu harga bagus ini sekarang” atau “Tidak perlu bayar apapun hari ini. Anda bisa membayar waktu menginap nanti”. Reservasinya pun dapat dilakukan tanpa karu kredit. Aplikasi booking hotel bayar di tempat tanpa kartu kredit Booking.com juga telah tersedia di play store. Sehingga bisa lebih memudahkan Anda dalam bertransaksi.


4. Agoda.com

Anda juga bisa mencoba booking hotel menggunakan Agoda.com sebelum berlibur. Agoda ini meyediakan 2 jenis pembayaran, yaitu dengan kartu kredit dan tanpa kartu kredit. Jadi bagi Anda yang belum atau tidak mempunyai kartu kredit tidak perlu khawatir. Namun biasanya, jika pembayaran tidak menggunakan kartu kredit Anda akan terkena biaya tambahan. Selain itu, Agoda juga menyediakan fitur “Book & Pay Later” yang berarti Anda bisa membayar nanti sesuai dengan tanggal yang telah disepakati.

5. Hotels.com

Hotels.com merupakan situs yang membantu Anda mencari hotel baik di dalam maupun dalam negeri. Jika menggunakan situs ini Anda juga bisa diberikan pilihan pembayaran, yaitu langsung secara online atau bayar nanti di hotel. Hal ini tentunya tergantung dari hotel yang dituju. Jika memilih pembayaran langsung secara online, tentu perusahaan akan secara langsung menarik tagihan dari kartu kredit Anda. Jika memilih untuk membayar nanti, hotel akan menagih Anda ketika akan check in, dengan harga sesuai dengan mata uang yang berlaku pada saat itu.

6. Bookpanorama.com

Booking hotel melalui situs bookpanorama.com mungkin bisa Anda coba. Bekerjasama dengan situs booking terbesar dunia yaitu booking.com, Anda bisa memesan hotel yang tersebar di 129 negara. Situs ini juga menawarkan pemesanan hotel dengan sistem pembayaran “booking sekarang, bayar belakangan”. Arti dari “bayar belakangan” disini ternyata adalah Anda bisa membayar setelah menikmati servis dari hotel yang dituju (setelah Anda check out). Hal ini tentunya berbeda dengan beberapa situs sebelumnya dimana pembayaran dilakukan ketika akan check in.

Itulah beberapa situs online booking hotel bayar di tempat yang mungkin bisa membantu Anda dalam memilih tempat istirahat. Semoga bermanfaat.


About Wawan 403 Articles
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*