Harga Dan Spesifikasi Mobil Mitsubishi Expander Terbaru

  • 4 min read
  • Sep 25, 2019
Harga Dan Spesifikasi Mitsubishi Expander Indonesia, Harga Mitsubishi Expander, Harga Mitsubishi Xpander, Spesifikasi Mitsubishi Expander, Spesifikasi Mitsubishi Xpander

Harga Mobil Expander – Tahun ini merupakan ajang bagi banyak perusahaan kendaraan untuk memperkenalkan produknya. Tahun ini perusahaan mitsubishi akan kembali memperkenalkan produk mobil MPV yang sering digunakan oleh keluarga Indonesia. Mobil tersebut merupakan mitsubishi expander yang merupakan saingan dari banyak perusahaan kendaraan. Spek mitsubishi expander ini terlihat begitu mewah dan elegan. Artikel ini akan membahas mengenai harga dan spesifikasi mitsubishi expander indonesia dengan lengkap.

Kelahiran mobil ini dinilai sangatlah spesial untuk masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan mobil mitsubishi expander ini akan rilis pertama kalinya di negara Indonesia. Ini membuktikan bahwa mobil ini layak untuk digunakan dan dipilih sebagai kendaraan yang aman dan nyaman. Untuk itu anda perlu mengetahui apa saja kelebihan dan fasilitas yang diberikan oleh mitsubishi untuk anda. Dibawah ini penjelas lengkap mengenai harga dan spesifikasi mitsubishi expander Indonesia.

Spesifikasi Lengkap Mitsubishi Expander Indonesia

Mitsubishi expander hadir dengan desain yang menawan dan sangat menarik. Mobil ini hadir membawa konsep keluarga yang nyaman untuk digunakan dengan beragam fitur didalamnya. Untuk itu anda perlu mengetahui harga dan spesifikasi expander Indonesia. Berikut spesifiksi mitsubishi expander lengkap.

1. Interior Mitsubishi Expander

Harga Dan Spesifikasi Mitsubishi Expander Indonesia, Harga Mitsubishi Expander, Harga Mitsubishi Xpander, Spesifikasi Mitsubishi Expander, Spesifikasi Mitsubishi Xpander, Interior Mitsubishi Expander

Hadir dengan konsep keluarga tidak harus mempunyai ruang dan kabin yang lebar. Mobil ini memberikan interior yang cukup dan nyaman bagi semua keluarga. Mitsubishi memberikan kesan mewah dengan membuat dashboard yang dibuat dengan sangat rapih dan terlihat elegan. Fitur-fitur canggih juga tersedia dalam mobil ini seperti konektivitas bluetooth yang dapat melakukan koneksi dengan smartphone langsung. Tidak hanya itu, nantinya mitsubishi ini akan terdapat layar sentuh yang dilengkapi dengan Apple car play serta android.

Perusahaan kendaraan ini juga melengkapi mobil ini dengan layar MID yang sangat cantik serta informatif digunakan untuk indikator dalam mengetahui kondisi mobil. Layar ini dibuat hampir mirip dengan indikator umumnya pada motor sport. Kabin yang cukup untuk membawa keluarga anda berlibur keluar rumah. Joknya pun terbuat dari bahan yang memiliki kualitas tinggi sehingga nyaman untuk digunakan. Jadi dari interior mitsubishi expander dapat disimpulkan sangat mewah dan nyaman untuk digunakan.

2. Eksterior Expander Indonesia

Eksterior Mitsubishi Expander, Eksterior Mitsubishi XpanderEksterior yang diberikan sangatlah menarik dan terlihat begitu kokoh. Berikut beberapa eksterior dari mitsubishi expander meliputi :

  • Headlamp dibagian depan
  • Lampu LED terletak tepat
  • Warna yang bervarian
  • Gabungan desain SUV dan MPV

Hadir dengan headlamp yang terletak dibagian depan terlihat lebih baik dan tepat pada posisinya. Lampu LED juga tepat penempatannya pada atas kap mesin.Mobil ini tampil dengan memberikan banyak warna mitsubishi expander yang dapat dipilih.


3. Dimensi Mobil Expander

dimensi mitshubishi xpander

Dimensi dari mobil mempengaruhi rasa aman dan nyaman dalam berkendara. Mobil mistsubishi expander memiliki dimensi yang bertipe MPV dengan konsep keluarga. Berikut dimensi lengkap dari mitsubishi expander yaitu :

  • Ukuran: 4475 X 1750 X 1700 mm
  • Lebar : 1750 mm
  • Tinggi : 1700 mm
  • Panjang : 4475 mm
  • Ground clearance mencapai 206 mm
  • Jumlah penumpang 7 orang

Desain dari mobil ini terlihat sangat elegan serta memiliki kesan mewah bagi pemiliknya. Bagian kaki pada mobil ini menggunakan velg yang sangat cantik dengan desain yang modern. Ukuran yang pas membuat mobil ini cocok untuk digunakan bersama dengan keluarga. Selain itu ruang dari dasar ban mobil yang mencapai 206 mm menjadikan mobil ini lebih nyaman saat digunakan untuk berkendara. MPV baru dari mitsubishi ini merupakan salahs atu yang terbaik di kelasnya.

4. Suspensi Mitsubishi Expander

Suspensi Expander Mitsubishi, Expander Mitsubishi, Mitsubishi Expander

Setiap suspensi dalam mobil sangat mempengaruhi performa dari kendaraan tersebut. Untuk itu anda wajib mengetahui suspensiyang terdapat pada expander ini. Suspensi mobil expander meliputi :

  • Depan : Macpherson Strut Coil Spring
  • Belakang : Torsion Beam
  • Rem depan : Disk Brake
  • Rem belakang : Drum Brake
  • Velg dengan diameter 16″
  • Size ban yaitu 205/55 R16 Serta 185/65 R15

Dengan beberapa fitur suspensi yang diberikan oleh mitsubishi akan semakin membuat anda merasa nyaman dalam melakukan aktivitas berkendara. Mitsubishi expander juga dilengkapi dengan sistem pengeram jenis Disk brake untuk depan dan Torsion beam untuk belakang. Sehingga pengereman akan terasa lebih nyaman dan tidak kasar. Dengan menggunakan teknologi ini akan meminimalisir terjadinya kecelakaan akibat rem rusak.

5. Kelebihan Kekurangan Mitsubishi Expander

Setiap produk memiliki keungulan dan kekurangan dalam penggunaanya. Setiap halnya mobil expander yang memiliki kelebihan dan kekurangannya antara lain :

a. Kelebihan dari Mitsubishi Expander meliputi :

  • Desain yang elegan dan mewah
  • Suspensi yang canggih dan tangguh
  • Performa yang menunjang aktivitas
  • Akselerasi yang baik serta stabil
  • Ruang kabin yang luas
  • Transmisi otomatis maupun manual

b. Kelemahan Mobil Mitsubishi Expander yaitu :

  • Biaya perawatan yang mahal
  • Spareparts yang masih jarang
  • Layanan mobil yang masih kurang
  • Harga jual yang kurang stabil

6. Fitur Terbaru Mitsubishi Expander

Fitur Terbaru Mitsubishi Expander

Mobil Expander merupakan produk terbaru dari Mitsubishi dengan memiliki banyak fasilitas dan fitur yang menarik didalamnya. Fitur ini disediakan untuk memenuhi kebutuhan yang diperlukan dalam berkendara. Fitur terbaru dari mobil Expander meliputi:

  • Terdapat Glove Box
  • Kotak penyimpanan yang tertutup
  • Tempat penyimpanan alat untuk mencuci mobil
  • Laci dibawah kursi
  • Door Pocket

Pada MPV kali ini mitsubishi memberkan banyak fitur yang baru ada pada mobil berkelas saat ini. Dimulai dari adanya Glove Box yang pas untuk menyimpan. Dan terdapat juga kotak penyimpanan yang tertutup dengan kunci agar lebih aman. Tidak kalah pentingnya terdapat penyimpanan alat untuk mencuci mobil jadi anda tidak perlu repot mencari tempat penyimpanan. Ditambah dengan adanya laci di bawah kursi dan door pocket yang sangat fungsional. Tentunya hal ini sebanding dengan harga dan spesifikasi Mitsubishi Expander indonesia yang akan diluncurkan.

Harga Mobil Expander Indonesia, Harga Mobil Expander Indonesia Terbaru

Harga Mobil Expander Indonesia Terbaru

Anda sudah mengetahui bahwa mobil Expander ini memiliki banyak sekali fitur dan fasilitas yang sangat menarik dan cantik. Untuk harga Mitsubishi Expander Indonesia sendiri terdapat dua harga yaitu antara transmisi otomatis atau manual. Harga yang dibanderol untuk mobil berkelas dalam tipe MPV ini tidaklah terlalu mahal dan terbilang standart. Berikut detail lengkap harga expander.

1. GLX Expander

Dibanderol dengan harga yang relatif standart untuk mobil yang berkelas GLX expander cocok untuk anda yang menyukai kesan elegan dengan harga yang standart. Tidak ada perubahan yang drastis dari tipe yang lainnya hanya ada sedikit penyusutan body dan diameter velg yang hanya berdiameter 15 inci. Dibanderol dengan harga Rp. 190 juta saja per unit.

2. Expander GLS

Mobil bertipe ini hanya ada dalam pilihan dengan transisi manual. Velgnya masih menggunakan 15 inci dengan warna yang mengkilau. Kelebihan yang menonjol adalah terdapat AC dengan double blower pada dashboard belakang. Harga yang dipatok untuk per unit adalah Rp. 209 juta masih relatif standart untuk mobil yang berkelas.

3. Exceed Expander

Terdapat 2 pilihan transmisi manual dengan 5 speed serta 4 speed untuk transmisi otomatis. Expander tipe ini cocok untuk anda yang sering bosan dalam melakukan berkendara. Dilengkapi dengan berbagai macam play audio didalamnya. Harga yang ditawarkan cukup dengan Rp. 225 juta.

4. Xpander Sport

Untuk anda yang menyukai kesan sporty , mobil bertipe ini sangat baik untuk anda pakai. Terdapat banyak sekali fitur tentang kontrol kendali dengan teknologi terbaru yang sangat membantu dalam berkendara. Harga yang diberikan yaitu Rp. 238 juta.

5. Ultimate Mitsubishi Xpander

Senang dengan kesan yang mewah dan glamor ? mitsubishi xpander ultimate jawabannya. Hadir dengan memberikan interior dan ekterior serta performa yang sangat mewah cocok untuk anda yang menyukai kemewahan. Terdapat juga fitur rear view camera yang baik digunakan untuk merekam dalam keadaan goyang. Harga yang dibanderol Rp. 246 juta rupiah.

Begitulah pembahasan mengenai harga dan spesifikasi mitsubishi expander Indonesia secara lengkap. Apakah anda berniat untuk membeli mobil keren ini ? pastikan untuk emmbelinya dengan memilih varian yang sesuai dengan kebutuhan. Untuk harga kredit mobil mitsubishi expander juga relatif stabil. Anda dapat membelinya di gerai toko mitsubishi yang terdekat di kota anda.