Harga dan Spesifikasi Mobil Toyota Alphard Terbaru 2018


Mobil keluarga menjadi salah satu keunggulan Toyota dalam industri mobil. Sudah begitu banyak Toyota mengeluarkan mobil yang memiliki alias MPV (Multi Purpose Vehicle), dengan berbagai harga dan spesifikasi yang sesuai dengan kelasnya. Anda tinggal memilih mobil yang cocok untuk anda.

Pilihan yang dapat direkomendasikan untuk anda untuk MPV adalah Toyota Alphard. Rekomendasi ini khusus untuk anda yang menginginkan memiliki mobil yang besar (dapat menampung 7-8 orang), dan juga memiliki fitur-fitur, eksterior, interior dan performa yang mewah dan elegan. Seperti apa kemewahan yang ditawarkan ya? Langsung saja kita cek di bawah sini.

Spesifikasi Mobil Toyota Alphard

Mobil yang diproduksi pertama kali tahun 2002 ini benar-benar sudah berkembang menjadi salah satu opsi untuk mobil kelas menengah ke atas. Anda bisa menyaksikan sendiri dari mulai dimensi, mesin, suspensi, fitur-fitur hingga interior dan eksteriornya yang terkesan mewah dan elegan.

1. Dimensi Mobil

Mobil keluarga, Toyota, Toyota Alphard, Harga Toyota Alphard, Spesifikasi Toyota Alphard, Fitur Toyota Alphard, Warna Toyota AlphardDimensi mobil yang menggunakan pintu geser ini sangat besar untuk ukuran mobil MPV. Anda bisa lihat sendiri, dengan panjang 4915 mm, lebar 1850 mm, tinggi 1895 mm dan jarak poros roda 3000 mm, mobil ini tampil dengan dimensi yang besar dan muat banyak, bisa untuk 7-8 orang.

2. Mesin

Mesin Mobil Toyota AlphardDibekali mesin dengan tipe 2GR-FE, VType 6 Cylinder, 24 Valve, DOHC, 178 hp, Chain Drive dengan Dual VVT-i dan kapasitas 2500-3500 cc, dipastikan performanya sangat garang. Daya maksimum dan torsi maksimum yang dimilikinya 275 Ps / 6200 rpm dan 34.7 Kgm / 4700 rpm. Kapasitas tangkinya pun muat banyak, hingga mencapai 75 liter.

3. Suspensi

Suspensi Mobil Toyota AlphardMobil ini hanya memiliki transmisi automatic, yaitu 6 speed A/T sequential. Suspensi depan menggunakan MacPherson Strut dengan Torsion Bar. Suspensi belakang menggunakan Double Wishbone dengan Torsion Bar. Untuk rem menggunakan Ventilated Disc pada bagian depan dan belakangnya. Ukuran bannya 265 / 65 / R17.

4. Fitur Keselamatan dan Kenyamanan

Fitur Keselamatan dan Kenyamanan Toyota AlphardToyota Alphard dilengkapi dengan sabuk pengaman, AC plasma cluster yang sangat canggih karena dapat menyaring debu dan ion ion negatif dan menjaga suhu udara tetap dingin. Selain itu,mobil ini dilengkapi dengan 7 buah airbags. Tak ketinggalan sistem keamanan berupa parking sensor, Side Impact Beam dan engine immobilizer.

Sistem pengereman yang digunakan adalah ABS (Anti Lock Braking System), EBD (Electronic Braking Distribution), BA (Brake Assistance), VSC (Vehicle Stability Control) dan TRC (Traction Control) yang merupakan sistem pengereman yang canggih, sehingga mampu meminimalisir kecelakaan.

Alphard juga menghadirkan beberapa fitur yang akan menambah kenyaman anda berkendara. Fitur LCD audio yang mewah bisa anda gunakan untuk mendengarkan musik atau radio. Pada masing-masing kursi pun terdapat AC dan juga terdapat barang untuk meletakkan botol. Semakin menambah kesan mewah untuk mobil ini.

Tipe dan Warna Mobil Toyota Alphard

Warna Mobil Toyota AlphardTipe mobil Alphard terbagi dalam tiga kelas berbeda berdasarkan kelengkapan fiturnya, yaitu X, G, Hybrid dan Q. Perbedaan tersebut menyebabkan harga dan spesifikasi berbeda. Sementara pilihan warnanya hanya sedikit. Anda hanya bisa memilih antara warna hitam, putih dan silver.

Harga Toyota Alphard

Sesuai dengan kelasnya yang merupakan kelas mobil kalangan atas, harga Toyota Alphard memang tergolong mahal. Selain itu, harga mahalnya ini bertahap sesuai dengan tipenya . Anda bisa lihat sendiri detailnya pada tabel ini.

Harga Toyota Alphard

TipeHarga
HARGA MOBIL TERBARU ALPHARD 2.5 X A/TRp 904.700.000
HARGA MOBIL TERBARU ALPHARD 2.5 G A/TRp 1.054.700.000
HARGA MOBIL TERBARU ALPHARD 3.5 Q A/TRp 1.723.100.000

Jika memiliki uang yang cukup, dengan harga dan spesifikasi yang ditawarkan Alphard maka jangan tunggu lagi untuk segera memilikinya. Cek terus harga terbarunya, baru kemudian miliki mobil ini dalam garasi anda. Hati-hati dalam memilih dan membeli ya.