Harga dan Spesifikasi Mobil Toyota New Corolla Altis Terbaru 2018


Toyota pertama kali hadir di Indonesia tahun 1971. Hingga saat ini, sudah banyak mobil yang diproduksi olehnya. Ada yang sudah tidak diproduksi lagi, namun ada juga yang bahkan sampai saat ini masih diproduksi dengan segala macam pengembangannya. Hingga kemudian harga dan spesifikasi sudah sangat tinggi dan mumpuni.

Corolla Altis pertama kali dikeluarkan tahun 1966 di Jepang dan selanjutnya di Indonesia, bersamaan dengan hadirnya Toyota di Indonesia. Sejak kemunculannya, mobil ini terus berkembang hingga sekarang akhirnya lahir Toyota New Corolla Altis. Mobil ini adalah varian terbaru dari seri Corolla Altis dengan segala kecanggihan spesifikasi terbaru. Anda bisa menyaksikannya dalam artikel ini.

Spesifikasi Toyota New Corolla Altis

Seri terbaru dari Toyota New Corolla Altis dibekali dengan spesifikasi terbaru hasil pengembangan dari seri sebelumnya. Sehingga jangan heran harganya pun juga jadi meningkat. Sudah umum bahwa harga dan spesifikasi itu sejajar, semakin tinggi harga maka semakin bagus juga spesifikasinya . Detail spesifikasi lainnya bisa dilihat di bawah sini

1. Mesin

Mobil Toyota New Corolla AltisTipe mesinnya adalah In-Line 4 Cylinders, 16- Valve, DOHC dan dual VVT-i. Kapasitas silindernya adalah 1800 cc. Daya dan torsi maksimum berturut-turut 151 ps / 6400 rpm dan 19,4 kgm / 4000 rpm. Bahan bakarnya adalah bensin, dengan kapasitas tangki maksimum 55 liter. Performa mobil ini pun sangat bertenaga dengan spesifikasi mesin tersebut.

2. Sistem Sasis / Suspensi

Mobil Toyota New Corolla AltisTransmisi yang digunakan berbeda sesuai dengan tipenya, yaitu AT atau MT. Untuk AT menggunakan 7 Speed Sport Sequential CVT, sedangkan MT menggunakan 6 Speed Manual. Kemudian suspensi depan MacPherson Strut dan belakang Torsion Beam, masing-masing dengan Coil Spring dan Stabilizer. Untuk rem Ventilated Disc (depan) dan Disc (belakang) dengan teknologi ABS (Anti-lock Braking System). Ukuran bannya 215 / 45/ R17 dengan velg Stunning Alloy Wheel.

3. Fitur Tambahan

Mobil Toyota New Corolla AltisTeknologi pemasok bahan bakar Electronic Fuel Injection (EFI) ada pada mobil ini, sehingga konsumsi bahan bakar lebih irit. Toyota New Corolla Altis juga dilengkapi dengan sabuk pengaman, Dual Airbags, Vehicle Stability Control dan Global Outstanding Assesment Body. Tak ketinggalan sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS), Electronik Braking Distributor (EBD) dan Braking Assist (BA) yang meningkatkan keamanan berkendara.

4. Desain dan Dimensi Mobil

Mobil Toyota New Corolla AltisBerbeda dengan seri sebelumnya, desain terbaru Toyota New Corolla Altis ini lebih futuristik. DIlengkapi dengan lampu LED yang dipasang dalam head dan stoplamp, front grille dengan warna chrome dan logo Toyota serta bemper terbaru meningkatkan kesan futuristik, sporty dan mewah. Sedangkan untuk ukurannya anda bisa lihat disini:

  • Panjang: 4620 mm
  • Lebar: 1776 mm
  • Tinggi mobil: 1460 mm
  • Jarak sumbu roda: 2700 mm
  • Berat Kosong: 1.270 kg

Tipe dan Warna Mobil Toyota New Corolla Altis

Mobil Toyota New Corolla Altis, Warna Toyota New Corolla AltisTerdapat dua tipe berbeda dari Toyota New Corolla, yaitu varian 1,8 G M/T dan 1,8 V A/T. Selain itu, ada 7 tipe warna yang bisa anda pilih, yaitu merah, hitam, biru, coklat gelap, abu-abu, silver dan putih.

Harga Toyota New Corolla Altis

Harga yang ditawarkan Toyota New Corolla Altis membuat anda merogoh kocek yang cukup dalam. Lebih mahal daripada seri sebelumnya, tetapi sepadan dengan spesifikasi yang ditawarkan. Anda bisa lihat sendiri dalam tabel berikut ini.

Harga Toyota New Corolla Altis

TipeHarga
Harga Mobil Toyota New Corolla Altis 1.8 G M/TRp 433.800.000
Harga Mobil Toyota New Corolla Altis 1.8 V A/TRp 468.300.000

Menarik sekali ya segala hal tentang harga dan spesifikasi dari Toyota New Corolla Altis ini. Anda semakin dimanjakan dengan perkembangan teknologinya, dan penggemar Altis pun akan terpuaskan keinginannya pada mobil ini. Jangan sampai anda ketinggalan membelinya ya. Update terus info harga dan spesifikasi terbaru.