Makanan Lovebird Agar Lebih Sehat dan Lebih Cepat Gacor


Makanan lovebird sangat berpengaruh terhadap kesehatan dan juga kemampuan nya dalam berkicau. Dalam hal ini, jika pakan yang diberikan pada lovebird merupakan pakan berkualitas, maka kesehatan dan kemampuan lovebird dalam berkicau pun pasti akan bagus. Sebaliknya, jika pakan yang diberikan untuk lovebird merupakan pakan yang kurang berkualitas, maka kemungkinan besar kesehatan dan kemampuan berkicau nya juga akan sepadan / tidak berkualitas.

Nah, untuk Anda yang saat ini sedang memelihara lovebird, kali ini kami akan membagikan sedikit informasi mengenai makanan lovebird yang bisa membuat lovebird menjadi lebih sehat dan juga lebih cepat gacor.

Makanan Lovebird yang Bagus
Penting untuk diketahui, definisi pakan bagus untuk hewan peliharaan sangat relatif dan bisa saja berbeda – beda antara satu jenis hewan peliharaan dengan jenis hewan peliharaan yang lain nya.

Dalam hal ini, pakan yang bagus untuk burung lain, belum tentu bagus untuk lovebird, dan begitu pula sebaliknya. Bahkan, makanan untuk satu macam lovebird sendiri juga bisa berbeda dengan macam lovebird yang lain nya.

Seperti yang kita ketahui bersama, macam Lovebird sendiri pada dasar nya ada banyak, seperti Lovebird Pastel Ijo, Lovebird Olive Hijau, Lovebird Josan / Hijau Tua, Lovebird Pastel Kuning, Lovebird Albino Putih, Lovebird Batman, dll.

Nah, menurut sumber informasi yang kami gunakan sendiri, makanan lovebird yang bagus dan bisa membuat lovebird jadi lebih cepat gacor adalah sebagai berikut:

1. Milet Putih dan Merah
Di alam liar, Lovebird pada dasar nya mengonsumsi beraneka ragam biji – bijian. Namun, dari sekian banyak jenis biji yang sering dikonsumsi oleh Lovebird, jenis pakan dari bahan biji – bijian yang paling disukai oleh lovebird adalah milet putih dan merah.

Menurut sumber informasi yang kami baca, milet putih dan merah dapat membuat lovebird menjadi lebih sehat, lebih aktif, dan juga lebih cepat gacor.

Disamping itu, pakan biji – bijian yang satu ini kabar nya juga dapat mencegah terjadi nya penyakit mata / snot yang sering menyerang lovebird.

Satu hal yang sangat penting untuk diketahui dari jenis pakan ini adalah pakan ini memiliki kandungan karbohidrat yang sangat tinggi. Oleh karena itu, dalam pemberian nya, sangat tidak diperkenankan untuk berlebihan.

Hal ini dikarenakan, jika diberikan secara berlebihan, Lovebird dapat mengalami obesitas dan pada akhir nya akan menjadi malas bergerak dan juga malas untuk berkicau.

2. Biji Kenari
Untuk menghindarkan kebosanan sekaligus sebagai variasi pemberian pakan, Anda juga bisa memberi Lovebird Anda biji kenari. Dalam hal ini, biji kenari yang diberikan sebagai bahan pakan lovebird wajib kenari berkualitas, yang sudah tua, kering, bersih dari kotoran, tidak berbau dan memiliki warna kuning mengkilap.

Menurut sumber informasi yang kami baca, biji kenari telah terbukti dapat meningkatkan stamina lovebird sekaligus memperbaiki permasalahan serak pada lovebird.

3. Jagung Manis
Jagung manis sangat kaya akan kandungan vitamin dan nutrisi penting yang berguna untuk kesehatan Lovebird.

Jenis pakan ini dapat digunakan sebagai pakan tambahan atau pun pakan pendamping guna menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh Lovebird.

4. Buah Apel Merah
Sama seperti hal nya buah jagung manis, apel merah juga sangat kaya akan kandungan vitamin yang dapat membantu meningkatkan stamina lovebird.

Dalam pemberian nya, pakan ini biasa nya juga dijadikan sebagai pakan tambahan dan dibuat selalu tersedia (digantung di kandang dan diganti setiap satu hari sekali) di kandang lovebird.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan untuk anda, semoga informasi ini bermanfaat untuk Lovebird anda.

    solusi bikin lb gacor