Rumor Peluncuran Mitsubishi Mirage Facelift 2016


Mitsubishi Mirage Facelift, Harga Mitsubishi Mirage Facelift, Spesifikasi Mitsubishi Mirage Facelift, Mitsubishi Mirage Facelift 2016Setelah cukup sukses dengan varian Mirage lawas nya, Mitsubishi kabar nya akan segera memperbaharui tampilan dan kemampuan mesin mobil mungil berharga murah nya ini yaitu Mitsubishi Mirage.

Pembaharuan akan produk mobil hatchback milik Mitsubishi ini pada dasar nya sudah terlihat pada gelaran Los Angeles Auto Show Tahun 2015 dan di gelaran Thailand Motor Expo 2015 yang lau.

Pada waktu itu, Mitsubishi telah memamerkan model terbaru Mirage yaitu Mirage Facelift, namun hanya berupa mobil pajangan saja, alias belum akan dilempar / dirilis ke pasar secara langsung.

Lantas seperti apakah spesifikasi Mitsubishi Mirage Facelift terbaru 2016 ini? Apa saja aspek – aspek yang diperbaharui Mitsubishi dalam produk mobil mini hatchback terbaru nya ini? Dan berapa kah harga jual yang ditetapkan oleh Mitsubishi untuk produk ini? Berikut informasi lengkap nya telah kami siapkan secara khusus untuk Anda:

Spesifikasi Mitsubishi Mirage Facelift 2016

Eksterior
Jika dilihat dari segi tampilan, praktis, semua bagian body mirage lawas benar – benar telah diubah seutuh nya. Ya, meskipun secara total bentuk mobil ini masih seperti bentuk Mirage lawas, namun hampir setiap part / bagian nya telah mendapatkan penyegaran.

Perubahan paling kentara yang terlihat pada produk mobil ini ada di sektor bagian depan nya. Di bagian ini, dari mulai bemper, grill bemper depan, hingga lampu utama benar – benar telah mendapatkan penyegaran.

Khusus untuk bagian lampu, di bagian depan, mobil ini telah dipersenjatai dengan lampu LED daytime, running light (DRL), dan bi – Xeon. Sedangkan untuk lampu bagian belakang nya, Mitsubishi hanya membekali mobil ini dengan lampu model LED saja.

Satu ubahan lagi yang juga sangat kentara di mobil Mirage terbaru ini adalah penggunaan velg baru berukuran 15 inch.

Interior
Di sektor interior, nuansa baru di Mitsubishi Mirage Facelift terlihat dari bentuk kemudinya yang baru, serta penggantian beberapa bagian yang ada di sektor instrument cluster.

Selain itu, di sektor ini, Mitsubishi juga telah menyematkan sistem keamanan dan kenyamanan pendukung dan juga sistem audio Rockford – Fosgate 300 watt yang telah dilengkapi dengan Eco Punch.

Beberapa fitur keamanan dan keselamatan tambahan yang ditambahkan oleh Mitsubishi di versi terbaru Mirage Facelift ini adalah penggunaan Radar Sensing Misacceleration Mitigation System Forward yang berguna untuk menghindari kemungkinan terjadi nya mobil melesat secara tiba – tiba karena pengemudi lalai / tidak sengaja menginjak pedal gas secara tiba – tiba.

Selain fitur tersebut, untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengendara nya, mobil ini juga telah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS dan electronic brake – force distribution (EBD).

Mesin
Untuk sektor mesin, secara umum Mitsubishi masih menggunakan mesin Mirage model lawas dan hanya menambahkan teknologi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC). Konon penggunaan teknologi ini diklaim akan dapat membuat angka konsumsi bahan bakar Mirage Facelift menjadi jauh lebih irit dari versi lawas nya.

Harga Mirage Facelift Terbaru 2016
Untuk urusan harga, sampai saat ini belum ada kabar resmi yang dilayangkan oleh Mitsubishi mengenai berapa harga jual Mitsubishi Mirage Facelift terbaru ini.

Meski pun begitu, jika melihat pada banyak nya ubahan di sektor tampilan, diprediksi harga Mitsubishi Mirage Facelift terbaru ini akan mengalami perubahan dari harga versi lawas nya.

Itulah sedikit informasi mengenai rumor peluncuran Mirage Facelift 2016 yang bisa kami sampaikan kepada Anda. Semoga bermanfaat ya!