5 Tempat Wisata Terindah di Dunia yang Wajib Anda Kunjungi

Siapa sih yang nggak suka jalan – jalan keliling dunia? Mayoritas manusia di seluruh dunia pasti sangat menyukai aktivitas yang satu ini. Dengan berwisata keliling dunia, kita dapat melihat berbagai macam hal menarik yang mungkin tidak bisa kita temui di sekitaran tempat tinggal kita.

Nah, untuk Anda yang saat ini sedang berencana untuk berwisata dan jalan – jalan keliling dunia atau pun ke luar negeri, berikut merupakan 5 tempat wisata terindah di dunia yang bisa Anda jadikan sebagai alternatif destinasi wisata Anda:

5 Destinasi dan Tempat Wisata Terindah di Dunia

1. Maldives Island / Maladewa
Maldives Island Maladewa, Maldives Island, Maladewa, Wisata Maladewa, Wisata MaldivesMiniatur Surga, itulah kosa kata terbaik yang bisa digunakan untuk mewakili keindahan Maladewa. Negara yang terletak di Asia Selatan (bersebelahan dengan Sri Lanka) ini, memiliki potensi wisata bahari yang benar – benar sangat indah.

Salah satu pengalaman terbaik yang hanya bisa kita dapatkan di tempat ini adalah pengalaman menikmati keindahan alam bawah laut dari atas permukaan laut tanpa menggunakan bantuan alat apa pun, serta pengalaman makan di restaurant bawah laut, yaitu di Conrad Underwater Restaurant.

2. Raja Ampat
Raja Ampat, Wisata Raja Ampat, Wisata Papua, Wisata Terbaik Raja AmpatSebagai warga negara Indonesia, kita sudah sepatutnya merasa bangga dengan keindahan kepulauan Raja Ampat. Sama seperti hal nya di Maladewa, di tempat ini wisatawan juga akan disuguhi keindahan alam bawah laut.

Konon, menurut penuturan penuturan pemerintah, di Raja Ampat para wisatawan dapat menemui sekitar 75 persen spesies ikan dari total keseluruhan yang ada di perairan dunia. Sangat menakjubkan bukan?

3. Danau Plitvice
Danau Plitvice, Wisata Danau Plitvice, Kekayaan UNESCO, Wisata Terbaik Danau PlitviceDidafuk sebagai salah satu situs warisan dunia oleh UNESCO, danau Plitvice benar – benar sangat cocok untuk dijadikan sebagai destinasi wisata utama saat Anda berkunjung ke Kroasia.

Di danau ini, Anda dapat menikmati keindahan alam perairan berupa 16 danau yang dibatasi oleh bendungan – bendungan berupa endapan lumut, bakteri, taman laut, dan juga ganggang yang terbentuk secara alami.

Disamping itu, karena termasuk ke dalam tanam Nasional, di kawasan Danau Plitvice, Ana juga bisa melihat – lihat keindahan keragaman fauna khas Korasia, seperti serigala, beruang, babi hutan, kelinci, luak, rusa, rubah, dan beraneka ragam spesies burung.

Konon, menurut sumber informasi yang kami gunakan, di taman nasional Danau Plitvice ini ada lebih dari 120 spesies burung. Sangat luar biasa bukan?

4. Paris
Menara Eiffel Paris, Menara Eiffel, Paris, Wisata Paris, Wisata Menara EiffelKota Romantis, itulah julukan paling tepat yang bisa kita gunakan untuk menggambarkan kota terindah di Perancis ini. Konon, karena suasana nya yang sangat romantis, kota ini sering dijadikan sebagai destinasi bulan madu oleh para artis dan tokoh – tokoh ternama dunia.

Salah satu pesona terbaik yang bisa di dapatkan wisatawan di kota ini adalah La Dame de Fer atau yang lebih sering disebut dengan julukan Menara Eiffel. Menara yang memiliki ketinggian mencapai 325 meter ini sampai saat ini masih didafuk sebagai ikon kota Paris sekaligus sebagai menara terindah di dunia.

5. Venezia
Venezia, Wisata Venezia, Wisata Terbaik VeneziaSama seperti hal nya Kota Paris, Kota Venezia juga sangat cocok dijuluki Kota Romantis. Beda nya, jika Paris terletak di Perancis, Venezia terletak di negara tetangga nya, yaitu Italia.

Salah satu tawaran terbaik kota ini adalah sistem transportasi nya yang sangat unik, yaitu sistem transportasi air. Disamping itu, di kota ini, Anda juga dapat menikmati keindahan arsitektur bangunan gereja dan museum.

Itulah 5 tempat wisata terindah di dunia yang bisa Anda jadikan sebagai alternatif destinasi wisata Anda. Semoga bermanfaat ya!