3 Tempat Wisata Terindah di Afrika Selatan yang Cocok Dijadikan Destinasi Wisata

Dibalik kesan negatif berupa perang, kemiskinan, dan kelaparan, beberapa negara di Benua Afrika ternyata memiliki banyak tempat wisata yang menakjubkan. Afrika Selatan contoh nya, di tempat ini kita dapat mengunjungi berbagai macam sajian wisata yang benar – benar unik, menarik, dan pasti nya tidak akan bisa ditemui di tempat – tempat lain nya.

Nah, untuk Anda yang saat ini sedang berencana untuk mengunjungi Afrika Selatan, berikut merupakan 3 tempat wisata terindah di Afrika Selatan yang cocok untuk Anda jadikan sebagai destinasi wisata Anda.

3 Destinasi dan Tempat Wisata Terindah di Afrika Selatan

1. Pantai Durban
Pantai Durban, Wisata Pantai Durban, Pantai Durban Afrika Selatan, South Africa, Durban BeachTempat wisata terindah di Afrika Selatan yang pertama adalah Pantai Durban. Pantai Durban sangat cocok untuk Anda yang hobi melakukan aktivitas dan olah raga selancar air. Di pantai ini para peselancar akan dimanjakan dengan dentaman ombak yang cukup tinggi namun tetap mudah untuk dijinakkan.

Selain itu, di tempat ini, para wisatawan juga dapat mengunjungi Ushaka Marine World yang merupakan salah satu taman dan wahana permainan air terbesar di Dunia.

Bagi Anda yang tertarik berkunjung ke sea world yang ada di UMW, Anda dapat berkunjung ke tempat ini setiap hari dari mulai jam 9 pagi (waktu buka) hingga jam 5 sore (waktu tutup).

2. Taman Nasional Kruger
Taman Nasional Kruger, Wisata Taman Nasional Kruger, Wisata Afrika Taman Nasional Kruger, South Africa, Kruger ParkBagi Anda yang ingin mengetahui kehidupan alam di Afrika Selatan, Anda wajib berkunjung ke destinasi wisata yang satu ini, yaitu Taman Nasional Kruger. Di taman ini, Anda dapat menyaksikan kehidupan alam liar Afrika Selatan lengkap dengan beragam spesies flora dan fauna nya.

Menurut informasi yang kami baca, Taman Nasional Kruger merupakan salah satu taman wisata yang paling sering digunakan sebagai salah satu lokasi pembuatan film bertema wisata. Disamping itu, taman ini kabar nya juga sering dijadikan sebagai wahana konservasi alam dan penelitian untuk tujuan edukasi.

Karena kehidupan alam di taman ini benar – benar masih sangat liar, ketika berkunjung ke tempat ini setiap wisatawan akan dipandu dan didampingi oleh pemandu khusus. Penting untuk diketahui, bagi Anda yang ingin berkunjung ke taman ini, Anda wajib membuka situs resmi nya terlebih dahulu. Hal ini perlu dilakukan karena taman ini memiliki jadwal buka dan biaya masuk yang berbeda – beda setiap bulan nya.

3. Kota Soweto
Kota Soweto, South Africa, Afrika Selatan, Wisata Kota Soweto, Wisata Murah Kota SowetoBagi Anda yang ingin mengetahui kehidupan masyarakat asli Afrika Selatan, Anda dapat berkunjung ke Kota Soweto. Kota ini terletak di daerah Johannesburg, Gauteng, yaitu salah satu daerah dengan jumlah penduduk terpadat di Afrika Selatan.

Meskipun sudah menganut gaya hidup modern, penduduk Soweto sampai saat ini masih menjaga tradisi dan budaya bangsa Afrika yang mereka miliki dengan baik. Itulah mengapa tempat ini sangat cocok dijadikan sebagai destinasi wisata budaya saat berkunjung ke Afrika Selatan.

Di tempat ini, wisatawan dapat menikmati keunikan sekaligus keindahan pola hidup masyarakat Soweto yang sangat sederhana, namun dipenuhi dengan suka cita dan kebahagiaan.

Disamping itu, untuk Anda yang suka dengan perkakas unik ala Afrika Selatan yang sangat tradisional, Anda juga bisa membeli berbagai macam kerajinan tangan buatan masyarakat Soweto dengan harga yang cukup murah dan terjangkau.

Nah, itulah sedikit informasi mengenai 3 tempat wisata terindah di Afrika Selatan yang bisa kami bagikan kepada Anda. Semoga bermanfaat ya!