10 Rekomendasi Cream Malam Untuk Cowok (Update Tahun 2023)

  • 5 min read
  • Jan 26, 2023
Cream Malam Untuk Cowok

Cowok juga membutuhkan cream malam untuk membuat kulitnya tetap sehat dan terjaga hidrasinya. Saat malam hari kulit akan lebih mudah untuk dehidrasi, maka dari itu dibutuhkan produk krim malam untuk cowok agar kulitnya tetap lembab dan terjaga kekenyalannya.

Mungkin berbeda dengan kaum hawa, cowok membutuhkan produk perawatan kulit yang lebih simpel dan salah satu yang penting adalah cream malam. Banyak sekali produk cream malam yang dapat digunakan untuk cowok dalam merawat kulitnya. Penggunaan krim malam yang rutin akan menjaga hidrasi kulit tetap terjaga, sehingga dapat mengurangi tanda-tanda penuaan yang mungkin terjadi karena dehidrasi berkepanjangan.

Krim malam dapat membantu untuk kulit tetap halus dan lembut. Bagi Anda yang ingin mendapatkan rekomendasi produk krim malam untuk cowok, Anda bisa membaca artikel ini hingga akhir.


Rekomendasi Cream Malam Untuk Kulit Cowok

Dengan begitu banyaknya produk cream malam yang Ada, kami telah menentukan 10 produk cream malam yang bagus untuk cowok. Yuk, lihat produknya dibawah ini.

1. Garnier Men Acno Fight Acne Fighting Brightening Serum Cream

Kisaran Harga Rp. 74.200 (40 ml)

Cream Malam Untuk Cowok, Garnier Men Acno Fight Acne Fighting Brightening Serum Cream
Image by Shopee.co.id

Aktivitas banyak yang dilakukan cowok diluar ruangan memungkinkan untuk munculnya jerawat dan wajah yang kusam. Masalah kusam sering dialami oleh cowok yang banyak beraktivitas diluar ruangan, untuk mengurangi dampak tersebut Anda bisa menggunakan produk Acno Fight Acne Fighting Brightening Serum Cream.

Serum bertekstur cream tersebut dibuat secara khusus untuk pria, ia memiliki kemampuan untuk mengatasi 12 tanda masalah di kulit seperti diantaranya jerawat, komedo, minyak berlebih, noda, hingga pori-pori besar. Produk serum pelembab tersebut bukan saja dapat digunakan sebagai cream malam untuk cowok tapi dapat digunakan di pagi hari.

2. Erto’s For Men All In One Cream

Kisaran Harga Rp. 70.000 (20 gram)

Cream Malam Untuk Cowok, Ertos For Men All In One Cream
Image by Tokopedia.com

Cream malam yang bagus berikutnya untuk cowok adalah Erto’s For Men All In One Cream. Krim pelembab tersebut memiliki kandungan yang terbilang kaya. Untuk wajah yang kusam, Anda tidak perlu khawatir karena terdapat kandungan Niacinamide yang bagus untuk mencerahkan wajah.

Tidak sampai disitu saja, Erto’s membekali kandungan Centella Asiatica yang baik untuk menenangkan dan memperkuat skin barrier. Cream pelembab untuk cowok ini dapat digunakan bagi mereka yang memiliki kulit berminyak. Sayangnya untuk kulit sensitif, Anda mungkin bisa memilih produk lainnya yang tanpa kandungan parfum didalamnya.

3. Ms Glow For Men Energy Bright Cream

Kisaran Harga Rp. 90.000 (30 ml)

Ms Glow For Men Energy Bright Cream
Image by Shopee.co.id

Ms Glow adalah brand yang sudah tidak asing lagi kita dengar. Ternyata, mereka memiliki produk cream untuk cowok dengan kulit berminyak dan dapat digunakan pada malam serta pagi hari. Untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari, Ms Glow menambahkan 3 macan UV filter.

Tidak perlu khawatir dengan kulit wajah yang kusam, Ms Glow For Men Energy Bright Cream dapat membantu masalah Anda. Pelembab tersebut diresapi dengan Strigosa Seed Extract yang dapat membantu untuk mencerahkan kulit dan mengatasi masalah jerawat. Untuk menenangkan kulit dari sunburn, ekstrak lidah buaya dimasukkan didalam formulanya.


4. Avoskin Ultra Brightening Cream

Kisaran Harga Rp. 169.000 (10 gram)

Avoskin Ultra Brightening Cream
Image by Tokopedia.com

Avoskin Ultra Brightening Cream adalah produk yang dapat membantu mencerahkan kulit Anda. Tekstur cream yang ringan sangat mudah untuk diaplikasikan ke kulit. Cream malam ini dapat digunakan cowok untuk merawat kulitnya setiap hari di malam hari. Diresapi dengan kandungan Alpha Arbutin 3%, Actosome Retinol 0.5%, ekstrak Licorice, dan terakhir vitamin E.

Retinol adalah kandungan yang banyak digunakan untuk mengatasi masalah tanda-tanda penuaan. Menggunakannya secara teratur akan mengurangi dan bahkan menghilangkan keriput serta garis-garis halus. Kulit akan terasa lebih lembab dengan penggunaan yang tepat. Cream malam untuk cowok ini bebas dari kandungan paraben, parfume, alkohol, dan bebas dari kekejaman.

5. Haum Face On Moisturizer

Kisaran Harga Rp. 138.000 (30 gram)

Haum Face On Moisturizer
Image by Tokopedia.com

Produk besutan lokal memang tidak kalah dengan brand luar. Inovasi dan teknologi yang digunakan pun semakin berkembang. Haum Face On Moisturizer adalah salah satu produk yang dirilis dari produsen lokal. Produk cream pelembab untuk cowok ini dapat membantu menghidrasi dan melembabkan kulit.

Menggunakan secara teratur akan membantu dalam mengatasi masalah garis-garis halus, krim malam ini dapat menyamarkan tanda-tanda penuaan dengan baik jika digunakan dengan teratur. Diresapi dengan kandungan yang bermanfaat untuk kulit seperti Vegetal Taurine, Ethyl Ascorbic Acid, dan Shea Butter yang bagus untuk menghadirkan kelembaban bagi kulit.

6. Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Creme

Kisaran Harga Rp. 145.000 (30 gram)

Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Crème
Image by Tokopedia.com

Kulit yang lembab sangat membantu dalam menjaga kekenyalan kulit, membuatnya menjadi halus, dan terbebas dari tanda-tanda penuaan. Joylab memiliki produk moisturizer yang dapat meledakkan kelembaban di kulit Anda setelah diaplikasikan. Tekstur pelembab Joylab tersebut gel-cream yang mudah untuk diaplikasikan.

Jangan takut dengan masalah kulit kusam, Niacinamide didalam produk pelembab ini dapat mengatasi masalah Anda dan mendorong Ceramide diproduksi sehingga kekenyalan kulit akan tetap terjaga. Jika Anda memiliki masalah pori-pori besar dan tekstur kulit yang kasar, produk ini dapat membantu Anda mendapatkan kulit yang lebih sehat.


7. Moriganic Hydro Cream Moisturizer

Kisaran Harga Rp. 99.000 (30 gram)

Cream Malam Untuk Cowok, Moriganic Hydro Cream Moisturizer
Image by Shopee.co.id

Cream malam untuk cowok berikutnya adalah Moriganic Hydro Cream Moisturizer. Saat malam hari sangat dibutuhkan produk cream uang dapat memberikan kelembaban bagi kulit. Produk pelembab ini memiliki tekstur yang ringan dan tidak menghadirkan rasa lengket setelah menempel di wajah. Moisturizer dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan kulit sensitif pun dapat menggunakannya.

Krim malam ini patut kami rekomendasikan karena baik untuk mengisi hidrasi pada kulit sehingga kulit akan terbebas dari dehidrasi. Kulit kusam, peradangan, dan bekas jerawat pun dapat diatasi dengan moisturizer tersebut. Terdapat kandungan Centella Asiatica yang bekerja dengan maksimal untuk menenangkan kulit dan memperkuat skin barrier.

Niacinamide pun terdapat didalam formulasinya, ia sangat baik untuk mencerahkan kulit sehingga masalah kulit kusam dapat diatasi dengan baik. Dalam menghadirkan kelembaban, Moriganic Hydro Cream Moisturizer menggunakan Hyaluronic Acid yang dapat mengunci kelembaban di kulit.


8. Ustraa De-Tan Cream

Kisaran Harga Rp. 99.000 (30 gram)

Cream Malam Untuk Cowok, Ustraa De-Tan Cream
Image by Tokopedia.com

Cowok lebih banyak beraktivitas diluar ruangan sehingga kulit kusam dan berminyak pastinya sudah menjadi hal yang biasa ditemukan. Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda dapat menggunakan Ustraa De-Tan Cream karena memiliki kandungan Niacinamide didalamnya. Niacinamide adalah kandungan yang baik untuk mencerahkan kulit dan memiliki sifat anti aging.

Ustraa De-Tan Cream bahkan diklaim dapat mengatasi masalah lingkaran hitam disekitar bawah mata. Japanese Yuzu adalah kandungan yang dapat memperbaiki tekstur kulit, Ceramide yang kaya didalamnya baik untuk mengurangi iritasi. Liquorice Root yang terdapat pada krim ini dapat menyamarkan dark circle.

9. La Roche Posay Effaclar Duo+ Moisturizer

Kisaran Harga Rp. 272.000 (40 ml)

La Roche Posay Effaclar Duo+ Moisturizer
Image by Shopee.co.id

La Roche Posay Effaclar Duo+ Moisturizer merupakan produk yang dibuat sesuai untuk kulit berminyak dan berjerawat. Moisturizer tersebut diklaim mampu melawan jerawat hanya 12 jam, kemerahan yang terjadi akibat munculnya jerawat pun dapt disamarkan dengan pelembab tersebut. Tekstur kulit yang tidak merata pun bisa diatasi dengan pelembab dari La Roche Posay.

Moisturizer untuk kulit berminyak dan berjerawat ini memiliki tekstur cream yang cepat meresap kedalam kulit. Untuk menjaga kelembaban didalam kulit, La Roche Posay menggunakan kandungan Aqua Posae. Sedagkan untuk mengatasi kusam, Niacinamide digunakan untuk mengatasi masalah tersebut. Produk ini dapat membantu untuk meringkas tampilan pori-pori dan sudah berlabel non-comedogenic.


10. Npure Night Cream Centella Asiatica

Kisaran Harga Rp. 115.000 (12.5 gram)

Cream Malam Untuk Cowok, Npure Night Cream Centella Asiatica
Image by Shopee.co.id

Centella Asiatica merupakan tumbuhan yang banyak ditemukan di Asia Tenggara, di Indonesia sendiri ia lebih dikenal dengan nama Pegagan. Tumbuhan tersebut memiliki kandungan yang dapat menenangkan kulit dan memperkuat sistem pertahanan kulit. Karena kandungan yang luar biasa itulah banyak produsen yang memasukkannya didalam formulanya.

Sama halnya dengan Npure, ia menghadirkan produk cream malam yang dapat digunakan untuk cowok dengan kandungan Centella Asiatica didalamnya. Cream malam ini dapat membantu memutihkan wajah dan noda bekas jerawat karena terdapat kandungan Niacinamide, Tranexamic Acid, dan Alpha Bisanolol.

Dalam menghadirkan kelembaban yang maksimal, Npure menggunakan kandungan Hyaluronic Acid didalamnya. Masalah jerawat pun dapat diatasi oleh cream malam Npure tersebut berkat bantuan dari Licorice, Salicylic Acid, Allantoi, serta Yuzu. Produk ini bebas dari kandungan seperti paraben, alkohol, dll. Cream malam tersebut mengguankan kandungan yang tidak menyebabkan fungal acne.

Kesimpulan

Produk cream malam juga dibutuhkan oleh cowok karena memiliki kemampuan dalam membantu kulit agar tetap sehat dan bercahaya. Kami telah memberikan rekomendasi kepada Anda produk cream malam yang bagus untuk pria diatas. Agar cream dapat bekerja lebih maksimal, saat pagi hari sebelum keluar dari rumah disarankan untuk menggunakan sunsreen untuk memproteksi kulit dari sinar UVA/UVB.

Anda bisa mendapatkan produk yang kami rekomendasikan melalui Ecommerce. Harga yang kami tampilkan mungkin akan berbeda pada setiap toko dan daerah yang menjualnya.