Spesifikasi dan Harga Asus ZenFone Zoom


Asus Zenfone Zoom Phone, Harga Asus Zenfone Zoom , Spesifikasi Asus Zenfone Zoom , Fitur Asus Zenfone Zoom , Kapan Asus Zenfone Zoom TersediaAsus sepertinya tidak berpuas diri, hal tersebut dapat dilihat dari peluncuran Gadget terbarunya yang dinamakan ASUS Zenfone Zoom. Smartphone ini sudah mulai tersedia dibeberapa Negara di Asia. Beberapa bulan terakhir, kehadiran smartphone ini begitu banyak dan smartphone ini begitu lambat untuk lepas landas.

Asus ZenFone Zoom memiliki spesifikasi teknis yang sangat baik, berikut sedikit kutipan spesifikasi yang dibawa smarphone kamera tersebut seperti layar 5.5-inci dengan resolusi Full HD, Corning Gorilla Glass 4, prosesor Quad-Core Intel Atom Z3580 dengan clockspeed 2.3GHz, RAM 2GB atau 4GB (tergantung pada konfigurasi memori internal  16GB, 32GB, 64GB, atau 128GB).

ZenFone Zoom memiliki kemampuan untuk 3x optical zoom dan sudah mendukung teknologi Optical Image Stabilization (OIS) sehingga hasil foto akan bebas dari blur. Kamera belakang 13 megapiksel dilengkapi dengan dual-LED Tone flash untuk menangkap gambar yang natural, sistem autofocus yang dibangun sangat baik hanya membutuhkan waktu 0.03 detik. Sedangkan pada bagian depan, Asus membekali kamera 5 megapiksel untuk mengambil foto selfie atau video chat.

Smartphone ini didesain dengan sangat  menarik dan membawa daya tarik yang luar biasa. Asus ZenFone Zoom memiliki bingkai dari logam yang terlihat begitu mewah, dan pada bagian belakang dibalut dengan kulit yang membuatnya semakin terlihat sebagai headset premium. Pada bagian sisi kanan terdapat tombol volume yang dapat digunakan juga sebagai zooming, selain itu juga terdapat tombol kamera.

ZenFone Zoom berjalan pada sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang tampilannya sudah dikostumisasi dengan Asus ZenUI. Headset Android ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Black dan White.  Dimensi yang dibawa smartphone ini berkisar 158.9mm x 78.84mm x 5mm dengan bobot 185 gram, bobot yang cukup berat karena logam yang terdapat pada bingkai.

Fitur konektivitas yang tersedia sangat lengkap seperti USB, Bluetooth v4.0 + EDR, NFC, One Micro SIM Card, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac dan dukungan pada jaringan 4G LTE. Untuk navigasi, Asus ZenFone Zoom dibekali GPS dengan GLONASS. Bicara tentang baterai, Asus hanya membekali baterai 3000mAh non-removable. Dukungan sensor dalam smartphone sangat dibutuhkan, maka dari itu Asus telah membekali ZenFone Zoom dengan sensor seperti Accelerator, E-Compass, Gyroscope, Proximity, Ambient Light Sensor, dan Hall Sensor.

Harga Asus ZenFone Zoom

Smartphone ini bisa didapatkan dengan harga sekitar US$550 dengan warna yang tersedia hanya hitam dan putih. Sebagai tambahan, smartphone ini mampu mendukung memori eksternal hingga 128GB.