Lenovo Perkenalkan K4 Note Dengan Sensor Sidik Jari

Lenovo K4 Note, harga, spesifikasi Lenovo K4 Note, fitur Lenovo K4 Note, hp, hp pake sensor sidik jariSiapa yang tidak kenal dengan brand satu ini, Lenovo. Brand tersebut baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya yang diberinama Lenovo K4 Note. Seperti ini tahun smartphone menggunakan fingerprint scanner sebagai pelindung dari orang iseng. Layaknya seperti fitur yang ditawarkan oleh ZTE Blade A711, Lenovo juga membekali smartphone ini dengan fitur pengaman sidik jari.


Lenovo K4 Note datang dengan layar 5.5-inci yang menawarkan warna yang kaya dan resolusi tajam. Smartphone ini sangat cocok untuk pengguna yang suka bermain game atau mejalankan aplikasi multimedia.  Bermain game, menonton video, akan lebih menyenangkan dengan layar besar yang menawarkan kepadatan piksel hingga 402ppi. K4 Note menawarkan resolusi Full HD (1920 x 1080) piksel dan sudah mendukung 10-point multi-touch, smartphone tersebut menggunakan IPS display yang dapat menawarkan gambar lebih jelas hingga 178 derajat.

Lenovo K4 Note didesain dengan begitu baik, warna yang tersedia hanya Tuxedo Black dan pada cover belakang menggunakan bahan Polycarbonate. Sedangkan pada bagian depan, Lenovo membekali layar yang tahan akan goresan yaitu Corning Gorilla Glass 3. Untuk bingkai, tampaknya Lenovo menggunakan logam agar terlihat mewah seperti layaknya smartphone premium. Bobot yang ditawarkan juga cukup berat sekitar 158, hal tersebut dikarenakan material yang digunakan.

Berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan sudah membawa antarmuka pengguna dari Lenovo. Untuk kinerja, tidak perlu diragukan karena didukung oleh prosesor MediaTek MT6753 octa-core 64-bit. Agar kinerja yang ditawarkan tidak mengecewakan, Lenovo membekali RAM 3GB dengan memori internal 16GB sehingga aktivitas bermain game akan lebih menyenangkan. Apabila ruang penyimpanan yang tersedia belum cukup, anda bisa menambahkan memori hingga 128GB.

Mengambil momen indah dimanapun berada tidak akan terlewatkan, Lenovo K4 Note dibekali kamera 13 megapiksel dengan dual LED flash. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera 5 megapiksel untuk panggilan video atau selfie. Baterai sebesar 3300mAh yang ditawarkan tidak akan mengecewakan, baterai smartphone ini diklaim mampu bertahan hingga 265 jam untuk standby dan 22 jam untuk panggilan.

Smartphone ini sudah mendukung Dual Micro SIM dan tentunya mendukung jaringan 4G LTE. Fitur konektivitas yang dibawa juga sangat lengkap seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, FM Radio, dan NFC. Kehadiran sensor pada smartphone sangat dibutuhkan, maka dari itu Lenovo membekali sensor seperti Gravitation, Proximity, Light, dan E-Compass. Mendengarkan musik akan menjadi lebih berbeda, Lenovo membekali smartphone ini dengan teknologi audio dari Dolby Atmos.

Harga dan Ketersedian Lenovo K4 Note

Lenovo K4 Note sudah mulai tersedia dibeberapa toko online seperti Amazon, India salah satu negara yang sudah dapat melakukan pre-order mulai sekarang seharga Rs. 11,998 atau setara dengan Rp. 2,4 jutaan.