Samsung Umumkan Tablet Windows Galaxy TabPro S


Samsung Galaxy TabPro S, Spesifikasi Samsung Galaxy TabPro S, Fitur Samsung Galaxy TabPro S, Tablet Samsung Galaxy TabPro S, Tablet Terbaru Samsung Galaxy TabPro SSamsung Electronics baru saja mengumumkan secara resmi telah memperkenalkan Samsung Galaxy TabPro S pada ajang CES (Computer Electronic Show) 2016 yang diselenggarakan di Las Vegas. Tablet tersebut menggabungkan pengalaman mobile yang luar biasa, antara tablet pc dan laptop. Perangkat ini 2-in-1 ini dibekali dengan Keyboard docking yang dapat dilepas dan dipasang kembali, anda bisa melengkapi perangkat ini dengan Bluetooth Pen dan Multi-port adapter yang dapat dibeli secara terpisah.

Pengguna akan dapat melakukan fungsi Notebook PC dengan sangat mudah dan ringan untuk dibawa kemanapun. Sehingga saat bepergian kemanapun akan sangat mudah membawanya, selain itu perangkat ini dibekali dengan teknologi kelas dunia. Samsung Galaxy TabPro S berjalan pada sistem operasi Windows 10 Home atau Windows 10 Pro for Business, anda bebas untuk memilih sistem operasi  yang cocok untuk kebutuhan anda.

Membawa layar Super AMOLED dan merupakan tablet windows pertama yang menggunakan layar Super AMOLED. Warna yang ditawarkan akan benar-benar hidup dengan detail yang baik dan sangat baik saat pengalaman menonton video atau bermain game. Layar 12-inci Super AMOLED hemat daya sehingga memungkinkan pengguna mendapatkan waktu yang lebih lama saat bermain game atau menonton video.

Tablet ini ditenagai oleh prosesor Dual-Core Intel Core M generasi keenam yang sudah mendukung clockspeed 2.26GHz, performa yang ditawarkan akan lebih luar biasa karena telah didukung dengan RAM 4GB. Media penyimpanan yang ditawarkan juga tidak perlu diragukan lagi, terdapat pilihan memori internal mulai dari 128GB atau 256GB.

Untuk kamera, Samsung tidak melupakan fitur tersebut. Terdapat kamera 5 megapiksel pada bagian belakang dan 5 megapiksel pada bagian depan. Tablet ini memiliki bobot 693 gram dan ketebalan hanya 6.3mm. Samsung Galaxy TabPro S sudah mendukung jaringan cepat 4G LTE dan sudah mendukung LTE Cat.6. Perangkat tersebut akan tersedia dalam dua versi WiFi dan LTE, dan direncanakan akan tersedia dipasar global di Februari 2016. Sampai saat ini, Samsung Electronics belum mengungkapkan secara resmi harga yang ditawarkan untuk perangkat tersebut.