Xiaomi Mi 5 Bocor Membawa Layar 5.2-Inci

Xiaomi Mi 5, Harga Xiaomi Mi 5, Spesifikasi Xiaomi Mi 5, Fitur Xiaomi Mi 5, Xiaomi Mi 5 BocorBeberapa waktu yang lalu, kami mendapatkan informasi yang bocor untuk brand Xiaomi. Kehadiran Xiaomi Mi 5 semakin jelas adanya, hal tersebut diyakinkan dari gambar yang bocor di situs. Foto-foto yang bocor memperlihatkan beberapa varian warna yang akan tersedia untuk smartphone tersebut, selain itu desain yang ditawarkan juga sangat menarik terlihat seperti Note 5.


Menurut informasi terbaru, smartphone Mi 5 akan dibekali dengan layar 5.2-inci. Untuk resolusi, banyak yang berspekulasi bahwa smartphone tersebut akan menggunakan resolusi 1440 x 2560 piksel dan yang lain berpendapat smartphone tersebut akan menggunakan resolusi 1080 x 1920 piksel. Selain itu, untuk prosesor akan didukung oleh Quad-Core Snapdragon 820 SoC dan dukungan Adreno 530 untuk kartu grafik.

Xiaomi Mi 5 akan dipasarkan dengan beberapa pilihan memori internal mulai dari 16GB hingga 64GB, selain itu dukungan memori eksternal akan membuat anda nyaman dalam menyimpan banyak file. Pada tombol home terdapat fingerprint scanner sehingga untuk mengaktifkan smartphone harus menggunakan jari anda sendiri.

Pada bagian belakang terdapat kamera beresolusi 16 megapiksel, sementara pada bagian depan Mi 5 dibekali dengan kamera 8 megapiksel yang sangat cocok untuk panggilan video atau Selfie.  Untuk daya, tidak perlu takut karena Xiaomi membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 3030mAh di dalamnya.  Xiaomi Mi 5 akan dilepas dengan harga $309 atau setara dengan 1.999 Yuan.

Bukan hanya itu saja, Xiaomi Mi 5 akan terdapat dalam versi besar yang diberinam nama akhiran Plus. Model tersebut akan menawarkan layar sebesar 5.5-inci atau 5.7-inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Untuk prosesor masih sama yaitu Snapdragon 820 dan terdapat penambahan pada RAM sebesar 4GB. Memori ekternal yang didukung juga sangat baik sebesar 32GB, terdapat kamera pada bagian belakang 16 megapiksel dan 8 megapiksel menghadap kedepan.

Selain itu, smartphone Xiaomi Mi 5 Plus dibekali teknologi terbaru yaitu fingerprint scanner yang terdapat di tombol home sehingga membuat smartphone anda lebih aman dari orang-orang iseng. Ponsel ini akan dipasarkan dengan harga sekitar $387 atau setara dengan 2500 Yuan.