OPPO R7 Plus, Harga OPPO R7 Plus, Spesifikasi OPPO R7 Plus, Fitur OPPO R7 Plus

Harga Dan Spesifikasi Phablet Oppo R7 Plus

OPPO R7 Plus, Harga OPPO R7 Plus, Spesifikasi OPPO R7 Plus, Fitur OPPO R7 PlusVendor asal negeri Cina ini baru saja memperkenalkan smartphone Oppo terbarunya yang diberinama Oppo R7 Plus. Beberapa waktu yang lalu, kita telah membahas spesifikasi dan harga Oppo R7s yang tentunya tidak mengecewakan. Oppo sepertinya ingin menunjukkan eksistensinya sebagai produsen smartphone untuk pasar dunia. Oppo R7 Plus merupakan versi phablet yang akan dikenalkan dan diharapkan akan membantu tugas-tugas ringan penggunanya.

Oppo memberikan banyak perubahan pada versi Plus ini, terdapat peningkatan pada spesifikasi jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Phablet ini masuk dalam kelas atas, berlayar 6.0-inci dan dibekali dengan spesifikasi yang tangguh. Terdapat prosesor ganda yaitu Quad-Core 1.5GHz Cortex-A53 dan Quad-Core 1.0GHz Cortex-A53 untuk menciptakan kinerja yang bagus dengan delapan inti prosesor. Bukan hanya itu saja, Oppo membenamkan RAM 3GB agar performa semakin sangar.

Oppo R7 Plus didesain dengan sangat premium, tampilan luar yang mengesankan membuat smartphone ini layak untuk dimiliki. Walaupun memili bodi yang besar jika dibandingkan dengan smartphone 5-incian, tetapi phablet ini juga masih begitu nyaman saat digunakan. R7 Plus memang sedikit agak berat, karena bobotnya sekitar 203 gram dengan dimensi sekitar 158mm x 82mm x 7.8mm.

Oppo membekali layar phablet ini dengan jenis Capacitive Touchscreen AMOLED, warna yang kayar juga dibawa oleh parangkat ini sebanyak 16 miliar warna.  Layar AMOLED membawa resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel dan kerapatan piksel yang ditawarkan juga tidak main-main mencapat 367PPI. Mau tau spesifikasi dan fitur Oppo R7 Plus secara lengkap? Lihat tabel dibawah ini.

Attention: The internal data of table “17” is corrupted!

Keamanan adalah fitur utama yang ditawarkan oleh phablet tersebut, tepat dibawah kamera bagian belakang terdapat sensor yang mampu membaca sidik jari. Bukan hanya itu saja, phablet ini mampu menyimpan hingga 5 jari sehingga phablet anda aman dari mereka yang usil.

demikianlah infrormasi tentang spesifikasi dan fitur Oppo R7 Plus, jika anda ingin mendapatkan phablet tersebut dengan harga sekitar 7 jutan rupiah. Walaupun harga belum diungkapkan secara resmi oleh Oppo tetapi sedikit gambaran saja yang bisa kami sajikan.



You May Like Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *