Harga Dan Spesifikasi OPPO Neo 7

OPPO Neo 7, Harga OPPO Neo 7, Spesifikasi OPPO Neo 7, Fitur OPPO Neo 7, Android OPPO Neo 7, Smartphone OPPO Neo 7

OPPO Neo 7, Harga OPPO Neo 7, Spesifikasi OPPO Neo 7, Fitur OPPO Neo 7, Android OPPO Neo 7, Smartphone OPPO Neo 7Beberapa belakangan ini OPPO terus konsisten memperkenalkan smartphone terbarunya, OPPO selalu meperkenalkan smartphone terbarunya dengan menggunakan lapisan optik dan serat kaca untuk meningkatkan ketangguhan. Smartphone OPPO Neo 7 ini terlihat memantulkan cahaya seperti cermin, terdapat beberapa pilihan warna yang bisa anda miliki yaitu Ceramic White atau Deep Black.

Pada bagian depan, terdapat kamera selfie bersensor 5 megapiksel dengan sensitivitas cahaya dan tingkat frame rate yang lebih tinggi sehingga mampu mengambil gambar yang stabil. Selain itu, kamera depan juga dibekali fitur Beautifiy 3.0 dan aneka filter. Sedangkan pada bagian belakang, terdapat kamera 8 megapiksel dengan back-illuminated sensor dan bukaan diafragma F/2.0 sehingga gambar yang ditangkap menjadi lebih jelas karena banyak cahaya yang bisa masuk.

Smartphone ini didukung oleh teknologi Screen Flash, aplikasi ini berfungsi untuk menangkap gambar pada cahaya rendah. Layar smartphone Neo 7 akan memberikan cahaya ke wajah anda saat melakukan foto selfie. Layaknya seperti smartphone besutan OPPO lainnya, smartphone baru ini menjalankan ColorOS 2.1 yang berbasis di Android 5.1 Lollipop.  Quick Scan mampu membersihkan secara otomatis sampah yang ada di smartphone anda, selain itu Lockscreen Magazine akan memberikan gaya yang berbeda di layar sehingga memberikan suasana berbeda pada hati anda.

Spesifikasi dan Fitur OPPO Neo 7

Advertisement

OPPO Neo 7 
Layar: 5.0-Inci (220 PPI)
Resolusi: qHD 960 x 540 piksel
Layar Sentuh: TFT Multitouch screen
Sistem Operasi: ColorOS 2.1 Based on Android v5.1 (Lollipop)
Prosesor: Quad-Core 1.3GHz MediaTek MT6582
GPU: Mali-400MP2
RAM: 1GB
Memori Internal: 16GB
Memori Eksternal: Up To 32GB
Kamera Belakang: 8 Megapiksel + LED Flash
Kamera Depan: 5 Megapiksel
Konektivitas: GPS, WiFI, USB, Bluetooth, OTG
Sensor: Accelerometer Sensor, Gyro Sensor, Proximity Sensor, Compass
Baterai: 2420mAh
Jaringan: 3G Dual SIM
Dimensi: 142.7mm x 71.7mm x 7.55mm
Bobot: 141 gram
Warna: Ceramic White dan Deep Black

Harga OPPO Neo 7 terbilang juga cukup murah untuk sekelasnya, smartphone tersebut dibandrol dengan harga Rp. 2.499.000 dan untuk harga bekasnya belumlah tersedia untuk saat ini. Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan tentang smartphone terbaru OPPO ini, setiap daerah pastinya berbeda harganya.


About Wawan 403 Articles
Ngeblog bukanlah sesuatu yang baru untuk saya, tetapi sudah menjadi rutinitas saya setiap hari. Saya sangat senang menulis tentang informasi Smartphone, Tablet PC, Laptop, dan lain sebagainya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*