Spesifikasi dan Harga ZTE Blade S7


ZTE Blade S7, harga ZTE Blade S7, spesifikasi ZTE Blade S7, fitur ZTE Blade S7Kehadiran smartphone-smartphone baru dipasar dunia semakin memperkuat eksistensi dari setiap vendor,  baru-baru ini ZTE baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya yang diberinama ZTE Blade S7. Smartphone tersebut didesain dengan cukup menarik, desain yang ditawarkan hampir mirip dengan iPhone.

Kali ini ZTE memperkenalkan smartphone yang ditunjukkan untuk kelas mid-end. Dengan menyasar pasar menengah, spesifikasi yang dibawa juga tidak begitu buruk dan patut untuk dilirik. Smartphone ini akan membawa layar sebesar 5-inci yang menggunakan resolusi Full HD dan diperkuat juga dengan Gorilla Glass Display. Disisi-sisinya terdapat material aluminium yang sangat elegan sehingga memberikan kesan premium.

Pada jeroan, ZTE Blade S7 ditenagai oleh prosesor Octa-Core Qualcomm Snapdragon 615, dan RAM yang diberikan juga tidak main-main yaitu 3GB sehingga lebih cepat saat berpindah dari aplikasi satu ke aplikasi lainnya. Pada bagian belakang, terdapat kamera beresolusi 13 megapiksel dan bukan hanya itu saja kamera depan juga memiliki sensor yang sama sehingga sangat cocok untuk foto selfie atau groupie.

Jika dilihat dari antarmuka penggunanya,  smartphone tersebut didesain menggunakan UI khas ZTE dan bukan asli dari Android.  ZTE Blade S7 menggunakan UI MiFavor 3.2 yang berbasis di Android 5.1 Lollipop. Untuk ruang penyimpanan, diberikan memori  penyimpanan internal sebesar 32GB dan daoat diperluas menggunakan kartu SD.

Blade S7 menghadirkan fitur keamanan yang kita temukan pada iPhone 6. ZTE membekali pemindai sidik jari pada bagian tombol home, sehingga data anda lebih aman dan terjauh dari orang usil. ZTE Blade S7 dikabarkan akan dilepas dengan harga 230 USD atau setara dengan 3,2 juta. Banyak pilihan warna yang mungkin cocok dengan kepribadian anda seperti Green, Rose Gold, Diamond White, dan Space Grey.