Spesifikasi Smartphone Microsoft Lumia 950


Microsoft Lumia 950, Smartphone Microsoft Lumia 950, Spesifikasi Microsoft Lumia 950, Lumia 950, Spesifikasi Lumia 950, Fitur Lumia 950, Smartphone Lumia 950, Handphone Lumia 950Microsoft tampaknya sedang memperkuat diri untuk menempatkan posisinya sebagai salah satu produsen smartphone berbasis Windows.  Hal tersebut tampak dengan diperkenalkannya smartphone terbarunya yang mendukung Windows 10 yaitu Microsoft Lumia 950. Smartphone ini didesain dengan desain yang premium dan menawarkan fitur high-end.

Lumia 950 datang dengan ukuran layar 5.2-inci yang mendukung resolusi 1440 x 2560 piksel, smartphone tersebut menggunakan layar AMOLED ClearBlack dan untuk memberikan ketangguhan yang pada layar Microsoft membekali Corning Gorilla Glass 3 untuk memproteksi layar dari goresan.  Layaknya seperti Microsoft Lumia 950 XL, kepadatan piksel yang didukung juga sangat baik sebesar 564PPI sehingga mampu menampilkan gambar tajam dan cerah.

Untuk kinerja tidak perlu diragukan lagi, prosesor Hexa-Core dari Snapdragon 808 telah ditanamkan untuk smartphone tersebut. Agar kinerja berjalan dengan baik, Microsoft menanamkan memori 3GB untuk RAM sehingga aktivitas multitasking menjadi lebih lembut dan cepat.  Ruang penyimpanan yang didukung juga tidak mengecewakan, terdapat memori internal 32GB dan dapat diperluas menggunakan kartu microSD hingga 200GB.

Pada bagian belakang terdapat kamera beresolusi 20 megapiksel PureView, kamera ini didukung oleh Optical Image Stabilization (OIS) sehingga gambar yang dihasilkan akan lebih baik. Sedangkan pada bagian depan, terdapat kamera beresolusi 5 megapiksel yang cocok untuk panggilan video atau selfie.  Baterai berkekuatan 3000mAh mampu mengakomodasi semua pekerjaan anda, selain itu Microsoft juga sudah membekali teknologi fast charging.

Disaat seperti ini, diperlukan konektivitas yang baik agar penggunaan smartphone menjadi lebih menyenangkan. Microsoft Lumia 950 sudah mendukung jaringan 4G sehingga penggunya dapat menikmati kecepatan hingga 10 kali jika dibandingkan dengan jaringan 3G.

Smartphone Lumia 950 akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih, sampai saat ini Microsoft belum mengungkapkan secara resmi harga dan tanggal rilis untuk Indonesia. Sebelum dirilis ada baiknya untuk mengumpulkan anggaran. Nantikan informasi lainnya dari Jalaberita.com.